Nama | : | Mita Anggaryani, M.Pd., Ph.D. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Fisika |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Kimia |
2010/2011 Gasal | Fisika Dasar I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Gasal | Eksperimen Fisika I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Gasal | Perkembangan Peserta Didik | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Gasal | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2010/2011 Gasal | Basic Physic | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Genap | Ipba | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Genap | Teaching And Learning Process II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2010/2011 Genap | Fisika Dasar II | 3 | S1 Kimia |
2010/2011 Genap | Fisika Dasar II | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Gasal | Eksperimen Fisika I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Gasal | Perkembangan Peserta Didik | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Gasal | Teaching And Learning Process I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Gasal | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Kimia |
2011/2012 Gasal | Basic Physic | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Genap | Basic Physics II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Genap | Teaching And Learning Process II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Genap | Ipba | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Genap | Analysis Of Physics Curriculum I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Genap | Earth And Cosmic Science * | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Measurement And Measure Tool | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Fisika Dasar I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Telaah Kurikulum Fisika II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Alat Ukur dan Pengukuran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Eksperimen Fisika I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Perkembangan Peserta Didik | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Kimia |
2012/2013 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Fisika |
2012/2013 Gasal | Basic Physic | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Ipba | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Inovative Of Learning I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Basic Physics II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Analysis Of Physics Curriculum I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Eksperimen Fisika II | 2 | S1 Fisika |
2012/2013 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Fisika |
2013/2014 Gasal | Sains Kebumian | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Perkembangan Peserta Didik | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Seminar Kolokium Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Telaah Kurikulum Fisika II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Seminar Of Physics Education | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Basic Physic | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Fisika Dasar I | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Kimia |
2013/2014 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Fisika |
2013/2014 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Basic Physics II | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Inovative Of Learning I | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Analysis Of Physics Curriculum I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Earth And Cosmic Science * | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Fisika |
2014/2015 Gasal | Earth And Cosmic Science * | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Telaah Kurikulum Fisika II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Analysis Of Physics Curriculum II | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Sains Kebumian | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2014/2015 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Fisika |
2014/2015 Gasal | Basic Physic | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | Fisika Terapan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Fisika Bumi | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Fisika Inti | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Kimia |
2019/2020 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2019/2020 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Fisika |
2019/2020 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Sosiologi |
2020/2021 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Fisika Antariksa | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Fisika Inti | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Fisika Bumi | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Gasal | Fisika Bumi | 3 | S1 Fisika |
2020/2021 Gasal | Fisika Umum | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Ipba | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Fisika Fotografi | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Literasi Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2020/2021 Genap | Fisika Antariksa | 2 | S1 Fisika |
