Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Anatomi dan Fisiologi Manusia | 3 | S1 Biologi |
2010/2011 Gasal | Struktur Perkembangan Tumbuhan III | 2 | S1 Biologi |
2010/2011 Gasal | Aplikasi Komputer | 2 | S1 Biologi |
2010/2011 Gasal | Morfologi Tumbuhan | 3 | S1 Biologi |
2010/2011 Gasal | Struktur dan Perkembangan Tumbuhan I | 3 | S1 Biologi |
2010/2011 Gasal | Aplikasi Komputer | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Gasal | Computer Aplication | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Gasal | Learning Media | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Gasal | Struktur & Perkemb.tumbuhan I | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Gasal | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Kimia |
2010/2011 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Genap | Anatomi Tumbuhan | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Genap | Plant Morphology | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Genap | Morfologi Tumbuhan | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Genap | Ppl I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Genap | Plant Anatomy | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Genap | Struktur Perkemb. Tumbuhan II | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Genap | ANATOMI TUMBUHAN | 4 | S1 Biologi |
2010/2011 Genap | Struktur dan Perkembangan Tumbuhan II | 3 | S1 Biologi |
2011/2012 Gasal | Aplikasi Komputer | 2 | S1 Biologi |
2011/2012 Gasal | Embriologi Tumbuhan | 3 | S1 Biologi |
2011/2012 Gasal | Struktur Perkembangan Tumbuhan III | 2 | S1 Biologi |
2011/2012 Gasal | Morfologi Tumbuhan | 3 | S1 Biologi |
2011/2012 Gasal | Struktur dan Perkembangan Tumbuhan I | 3 | S1 Biologi |
2011/2012 Gasal | Computer Applications | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Gasal | Morfologi Tumbuhan | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Gasal | Instructional Media Development | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Gasal | Aplikasi Komputer | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Gasal | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Kimia |
2011/2012 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Genap | Morfologi Tumbuhan | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Genap | Ppl I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Genap | Plant Morphology | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Genap | Anatomi Tumbuhan | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Genap | Plant Anatomy | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Genap | Anatomi Tumbuhan | 3 | S1 Biologi |
2011/2012 Genap | Morfologi Tumbuhan | 3 | S1 Biologi |
2011/2012 Genap | Struktur Perkembangan Tumbuhan II | 4 | S1 Biologi |
2011/2012 Genap | Morfogenesis Tumbuhan | 2 | S1 Biologi |
2011/2012 Genap | Pembelajaran Sains II | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2012/2013 Gasal | Instructional Media Development | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Gasal | Anatomi Tumbuhan | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Gasal | Plant Anatomy | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Gasal | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Gasal | Computer Applications | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Gasal | Aplikasi Komputer | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Gasal | Struktur Perkembangan Tumbuhan II | 4 | S1 Biologi |
2012/2013 Gasal | Aplikasi Komputer | 2 | S1 Biologi |
2012/2013 Gasal | Struktur Perkembangan Tumbuhan III | 2 | S1 Biologi |
2012/2013 Gasal | Anatomi dan Fisiologi Manusia | 3 | S1 Biologi |
2012/2013 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2012/2013 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Kimia |
2012/2013 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Struktur, Fungsi, dan Perkembangan Tumbuhan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Gasal | Struktur dan Perkembangan Tumbuhan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Gasal | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Gasal | Struktur, Fungsi, dan Perkembangan Tumbuhan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2016/2017 Genap | Embriologi Tumbuhan | 3 | S1 Biologi |
2016/2017 Genap | Struktur Perkembangan Tumbuhan | 4 | S1 Biologi |
2016/2017 Genap | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Genap | Morfologi Tumbuhan | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Gasal | Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran II | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Gasal | Struktur dan Perkembangan Tumbuhan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Gasal | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Genap | Evaluasi dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Genap | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Genap | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Genap | Problematika dan Inovasi Pendidikan Biologi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Genap | Struktur Perkembangan Tumbuhan | 4 | S1 Biologi |
2017/2018 Genap | Morfogenesis Tumbuhan | 2 | S1 Biologi |
2018/2019 Gasal | Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Gasal | Struktur dan Perkembangan Tumbuhan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Gasal | Embriologi Tumbuhan* | 2 | S1 Biologi |
