Nama | : | DHIRA ROMADHONNA PUTRI SATRIYANI |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S1 Pendidikan IPS |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 18041344058 |
Semester Awal | : | 2018/2019 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 842072023000203 |
Nama Pembimbing | : | Dr. Nuansa Bayu Segara, S.Pd., M.Pd. |
Judul Skripsi | : |
RELEVANSI NILAI – NILAI KEARIFAN
LOKAL PADA BATIK GEDOG UNTUK MENUMBUHKAN PROFIL PELAJAR PANCASILA PADA
PENDIDIKAN IPS DI KABUPATEN TUBAN |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2018/2019 Gasal | A | 19 | 3.53 |
2018/2019 Genap | A | 22 | 3.49 |
2019/2020 Gasal | A | 22 | 3.56 |
2019/2020 Genap | A | 22 | 3.58 |
2020/2021 Gasal | A | 23 | 3.62 |
2020/2021 Genap | A | 23 | 3.63 |
2021/2022 Gasal | A | 21 | 3.65 |
2021/2022 Genap | A | 6 | 3.37 |
2022/2023 Gasal | A | 0 | 3.65 |
2022/2023 Genap | A | 6 | 3.66 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2018/2019 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 |
2 | 2018/2019 Gasal | Dasar-dasar Antropoligi Budaya | 2 |
3 | 2018/2019 Gasal | Pancasila | 2 |
4 | 2018/2019 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 |
5 | 2018/2019 Gasal | Dasar-dasar Sejarah | 2 |
6 | 2018/2019 Gasal | Dasar-dasar Ilmu Politik | 2 |
7 | 2018/2019 Gasal | Dasar-dasar Ekonomi | 2 |
8 | 2018/2019 Gasal | Dasar-dasar Geografi | 2 |
9 | 2018/2019 Gasal | Dasar-dasar Sosiologi | 2 |
10 | 2018/2019 Genap | Agama Islam | 2 |
11 | 2018/2019 Genap | Filsafat Pendidikan IPS | 2 |
12 | 2018/2019 Genap | Teori Sejarah | 3 |
13 | 2018/2019 Genap | Teori Politik | 3 |
14 | 2018/2019 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 |
15 | 2018/2019 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 |
16 | 2018/2019 Genap | Teori Ilmu Geografi | 3 |
17 | 2018/2019 Genap | Kewarganegaraan | 2 |
18 | 2018/2019 Genap | Bahasa Inggris | 3 |
19 | 2019/2020 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPS | 3 |
20 | 2019/2020 Gasal | Teori Belajar | 3 |
21 | 2019/2020 Gasal | Teori Ilmu Ekonomi | 3 |
22 | 2019/2020 Gasal | Teori Sosial dan Budaya | 3 |
23 | 2019/2020 Gasal | Media Pembelajaran | 2 |
24 | 2019/2020 Gasal | Telaah Kurikulum IPS | 3 |
25 | 2019/2020 Gasal | Pengembangan Kepribadian | 2 |
26 | 2019/2020 Gasal | Asesemen Proses dan Hasil Belajar | 3 |
27 | 2019/2020 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 |
28 | 2019/2020 Genap | Pendidikan Lingkungan | 3 |
29 | 2019/2020 Genap | Pendidikan Multikultur | 3 |
30 | 2019/2020 Genap | Pendidikan Nilai dan karakter | 3 |
31 | 2019/2020 Genap | Metodologi dan Metode Penelitian | 4 |
32 | 2019/2020 Genap | Komunikasi Pedagogik | 2 |
33 | 2019/2020 Genap | PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP) 1 | 1 |
34 | 2019/2020 Genap | Pendidikan Transformatif | 3 |
35 | 2020/2021 Gasal | Statistik Pendidikan | 3 |
36 | 2020/2021 Gasal | Kajian Ekonomi, Sosial, Pendidikan, Budaya, dan Politik dalam Prespektif Keberlanjutan dan Perubahan | 3 |
37 | 2020/2021 Gasal | Geografi Kesejarahan Indonesia | 2 |
38 | 2020/2021 Gasal | Kajian Masalah Ekonomi Lingkup Mikro dan Makro | 3 |
39 | 2020/2021 Gasal | Kajian Pembangunan Pedesaan dan Perkotaan | 3 |
40 | 2020/2021 Gasal | Kajian Budaya Lokal | 3 |
41 | 2020/2021 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 |
42 | 2020/2021 Gasal | Kajian Masalah Sosial dan Ketenagakerjaan | 3 |
