Nama | : | Dra. Suliyanah, M.Si. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Fisika |
Jabatan Fungsional | : | Lektor Kepala |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Fisika Dasar I | 3 | S1 Biologi |
2010/2011 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2010/2011 Gasal | Fisika Dasar I | 4 | S1 Fisika |
2010/2011 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Fisika |
2010/2011 Gasal | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Gasal | Termodinamika | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Genap | Metodologi Penelitian | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Akuntansi |
2010/2011 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Fisika |
2010/2011 Genap | Fisika Dasar II | 3 | S1 Biologi |
2011/2012 Gasal | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Gasal | Thermodynamics | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Gasal | Termodinamika | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Gasal | Fisika Dasar I | 4 | S1 Fisika |
2011/2012 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Akuntansi |
2011/2012 Genap | Metodologi Penelitian | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Fisika |
2012/2013 Gasal | Termodinamika | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Research Methodology | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Metodologi Penelitian | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Thermodynamics | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Fisika Dasar I | 4 | S1 Fisika |
2012/2013 Gasal | Termodinamika | 3 | S1 Fisika |
2012/2013 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Biologi |
2012/2013 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Akuntansi |
2012/2013 Genap | Eksperimen Fisika II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Exsperimental Physics II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Fisika |
2013/2014 Gasal | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Thesis | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Termodinamika | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Metodologi Penelitian | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Research Methodology | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Thermodynamics | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Termodinamika | 3 | S1 Fisika |
2013/2014 Gasal | Fisika Dasar I | 4 | S1 Fisika |
2013/2014 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Biologi |
2013/2014 Gasal | Fisika Dasar I | 3 | S1 Biologi |
2013/2014 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Sejarah Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Thesis | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Seminar Of Physics Education | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Akuntansi |
2013/2014 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Fisika |
2014/2015 Gasal | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Metodologi Penelitian | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Termodinamika | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Thesis | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Seminar Of Physics Education | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Research Methodology | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Biologi |
2014/2015 Gasal | Fisika Dasar I | 4 | S1 Fisika |
2014/2015 Gasal | Termodinamika | 3 | S1 Fisika |
2014/2015 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Sejarah Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Seminar Of Physics Education | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Thesis | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Eksperimen Fisika I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Eksperimen Fisika II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Akuntansi |
2014/2015 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Fisika |
2015/2016 Gasal | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Social Action Intership (KKN) | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Eksperimen Fisika II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Program Pengelolaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Research Methodology | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Thesis | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Termodinamika | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Seminar Of Physics Education | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | Eksperimen Fisika I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Gasal | EKSPERIMEN II | 2 | S1 Fisika |
2015/2016 Gasal | Fisika Dasar I | 4 | S1 Fisika |
2015/2016 Gasal | Termodinamika | 3 | S1 Fisika |
2015/2016 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Biologi |
