Nama | : | Evangelista Lus Windyana Palupi, S.Pd., M.Sc. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Matematika |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2014/2015 Gasal | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Gasal | Philosophy Of Education | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Gasal | English For Mathematics Learning I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Gasal | Sistem Geometri | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Genap | Bahasa Inggris Pembelajaran Matematika | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Genap | Assessment | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Genap | Learning Theories | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Genap | Geometri | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Gasal | Sistem Geometri | 3 | S1 Matematika |
2015/2016 Gasal | Sejarah Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Gasal | Kurikulum Matematika Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Gasal | Matematika Diskrit | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Matematika |
2015/2016 Genap | Geometri | 3 | S1 Matematika |
2015/2016 Genap | Geometri | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap | E-Learning | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap | Geometri Transformasi | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Gasal | Vocational Mathematics | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Gasal | Matematika Kejuruan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Gasal | Sistem Geometri | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap | Metode Numerik | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap | Pemrograman Visual | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap | Geometri | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Gasal | Kalkulus Diferensial | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal | Sistem Geometri | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Biologi |
2017/2018 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2017/2018 Genap | Geometri | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap | Metode Numerik | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap | Matematika II | 3 | S1 Teknik Informatika |
2018/2019 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Biologi |
2018/2019 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Fisika |
2018/2019 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Gasal | Geometri Analitik | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Matematika |
2018/2019 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Aplikasi Komputer | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Riset Operasi | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Geometri Analitik | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | Matematika I | 2 | D4 Manajemen Informatika |
2019/2020 Gasal | Matematika I | 2 | D3 Manajemen Informatika |
2019/2020 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Literasi Digital | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | Geometri Analitik | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Kimia |
2020/2021 Gasal | Matematika I | 2 | D3 Manajemen Informatika |
2020/2021 Gasal | Matematika I | 2 | D4 Manajemen Informatika |
2020/2021 Genap | Geometri | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | PEMROGRAMAM VISUAL | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Geometri Analitik | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Matematika Dasar | 2 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Geometri | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan perangkat | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | Bahasa Inggris | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | E-Learning | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2022/2023 Gasal | Geometri Analitik | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | PLP-Manajemen Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Pemrograman Visual | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | Matematika Dasar | 2 | S1 Biologi |
2022/2023 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Fisika |
2022/2023 Genap | Geometri | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | E-Learning | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Geometri Transformasi | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Bahasa Inggris | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | BAHASA INGGRIS | 2 | S1 Matematika |
2023/2024 Gasal | PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Pemrograman Visual | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Geometri Analitik | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2023/2024 Genap | Geometri | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Geometri Analitik | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Pemrograman Visual | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Geometri | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
