Nama | : | Prof. Dr. Harun Nasrudin, M.S. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Kimia |
Jabatan Fungsional | : | Guru Besar |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Kimia Zat Padat | 2 | S1 Kimia |
2010/2011 Gasal | Kimia Fisika I:energetika | 3 | S1 Kimia |
2010/2011 Gasal | KIMIA FISIKA I:ENERGETIKA | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Gasal | Kimia Fisika IV: Koloid dan Permukaan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Genap | Kimia Fisika IV : Koloid dan Permukaan | 3 | S1 Kimia |
2010/2011 Genap | Kimia Fisika I:energetika | 3 | S1 Kimia |
2010/2011 Genap | Larutan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2010/2011 Genap | Kimia Dasar II (Anorganik) | 3 | S1 Biologi |
2010/2011 Genap | KIMIA FISIKA I:ENERGETIKA | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Genap | Kimia Fisika IV: Koloid dan Permukaan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Gasal | Kimia Fisika IV: Koloid dan Permukaan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Gasal | Assessment | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Gasal | Kimia Dasar | 3 | S1 Biologi |
2011/2012 Genap | Kimia Fisika II: Thermodinamika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2011/2012 Genap | Kimia Fisika IV : Koloid dan Permukaan | 3 | S1 Kimia |
2011/2012 Genap | Matematika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2011/2012 Genap | Kimia Fisika II : Energetika | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Genap | Matematika Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Genap | Mathematical Chemistry | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Genap | Physical Chemistry II : Thermodynamic Chemistry | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Genap | Larutan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Kimia Fisika II : Energetika | 3 | S1 Kimia |
2012/2013 Gasal | Kimia Fisika I:energetika | 3 | S1 Kimia |
2012/2013 Gasal | Kimia Zat Padat | 2 | S1 Kimia |
2012/2013 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Asesmen | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Kimia Fisika IV: Koloid dan Permukaan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Assessment | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Research Methodology | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | KIMIA FISIKA I:ENERGETIKA | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Kimia Dasar | 3 | S1 Biologi |
2012/2013 Gasal | Kimia Umum | 4 | S1 Biologi |
2012/2013 Genap | Matematika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2012/2013 Genap | Kimia Fisika IV : Koloid dan Permukaan | 3 | S1 Kimia |
2012/2013 Genap | Mathematical Chemistry | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Physical Chemistry II : Thermodynamic Chemistry | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Matematika Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Kimia Fisika II : Energetika | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Larutan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Kimia Fisika IV: Koloid dan Permukaan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Physical Chemistry IV: Collid &surface | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Asesmen | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Assessment | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Research Methodology | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Kimia Fisika II | 3 | S1 Kimia |
2013/2014 Gasal | Kimia Zat Padat | 2 | S1 Kimia |
2013/2014 Gasal | Kimia Fisika IV : Koloid dan Permukaan | 3 | S1 Kimia |
2013/2014 Gasal | Kimia Dasar I | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Kimia Fisika IV : Koloid dan Permukaan | 3 | S1 Kimia |
2013/2014 Genap | Matematika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2013/2014 Genap | Kimia Fisika II :termodinamika | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Matematika Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Kimia Fisika IV: Koloid dan Permukaan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Mathematical Chemistry | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Seminar Of Chemical Education | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Physical Chemistry II : Thermodynamic Chemistry | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Genap | Seminar Pendidikan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Kimia Dasar I | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Kimia Fisika IV : Koloid dan Permukaan | 3 | S1 Kimia |
2014/2015 Gasal | Kimia Fisika II | 3 | S1 Kimia |
2014/2015 Gasal | Kimia Fisika V:padatan | 2 | S1 Kimia |
2014/2015 Gasal | Asesmen | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Research Methodology | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Matematika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2014/2015 Genap | Kimia Fisika IV: Koloid dan Permukaan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Kimia Fisika II :termodinamika | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Physical Chemistry II : Thermodynamic Chemistry | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Seminar Of Chemical Education | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Seminar Pendidikan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Research Methodology | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Asesmen | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Kimia Fisika II :termodinamika | 3 | S1 Kimia |
