Nama | : | HERLAMBANG BLAMBANGAN PUTRA |
Jenis Kelamin | : | Laki - Laki |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 16050974003 |
Semester Awal | : | 2016/2017 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 832072021000413 |
Nama Pembimbing | : | Setya Chendra Wibawa, S.Pd., M.T. |
Judul Skripsi | : |
STUDI LITERATUR PENGEMBANGAN E-COMMERCE SEKOLAH MENGGUNAKAN PROGRESSIVE WEB APPS (PWA) |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2016/2017 Gasal | A | 20 | 3.36 |
2016/2017 Genap | A | 22 | 3.38 |
2017/2018 Gasal | A | 24 | 3.17 |
2017/2018 Genap | A | 22 | 3.31 |
2018/2019 Gasal | A | 24 | 3.37 |
2018/2019 Genap | A | 11 | 3.4 |
2019/2020 Gasal | A | 23 | 3.45 |
2019/2020 Genap | A | 0 | 3.45 |
2020/2021 Gasal | A | 6 | 3.47 |
2020/2021 Genap | N | 0 | 3.47 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2016/2017 Gasal | Pemrograman Dasar | 3 |
2 | 2016/2017 Gasal | Pengantar Teknologi Informasi | 2 |
3 | 2016/2017 Gasal | Matematika 1 | 3 |
4 | 2016/2017 Gasal | Bahasa Inggris | 3 |
5 | 2016/2017 Gasal | Sistem Digital | 2 |
6 | 2016/2017 Gasal | Pancasila | 2 |
7 | 2016/2017 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 |
8 | 2016/2017 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 |
9 | 2016/2017 Genap | Multimedia | 3 |
10 | 2016/2017 Genap | Matematika II | 3 |
11 | 2016/2017 Genap | Filsafat Ilmu | 2 |
12 | 2016/2017 Genap | Strategi Pembelajaran | 3 |
13 | 2016/2017 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 |
14 | 2016/2017 Genap | Kewarganegaraan | 2 |
15 | 2016/2017 Genap | Arsitektur dan Organisasi Komputer | 2 |
16 | 2016/2017 Genap | Media Pembelajaran dan Tik | 3 |
17 | 2016/2017 Genap | Agama Islam | 2 |
18 | 2017/2018 Gasal | Aljabar Linier dan Matrik | 2 |
19 | 2017/2018 Gasal | Evaluasi Pembelajaran | 3 |
20 | 2017/2018 Gasal | Kecerdasan Buatan | 2 |
21 | 2017/2018 Gasal | Basis Data | 3 |
22 | 2017/2018 Gasal | Struktur Data | 3 |
23 | 2017/2018 Gasal | Sistem Operasi | 3 |
24 | 2017/2018 Gasal | Isbd | 2 |
25 | 2017/2018 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 |
26 | 2017/2018 Gasal | Pemrograman Berorientasi Obyek | 3 |
27 | 2017/2018 Genap | Interaksi Manusia dan Komputer | 2 |
28 | 2017/2018 Genap | Pemrograman Visual | 3 |
29 | 2017/2018 Genap | E-Learning | 3 |
30 | 2017/2018 Genap | Matematika Diskrit | 3 |
31 | 2017/2018 Genap | Jaringan Komputer | 3 |
32 | 2017/2018 Genap | Teknik Komputasi | 3 |
33 | 2017/2018 Genap | Analisis dan Perancangan Sistem | 2 |
34 | 2017/2018 Genap | Probabilitas dan Statistika | 3 |
35 | 2018/2019 Gasal | Rekayasa Perangkat Lunak | 3 |
36 | 2018/2019 Gasal | Jaringan Komputer Lanjut | 3 |
37 | 2018/2019 Gasal | Pemrograman Web | 3 |
38 | 2018/2019 Gasal | Kajian Kurikulum SMK | 3 |
39 | 2018/2019 Gasal | Grafika Komputer | 3 |
40 | 2018/2019 Gasal | Kewirausahaan | 2 |
41 | 2018/2019 Gasal | Bahasa Inggris Lanjut | 2 |
42 | 2018/2019 Gasal | Struktur Data | 3 |
43 | 2018/2019 Gasal | Pendidikan Vokasi | 2 |
44 | 2018/2019 Genap | Metodologi Penelitian | 3 |
45 | 2018/2019 Genap | Microteaching | 2 |
46 | 2018/2019 Genap | Pemrograman Basis Data * | 3 |
47 | 2018/2019 Genap | Manajemen Proyek | 3 |
48 | 2019/2020 Gasal | Pemrograman Mobile | 3 |
49 | 2019/2020 Gasal | Kecerdasan Buatan | 2 |
50 | 2019/2020 Gasal | Sistem Temu Kembali Informasi | 3 |
51 | 2019/2020 Gasal | Data Mining | 3 |
52 | 2019/2020 Gasal | Verifikasi dan Validasi Perangkat Lunak | 3 |
53 | 2019/2020 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan | 4 |
54 | 2019/2020 Gasal | Kuliah Kerja Nyata | 3 |
55 | 2019/2020 Gasal | Praktik Industri | 2 |
56 | 2019/2020 Genap | Skripsi | 6 |
57 | 2020/2021 Gasal | Skripsi | 6 |
A. Wajib Universitas | ||
KEGIATAN WAJIB UNIVERSITAS | 0 | |
B. Pilihan | ||
1. BIDANG KEGIATAN ORGANISASI DAN KEPEMIMIPNAN | 0 | |
2. BIDANG KEGIATAN PENALARAN DAN KEILMUAN | 205 | |
3. BIDANG KEGIATAN BAKAT, KEGEMARAN dan KESEJAHTERAAN | 0 | |
4. BIDANG KEGIATAN KEPEDULIAN SOSIAL | 0 | |
5. BIDANG KEGIATAN LAIN | 0 | |
Jumlah Perolehan skk. 205 |
No | Semester | Kegiatan | Penyelenggara | Tingat | Partisipasi |
---|---|---|---|---|---|
Kegiatan Bidang Penalaran dan Keilmuan | |||||
1 | 2017/2018 Gasal |
Memperoleh prestasi dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah/ Lingkungan Hidup/ Kreatifvitas/Inovatif/Pemikiran Kritis/Populer/Enterpreneurship/Bussiness Plan/Olimpiade/Robotika Judul Kegiatan : INFORMATICS CHAMPIONS 2016 |
HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA | Universitas | Juara II |
2 | 2017/2018 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Game Prime 2016 Surabaya |
Dicoding | Nasional | Peserta |
3 | 2017/2018 Gasal |
Mengikuti Kegiatan Lomba Lain Judul Kegiatan : COMPFAST 9 |
UNIVERSITAS INDONESIA | Nasional | |
4 | 2017/2018 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : GAME DEV GATHERING 2016 |
GAME DEV SURABAYA | Nasional | Peserta |
5 | 2017/2018 Gasal |
Memperoleh prestasi dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah/ Lingkungan Hidup/ Kreatifvitas/Inovatif/Pemikiran Kritis/Populer/Enterpreneurship/Bussiness Plan/Olimpiade/Robotika Judul Kegiatan : Turnament Pemrograman "CODE JAM" |
Jurusan Teknik Informatika | Jurusan/Program Studi | Peserta |