14030174093 | GALUH FAUZIH | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174015 | FIRMALIA FIRDAUSI WIDYA PUTRI | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174098 | RADHIFA EKA DIA DARA | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174020 | AMELIA AMARATUL SHOLIKHAH | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174105 | MUHAMMAD IMADUDDIN ABDUR ROHIM | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174099 | RISMA PUNGKY PRAWESTI | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174104 | ANDIKA ROSSY KIRANA PRASTITI | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174097 | KHUSUMA MAWARDHIYAH | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174096 | CHRISTANTO LAMBOK PRIMADI Y.M. | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174006 | HESTI AYU NINGTIYAS | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
15030174012 | DESY RAHMAYANTI KHUMAIRO | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174019 | MAULIDNA WAHYU PRATIWI | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174017 | BIMA FAUZUL ADHIM | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174016 | INAYATUL WAFIYAH | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174020 | NAOMI PUSPA ANINDITA SIDHARTA | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174013 | NURUL FITRIANA | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174021 | ANDYAH AGUSTIN | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174015 | PUTRI PRAMESTI | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174018 | EKA RENI PUJI ASTUTI | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174014 | YOU ILMA OKTAVIANA | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
18030174093 | KEVIN AUDREYNA AMADA SYIFA | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174091 | FIRSTIAN ANGGER APRILIO | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174095 | EVALIA NURYANA | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174094 | LUPITA WULANDARI | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174090 | FRANSISCA NUR ZURAIDHA | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174092 | NIKMATUS SAVIRA APRILIANDA | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
19030174045 | Yusril Iqbal Irfansyah | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174046 | Sabrina Wimala Putri | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174048 | SITI KHOIRIYAH | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174047 | Muhammad Aldi | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174049 | Michael Gilbert Makatita | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174044 | DIAN PUJIANTO | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
20030174049 | DANICA PATRICIA ANDRIANI | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174053 | Siwi Putri Oktavia | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174052 | MUHAMMAD AVICENNA WAHYU WIJAYA | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174050 | CIKA NOVIANA PUTRI | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174048 | fauziyah kartika aditama | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174051 | MILKA ROSABELLA MARITO PAKPAHAN | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
21030174069 | Brilian Rahma Fitria | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174068 | PUTRI DWI JUNIYANTI | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174066 | ILMA NURIL TAQWIM | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174065 | NATASYA HATARNO PUTRI | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174067 | Fakhtiyah Nur Rosidah | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174062 | Nurul Fadilah | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
22030174055 | NABILA DIVA AYUNDIRA RAHARDJO | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174052 | NURUN NAFRI AMINARTI | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174050 | AYU SUKMA PRADANA | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174049 | ALI MATUN NAIMAH | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174054 | MARSYA TSANY TSABITAH | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174159 | HANUM KHOLIDAH ZIYA | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174053 | ROKHMAT NUR ILMAN | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174048 | PUTRI FITHROTUL FUADAH | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174160 | ASIYATUN NIHAYAH | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
24030174011 | ALYAA AZZAH BILQIIS | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174009 | LAILI RAHMANIA PUTRI | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174016 | SILMAH AMIRATUNNA'ILAH | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174012 | SABRINA PUTRI ADISTI | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174010 | RIZKA AULIA NUR ZAKY | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174013 | MUHAMMAD ABDILLAH ASY'ARI | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174014 | BILQIS TSABITAH WIJI PRADANI | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174015 | FANNY NUR FADILAH | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 01-04-2014 | 30-11-2018 | |