2015/2016 Gasal | Kimia Fisika IV : Koloid dan Permukaan | 3 | S1 Kimia |
2015/2016 Gasal | Kimia Fisika V:padatan | 2 | S1 Kimia |
2015/2016 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Matematika Untuk Kimia | 3 | S1 Kimia |
2015/2016 Genap | Matematika Untuk Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Kimia Fisika II :termodinamika | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Seminar Pendidikan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Kimia Fisika IV: Koloid dan Permukaan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Physical Chemistry II : Thermodynamic Chemistry | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Kimia Fisika II : Energetika | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Genap | Seminar Of Chemical Education | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Research Methodology | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Gasal | Kimia Fisika V:padatan | 2 | S1 Kimia |
2016/2017 Gasal | Kimia Fisika II: Thermodinamika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2016/2017 Gasal | Kimia Fisika IV : Koloid dan Permukaan | 3 | S1 Kimia |
2016/2017 Gasal | Kimia Fisika II :termodinamika | 3 | S1 Kimia |
2016/2017 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Fisika |
2016/2017 Gasal | Kimia Dasar I (Organik) | 3 | S1 Fisika |
2016/2017 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Genap | Matematika Untuk Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Kimia Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | School Chemistry | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Kimia Fisika II: Thermodinamika Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Seminar Pendidikan Kimia | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Physical Chemistry IV: Collid &surface | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Kimia Fisika IV: Koloid dan Permukaan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Matematika Untuk Kimia | 3 | S1 Kimia |
2017/2018 Gasal | Kimia Zat Padat | 2 | S1 Kimia |
2017/2018 Gasal | Kimia Permukaan | 3 | S1 Kimia |
2017/2018 Gasal | Filsafat Ipa | 2 | S1 Kimia |
2017/2018 Gasal | Kimia Fisika II: Thermodinamika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2017/2018 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Gasal | Kimia Fisika IV: Koloid dan Permukaan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Genap | Filsafat Ipa | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Matematika Untuk Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Kimia Permukaan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Kimia Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Kimia Fisika II: Thermodinamika Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Matematika Untuk Kimia | 3 | S1 Kimia |
2017/2018 Genap | Kimia Zat Padat | 2 | S1 Kimia |
2017/2018 Genap | P B P | 4 | S2 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Filsafat Ipa | 2 | S1 Kimia |
2018/2019 Gasal | Kimia Permukaan | 3 | S1 Kimia |
2018/2019 Gasal | Kimia Fisika II: Thermodinamika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2018/2019 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Gasal | Pengembangan Instrumen Asesmen | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Gasal | P P L | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Kimia Fisika II: Thermodinamika Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Matematika Untuk Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Filsafat Ipa | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Kimia Permukaan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Kimia Zat Padat | 2 | S1 Kimia |
2018/2019 Genap | Matematika Untuk Kimia | 3 | S1 Kimia |
2018/2019 Genap | P B P | 4 | S2 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2019/2020 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | Kimia Dasar I | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | Pengembangan Instrumen Asesmen | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | Filsafat Ipa | 2 | S1 Kimia |
2019/2020 Gasal | Kimia Fisika II: Thermodinamika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2019/2020 Gasal | Kimia Permukaan | 3 | S1 Kimia |
2019/2020 Genap | Kimia Zat Padat | 2 | S1 Kimia |
2019/2020 Genap | Kimia Fisika II: Thermodinamika Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Kimia Permukaan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Mikro | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Gasal | Kimia Fisika II: Thermodinamika Kimia | 3 | S1 Kimia |
2020/2021 Gasal | Kimia Permukaan | 3 | S1 Kimia |
2020/2021 Gasal | Kimia Dasar | 3 | S1 Kimia |
2020/2021 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Kimia Fisika II: Thermodinamika Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Filsafat Ipa | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Mikro | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Genap | Kimia Zat Padat | 2 | S1 Kimia |
2020/2021 Genap | Filsafat Ipa | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Kimia Permukaan | 3 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | TERMODINAMIKA KIMIA | 3 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Kimia Dasar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Instrumen Asesmen | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Kimia Permukaan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Termodinamika Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | TERMODINAMIKA KIMIA | 3 | S1 Kimia |