2020/2021 Genap | Fisika Bumi | 2 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | Fisika Antariksa | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Fisika Inti | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Fisika Audiovisual | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Mitigasi Bencana Kebumian | 2 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | Fisika Umum | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Mitigasi Bencana Kebumian | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Ipba | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Pembelajaran STEAM | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Genap | MPK-Pendesiminasian Program | 2 | S1 Fisika |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2022/2023 Gasal | Isu dan Tren Pendidikan Sains | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Studi Lapangan (Internship) | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | MPK-Penilaian Program | 2 | S1 Fisika |
2022/2023 Gasal | MPK-Perencanaan | 2 | S1 Fisika |
2022/2023 Gasal | Fisika Inti | 3 | S1 Fisika |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Ipba | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Fisika Antariksa | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2022/2023 Genap | Multimedia | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | ENGLISH FOR PHYSICS | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Ipba | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Media Pembelajaran Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Mitigasi Bencana Kebumian | 2 | S1 Fisika |
2022/2023 Genap | Kajian IPA III | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Isu dan Tren Pendidikan Sains | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Pendidikan Sains untuk Pembangunan Berkelanjutan | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2023/2024 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Fisika Inti | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Ipba | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Pembelajaran STEAM | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Media Pembelajaran Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | ENGLISH FOR PHYSICS | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Genap | Mitigasi Bencana Kebumian | 2 | S1 Fisika |
2023/2024 Genap | Teori Belajar Lanjut | 2 | S2 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Fisika Inti | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Sistem Pengukuran Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Teori Belajar Lanjut | 2 | S2 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Pengembangan Media Pembelajaran Fisika | 2 | S2 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Gasal | Pendidikan Sains untuk Pembangunan Berkelanjutan (Science Education for Sustainable Development). | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2024/2025 Gasal | Pendidikan Sains untuk Pembangunan Berkelanjutan | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2024/2025 Gasal | Fisika Inti | 3 | S1 Fisika |
2024/2025 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Media Pembelajaran Fisika | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Augmented-Virtual reality dalam pembelajaran fisika | 2 | S2 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Pendidikan Sains untuk Pembangunan Berkelanjutan (Science Education for Sustainable Development). | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2024/2025 Genap | Pendidikan Sains Kebumian dan Antariksa (Geoscience Education) | 3 | S2 Pendidikan Sains |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
20030184006 | SAVANA NISVA YAUMIE | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184011 | ALIVIA MARDHATILLA MADINA | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184013 | MUSTIKA YULIYA SARI | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184004 | DIANA ADHISTI | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184017 | TULVIKA NURAZIZAH RAMADHANI | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184012 | YENI SHERLIYANTI | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184008 | AUFAA 'ARIIQA KARIMA | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184019 | NUR SIYAADATUL UMMAH | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184002 | NABILA NUR ALMAIDA NASUTION | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184014 | RACHMADANIZ AUDREY KINASIH | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184015 | ROSIKHOTUL ILMI | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184016 | DEVITA WULANDARI | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184018 | NOVITA DESYSETYOWATI | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184003 | ADRIAN BAGAS DAMARSHA | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184007 | AFAURINA INDRIANA SAFITRI | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184009 | SYAHANI TAZKYA MARDATILLAH | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184005 | LISA LAILATUS SA'DIYAH | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184001 | DEA RAMADHANA ZSA ZSA ALIFAH | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184020 | AYUNIN NADZIRIN | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
20030184010 | SIBAHAH NIAH MUSA'ADAH | S1 Pendidikan Fisika | 2020 |