Asisten Ahli | 200/UN38/KP/2018 | 01-12-2018 | 30-11-2022 |
Lektor | 254/UN38/KP/2022 | 01-12-2022 | 31-10-2054 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pendidikan Matematika | Universitas Negeri Surabaya | 2006 | 2010 |
S2 | Pendidikan Matematika | Unversitas Sriwijaya | 2011 | 2013 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2020 | PENGEMBANGAN SUMBER BELAJAR DIGITAL UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK DI TENGAH PANDEMI COVID-19 | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FMIPA 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FMIPA 2020 ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR GEOMETRI BERBASIS REALISTIC MATEMATICS-PROJECT BASED LEARNING (RM-PJBL) BERBANTUAN GEOGEBRA: KASUS PEMODELAN MATEMATIKA | PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN PENYUSUNAN SOAL KATEGORI MASALAH UNTUK GURU SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) BIDANG STUDI MATEMATIKA | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | WORKSHOP MERANCANG PEMBELAJARAN DARING BERBANTUAN EDMODO DAN CLOUD DI TENGAH CONVID-19 UNTUK KKG GUGUS 02 KRANGGAN MOJOKERTO | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2021 | START-UP WORKSHOP PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK KKG GUGUS 03 WARU SIDOARJO | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN RM-PJBL UNTUK MENYONGSONG KURIKULUM PROTOTIPE BAGI GURU SMP TRENGGALEK | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2021 | Geometri Analitik: Lingkaran | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202184766 | Hak Cipta |
2021 | Video: Melukis pada Geometri: Garis dan Ruas Garis | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202183976 | Hak Cipta |
2023 | Realistic Mathematics-Project Based Learning geometri analitika berbasis web berbantuan Geogebra | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023115448 | Hak Cipta |
2023 | Geometri dan contoh komunikasi matematis soal pembuktian | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202383979 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2021 | Geometri datar | BUKU REFERENSI | Pustaka Pranala | Surabaya | 9786236084045 |
2022 | Merdeka belajar serunya belajar dan berkegiatan matematika | BUKU AJAR | PT. Jepe Press Media Utama | Surabaya | 9786232146501 |
2022 | English for specific purposes : for math and science students | BUKU AJAR | Mitra Edukasi Dan Publikasi | Sidoarjo | 9786230912085 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2010 | Pengembangan Mathematics Mobile Learning Application (MMLA)-Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Untuk Siswa SMP Kelas 8 | The 2 Nd South East Asian Conference on Mathematics and ITS Aplications … | Buka Tautan | |
2013 | Understanding the Coordinate Systems | Sriwijaya University | Buka Tautan | |
2013 | HOW CAN THE STUDENTS OF 5TH GRADE MAKE UP A SYSTEM TO LOCATE AN OBJECT: Level of Child’s Developmental Thinking Of Locate A Point | The 1st International SEA-DR | Buka Tautan | |
2016 | Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Matematika Melalui Video-Based Stud | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 130-134 | Buka Tautan | |
2017 | Pendekatan pendidikan matematika realistik indonesia berbantuan puzzle tangram untuk mengajarakan luas bangun datar gabungan | Jurnal Elemen 3 (2), 138 | Buka Tautan | |
2018 | Characteristics of pre-service teachers’ performance in problem posing | Journal of Physics: Conference Series 1088 (1), 012115 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Developing workshop module of realistic mathematics education: Follow-up workshop | IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 296 (1), 012006 | Q3 | Buka Tautan |
2019 | Student Teachers’ Construction of Mathematical Theorem of Set and Cardinality | Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012063 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Prospective Students’ Math Talk in Solving Secondary School Mathematics Problem | Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … | Buka Tautan | |
2019 | Pengaruh workshop PMRI terhadap perubahan pemikiran guru tentang matematika dan pembelajaran matematika | Buka Tautan | ||
2020 | Workshop Merancang Pembelajaran Daring Berbantuan Edmodo dan Cloud di Masa COVID-19 untuk KKG Gugus 02 Kranggan Mojokerto | Jurnal Anugerah 2 (2), 101-108 | Buka Tautan | |
2020 | Pelatihan pembuatan media pembelajaran matematika di SD Karah I Surabaya | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (2), 83-88 | Buka Tautan | |
2020 | Mendaur Ulang Soal Lama Menjadi Soal Baru: Pelatihan untuk Guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Bidang Studi Matematika | E-Dimas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 11 (4), 531-536 | Buka Tautan | |
2020 | Pelatihan Pembelajaran Matematika Realistik (Pmr) Dengan Media Berbahan Bekas Di Sekolah Dasar | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (2), 97-105 | Buka Tautan | |