2021/2022 Genap | Kimia Permukaan | 3 | S1 Kimia |
2022/2023 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | Termodinamika Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | Kimia Dasar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | Pengembangan Instrumen Asesmen | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Genap | TERMODINAMIKA KIMIA | 3 | S1 Kimia |
2022/2023 Genap | Kimia Zat Padat | 2 | S1 Kimia |
2023/2024 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | Termodinamika Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | Kimia Dasar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | KIMIA PERMUKAAN | 2 | S1 Kimia |
2023/2024 Gasal | Kimia Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Genap | Pengembangan Instrumen Asesmen | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Genap | KIMIA PERMUKAAN | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Genap | Organisasi Laboratorium | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Gasal | Termodinamika Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Gasal | Kimia Dasar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Gasal | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Gasal | TERMODINAMIKA KIMIA | 3 | S1 Kimia |
2024/2025 Gasal | KIMIA PERMUKAAN | 2 | S1 Kimia |
2024/2025 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Genap | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Genap | Termodinamika Kimia | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2024/2025 Genap | KIMIA PERMUKAAN | 2 | S1 Kimia |
2024/2025 Genap | TERMODINAMIKA KIMIA | 3 | S1 Kimia |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
10030194017 | ARDI RIS MAWAN | S1 Pendidikan Kimia | 2010 |
14030194048 | DEWI KUSUMAWATI | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194052 | PUPUT FUZI ADYTIA | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194006 | UTIE' DIYANATY MUSTAQIMA | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194049 | SEPTI ARI MULYO | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194051 | ISMI FAIZAH | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194008 | DWI PUTRI FITRIYATUL MAGHFIROH | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194050 | FRISSA RIZKIHATI PRASTIKA | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194053 | FERDIANTI FIDYA APRILLIA | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194057 | DWI WINDA ANDRIANI | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194054 | NIKMATUL KHASANAH | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194005 | YOVI OCKTAVIANI | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194056 | AVIVAH LUTFIANA | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194007 | CHUSNUL LATIFAH | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194046 | FIKRI ULIN NUHA | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194047 | NADIA SEPRENA DEVI | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
14030194055 | FEBI RAMADAN SUCI | S1 Pendidikan Kimia | 2014 |
15030194009 | BINTANG BENARIVO MANGENGKE | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194007 | MULIA SRI RAHMAWATI | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194008 | RISNAWANG ERDI DAMARA | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
15030194010 | FANNY ROHMATUS SHOLIHAH | S1 Pendidikan Kimia | 2015 |
16030194001 | FIKRI SUGIYANTORO | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194002 | LUCKY ANZANI | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194003 | NADHIFATUS SHIFA' AL-MIRA | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
16030194004 | RAGIL TRIYANI | S1 Pendidikan Kimia | 2016 |
17030194030 | RAHMAD YULIASHARI | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194027 | EKO SULISTIOWATI | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194028 | NOERA WAHDANIYAH | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
17030194029 | AYU ROSITA EKA FITRIANI | S1 Pendidikan Kimia | 2017 |
18030194011 | MUHAMAD BAGUS TRI LAKSONO | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
18030194017 | NORA | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
18030194016 | LELITYA NURMAWATI | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
18030194014 | SHABRINA NABILAH | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
18030194018 | R. AYU SOFI'AH WILATIKA | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
18030194012 | SISILIA FIL JANNATI | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
18030194015 | AN-NABILA AULIA SHOFA | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
18030194013 | SYAFIRA HUMAIROH | S1 Pendidikan Kimia | 2018 |
20030194047 | AQILA IRFANIA ROMIIZ | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194056 | Arum Dwi Rianjani | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194041 | ERRISYA NUR AINIAH | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194053 | HASNA AULIA MAGFIROH | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194036 | Shinta Dewi Puspitasari | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194045 | Azzahra Raihana Fadillah | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194034 | MAHARANI PUSPITA NUR AZIZAH | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194050 | Klara Dinda Ayu Ningtryas | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194048 | ANJAS BIMANYU | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