2015/2016 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2015/2016 Genap | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Eksperimen Fisika I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Sejarah Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Thesis | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Eksperimen Fisika II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Seminar Of Physics Education | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2015/2016 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Fisika |
2016/2017 Gasal | Fisika Dasar I | 4 | S1 Fisika |
2016/2017 Gasal | Termodinamika | 3 | S1 Fisika |
2016/2017 Gasal | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Seminar Of Physics Education | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Program Pengelolaan Pembelajaran (PPP) | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Thesis | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Termodinamika | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Biologi |
2016/2017 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Fisika |
2016/2017 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Genap | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Genap | Research Methodology | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Genap | KKN | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Genap | Thesis | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2016/2017 Genap | Learning Management Program | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Metodologi Penelitian | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Termodinamika | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Gasal | Termodinamika | 3 | S1 Fisika |
2017/2018 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran (PPP) | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Fisika |
2017/2018 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Fisika |
2018/2019 Gasal | Termodinamika | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Gasal | Metodologi Penelitian | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Filsafat IPA | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Fisika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Metodologi Penelitian | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Termodinamika | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Filsafat IPA | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Fisika |
2020/2021 Gasal | Termodinamika | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Metodologi Penelitian | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Fisika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Termodinamika | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Eksperimen Fisika I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Kearifan Lokal Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Eksperimen Fisika I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Fisika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Eksperimen Fisika II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Eksperimen Fisika II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Fisika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Argumentasi Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Fisika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Termodinamika | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Biologi |
2022/2023 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Kearifan Lokal Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Argumentasi Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | KETERAMPILAN MENGAJAR & PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Eksperimen Fisika II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Fisika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Magang Riset-Penganalisisan Data | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Eksperimen Fisika II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Magang Riset-Pengumpulan Data | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Termodinamika | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | KETERAMPILAN MENGAJAR & PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Kearifan Lokal Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Fisika |
2024/2025 Gasal | Termodinamika | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | KETERAMPILAN MENGAJAR & PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | KETERAMPILAN MENGAJAR & PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Fisika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Fisika Modern | 3 | S1 Fisika |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
11030184202 | ADIYATNO NUGROHO | S1 Pendidikan Fisika | 2011 |
12030184005 | WENI SUSANTI | S1 Pendidikan Fisika | 2012 |
12030184020 | DIAH AYU AMBARWATI | S1 Pendidikan Fisika | 2012 |
12030184014 | QIFTIYATUL LAILIYAH | S1 Pendidikan Fisika | 2012 |
12030184002 | MUCHAMAD LUKMAN CHAKIM | S1 Pendidikan Fisika | 2012 |