24030184028 | AUREL CLISSANDA RAHMA NOVENTI | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184104 | SEPTHIAN ADITYA ALFARIZKY | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184033 | HEIDI DWI AYUNINGTYAS | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184024 | YUMNA SHAFA QOTHRUNNADA | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184027 | SINTA ARDIANA PRATAMA | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184106 | SHIENY HANIFAH APRILIA | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184025 | FITRIA RAHMA MUFIDA | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184029 | DAIYAN FAREL IMAN | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184034 | ANNA NADHIRO ARRUSYDI | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184103 | ALVIN MUBARROQ | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184035 | NAZLA RIZKI RAMADHANI | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184105 | GIAN SURYA SHEVA DARMAWAN | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184030 | NAZIRA NURLITA PUTRI | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184036 | BUGAR ALI YUNANTO | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184037 | RISGIA INDRIANTI | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184031 | BERLIN YUNIAR DIANISA | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184038 | SEFIA NUR KINANTI | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184032 | OKTAVIA RAHMADANI | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184102 | DIMAS ALIEF YUDISTIRA | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
24030184026 | DIFA PRAMUDITA MARITZA | S1 Pendidikan Fisika | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 126/H38/HK.01.23/KP.02.18/2007 | 01-07-2007 | 31-07-2010 |
Lektor | 048/H38/HK.01.23/KP.02.18/2010 | 01-08-2010 | 28-02-2047 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Sekjur Fisika dan Kaprodi S1 Pend. Fisika | 210/UN38/HK/KP/2021 | 05-02-2021 | 31-01-2023 |
Koord. Prodi S1 Pend. Fisika | 362/UN38/HK/KP/2023 | 01-02-2023 | 31-08-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pend. Fisika | UNESA | 2004 | |
S2 | Pend. Sains | UNESA | 2007 | |
S3 | Science Communication | Australian National University Canberra | 2015 | 2020 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2021 | STEM DAN PENGURANGAN RISIKO BENCANA DALAM PROSES PEMBELAJARAN PENDIDIKAN TANGGUH BENCANA (PTB) | Penelitian Kolaboratif Internasional* (ASIIN) | LPPM UNESA |
2023 | PERSEPSI CALON GURU FISIKA TENTANG TEOREMA TORRICELLI PADA PEMBELAJARAN FLUIDA STATIS DENGAN METODE VIDEO ANALISIS TRACKER | PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ( PENELITIAN DOSEN PEMULA (LPPM) ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN MODFIA (MODUL DIGITAL FISIKA MULTIMEDIA): SEBAGAI UPAYA PENERAPAN SDGS DALAM PERKULIAHAN MULTIMEDIA JURUSAN FISIKA FMIPA UNESA | PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PENDAMPINGAN PEMBUATAN ALAT PERAGA SEDERHANA ELEKTROSKOP DAN KONVERSI ENERGI BAGI GURU IPA SMP KABUPATEN MOJOKERTO | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | PEMANFAATAN TANAMAN PIPER BETLE (SIRIH) SEBAGAI DISINFEKTAN KELUARGA DI KAMPUNG TUA DINOYO SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2021 | PELATIHAN PEMBUATAN ALAT DETEKSI RETAKAN TANAH SEDERHANA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN GURU DI SAWAHAN, NGANJUK | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN PEMBUATAN ALAT PRAKTIKUM FISIKA SMA MATERI LISTRIK DINAMIS BERBASIS KETERAMPILAN ARGUMENTASI ILMIAH UNTUK GURU-GURU FISIKA SMA SE-KABUPATEN SIDOARJO | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2021 | Alat Deteksi Retakan Tanah Sederhana | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202161385 | Hak Cipta |
2021 | Video Tutorial Pembuatan Alat Deteksi Retakan Tanah Sederhana | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202161386 | Hak Cipta |
2022 | E-MLIST (e-Modul Berbasis Literasi Sains) Mata Kuliah Fisika Dasar 1 Topik Kinematika Gerak | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202294012 | Hak Cipta |
2023 | Lembar Kerja Mahasiswa Fisika Dasar I Seri Fluida | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202384429 | Hak Cipta |
2023 | Bencana Alam dan Upaya Mitigasi Bencana | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202389163 | Hak Cipta |
2023 | Kit Virtual Reality Cardboard | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202329261 | Hak Cipta |
2023 | Buku Panduan Penggunaan Kit VR Cardboard | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202330417 | Hak Cipta |
2023 | DaDi Pinter | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202370036 | Hak Cipta |
2023 | Media Video Animasi AFIKA | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202374944 | Hak Cipta |
2023 | Kartu Fisika Stop-Go | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202392691 | Hak Cipta |
2023 | Pedoman Penggunaan Media VIRRE | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202379649 | Hak Cipta |
2023 | Modul Pelatihan Pembuatan KIT Energi Alternatif untuk Menunjang Pembelajaran Model PjBL Bagi Guru Fisika Surabaya | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202396659 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2022 | Pembelajaran berpraktikum berbasis argumentasi ilmiah : disertai contoh pada materi listrik dinamis | BUKU AJAR | Mitra Edukasi Dan Publikasi | Sidoarjo | 9786230905490 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2013 | Tinjauan ulang materi ajar gerak lurus beraturan melalui percobaan gravity current dalam skala laboratorium | Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 9 (2), 113-122 | Buka Tautan | |
2013 | Efektivitas Pembelajaran Berbasis Kegiatan Laboratorium Untuk Siswa Kelas Viii Smp Negeri 6 Surabaya Pada Materi Pokok Alat Optik | Inovasi Pendidikan Fisika 2 (2), 35-39 | Buka Tautan | |