20030194038 | MITA LARETASYA | S1 Pendidikan Kimia | 2020 |
22030194010 | NAFITRIA NUR RAHMA DANI | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194011 | SHOFIA NUR KUMALASARI | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194014 | MOCHAMMAD RIZKY KURNIAWAN | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194001 | DEVI MARTA HASNANDA | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194017 | NADIA IZATY MA'RUFAH | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194016 | WAHYU APRILIA RAHMAYANTI | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194018 | JIHAN NABILAH RAHMA | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194007 | SHINTA DIAN PRAMESTY | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194015 | ANGGER ILHAM ROHADI | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194012 | ELOK NAJWA SALFIAH | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194013 | HETI KRISTYANDARI | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194009 | WIDIA INDAH PUSPITA | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194006 | NAJA SUAD SUZAINTI | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194003 | PREDIAN YUDHA PRASETYA | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194008 | TIARA PUSPITASARI | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194002 | ZELINDA FITRI AMALIA | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194004 | DIANOZA FADHILAL AMALA | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
22030194005 | NADIA SRI FEBRIANI | S1 Pendidikan Kimia | 2022 |
23030795006 | DINI CATUR ANISAH | S2 Pendidikan Sains | 2023 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli Madya | 0087/PT33.12/C7/87 | 02-02-1987 | |
Asisten Ahli | 0044/PT33.H/Kep/C/1991 | 31-05-1991 | |
Lektor Muda | 0182/PT33.H/Kep/C/1993 | 30-09-1993 | |
Lektor Madya | 0068/PT33.H/Kep/C/1996 | 31-01-1996 | |
Lektor | 64384/A2.IV.1/KP/1999 | 31-08-1999 | |
Lektor Kepala | 5931/A2.7/KP/2003 | 01-12-2003 | 31-07-2006 |
Lektor Kepala | 49320/A2.7/KP/2006 | 01-08-2006 | 31-12-2020 |
Guru Besar | 109938/MPK/KP/2020 | 01-01-2021 | 31-01-2030 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | PENDIDIKAN KIMIA | IKIP | 1984 | |
S2 | KIMIA | UGM | 1990 | |
S3 | Pendidikan Sains Konsentrasi Pendidikan Kimia | Universitas Negeri Surabaya | 2009 | 2017 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PENGEMBANGAN BAHAN KULIAH TERSTRUKTUR PADA MATA KULIAH KIMIA FISIKA 3 UNTUK MEMFASILITASI KETERAMPILAN PROSES SAINS, BERARGUMENTASI, DAN PEMECAHAN MASALAH | 2020 Penelitian Guru Besar | LPPM UNESA |
2019 | EKSPLORASI PERUBAHAN KONSEPTUAL DAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS PROBLEM-SOLVING PADA MAHASISWA KIMIA | Penelitian tahun 2019 | LPPM UNESA |
2020 | PENGEMBANGAN SUMBER BELAJAR DIGITAL SEBAGAI SARANA MEMOTIVASI PERKULIAHAN KIMIA FISIKA SELAMA MASA STUDY FROM HOME (SFH) | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FMIPA 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FMIPA 2020 ) | Simlitabmas |
2020 | KEMAMPUAN ARGUMENTASI MAHASISWA KIMIA DALAM MENILAI FENOMENA VIRAL DARI JEJARING SOSIAL | 2020 Penelitian Guru Besar | LPPM UNESA |
2021 | PEMBELAJARAN PRAKTIKUM KIMIA DASAR BERWAWASAN GREEN CHEMISTRY BERBASIS BAHAN SEKITAR UNTUK MENUNJANG KEGIATAN PRAKTIKUM DI ERA PANDEMI COVID 19 | PENUGASAN FMIPA 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FMIPA 2021 ) | Simlitabmas |
2021 | ANALISIS KESALAHAN PENALARAN MAHASISWA KIMIA FMIPA UNESA DALAM BERARGUMENTASI | Penelitian Dasar | LPPM UNESA |
2022 | Project Based Learning dalam Pembelajaran Kimia Dasar Berwawasan Green Chemistry Berbasis Bahan Sekitar | 2022 Penelitian Dasar (FMIPA) | LPPM UNESA |
2023 | PENGEMBANGAN DOKUMEN AKADEMIK KURIKULUM SEBAGAI PENDUKUNG PENYELENGGARAAN KEGIATAN AKADEMIK PRODI S1 PENDIDIKAN KIMIA | PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS BATCH 2 FMIPA ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS BATCH 2 FMIPA ) | Simlitabmas |
2023 | Keterampilan Argumentasi Mahasiswa melalui Case Study Based Learning dan Problem Based Learning sebagai Upaya Pemulihan Pembelajaran Pasca Pandemi COVID-19 | 2023 Penelitian Dasar FMIPA | LPPM UNESA |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN PENYUSUNAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS MODEL-MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU KIMIA KABUPATEN SUMENEP | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | PELATIHAN MEDIA VIRTUAL UNTUK PEMBELAJARAN DARING SEBAGAI AKIBAT WABAH COVID-19 PADA GURU KIMIA DI SURABAYA RAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2021 | PELATIHAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI BAGI GURU KIMIA MGMP SAMPANG SEBAGAI UPAYA PERSIAPAN KETERAMPILAN ABAD 21 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN PENGGUNAAN LABORATORIUM VIRTUAL UNTUK PEMBELAJARAN KIMIA SEBAGAI PENUNJANG KURIKULUM MERDEKA DI KABUPATEN NGANJUK | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2016 | Kimia Dasar | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya | C00201602908 | Hak Cipta |
2016 | Energitika | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | C00201603488 | Perlindungan Varietas Tanaman |
2019 | Student Worksheet Oriented Problem Solving Model in Acid Base Matter to Train Creative Thinking Skills (Bilingual) | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00201941477 | Hak Cipta |