12030184050 | SAGAH WIGUNO | S1 Pendidikan Fisika | 2012 |
12030184006 | PIPIT EKA AYU RAHMAWATI | S1 Pendidikan Fisika | 2012 |
12030184016 | NOVIAN LUKI ADITIA | S1 Pendidikan Fisika | 2012 |
15030184022 | RAHAYU AISAHSARI | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184023 | IKA FEBRI ANGGRAENI PUTERI | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184024 | SURAHMI MURTIARI | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184010 | DINDA PUTRI AYU ANDIRA | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184031 | YUNI SRI UMININGSIH | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184021 | FITRI ROHMANASARI | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184027 | NURUL AININ | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184001 | SITI NURVITASARI | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184003 | NOVITA ARUM SARI | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184013 | DEVIA ARDININGTYAS | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184002 | VICHI CAHYO EKO SAPUTRO | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
15030184030 | PUTRI RISKA FEBRIYANTI | S1 Pendidikan Fisika | 2015 |
16030184055 | HANDAL SETYO IBISONO | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
16030184053 | KURNIA MEGA JANNAH SUBHAN | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
16030184047 | DYAH SETYOWATI | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
16030184050 | NOVIA ERI EKAYANTI | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
16030184056 | MUHAMAD NUR MAJID | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
16030184051 | FIRLI RAHMAWATI | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
16030184046 | NORIYATUS SA'ADATUL FAJRIYYAH | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
16030184054 | ELOK HALIMAH SA'DIYAH | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
16030184049 | NIZAR RIZKI RAHMAN | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
16030184052 | YOELANDA ANGGIE FERINA | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
16030184048 | FADHILAH NUR SALSABILA | S1 Pendidikan Fisika | 2016 |
19030184001 | Rizka Pebrianti | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184009 | Fajriatul Mufarriha Sunni | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184003 | Fika Dina Aprilia | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184002 | Kafa Pramitha Anggraini Indhira Artanti | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184007 | Siti Maimunah | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184028 | Audina Paramitha Azahra | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184004 | IQBAL AINUR RIZKI | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184005 | Khoirun Nisa' | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184008 | Nandi Okta Indriati | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
19030184006 | Elfa Fifi Rahmawati | S1 Pendidikan Fisika | 2019 |
20030184055 | DEWI AGUSTIN LIANA SARI | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184050 | FAKHRUDDIN MA'RUF HIDAYATULLOH | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184053 | YUNITA MAYSAPUTRI | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184046 | FIFTA ITSNA IFTIRANI | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184051 | ANDHREA VICQEESTA NURAINI SURYA | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184052 | SALSABILLA PUTRY RAMADHANI | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184047 | CHAMILA EL SHINTA | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184048 | Nadila Wahyu Pertiwi | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184054 | ALVIN KHOIRUN NIZA | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184049 | FEBRI SYAHRUL HAJ | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
21030184023 | FIONNA AYU SHABRINA | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184021 | AMALIA NUR RIZQIAH | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184025 | USWATUN KHASANAH | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184024 | Jasmine Yulia Maharani | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
21030184022 | Nur Rahmatillah | S1 Pendidikan Fisika | 2021 |
23030184035 | NIFATUL INSYA'IYAH | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184036 | NURIN RINGGIT RAMADHAN | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184028 | AMELIA MAULITA | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184030 | NATASYA NUZULFANA RAHMADHANI | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184027 | AGATHA ERSALINA PUTERI | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184034 | DEVA AYU FARADILLA | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184037 | ZHAFIRAH MUMTAZ ZALIYANTI | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184033 | SILVIA SALSABILLA | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184032 | AURIELYA ZAFIRA NAURA YUNINDRA | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