2018/2019 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Kimia |
2018/2019 Genap | Struktur Perkembangan Tumbuhan | 4 | S1 Biologi |
2018/2019 Genap | Morfogenesis Tumbuhan | 2 | S1 Biologi |
2018/2019 Genap | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Genap | Evaluasi dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Genap | Problematika dan Inovasi Pendidikan Biologi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Genap | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2019/2020 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Gasal | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Gasal | Struktur dan Perkembangan Tumbuhan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2019/2020 Gasal | Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Problematika dan Inovasi Pendidikan Biologi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Genap | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Genap | Struktur Perkembangan Tumbuhan | 4 | S1 Biologi |
2019/2020 Genap | Morfogenesis Tumbuhan | 2 | S1 Biologi |
2020/2021 Gasal | Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Struktur dan Perkembangan Tumbuhan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Pembelajaran IPA Terpadu dan Sains Teknologi Masyarakat dan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Pengembangan E-Learning | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Manajemen Rantai Pasokan | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Teknologi Bioenergi | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2020/2021 Gasal | Studi Lapangan | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Embriologi Tumbuhan* | 2 | S1 Biologi |
2020/2021 Genap | Teknologi Bioenergi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | Pengembangan E-Learning | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | Manajemen Rantai Pasokan | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | Struktur dan Perkembangan Tumbuhan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | Problematika dan Inovasi Pendidikan Biologi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | Biogeografi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | Gizi dan Pangan Hayati Laut | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | Hukum Konservasi Sumber Daya Alam | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | Pembelajaran IPA Terpadu dan Sains Teknologi Masyarakat dan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | Biologi Sekolah | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Struktur Perkembangan Tumbuhan | 4 | S1 Biologi |
2020/2021 Genap | Morfogenesis Tumbuhan | 2 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | Embriologi Tumbuhan* | 2 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Pembelajaran Inovatif | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Parasitologi | 2 | S1 Biologi |
2021/2022 Genap | ECOTOURISM AND OUTDOOR RECREATION | 3 | S1 Biologi |
2021/2022 Genap | Struktur Perkembangan Tumbuhan | 4 | S1 Biologi |
2021/2022 Genap | Morfogenesis Tumbuhan | 2 | S1 Biologi |
2021/2022 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Genap | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Genap | Struktur dan Perkembangan Tumbuhan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Genap | Perancangan Penelitian Pendidikan Biologi | 3 | S2 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Technological Pedagogical Content Knowledge | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Pembelajaran Inovatif | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Embriologi Tumbuhan* | 2 | S1 Biologi |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Genap | Perancangan Penelitian Pendidikan Biologi | 3 | S2 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | Problematika dan Inovasi Pendidikan Biologi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | Struktur Perkembangan Tumbuhan | 4 | S1 Biologi |
2022/2023 Genap | Morfogenesis Tumbuhan | 2 | S1 Biologi |
2023/2024 Gasal | Problematika dan Inovasi Pendidikan Biologi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | Struktur dan Perkembangan Tumbuhan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | MPK-Penilaian Program | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | Pembelajaran Inovatif | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Sejarah |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2023/2024 Genap | Perancangan Penelitian Pendidikan Biologi | 3 | S2 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | Problematika dan Inovasi Pendidikan Biologi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | Embriologi Tumbuhan* | 2 | S1 Biologi |
2023/2024 Genap | Struktur Perkembangan Tumbuhan | 4 | S1 Biologi |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Adaptif dan Artificial Intelligence | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Inovatif | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Struktur dan Perkembangan Tumbuhan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Morfogenesis Tumbuhan | 2 | S1 Biologi |
2024/2025 Genap | Perancangan Penelitian Pendidikan Biologi | 3 | S2 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Struktur Perkembangan Tumbuhan | 4 | S1 Biologi |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