2021 | Video Pembelajaran Matakuliah Termodinamika Kimia Topik Kesetimbangan Dan Potensi Kimia | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202182219 | Hak Cipta |
2021 | Modul Termodinamika Kimia Berbasis Studi Kasus: Gas Ideal Dan Gas Nyata | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202183530 | Hak Cipta |
2021 | Panduan Praktikum Kimia Permukaan | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202182985 | Hak Cipta |
2021 | Buku Panduan Pengembangan Instrumen Asesmen | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202182197 | Hak Cipta |
2022 | Buku Panduan Praktikum Kimia Dasar Berwawasan Green Chemistry Berbasis Bahan Sekitar | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202233682 | Hak Cipta |
2022 | Lembar Kerja Peserta Didik Berorientasi Inkuiri Terbimbing untuk Melatihkan High Order Thinking Skills pada Materi Laju Reaksi | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202238883 | Hak Cipta |
2023 | Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Process Oriented Guided Inquiry Learning untuk Meremediasi Miskonsepsi Peserta Didik pada Materi Asam dan Basa | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202389161 | Hak Cipta |
2023 | E-LKPD Berorientasi Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik pada Materi Asam Basa | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202360307 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2018 | Termodinamika kimia | BUKU AJAR | Unesa University Press | Jurusan Kimia FMIPA Unesa | 9786024492632 |
2018 | Kimia zat padat | BUKU AJAR | Unesa University Press | Surabaya | 9786024492113 |
2019 | Bahan kuliah terstruktur KF3 keterampilan argumentasi | BUKU AJAR | Absolute Media | Yogyakarta | 9786024920333 |
2021 | Panduan praktikum kimia dasar : berwawasan green chemistry berbasis bahan sekitar | BUKU AJAR | Absolute Media | Surabaya | 9786024921187 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
1990 | Regenerasi katalis vanadium pentoksida bekas pada pembuatan asam sulfat | Universitas Gadjah Mada | Buka Tautan | |
2010 | Improvement thingking skills and scientific attitude using the implementation of “Group-Investigation Cooperative Learning” contextual oriented at acid, base and salt topic in … | Proceedings of the 4th International Conference on Teacher Education, 8-10 | Buka Tautan | |
2012 | The Development of Chemistry Worksheet Oriented by Problem Solving in the Reaction Rate Topic for XI Grade of Pioneering International Senior High School | UNESA Journal Of Chemical Education 1 (1) | Buka Tautan | |
2012 | THE DEVELOPMENT OF CRITICAL THINKING WORKSHEET ON THERMOCHEMISTRY TOPIC FOR STUDENT GRADE XI INTERNATIONAL STANDARD SENIOR HIGH SCHOOL | DEVELOPMENT 1 (1) | Buka Tautan | |
2012 | increasing of critical thinking skills using inquiry learning model in sub material solubility and solubility product in grade xi rsbi senior high school 1 bojonegoro | Unesa Journal of Chemical Education 1 (1), 76-82 | Buka Tautan | |
2013 | PENENTUAN KONSENTRASI ZnCl2 PADA PROSES PEMBUATAN KARBON AKTIF TONGKOL JAGUNG DAN PENURUNAN KONSENTRASI SURFAKTAN LINIER ALKYL BENZENE SULPHONATE (LAS)(DETERMINATION … | Unesa Journal of Chemistry | Buka Tautan | |
2013 | PENGARUH JENIS BAMBU DAN KONSENTRASI NATRIUM BISULFIT TERHADAP RENDEMEN NATRIUM LIGNOSULFONAT (EFFECT OF TYPE OF BAMBOO AND CONCENTRATION SODIUM BISULFITE ON YIELD SODIUM … | Unesa Journal of Chemistry | Buka Tautan | |
2013 | Penerapan Strategi Konflik Kognitif untuk Mereduksi Miskonsepsi Level Sub-Mikroskopik pada Materi Larutan Penyangga di SMA Negeri 1 Sumberrejo Bojonegoro | Unesa Journal of Chemical Education 2 (3), 12-18 | Buka Tautan | |
2014 | Pemberdayaan Kecakapan Berpikir Siswa SMA Bertaraf Internasional Melalui Pengembangan Perangkat Pembelajaran Materi Redox Reaction Berorientasi “Group Investigation Cooperative” | Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 20 (2), 141-151 | Buka Tautan | |
2014 | THE DEVELOPMENT OF STUDENT WORKSHEET WITH MIND MAPPING STRATEGY FOR IMPROVINGLEARNING OUTCOMES IN THERMOCHEMISTRY TOPIC | UNESA Journal of Chemical Education 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | PENERAPAN STRATEGI KONSTRUKTIVIS UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI LEVEL SUB-MIKROSKOPIK SISWA PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA KELAS XI SMA HANG TUAH 2 SIDOARJO (IMPLEMENTATION OF … | Unesa Journal Of Chemical Education 3 (2) | Buka Tautan | |
2014 | Mereduksi Miskonsepsi Level Sub-Mikroskopik dan Simbolik pada Materi Hidrolisis Garam Siswa SMA Negeri 1 Bojonegoro melalui Model Pembelajaran Conceptual Change | Jurnal of Chemical Education 3 (2), 261-269 | Buka Tautan | |
2015 | IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI STOIKIOMETRI DI SMAN 3 LAMONGAN … | UNESA Journal of Chemical Education 4 (2) | Buka Tautan | |
2015 | Penerapan model pembelajaran conceptual change untuk mereduksi miskonsepsi siswa pada materi ikatan kimia kelas X SMA negeri 4 Sidoarjo | UNESA Journal of Chemical Education 4 (2), 315-324 | Buka Tautan | |
2015 | Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri untuk melatihkan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi laju reaksi di Kelas Xi Sman 1 Sreseh Sampang | UNESA Journal of Chemical Education 4 (2), 212-217 | Buka Tautan | |
2016 | Implementation of Guided Inquiry Learning Model to Practice Critical Thinking Skill on Chemical Equilibrium Material at SMA Negeri 1 Probolinggo | UNESA Journal of Chemical Education 5 (1) | Buka Tautan | |