23030184026 | MUHAMMAD MISBAHUL MUNIR | S1 Pendidikan Fisika | 2023 |
24030184054 | HIKMATUL ULYA | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184055 | ERNIS SHOFIYATUL MUJTAHIDAH | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184052 | TASYA KAROMAH | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184056 | FITRI SULISTIAWATI | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184053 | ANTING JELITA | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
11030654201 | HARRIS FATKHURAHMAN | S1 Pendidikan Sains | 2011 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Lektor Kepala | 24888/A2.7/KP/2006 | 01-03-2006 | 30-09-2011 |
Lektor Kepala | 1069/E4/KP/LK/2021 | 01-10-2011 | 31-12-2026 |
Lektor Kepala | 86501/A4.3/KP/2011 | 01-10-2011 | 30-09-2011 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Kaprodi S1 Pendidikan Fisika | 260/UN38/HK/KP/2016 | 03-03-2016 | 28-02-2019 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | PENDIDIKAN FISIKA | IKIP | 1980 | 1985 |
S2 | Ilmu Fisika | UGM | 1992 | 1999 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PENERAPAN TOULMIN'S ARGUMENT PATTERN (TAP) DALAM PEMBELAJARAN MATA KULIAH FISIKA SEKOLAH UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA | KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
2019 | Eksplorasi Konsep-konsep Fisika Berbasis Kearifan Lokal melalui “Place-Based Education“: Optimalisasi Technopark dan Obyek Wisata di Jawa Timur | Penelitian Desentralisasi ( PDUPT ) | Simlitabmas |
2019 | Pemetaan dan Evaluasi Laboratorium Fisika SMA di Jawa Timur dalam upaya Pencapaian Kompetensi Dasar (KD) Keterampilan Kurikulum 2013 melalui “Photovoice” | Penelitian Kompetitif Nasional ( PD ) | Simlitabmas |
2020 | IDENTIFIKASI "INFODEMIC" DI ERA COVID-19 PANDEMIC DENGAN PENDEKATAN POLA ARGUMENTASI TOULMIN BAGI MAHASISWA JURUSAN FISIKA | Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FMIPA 2020 | LPPM UNESA |
2020 | Pemetaan dan Evaluasi Laboratorium Fisika SMA di Jawa Timur dalam upaya Pencapaian Kompetensi Dasar (KD) Keterampilan Kurikulum 2013 melalui “Photovoice” | Penelitian Kompetitif Nasional ( PD ) | Simlitabmas |
2020 | Eksplorasi Konsep-konsep Fisika Berbasis Kearifan Lokal melalui “Place-Based Education“: Optimalisasi Technopark dan Obyek Wisata di Jawa Timur | Penelitian Desentralisasi ( PDUPT ) | Simlitabmas |
2021 | Identifikasi Fenomena Fisika di Kehidupan Sehari-hari Berdasarkan Pola Argumentasi Toulmin bagi Mahasiswa Jurusan Fisika pada Masa Pandemi Covid-19 | Penelitian Kebijakan Fakultas FMIPA 2021 | LPPM UNESA |
2021 | IMPLEMENTASI PROGRAM GBR:"GLOCALIZATION OF BULL RACING" SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN KERAPAN SAPI DI DESA TENGKET AROSBAYA SEBAGAI KEARIFAN LOKAL MADURA | RISET KEILMUAN ( HIBAH RISET DESA ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI DAN BERPIKIR KRITIS PADA MATAKULIAH ILMU PENGETAHUAN BUMI DAN ANTARIKSA | 2022 Penelitian Dasar (FMIPA) | LPPM UNESA |
2023 | STRATEGI MASYARAKAT DESA COMPRENG, KECAMATAN WIDANG, KABUPATEN TUBAN DALAM MENGUSIR HAMA BURUNG DI LAHAN PERTANIAN SAWAH: KAJIAN ETNOFISIKA | PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN PEMBUATAN ALAT PERAGA IPA-OPTIKA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN INOVASI GURU IPA DI KABUPATEN MOJOKERTO | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | PELATIHAN PEMBUATAN HAND SANITIZER DARI BAHAN ALAM DI LINGKUNGAN RW 12 KELURAHAN KEBONAGUNG SUKODONO SIDOARJO | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2021 | PELATIHAN PEMBUATAN SISTEM HIDROPONIK TENAGA PANEL SURYA DI LINGKUNGAN RT 57 RW 12 KELURAHAN KEBONAGUNG SUKODONO SIDOARJO | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | DESAIN KEGIATAN LABORATORIUM BERORENTASI PADA PENDEKATAN SAINTIFIK BAGI GURU SEKOLAH DASAR SUKOREJO BOJONEGORO | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) | |
2022 | PENDAMPINGAN DESA TENGKET MENJADI DESA WISATA BERBASIS KEARIFAN LOKAL KERAPAN SAPI MELALUI UPGRADING SOCIAL MEDIA, SPORT TOURISM, DAN VIRTUAL TOURISM | PKM KOMPETITIF LPPM 2022 ( PKM DESA BINAAN UNESA ) | |
2023 | PENGENALAN PEMBELAJARAN REMIDIASI MISKONSEPSI KONSEP-KONSEP FISIKA BAGI ANGGOTA MGMP FISIKA KOTA SURABAYA | PKM FMIPA ( PKM FMIPA ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2021 | Panduan Praktikum Termodinamika | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202173334 | Hak Cipta |
2021 | Panduan Praktikum Fisika Modern | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202173333 | Hak Cipta |
2022 | Physics Module Kurikulum Merdeka 2022 | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202294040 | Hak Cipta |
2022 | Kearifan Lokal Kerapan Sapi Dari Tinjauan Etnosains Dan Etnofisika | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202281992 | Hak Cipta |