43 | 2020/2021 Genap | Kajian Kewirausahaan dan Ekonomi Kreatif | 3 |
44 | 2020/2021 Genap | Kajian Kemaritiman | 3 |
45 | 2020/2021 Genap | Kajian Pembangunan Ekonomi, Lembaga Keuangan, dan Perdagangan | 3 |
46 | 2020/2021 Genap | Teknik Penulisan Karya Ilmiah | 3 |
47 | 2020/2021 Genap | Kajian Politik Pendidikan | 3 |
48 | 2020/2021 Genap | Seminar Pendidikan IPS | 3 |
49 | 2020/2021 Genap | Microteaching | 2 |
50 | 2020/2021 Genap | KKN | 3 |
51 | 2021/2022 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) | 4 |
52 | 2021/2022 Gasal | Kajian Entitas, Nasionalisme, dan Integrasi Bangsa | 3 |
53 | 2021/2022 Gasal | Skripsi | 6 |
54 | 2021/2022 Gasal | Teknologi Pembelajaran IPS | 2 |
55 | 2021/2022 Gasal | Kajian Pembangunan Politik, Demokrasi dan Hubungan Internasional | 3 |
56 | 2021/2022 Gasal | Kajian Bencana Alam | 3 |
57 | 2021/2022 Genap | Skripsi | 6 |
58 | 2022/2023 Genap | Skripsi | 6 |
A. Wajib Universitas | ||
KEGIATAN WAJIB UNIVERSITAS | 65 | |
B. Pilihan | ||
1. BIDANG KEGIATAN ORGANISASI DAN KEPEMIMIPNAN | 257 | |
2. BIDANG KEGIATAN PENALARAN DAN KEILMUAN | 400 | |
3. BIDANG KEGIATAN BAKAT, KEGEMARAN dan KESEJAHTERAAN | 0 | |
4. BIDANG KEGIATAN KEPEDULIAN SOSIAL | 0 | |
5. BIDANG KEGIATAN LAIN | 0 | |
Jumlah Perolehan skk. 722 |
No | Semester | Kegiatan | Penyelenggara | Tingat | Partisipasi |
---|---|---|---|---|---|
Kegiatan Bidang Penalaran dan Keilmuan | |||||
1 | 2020/2021 Gasal |
Menghasilkan Temuan Inovasi yang Dipatenkan Judul Kegiatan : menciptakan media pembelajaran dengan nama "Tumpeng Nasional" |
Universitas Negeri Surabaya | ||
2 | 2020/2021 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Meningkatkan Prestasi dengan Melek Literasi |
Startnow.idn | Nasional | Peserta |
3 | 2018/2019 Genap |
Mengikuti Kegiatan Lomba Lain Judul Kegiatan : BEDAH BUKU |
PROGRAM STUDI S1 PENDIDIKAN IPS | Nasional | |
4 | 2018/2019 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : HAPPENIC (HAPPEN IN COMMUNUCATION) 2018 |
HIMPUNAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI FISH UNESA | Departemen/ Program Studi | Peserta |
5 | 2019/2020 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : BE A SMART ENTREPRENEUR AND HIGH CREATIVITY IN ERA 4.0 |
HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN UNESA | Nasional | Peserta |
6 | 2019/2020 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : GLOBAL EDUCATION 101 : GOES ABROAD WITH SCHOLARSHIP |
DEMA FPK UINSA | Internasional | Peserta |
7 | 2019/2020 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : TOWARD INFINITY AND BEYOND WHIT INTERNATIONAL SCHOLARSHIP |
DEMA FAHUM UINSA | Internasional | Peserta |
8 | 2019/2020 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : HOLD YOUR BRIGHT FUTURE WITH INTERNATIONAL SCHOLARSHIP |
LPM ALAM TARA UINSA | Internasional | Peserta |
9 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Merdeka Belajar, Guru Penggerak |
HMP Pendidikan IPS UNESA | Nasional | Peserta |
10 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Program Kreativitas Mahasiswa (PKM)/ Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) Judul Kegiatan : STRATEGI MASYARAKAT MENGHADAPI PANDEMI COVID-19 MELALUI KAMPUNG TANGGUH SEMERU DI DESA BEJAGUNG KECAMATAN SEMANDING KABUPATEN TUBAN |
Universitas Negeri Surabaya | Tidak didanai | Proposal |
11 | 2019/2020 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : MENJADI PENGGUNA MEDIA SOSIAL YANG BERDAYA GUNA DAN BERTANGGUNG JAWAB |