2013 | Studi Perbandingan Strategi Pembelajaran Ekspositori dan Inkuiri untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Kelas VIII dalam Percobaan Pemantulan Cahaya | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 2 (3), 28-33 | Buka Tautan | |
2014 | Implementasi model guided inquiry untuk meningkatkan keterampilan proses sains pada materi kalor dan perpindahannya | Jurnal Pendidikan Sains e-Pensa 2 (2), 378-383 | Buka Tautan | |
2015 | Pelatihan penggunaan alat ukur dan pengukuran bagi guru IPA SMP Wilayah Sidoarjo | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 18-24 | Buka Tautan | |
2019 | Pendampingan pembuatan alat peraga sederhana elektrokskop dan konversi energi bagi guru IPA SMP kota Mojokerto | Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 3, 141-146 | Buka Tautan | |
2019 | A Critical Analysis of Dramatization on Evacuation Drill | Buka Tautan | ||
2020 | A simple model for the growth rate of Covid-19 in Indonesia based on a curve trend generated by spreadsheet | MISEIC 2020 | Buka Tautan | |
2020 | Pembuatan media pembelajaran fisika dengan augmented reality berbasis android pada materi alat optik | Inovasi Pendidikan Fisika 9 (03), 369-376 | Buka Tautan | |
2020 | School-Based DRR Programs in Disaster-Prone Areas: The Case of Yogyakarta | Australian National University | Buka Tautan | |
2020 | Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Berbasis Adobe Flash Untuk Meningkatkan Pemahaman Peserta Didik Pada Materi Hukum Newton Kelas X SMA/MA | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 9 (3), 311-317 | Buka Tautan | |
2021 | Research trend on erbium-doped tellurite glasses based on scopus database | E3S Web of Conferences 328, 04018 | Q3 | Buka Tautan |
2021 | A simple note on the growth rate of Covid-19 in Indonesia based on a curve trend generated by a spreadsheet | Journal of Physics: Conference Series 1747, 012024 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Linking Disaster Preparedness Education to Risk Awareness: Should We Teach Our Kids About Risk? | Journal of Physics: Conference Series 1805 (1), 012008 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | STEM in Disaster Learning Media: A Literature Review | Journal of Physics: Conference Series 2110 (1), 012016 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Virtual Reality in Earth Physics Learning: Research Trends through Bibliometric Analysis (2016-2020) | Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 5, 8-18 | Buka Tautan | |
2021 | Pelatihan Pembuatan Alat Deteksi Retakan Tanah Sederhana bagi Guru di Sawahan, Nganjuk | Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 5, 167-173 | Buka Tautan | |
2021 | Implementation of Maxwell’s Equation Using Z Transforms Method to Analyze Soliton Waves on Tin Oxide | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Development of physics learning media using IPRO (interactive presentation PowerPoint) animation on the global warming topic | PENDIPA Journal of Science Education 5 (3), 436-443 | Buka Tautan | |
2021 | The use of STEM-Based virtual laboratory (PhET) of newton’s law to improve students’ problem solving skills | Jurnal Pendidikan Fisika 9 (2), 125-133 | Buka Tautan | |
2021 | Teaching global warming with millealab virtual reality | Jurnal Pendidikan Fisika 9 (2), 134-144 | Buka Tautan | |
2021 | Penerapan Self-Directed Learning (SDL) dalam Pembelajaran Fisika SMA Berbasis Daring Pada Pokok Bhasan Hukum Newton | PENDIPA Journal of Science Education 5 (3), 403-411 | Buka Tautan | |
2022 | STEM-DRR: Potential strategy for increasing awareness of disaster risks | AIP Conference Proceedings 2542 (1) | Q4 | Buka Tautan |
2022 | Pembelajaran Berpraktikum Berbasis Argumentasi Ilmiah Disertai Contoh pada Materi Listrik Dinamis | Mitra Edukasi dan Publikasi | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan E-book Menggunakan Kvisoft Flipbook Maker untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Materi Fluida Statis | Inovasi Pendidikan Fisika 11 (2), 24-32 | Buka Tautan | |
2022 | Penerapan Media Quizizz Materi Fluida Statis untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI | Inovasi Pendidikan Fisika 11 (2), 1-10 | Buka Tautan | |
2022 | Development of Virtual Reality Endogen Energy (VREE) Media for Physics Learning Mechanical Wave on Class XI | Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA … | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan Media Pembelajaran Whiteboard Animation Berbasis Sparkol Videoscribe pada Materi Gerak Lurus untuk Siswa SMA Kelas X | EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 4 (3), 3832-3843 | Buka Tautan | |
2022 | Jurnal Pendidikan MIPA | Jurnal Pendidikan 23 (2), 505-518 | Buka Tautan | |
2022 | Virtual Museum of Tsunami Project for Increasing Awareness of Disaster Risk Potential in Physics Class | Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 10 (3), 271-285 | Buka Tautan | |
2022 | Mobile Learning “Asmeralda” for Teaching Static Fluid at Senior High Schools | Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 10 (2), 179-185 | Buka Tautan | |
2023 | Pelatihan Pembuatan KIT Energi Alternatif untuk Mendukung Pembelajaran Model PjBL | Madaniya 4 (4), 1982-1992 | Buka Tautan | |
2023 | Suitability of Torricelli’s Theorem Formulation in Cases of Leaking Reservoirs with Video Analysis Tracker | Journal of Physics: Conference Series 2623 (1), 012021 | Q4 | Buka Tautan |
2023 | Dasar-Dasar Pengembangan Bahan Ajar: Berorientasi pada Pembelajaran Berbasis Proyek | Mitra Edukasi dan Publikasi | Buka Tautan | |
2023 | Analysis of the pre-service physics teacher’s ability to develop SDGs-oriented multimedia | E3S Web of Conferences 450, 01008 | Buka Tautan | |