2016 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ECIRR UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA KELAS XI MIA DI SMA NEGERI 1 PACET (IMPLEMENTATION OF ECIRR INSTRUCTION MODEL TO … | Unesa Journal of Chemical Education 5 (1) | Buka Tautan | |
2016 | DEVELOPMENT OF STUDENT WORKSHEET WITH INQUIRY-BASED TO TRAIN STUDENTS’CRITICAL THINKING SKILL ON EQUILIBRIUM SHIFT MATTER GRADE XI | UNESA Journal of Chemical Education 5 (3), 662-670 | Buka Tautan | |
2016 | Penerapan Model Pembelajaran Guided Inquiry untuk Meningkatkan Ketuntasan Hasil Belajar Siswa pada Materi Asam Basa di SMA Negeri 1 Sumenep | UNESA Journal of Chemical Education. Vol 5, 571-579 | Buka Tautan | |
2017 | KEVALIDAN LEMBAR KEGIATAN SISWA BERBASIS PROBLEM SOLVING UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI ASAM BASA (VALIDITY STUDENTS ACTIVITIES SHEET BASED IN PROBLEM … | UNESA Journal of Chemical Education 6 (3) | Buka Tautan | |
2017 | KETERLAKSANAAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT KELAS X SMAN 4 … | UNESA Journal of Chemical Education 6 (2) | Buka Tautan | |
2017 | PELATIHAN PENILAIAN KETERAMPILAN PROSES SAINS BAGI GURU SMA MAPEL KIMIA DI KABUPATEN BANYUWANGI | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 72-82 | Buka Tautan | |
2017 | Keterlaksanaan Strategi Konflik Kognitif untuk Mereduksi Miskonsepsi Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Kertosono pada Materi Laju Reaksi | UNESA Journal of Chemical Education 6 (2), 144-149 | Buka Tautan | |
2017 | Capaian keterlaksanaan strategi predict discuss explain observe discuss explain (pdeode) untuk mereduksi miskonsepsi siswa pada materi kesetimbangan kimia Kelas XI SMAN 1 … | UNESA Journal of Chemical Education 6 (2), 190-195 | Buka Tautan | |
2018 | The Validity Of Textbook Based On Reading, Questioning And Answering (Rqa) For Leading Students In Assessment Course At Chemistry Department Unesa | JCER (Journal of Chemistry Education Research) 2 (2), 45-48 | Buka Tautan | |
2018 | Laboratory activity worksheet to train high order thinking skill of student on surface chemistry lecture | Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012027 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Empowerment of metacognitive skills through development of instructional materials on the topic of hydrolysis and buffer solutions | Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012199 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Development of chemistry instructional materials based on Cooperative Group Investigation (CGI) to empower thinking skills | Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012122 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Learning Instrument of Guided Discovery Model to Increase Science Literacy on Hydrocarbon Learning Students' Thesis | Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … | Buka Tautan | |
2018 | Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik Pada Materi Kesetimbangan Kimia Kelas XI MAN … | UNESA Journal of Chemical Education 7 (3) | Buka Tautan | |
2018 | Melatihkan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik Melalui Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Pada Materi Asam Basa Kelas XI IPA 1 di SMA Negeri 4 Bangkalan | UNESA Journal of Chemical Education 7 (3) | Buka Tautan | |
2018 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI ASAM BASA KELAS XI | UNESA Journal of Chemical Education 7 (3) | Buka Tautan | |
2018 | Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Asam Basa dengan Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) di SMAN 1 Gedeg Mojokerto | UNESA Journal of Chemical Education 7 (3) | Buka Tautan | |
2018 | Shifting Patterns of Pre-Service Teachers’ Conceptions on Material of Colligative Properties of Solutions | Seminar Nasional Kimia-National Seminar on Chemistry (SNK 2018), 151-154 | Buka Tautan | |
2018 | THE DEVELOPMENT OF STUDENT WORKSHEET PROBLEM SOLVING ORIENTED TO TRAIN STUDENTS CRITICAL THINKING SKILL ON ACID-BASE MATERIAL IN CLASS XI MIPA MAN LAMONGAN | UNESA Journal of Chemical Education 7 (2) | Buka Tautan | |
2018 | The effectiveness of problem-based Learning (PBL) models based on socio-scientific issues (SSI) to improve the ability of science literacy on climate change materials | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 7 (2), 1519-1524 | Buka Tautan | |
2018 | Integrasi Strategi Conceptual Change Dalam Model Pembelajaran Inovatif Untuk Meningkatkan Kompetensi Profesional Guru Kimia Kabupaten Blitar | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 57-62 | Buka Tautan | |
2018 | PRACTICING THE STUDENT’S COMMUNICATION SKILLS THROUGH THE APPLICATION OF GUIDED INQUIRY ON THE REACTION RATE MATERIAL AT XI GRADE SMAN 1 CERME-GRESIK | UNESA Journal of Chemical Education 7 (1) | Buka Tautan | |
2018 | Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Untuk Melatihkan Keterampilan Komunikasi Siswa Pada Materi Reaksi Redoks di SMAN 1 Jogoroto Jombang | Unesa Journal of Chemical Education 7 (1) | Buka Tautan | |
2018 | Development Of Student Worksheet With Guided Inquiry-Based To Train Student’s Critical Thinking Skill On Electrolyte And Nonelectrolyte Solution Matter Grade X | Unesa Journal of Chemical Education 7 (1), 65-69 | Buka Tautan | |