HIMPUNAN MAHASISWA HUKUM UNESA | Universitas | Peserta |
Kegiatan Wajib Universitas | |||||
12 | 2018/2019 Genap |
PKKMB Judul Kegiatan : PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS MAHASISWA BARU (PKKMB) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA TAHUN 2018 |
BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA (BEM) | Universitas | Peserta |
13 | 2018/2019 Genap |
Orientasi Perpustakaan Pusat Judul Kegiatan : BIMBINGAN PERPUSTAKAAN BAGI MAHASISWA BARU TAHUN 2018 |
UPT PERPUSTAKAAN UNESA | Universitas | Peserta |
Kegiatan Bidang Organisasi dan Kepemimpinan | |||||
14 | 2022/2023 Genap |
Pengurus Organisasi Judul Kegiatan : Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum |
Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum | Fakultas | Sekretaris |
15 | 2022/2023 Genap |
Panitia dalam Suatu Kegiatan Kemahasiswaan Judul Kegiatan : Webinar Bahaya Narkoba |
Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum | Nasional | |
16 | 2022/2023 Genap |
Panitia dalam Suatu Kegiatan Kemahasiswaan Judul Kegiatan : Talkshow Beasiswa |
Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum | Nasional | |
17 | 2022/2023 Genap |
Panitia dalam Suatu Kegiatan Kemahasiswaan Judul Kegiatan : Webinar Kepemudaan “Pemuda sebagai Inisiator dalam hal Berkarya, Bersatu, dan Berprestasi di Era Pandemi Covid-19.” |
Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum | Nasional | |
18 | 2018/2019 Genap |
Panitia dalam Suatu Kegiatan Kemahasiswaan Judul Kegiatan : PEKAN ILMIAH SOSIAL II INTEGRASI PRESTASI MENUJU GENERASI YANG UNGGUL DAN BERMATABAT DI BIDANG ILMU PENGETAHUAN SOSIAL |
PROGRAM STUDI S1 PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) | Nasional | |
19 | 2020/2021 Genap |
Panitia dalam Suatu Kegiatan Kemahasiswaan Judul Kegiatan : Seperti Apa Peran dari Generasi Muda dalam Lingkungan Hidup ? |
HMP Pendidikan IPS UNESA | Nasional | |
20 | 2020/2021 Genap |
Panitia dalam Suatu Kegiatan Kemahasiswaan Judul Kegiatan : KPUR Prodi Pendidikan IPS UNESA |
HMP Pendidikan IPS UNESA | Jurusan/Program Studi | |
21 | 2020/2021 Genap |
Berpartisipasi dalam Pemira/ Musyawarah Anggota Judul Kegiatan : Pemilihan Umum Raya UNESA |
Universitas Negeri Surabaya | Universitas | |
22 | 2020/2021 Gasal |
Pengurus Organisasi Judul Kegiatan : HIMPUNAN MAHASISWA PRODI S1 PENDIDIKAN IPS |
Universitas Negeri Surabaya | Jurusan/Program Studi | Pengurus Inti Lain |
23 | 2020/2021 Gasal |
Berpartisipasi dalam Pemira/ Musyawarah Anggota Judul Kegiatan : KPUR Prodi Pendidikan IPS Tahun 2020 |
Universitas Negeri Surabaya | Jurusan/Program Studi | |
24 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan LKMM Judul Kegiatan : Mengembangkan Mahasiswa Menjadi Seorang Organisator Yang T.U.N.T.A.S (Tanggap. Ulet, Nasionalis, Terampil, Aktif, Solid) |
HMP Pendidikan IPS UNESA | Dasar |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Membangun Desa/Kuliah Kerja Nyata Tematik | KKN UNESA Kab. Tuban_9 Gelombang Gelombang I | Kab. Tuban_9 |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | Pengenalan Lapangan Persekolahan di SMP Negeri 12 Surabaya Periode 2021/2022 Gasal | SMP Negeri 12 Surabaya |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) | 4 |
2 | Kajian Entitas, Nasionalisme, dan Integrasi Bangsa | 3 |
3 | Kajian Pembangunan Politik, Demokrasi dan Hubungan Internasional | 3 |
4 | Kajian Bencana Alam | 3 |
5 | Teknologi Pembelajaran IPS | 2 |