22071465008 | CATUR WARDENY | S2 Pendidikan Biologi | 2022 |
23031465005 | RASYIDATUL MUBARAKAH | S2 Pendidikan Biologi | 2023 |
24031465006 | Muhammad Zahrudin Afnan | S2 Pendidikan Biologi | 2024 |
10030204054 | PUTRIANA SANDRA PUSPITA DEWI | S1 Pendidikan Biologi | 2010 |
10030204056 | ZEIN FATA HUSNUL KARIMA | S1 Pendidikan Biologi | 2010 |
11030204201 | MASHBAHATUL FITRIYAH | S1 Pendidikan Biologi | 2011 |
16030204024 | NUR AZIZAH TOHIROH | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204019 | MU'ARIKHA | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204017 | SHOLICHATUR RIZKIYAH | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204032 | ROSIDAH | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204016 | NOVIYANTI PERMATASARI | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204031 | RYSA TITANIKA WATI | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204022 | ERLISA MULYASARI | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204021 | NISWATUL AINI | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204025 | TRISA NUR WAKHIDAH | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204027 | DWI SURYANINGSIH | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204023 | USWATUN HASANAH | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204028 | A'an Muhajar Mawaddatul Hoiroh | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204018 | WULAN REZA LULITA SARI | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204029 | BINTI MUNAWAROH | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204030 | ILVI LAILI | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204026 | RIZKI FIRMAN ADITYA | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204020 | NADA TSANIYA SALSABILA | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204015 | REGI HAYU NIRWANA | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
17030204031 | DESI LIA NUR RAHMADANI | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204032 | MAS LINDA WATI | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204027 | ANISAH | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204029 | IMANDA EPRILIA | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204030 | SHINTA DWI ARISKA | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204028 | AGUSTINA FAJAR RINI | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
18030204002 | DESYANITA FITRIANI PUTRI . R | S1 Pendidikan Biologi | 2018 |
18030204004 | HINDUN DIANA RH | S1 Pendidikan Biologi | 2018 |
18030204021 | ALMA DWI RAHMAWATI | S1 Pendidikan Biologi | 2018 |
18030204003 | ANELLY ROHMANI | S1 Pendidikan Biologi | 2018 |
18030204020 | WENI PUTRI NILAMSARI | S1 Pendidikan Biologi | 2018 |
19030204002 | Zumrohtul Azizah | S1 Pendidikan Biologi | 2019 |
19030204061 | Hermi Yanti Agushesa | S1 Pendidikan Biologi | 2019 |
19030204091 | ANISAH NURFUADY | S1 Pendidikan Biologi | 2019 |
19030204003 | SHELA SONIA | S1 Pendidikan Biologi | 2019 |
19030204001 | Muhammad Zahrudin Afnan | S1 Pendidikan Biologi | 2019 |
20030204024 | QURROTUL A'YUN | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204028 | SAJIDA 'AZZAR ROHMAH | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204026 | Joko Samudra | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204029 | Cendhani Angesti Asih | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204025 | Fadhila Zahra Arika | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204027 | Rafika Nur Hidar | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
21030204145 | Finna Haujan Irsta | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204149 | Cindy Mersita Riyyi | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204148 | Vony Cucurosida | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204020 | Lintang Ayu Widianingrum | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204018 | Arida Ajeng Wahyu Anggrawina | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204019 | Aulia Rahma Syita | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204147 | Agustia Mawarni Sujatman | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204171 | Mochammad Afif Sholahuddin | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204152 | Ade Risma Kurniawati | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
22030204022 | RACHMA PRAMUDIA | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
22030204024 | NI'MATUZ ZAHROH | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
22030204023 | MADIKHA AULIYAUL KHUSNA | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
22030204163 | RINDA INDAH ANDRIYANI | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
23030204061 | LAILATUL BALQIS BAYYINAH | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204054 | RANIA ELIRICA ALIYAH | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204051 | DESITA DELLA ROSA | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204050 | NABILA HANUN HUWAIDA | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204057 | HELIAN DWI MUFIDA | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204062 | HILMI HAFIDLOTUS SAQOFI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204052 | DIAN NUR AZIZAH | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204059 | ULLA FIRDAUS SA'ADAH | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204055 | AISYAH RISTIKA SARI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204064 | IVA NISWATUN KHASANAH | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204063 | SERLY AGUSTIKA PUTRI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204058 | JIHAN ZIYANATUL MAULA | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204049 | BINTANG HAMIDAH AL MUNAWAROH | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204053 | NIA KURNIAWATI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204060 | ALFINA WARDANI RAHMITA PUTRI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204056 | ANGGIE DWI ANALISTA | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204048 | SITI SYARIFATU NASFA | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