2019 | Metacognitive skills: A solution in chemistry problem solving | Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012084 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Chemical Education Student Science Process Skills, in Specific and in General Content | National Seminar on Chemistry 2019 (SNK-19), 116-119 | Buka Tautan | |
2019 | IMPLEMENTATION OF COOPERATIVE LEARNING MODEL TYPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TO TRAIN SCIENCE PROCESS SKILL IN ACID BASE MATTER OF GRADE STUDENTS AT SMAN JOGOROTO JOMBANG | JCER (Journal of Chemistry Education Research) 3 (2), 42-45 | Buka Tautan | |
2019 | Effectiveness of Learning Media Using Argument Driven Inquiry (ADI) Learning Model to Increase Students’ Learning Outcomes and Self Efficacy | Proceedings of the National Seminar on Chemistry 2019 (SNK-19) 9 (-), 106 - 108 | Buka Tautan | |
2019 | Problem-Solving based Teaching Materials: an Important Role in Enhancing Undergraduate Students Thinking Skills | National Seminar on Chemistry 2019 (SNK-19), 112-115 | Buka Tautan | |
2019 | Reading, Questioning, and Answering (RQA) strategies’: An alternative to empowering undergraduate student thinking abilities | National Seminar on Chemistry 2019 (SNK-19), 201-205 | Buka Tautan | |
2019 | Validation of Learning Media Using Argument Driven Inquiry (ADI) Learning Model | International Journal of Scientific and Research Publications 9 (11), 97-101 | Buka Tautan | |
2019 | Development of Physics Learning Instrument with Model Project Based Learning to Train Students’ Critical Thinking Skills | International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 6 (5 … | Buka Tautan | |
2019 | Penerapan Model Pembelajaran Guided Inquiry Untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Materi Laju Reaksi Kelas XI MAN 1 Tuban | Unesa Journal of Chemical Education 8 (3) | Buka Tautan | |
2019 | The Development of Students Worksheet Oriented Problem Solving to Train Creative Thinking Skills in Acid Base Matter for 11th Grade | UNESA Journal of Chemical Education 8 (2) | Buka Tautan | |
2019 | Melatihkan keterampilan berpikir kritis peserta didik melalui strategi Predict Observe Explain (POE) pada materi kesetimbangan kimia kelas XI SMAN 11 Surabaya | Unesa Journal of Chemical Education 8 (3), 2252-9454 | Buka Tautan | |
2019 | Melatih keterampilan komunikasi peserta didik melalui model pembelajaran kooperatif tipe nht berbasis pendekatan saintifik pada materi larutan elektrolit dan nonelektrolit | Unesa Journal of Chemical Education 8 (1), 46-52 | Buka Tautan | |
2019 | Melatih Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Berbasis Problem Solving Pada Materi Asam Basa Kelas XI SMA | Unesa Journal of Chemical Education 8 (1), 53-58 | Buka Tautan | |
2019 | Melatihkan Keterampilan Metakognitif Melalui Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing pada Materi Kesetimbangan Kimia Kelas XI SMA Negeri 2 Kota Mojokerto | Unesa Journal of Chemical Education 8 (2), 50-56 | Buka Tautan | |
2020 | The Validity of Problem-Solving Based Teaching Materials for The Exploration of Conceptual Change and Metacognitive Skills | Proceedings of the 7th Mathematics, Science, and Computer Science Education … | no-Q | Buka Tautan |
2020 | PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT GURU MGMP KIMIA KEDIRI MELALUI PELATIHAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS KETERAMPILAN PROSES | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (1), 18-23 | Buka Tautan | |
2020 | Improvement of Self Efficacy and Student Learning Outcomes Using Argument Driven Inquiry Learning Model | JURNAL PENDIDIKAN SAINS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SEMARANG 8 (2), 133-138 | Buka Tautan | |
2020 | Improvement of Students’ Self Efficacy and Learning Outcomes on Acid Base Matter Using Cycle 9E Learning Model | MISEIC 2020 | Buka Tautan | |
2020 | Overcoming Student’ s Misconception through Implementation of Metacognitive Skills-Based Instructional Materials in Energetics | Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 9 (1), 125-134 | Buka Tautan | |
2020 | IMPLEMENTATION OF INQUIRY LEARNING MODELS INTEGRATED WITH NESTED TO INCREASE STUDENTS CRITICAL THINKING SKILLS ON ELECTROLYTE AND NON-ELECTROLYTE SOLUTION MATERIALS | JCER (Journal of Chemistry Education Research) 4 (2), 83-92 | Buka Tautan | |
2020 | Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe NHT (Number Head Together) untuk melatihkan keterampilan komunikasi siswa SMA kelas XI pada materi pokok asam basa | UNESA Journal of Chemical Education 9 (1), 127-132 | Buka Tautan | |
2020 | Consistency and Relevance of Structured Lecture Materials in Physical Chemistry 3 Subjects | International Conference on Research and Academic Community Services … | Buka Tautan | |
2021 | The Claims Statements from Viral Videos for Instrument Development to Assess Argumentation Thinking Skills | Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012174 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Metacognitive Skills and Self-Regulated Learning in Prospective Chemistry Teachers: Role of Metacognitive Skill-Based Teaching Materials. | Journal of Turkish Science Education 18 (3), 461-476 | Q2 | Buka Tautan |
2021 | THE DEVELOPMENT OF STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS) BASED INQUIRY LEARNING PACKAGES TO TRAIN STUDENTS CRITICAL THINKING SKILL | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 10 (2), 1949-1959 | Buka Tautan | |