2023 | Instrumen Tes Pembelajaran Fisika dengan Model PBL Berbasis STEM Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202392052 | Hak Cipta |
2023 | Etnofisika Petani | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202388875 | Hak Cipta |
2023 | Video Microteaching Inovasi Pembelajaran Fisika Berbantuan Virtual Reality dan Virtual Laboratory pada Materi Dinamika Gerak | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202348521 | Hak Cipta |
2023 | Kearifan Lokal Karapan Sapi Madura Pada Pembelajaran Fisika Materi Hukum Newton | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202359168 | Hak Cipta |
2023 | Lembar Kerja Berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik pada Bahan Kajian Energi Terbarukan | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202390514 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2023 | Kurikulum sekolah : esensi, pengembangan, perkembangan, dan disertai modul ajar fisika SMA | BUKU AJAR | Mitra Edukasi Dan Publikasi | Surabaya | 9786239294557 |
2023 | INTERNALISASI NILAI-NILAI KEARIFAN LOKAL: STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS ETNOSAINS UNTUK MENINGKTAKAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH DAN LITERASI SAINS | BUKU AJAR | PT Mitra Edukasi dan Publikasi | Sidoarjo | 9786238880942 |
2023 | INTERNALISASI NILAI-NILAI KEARIFAN LOKAL: STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS ETNOSAINS UNTUK MENINGKTAKAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH DAN LITERASI SAINS | BUKU AJAR | PT Mitra Edukasi dan Publikasi | Sidoarjo | 9786238880942 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2013 | Pembelajaran Fisika Di Sma Melalui Pertanyaan (Learning By Questioning) Dan Keterampilan Berpikir | Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA) 3 (2), 1-11 | Buka Tautan | |
2015 | Pengembangan perangkat pembelajaran untuk mereduksi miskonsepsi siswa pada materi rangkaian listrik dengan scientific approach | Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA) 5 (1), 28-32 | Buka Tautan | |
2015 | Jurnal Mahasiswa Unesa | Buka Tautan | ||
2015 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL LEARNING CYCLE (5E) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VII PADA MATERI KALOR DAN PERPINDAHANNYA | PENDIDIKAN SAINS 3 (03) | Buka Tautan | |
2016 | Kemampuan Literasi Sains Siswa SMP pada Materi Suhu dan Perubahannya | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (02) | Buka Tautan | |
2016 | Penerapan Model Learning Cycle 5 E Dengan Strategi Question Student Have Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (02) | Buka Tautan | |
2016 | Identifikasi Kualitas Instrumen Soal Three-Tier Diagnostic Test Pada Materi Suhu, Kalor dan Perpindahannya | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) Vol 5 (03), 216-219 | Buka Tautan | |
2016 | Jurnal Mahasiswa Unesa | Buka Tautan | ||
2017 | Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Model Siklus Belajar 7E pada Submateri Hukum Archimedes sebagai Sarana Pembelajaran Fisika | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) Vol 6 (03), 181-187 | Buka Tautan | |
2017 | Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Inkuiri Terbmbing untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains Siswa pada Pokok Bahasan Hukum Newton di SMA Negeri 1 Driyorejo | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 6 (03), 258-264 | Buka Tautan | |
2017 | Analysis of knowledge, understanding and skills of physics teachers of state senior high schools in developing and analyzing test items | Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (2), 335-340 | Q3 | Buka Tautan |
2017 | Diagnosis miskonsepsi siswa pada materi momentum, impuls, dan tumbukan menggunakan Three-Tier Diagnostic Test | Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 6 (3), 271-274 | Buka Tautan | |
2017 | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) untuk Melatihkan Self-efficacy Siswa pada Materi Getaran Harmonik Sederhana di MAN 2 Kediri | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 6 (3), 240-245 | Buka Tautan | |
2018 | Exploring physics concepts among novice teachers through CMAP tools | Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012011 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | The Students’ misconceptions profile on chapter gas kinetic theory | Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012031 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Analysis of College Students’ Misconception on Geometrical Optics | International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 896-903 | Buka Tautan | |