2021 | Development of digital learning resources for realistic mathematics education in supporting virtual learning during covid-19 | Journal of Physics: Conference Series 1747 (1), 012027 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | Prospective Teachers’ Knowledge of Evaluating Student Errors on Area Conservation Task | E3S Web of Conferences 328, 06001 | Q3 | Buka Tautan |
2021 | Pre-service Mathematics Teachers’ Design on Hypothetical Learning Trajectory | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2022 | Preservice Teachers in Real-world Problem-Posing: Can They Turn a Context into Mathematical Modelling Problems? | SHS Web of Conferences 149, 01032 | Buka Tautan | |
2022 | Pendampingan pengembangan realistic mathematics-project based learning untuk menyongsong kurikulum merdeka bagi guru SMP Trenggalek | Jurnal Anugerah 4 (2), 145-156 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan Buku Ajar Mata Kuliah Matematika Kontekstual Dilengkapi Konten Digital | AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (1), 250-262 | Buka Tautan | |
2022 | Unpacking Primary Teachers’ Initial Knowledge of Realistic Mathematics Education: A Case of Iceberg Model of Fraction Division | Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science … | Buka Tautan | |
2022 | English for Specific Purposes (for Math and Science Students) | Mitra Edukasi dan Publikasi | Buka Tautan | |
2022 | Development of rujuku mobile learning apps on integer operation material as alternative media | Jurnal Gantang 7 (1), 1-9 | Buka Tautan | |
2022 | Students’ mathematical communication: Covid-19 problem-solving experience among high achievers | Jurnal Pengembangan Pembelajaran Matematika (JPPM) 4 (1), 1-15 | Buka Tautan | |
2022 | Senior high school student's understanding of mathematical inequality | Jurnal Elemen 8 (1), 201-215 | Buka Tautan | |
2022 | How is the Quality of E-Learning Developed by Mathematics Perspective Teachers? | SHS Web of Conferences 149 | Buka Tautan | |
2023 | Peningkatan kompetensi profesional guru SD melalui pelatihan pengembangan Iceberg matematika realistik berbasis budaya lokal | ABSYARA: Jurnal Pengabdian Pada Masayarakat 4 (2), 225-234 | Buka Tautan | |
2023 | Developing pre-service mathematics teachers’ curriculum knowledge for designing mathematics lesson: A professional development model | JRAMathEdu (Journal of Research and Advances in Mathematics Education), 60-73 | Buka Tautan | |
2023 | Research on spatial reasoning in mathematics education: Trend and opportunity | Jurnal Gantang 8 (2), 113-123 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan E-Book Numerasi Materi Statistika Kelas X SMA | MATHEdunesa 12 (3), 1061-1079 | Buka Tautan | |
2023 | Komunikasi Matematika Siswa SMP Berkecerdasan Logis-Matematis, Linguistik, dan Spasial dalam Memecahkan Masalah Sistem Persamaan Linear Dua Variabel | MATHEdunesa 12 (3), 1032-1060 | Buka Tautan | |
2023 | Representasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Teorema Pythagoras berdasarkan Tahapan Polya Ditinjau dari Perbedaan Gender | MATHEdunesa 12 (2), 588-610 | Buka Tautan | |
2023 | Komunikasi Matematis pada Tugas dalam Buku Teks Matematika SMP Kelas VIII Kurikulum Merdeka Konten Geometri | MATHEdunesa 12 (2), 372-387 | Buka Tautan | |
2023 | Need Assessment of English for Specific Purposes Learning Materials | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS ETNO-RME BERBALUT KONTEKS WAYANG KULIT MAHABHARATA PADA MATERI HIMPUNAN UNTUK SISWA KELAS 7 | MATHEdunesa 12 (1), 81-91 | Buka Tautan | |
2023 | Misconceptions of Prospective Mathematics Teacher in Linear Equations System | Prima: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 100-111 | Buka Tautan | |
2024 | Preservice teachers’ beliefs on mathematical modelling and their mathematical modelling activities through STEM projects | AIP Conference Proceedings 3116 (1) | Buka Tautan | |
2024 | Developing a GeoGebra-Assisted Web-Based Learning Module for Analytical Geometry in a STEM Context | Jurnal Pendidikan Matematika (Kudus) 7 (1), 79-88 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan e-Comic Matematika Berbasis Pendekatan Matematika Realistik (PMR) pada Materi Persamaan Linear Satu Variabel | MATHEdunesa 13 (2), 576-595 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Hypothetical Learning Trajectory Materi Perkalian Bentuk Aljabar Kelas VII dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education | MATHEdunesa 13 (2), 550-575 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Mobile Learning Application Berbasis Android untuk Mengajarkan Pemodelan Matematika pada Materi Pertidaksamaan Linear Satu Variabel | MATHEdunesa 13 (2), 641-659 | Buka Tautan | |
2024 | Verbal Mathematical Communication in Solving Sequence and Series Problem Based on Learning Style | MATHEdunesa 13 (3), 870-882 | Buka Tautan | |
2024 | Developing E-Mowara: An archipelago-insighted electronic module to train middle school students' computational thinking skills | Jurnal Gantang 9 (1), 105-116 | Buka Tautan | |
2025 | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Materi Teorema Pythagoras Kelas VIII dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education | MATHEdunesa 14 (2), 410-430 | Buka Tautan |