2021 | The effectiveness of STEM-based inquiry learning packages to improving students’ critical thinking skill | Journal for the Education of Gifted Young Scientists | Buka Tautan | |
2021 | The Validity of the Internalized Argumentation Skills Test for Chemistry Students | E3S Web of Conferences 328, 06008 | Buka Tautan | |
2021 | Utilization of Surrounding Materials to Support Basic Chemistry Learning in the Covid19 Pandemic Era | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Analysis of Critical Thinking Skills In Reaction Rate Using Guided Inquiry With Web-Assisted Courses | Chemistry Education Practice 4 (3), 213-223 | Buka Tautan | |
2021 | Metacognitive skills and self-regulated learning in pre-service teachers: Role of metacognitive-based teaching materials | Journal of Turkish Science Education 18 (3), 461-476 | Buka Tautan | |
2021 | Effectiveness of guided inquiry-based on blended learning in improving critical thinking skills | Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan 14 (1), 53-68 | Buka Tautan | |
2021 | The correlation analysis between critical thinking skills and learning outcomes through implementation of guided inquiry learning models | Jurnal Pendidikan Sains (JPS) 9 (1), 33-41 | Buka Tautan | |
2022 | APPLICATION OF COOPERATIVE LEARNING TYPE THINK PAIR SHARE COMBINED MAKE A MATCH TO PRACTICE COMMUNICATION SKILLS ON ACID BASE MATERIALS | JCER (Journal of Chemistry Education Research) 6 (2), 100-109 | Buka Tautan | |
2022 | Problem solving thinking skills: effectiveness of problem-solving model in teaching chemistry college students | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 8 (3), 1462-1469 | Buka Tautan | |
2022 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT MELALUI BLENDED LEARNING UNTUK MELATIH KETERAMPILAN METAKOGNITIF SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI | Jurnal Zarah 10 (1), 6-14 | Buka Tautan | |
2022 | Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe stad untuk meningkatkan literasi sains peserta didik melalui metode blended learning pada materi laju reaksi | PENDIPA Journal of Science Education 6 (2), 508-515 | Buka Tautan | |
2022 | Implementation of Guided Inquiry Based on Contextual Approach to Improve Students Critical Thinking Skills on Reaction Rate Material | Journal of Science Education Research 6 (1), 1-14 | Buka Tautan | |
2022 | Development of Student Worksheet with Guided Inquiry to Train High Order Thinking Skills on the Reaction Rate Materials | Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … | Buka Tautan | |
2022 | Laboratorium Virtual sebagai Media Pembelajaran Kimia untuk Menyongsong Implementasi Kurikulum Merdeka | Prosiding Seminar Nasional Kimia 1, 94-100 | Buka Tautan | |
2023 | Development of Student Worksheets Oriented Guided Inquiry to Improve Student’s Critical Thinking Skills on Acid Base Material | PENDIPA Journal of Science Education 7 (3), 423-430 | Buka Tautan | |
2023 | Development of Student Worksheets based Process Oriented Guided Inquiry Learning to Remediate Student’s Misconceptions on Acid and Base | Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 11 (4), 436-449 | Buka Tautan | |
2023 | Development of guided inquiry-oriented e-worksheets to improve students' science process skills in acid-base material | Jurnal Pijar Mipa 18 (4), 449-458 | Buka Tautan | |
2023 | Development of electronic worksheets based on project-based learning assisted by a virtual laboratory to train students' critical thinking skills | Jurnal Pijar Mipa 18 (4), 493-501 | Buka Tautan | |
2023 | Validity of Student Worksheets Based on Model Argument Driven Inquiry Integrated by STEM to Train Students' Argumentation Ability and Self-Efficacy in Chemical Equilibrium Material | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 4 (4), 416-433 | Buka Tautan | |
2023 | Role of Digitalization: Why Game-Based Learning Important During the COVID-19 Pandemic? | International Journal of Current Educational Research 2 (1), 48-65 | Buka Tautan | |
2024 | Pelatihan penyusunan soal berbasis argumentasi bagi guru kimia di kabupaten gresik | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 9 (2), 200-205 | Buka Tautan | |
2024 | Project-Based Learning on Critical Thinking Skills in Science Learning: Meta-analysis. | SAR Journal (2619-9955) 7 (2) | Buka Tautan | |
2024 | Development of Problem-Based-Learning (PBL)-Oriented Electronic Student Worksheets (e-Worksheet) to Improve Critical Thinking Skills of Class XI Senior High School Students on … | International Journal of Current Science Research and Review (IJCSRR) 7 (06 … | Buka Tautan | |
2024 | Development of Guided-Inquiry-Oriented Electronic Student Worksheet to Improve Critical Thinking Ability on Acid-Base Material | Asian Journal of Science Education 6 (2), 42-51 | Buka Tautan | |
2025 | Development of Problem-Based Learning Oriented Electronic Worksheets (e-worksheets) to Improve Students' Critical Thinking Skills on Salt Hydrolysis Material | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 11 (1), 464-472 | Buka Tautan | |
2025 | Profile of Critical Thinking Skills of Phase F Learning in Chemistry Subjects Acid-Base Material | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 11 (1), 17-27 | Buka Tautan | |
2025 | Development of Electronic Student Worksheets (E-Worksheets) Based on Problem-Based Learning to Train The Critical Thinking Abilities of Students on Acid-Base Topics | International Journal of Innovative Science and Research Technology 10 (3 … | Buka Tautan |