2018 | The effectiveness of collaborative problem based physics learning (CPBPL) model to improve student’s self-confidence on physics learning | Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012008 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Identification student’s misconception of heat and temperature using three-tier diagnostic test | Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012035 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN METODE SNOWBALL DRILLING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK | Inovasi Pendidikan Fisika 8 (1) | Buka Tautan | |
2020 | Analysis of interest and scientific literacy skills of senior high school in learning physics | Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 8 (2), 39-47 | Buka Tautan | |
2020 | The Sun about Heliocentric Theory in Science Perspective and Al-Qur'an Tafsir al-Maraghi | Al-Hayat: Journal of Islamic Education 4 (2), 170-180 | Buka Tautan | |
2020 | Muslim Students' Understanding about Interconnection of Gravity in Science and The Qur'an | Studies in Philosophy of Science and Education 1 (3), 127-136 | Buka Tautan | |
2021 | Bibliometric Analysis of Socio Scientific Issues (SSI) in Physics (2019-2020) | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Research trend of socio scientific issues (SSI) in physics learning through bibliometric analysis in 2011-2020 using scopus database and the contribution of Indonesia | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 7 (4), 682-692 | Buka Tautan | |
2021 | Evaluation of the Implementation of Cross Interest Physics Subject for Non-Mathematics and Natural Sciences Students at Senior High School | Journal of Innovation in Educational and Cultural Research 2 (1), 17-24 | Buka Tautan | |
2021 | Model Pembelajaran ECIRR (Elicit-Confront-Identify-Resolve-Reinforce) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi Gerak Lurus | PENDIPA Journal of Science Education 5 (3), 444-450 | Buka Tautan | |
2021 | Penerapan Model Pembelajaran Curious Note Program (CNP) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Hukum Newton | PENDIPA Journal of Science Education 5 (2), 262-268 | Buka Tautan | |
2022 | The Concept of Local Wisdom: Synergy between University and Local Government in the Development of Tourism Villages | Studies in Philosophy of Science and Education 3 (3), 104-112 | Buka Tautan | |
2022 | Glocalization of Bull Racing: A Program for Preservation Kerapan Sapi as Madurese Local Wisdom | Kawalu: Journal of Local Culture 9 (1), 35-52 | Buka Tautan | |
2022 | Online and distance learning research in the last 30 years: Real contribution in physics learning | Jurnal Penelitian Dan Pengkajian Ilmu Pendidikan: E-Saintika 6 (3), 202-220 | Buka Tautan | |
2022 | Profile of Students’ Literature Skills and Responses to Outdoor Learning at Surabaya Submarine Monument in Archimedes Law | Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … | Buka Tautan | |
2022 | The Effect of POGIL Model With PAVES-PEPS Strategy to Improve Students' Self-Efficacy and Learning Outcomes in Physics Learning | Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … | Buka Tautan | |
2022 | The implementation of problem based learning model: An effort in upgrading students' problem-solving skills | Jurnal Pendidikan Fisika 10 (2), 123-129 | Buka Tautan | |
2022 | How do Astrophysics and the Qur'an Perceive the Extraterrestrial Life? A Qualitative Study | Jurnal Pendidikan Fisika 10 (2), 107-122 | Buka Tautan | |
2023 | Internalisasi Nilai-Nilai Kearifan Lokal: Strategi Pembelajaran Berbasis Etnosains untuk Meningktakan Keterampilan Pemecahan Masalah dan Literasi Sains | Mitra Edukasi dan Publikasi | Buka Tautan | |
2023 | Research on Bibliometric Analysis of Toulmin's Argument Pattern (TAP) in Learning Physics in the Last Ten Years | International Journal of Current Educational Research 2 (1), 66-79 | Buka Tautan | |
2023 | Kurikulum Sekolah: Esensi, Pengembangan, Perkembangan, dan Disertai Modul Ajar Fisika SMA | Mitra Edukasi dan Publikasi | Buka Tautan | |
2023 | Glocalization of madurese bull racing: a cross-sectional study with equation modeling in ethnophysics | Buka Tautan | ||
2023 | Exploration concept of physics on local wisdom in traditional game angkle (engklek) as student teaching material | Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 11 (1), 40-50 | Buka Tautan | |
2023 | Find Out Publications for Decade in Local Wisdom: Contribute to Education and Physics Education | Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 11 (3), 382-401 | Buka Tautan | |
2023 | THE CONTRIBUTION OF Toulmin's Argumentation Patterns In Physics Learning In Indonesia: Literature Review | Jurnal Pendidikan Matematika dan IPA 14 (1), 93-106 | Buka Tautan | |
2023 | The Teacher's Role as an Applicator of “Profil Pelajar Pancasila” in “Merdeka Belajar” Curriculum | International Journal of Research and Community Empowerment 1 (1), 29-32 | Buka Tautan | |
2023 | Pemahaman Peserta Didik Pada Materi Pengukuran Fisika Kelas X Sman 1 Tarik Sidoarjo: Analisis Hasil Implementasi Kurikulum Merdeka | OPTIKA: Jurnal Pendidikan Fisika 7 (2), 348-355 | Buka Tautan | |