2023 | Virtual Reality as Experiential Learning to Promote STEM-DRR in Tertiary Education | ASM Science Journal 18, 1-12 | Q4 | Buka Tautan |
2023 | Comparison of the optical properties of TZPBNE glasses with the variation on PbO/Na2O and Er2O3/Na2O | AIP Conference Proceedings 2646 (1) | Q4 | Buka Tautan |
2023 | The use of DHT11 for making green ecosystem model | AIP Conference Proceedings 2858 (1) | Q4 | Buka Tautan |
2023 | Tren Penelitian dan Pemetaan Tsunami Early Warning System (TEWS) Selama 2002-2022 | Mitra Edukasi dan Publikasi | Buka Tautan | |
2023 | Development of virtual reality on material: Archimedes’ Law (VIRMA) to improve student learning outcomes | Jurnal Inovasi Teknologi 10 (3), 311-325 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan Kartu Fisika Stop-Go (Fikaso) Pada Materi Gelombang Cahaya untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik | PENDIPA Journal of Science Education 7 (2), 312-319 | Buka Tautan | |
2023 | A Validitas Laboratorium Virtual Filasik sebagai Materi Suhu dan Peneraan Termometer | PENDIPA Journal of Science Education 7 (2), 265-273 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Video Animasi “Afika” Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Impuls Dan Momentum | Pendipa Journal Of Science Education 7 (2), 249-258 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan Aplikasi “DaDi Pinter” Sebagai Media Pembelajaran Berbasis Mobile Learning Pada Materi Fluida Dinamis | PENDIPA Journal of Science Education 7 (2), 289-298 | Buka Tautan | |
2023 | A Pengaruh model inkuiri terbimbing berbsasis STEM terhadap keterampilan proses sains peserta didik pada materi Gelombang cahaya kelas XI IPA SMA | PENDIPA Journal of Science Education 7 (2), 241-248 | Buka Tautan | |
2023 | Assistance in Making Dynamic Electricity KITs Based on Scientific Argumentation Skills for Physics Teachers in Sidoarjo Senior High School | Bubungan Tinggi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (2), 767-774 | Buka Tautan | |
2023 | Meta-analysis of learning media used in physics education as a learning medium during the pandemic period | Reimagining Innovation in Education and Social Sciences, 380-388 | Buka Tautan | |
2023 | Reimagining Innovation in Education and Social Sciences: Proceedings of the International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2022), September 10-11, 2022, Surabaya … | Taylor & Francis | Buka Tautan | |
2023 | Reimagining Innovation in Education and Social Sciences | Routledge is an imprint of the Taylor & Francis Group, an informa busines | Buka Tautan | |
2024 | How to Promote the Ability of Physics Teaching Materials Development through Team-Based Project Learning? An Action Research Evidence | Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 10 (1), 15-26 | Buka Tautan | |
2024 | IMPLEMENTASI PERMAINAN GASING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI PELAJARAN FISIKA DINAMIKA ROTASI | Jurnal Pendidikan Multidisipliner 7 (7) | Buka Tautan | |
2024 | Uniting cultures and promoting sustainable education: Batik diplomacy for Indonesian students in Taiwan to Support the SDGs | E3S Web of Conferences 568, 04006 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Media IV-GLOW untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Pemanasan Global Peserta Didik SMA di Kabupaten Jombang | IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (3), 177-183 | Buka Tautan | |
2024 | Development of Virtual Reality Hydroelectric (VIRRIC) for teaching students about renewable energy | ORBITA: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Fisika 10 (2), 164-172 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan VR Cardboard sebagai Sarana Media Pembelajaran Fisika Berbasis Realitas Virtual | IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (3), 241-247 | Buka Tautan | |
2024 | Development of multimedia oriented to local wisdom to improve students’ understanding of physics concepts | Journal of Physics: Conference Series 2900 (1), 012046 | Buka Tautan | |
2024 | Measuring pre-service physics teachers’ ability to create renewable energy learning media through project-based learning | Journal of Physics: Conference Series 2900 (1), 012048 | Buka Tautan | |
2024 | Training on Making Alternative Energy Kits to Support Independent Curriculum Learning for Physics Teachers in Nganjuk Regency | Journal of Dedication in Community 2 (2), 1-7 | Buka Tautan | |
2024 | Enhancing Physics Experience: VIRRE (Virtual Reality of Renewable Energy) to Increasing Concept Understanding and Learning Motivation in Secondary Education | JPPPF (Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Fisika) 10 (2), 201-218 | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Validitas Media Augmented Reality of Optic (ARTIC) Berbasis Android Pada Materi Alat Optik | IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (1), 14-23 | Buka Tautan | |
2024 | Interactive Video of Rigid Body Equilibrium in Lamongan Boranan Dance | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains), 64-79 | Buka Tautan | |
2025 | Assistance in Making Dynamic Electricity KITs Based on Scientific Argumentation Skills for Physics Teachers in Sidoarjo Senior High School | Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (2), 767-774 | Buka Tautan | |
2025 | BUKU DIGITAL BERBASIS MEDIA PEMBELAJARAN AR DAN PERMAINAN MAZE CHASE PADA MATERI MEDAN MAGNET | Al-Irsyad Journal of Physics Education 4 (1), 43-55 | Buka Tautan |