2023 | Implementasi Kurikulum Semesta dalam Pembelajaran pada Salah Satu SMA Berbasis Pesantren di Jombang | Jurnal Ilmu Pendidikan dan Pembelajaran 2 (1) | Buka Tautan | |
2023 | Analisis implementasi kurikulum Cambridge pada salah satu sekolah internasional di Jakarta | Jurnal Ilmu Pendidikan dan Pembelajaran 2 (1), 48-64 | Buka Tautan | |
2023 | The Effect of Argument Driven Inquiry (ADI) Model on the Scientific Argumentation Ability of High School Students on the Topic of Light Waves | International Journal of Research and Community Empowerment 1 (2), 53-61 | Buka Tautan | |
2023 | Desain Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berorentasi Pada Pendekatan Saintifik Bagi Guru Sekolah Dasar | Jurnal Inovasi Penelitian dan Pengabdian Masyarakat 3 (1), 44-54 | Buka Tautan | |
2023 | Exploration physics concepts in local wisdom mappere bone south sulawesi as a source of physics learning: an analytical study | JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 8 (1), 94-104 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan Media Pembelajaran berbasis Game Ular Tangga Numerasi Oleh KKN Unesa untuk Mendukung Program SAS (Sekolah Arek Suroboyo) | Dedikasi: Journal of Community Engagement and Empowerment 1 (1), 16-21 | Buka Tautan | |
2023 | Implementasi Kurikulum Semesta pada Salah Satu SMA di Jombang | Jurnal Ilmu Pendidikan dan Pembelajaran 2 (1), 36-47 | Buka Tautan | |
2023 | Identifikasi Konsep Fisika pada Kearifan Lokal Kesenian Tongklek di Indonesia | Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika Dan Sains 7 (2), 64-68 | Buka Tautan | |
2023 | Analisis Kearifan Lokal Gamelan (Saron) pada Konsep Fisika Gelombang dan Bunyi | Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 7 (2), 45-50 | Buka Tautan | |
2024 | Needs analysis of students’ mental model representation through visualisation to support SDGs 4: A preliminary study | E3S Web of Conferences 513, 04005 | Buka Tautan | |
2024 | Research Trends on Ethnoscience in Physics Learning (EPL): A Bibliometric Network Analysis | Studies in Learning and Teaching 5 (1), 268-281 | Buka Tautan | |
2024 | The physics of “heaven fire”: A study of heat and electricity in local wisdom of Northwestern East Java | AIP Conference Proceedings 3116 (1) | Buka Tautan | |
2024 | The physics of Gamelan: A study of sound concept in traditional art | AIP Conference Proceedings 3116 (1) | Buka Tautan | |
2024 | Bibliometric analysis related higher order thinking skills (HOTS) in physics | AIP Conference Proceedings 3116 (1) | Buka Tautan | |
2024 | Innovative approach: Teachers’ perceptions of implementation Merdeka Belajar Curriculum in physics education | Momentum: Physics Education Journal 8 (2), 261-269 | Buka Tautan | |
2024 | Merdeka Curriculum: Implementation Of Pancasila Student Profile Enhancement Project (P5) In State High School 1 Kedamean | Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … | Buka Tautan | |
2024 | A Literature Review on Conceptual Change: How Does it Contribute to Science Education? | International Journal of Current Educational Research 3 (1), 29-42 | Buka Tautan | |
2024 | Concept Analysis of Heat and Temperature in Batik Gedog | International Journal of Research and Community Empowerment 2 (2), 30-39 | Buka Tautan | |
2024 | Identifikasi konsep fisika pada kearifan lokal pembuatan tuak dan budaya nitik tuak di Kabupaten Tuban | Jurnal Ilmu Pendidikan Dan Pembelajaran 2 (2), 90-98 | Buka Tautan | |
2024 | Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Fisika Peserta Didik Kelas XI | Jurnal Ilmu Pendidikan dan Pembelajaran 2 (2), 65-71 | Buka Tautan | |
2024 | Implementation of the Cambridge Curriculum in Physics Learning Management in SIS Semarang | Natural Science: Jurnal Penelitian Bidang IPA dan Pendidikan IPA 10 (1), 53-66 | Buka Tautan | |
2024 | RANCANGAN MODUL AJAR TERINTEGRASI AYAT AL-QUR’AN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI ENERGI TERBARUKAN | BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (2), 726-737 | Buka Tautan | |
2024 | ANALISIS VALIDITAS E-LKPD FISIKA TERINTEGRASI AGAMA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK MADRASAH ALIYAH | BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (2), 703-711 | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Permasalahan MGMP Fisika di Sidoarjo: Upaya Meningkatkan Profesionalisme Melalui Penelitian | Dedikasi: Journal of Community Engagement and Empowerment 2 (2), 42-47 | Buka Tautan | |
2024 | Implementation of independent curriculum differentiation learning in physics learning in high school completed with literature review and bibliometric analysis | Indonesian Journal of Teaching in Science 4 (1), 109-120 | Buka Tautan | |
2025 | Evaluating student responses to ethnophysics learning: Improving scientific literacy and problem-solving skills using a PLS-SEM approach | Multidisciplinary Science Journal | Buka Tautan |