24030204019 | ROBBY ANDYKA PRATAMA | S1 Pendidikan Biologi | 2024 |
24030204024 | AKMAL RIZQI WAHYUDI | S1 Pendidikan Biologi | 2024 |
24030204022 | AYU FIRNANDA | S1 Pendidikan Biologi | 2024 |
24030204023 | HELMI NASHIRUDDIN MANAF | S1 Pendidikan Biologi | 2024 |
24030204025 | HEVY ALIDYA AFIDAH | S1 Pendidikan Biologi | 2024 |
24030204021 | SABRINA TIRTA BUANA | S1 Pendidikan Biologi | 2024 |
24030204020 | MUHAMMAD ALFY NIZAR MUDZAKY | S1 Pendidikan Biologi | 2024 |
24030204018 | ARINI RETNO UTAMI | S1 Pendidikan Biologi | 2024 |
22070795019 | LENI DWI SEPTIANY | S2 Pendidikan Sains | 2022 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 0234/K08/KP.02.18/2001 | 01-01-2001 | 30-09-2001 |
Lektor | 0121/K08/HK.01.23/KP.02.18/2001 | 01-10-2001 | 31-03-2006 |
Lektor | 001/J37/KP.02.18/2006 | 01-04-2006 | 30-06-2010 |
Lektor Kepala | 55793/A4.5/KP/2010 | 01-07-2010 | 31-01-2031 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Kajur Biologi dan Kaprodi S1 Pend. Biologi | 366/UN38/HK/KP/2019 | 01-03-2019 | 31-01-2023 |
Koord. Prodi S1 Pend Biologi | 366/UN38/HK/KP/2023 | 01-02-2023 | 31-08-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | PENDIDIKAN BIOLOGI | IKIP | 1990 | |
S2 | Biologi | ITB | 1994 | 1997 |
S3 | PENDIDIKAN SAINS | UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | 2012 | 2018 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2021 | Pengembangan E-Worksheat Virtual Reality-Augmented Reality Struktur Tumbuhan sebagai Model Mengelola Pembelajaran Calon Guru Biolo | Penelitian Kolaboratif Internasional* (ASIIN) | LPPM UNESA |
2023 | EVALUASI KOMPETENSI LULUSAN PENDIDIKAN BIOLOGI BERDASARKAN PENILAIAN PENGGUNA | PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS BATCH 1 FMIPA ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS BATCH 1 FMIPA ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2016 | Budidaya dan Pemanfaatan Tanaman Yacon (Smallanthus sonchifolius) untuk Meningkatkan Potensi Alam dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang. | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( KKN-PPM ) | SIMLITABMAS |
2017 | Pemanfaatan Mesin Pengering Jamur dan Manajemen Pengolahan Pasca Panen bagi Pengusaha Jamur Tiram di Kecamatan Bungah Gresik | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) | SIMLITABMAS |
2019 | MELATIHKAN KETRAMPILAN ANALISIS MELALUI OPTIMALISASI PROSES PEMBELAJARAN OLEH GURU IPA DI KABUPATEN NGANJUK | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | PELATIHAN PENYUSUNAN PEMBELAJARAN DARING MERDEKA BELAJAR BAGI GURU ERA PANDEMI COVID 19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FT ) | |
2020 | PELATIHAN ONLINE PEMBUATAN NYI JEMARUT (KOMBINASI KUNYIT, JERUK PURUT, DAN MADU) UNTUK MENINGKATKAN IMUNITAS DI MASA PANDEMI COVID-19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2021 | IMPLEMENTASI MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS VIRTUAL REALITY BAGI GURU BIOLOGI/IPA | PKM KEBIJAKAN VOKASI ( PKM PONDOK PESANTREN ) | |
2021 | PELATIHAN PENGELOLAAN E-ASSESSMENT BAGI GURU BIOLOGI ERA PANDEMI COVID 19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PEMBERDAYAAN GURU SMA PESANTREN QOMARUDDIN GRESIK DALAM PENGEMBANGAN PRESTASI SISWA | PKM KOMPETITIF LPPM 2022 ( PKM PONDOK PESANTREN ) | |
2022 | PENDAMPINGAN WIRAUSAHA PRODUKSI SIRUP MANGREMPAH BAGI IBU-IBU DAN REMAJA PUTRI DESA CEMANDI SIDOARJO UNTUK PENGUATAN KEGIATAN PEREKONOMIAN PEDESAAN | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2017 | BAHAN AJAR ANATOMI TUMBUHAN | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | C00201701498 | Hak Cipta |
2020 | Video Pembuatan NyiJemarut Sirup | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202039545 | Hak Cipta |
2020 | Struktur Perkembangan Tumbuhan | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202018350 | Perlindungan Varietas Tanaman |
2021 | Video Bahan Ajar Mata Kuliah Microteaching: Mengenal Keterampilan Dasar Mengajar | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202183526 | Hak Cipta |
2022 | Variasi Olahan Sirup Bogem | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202290842 | Hak Cipta |
2022 | Pedoman Penggunaan dan Lembar Kerja Mahasisswa melalui Pemodelan Augmented Reality Sel dan Jaringan Tumbuhan | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202230121 | Hak Cipta |
2022 | Inovasi Olahan Sirup Mangrove | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202288894 | Hak Cipta |
2022 | Proses Pembuatan Sirup MangRempah | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202290843 | Hak Cipta |
2022 | Aplikasi Augmented Reality | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202293699 | Hak Cipta |
2023 | Tumbuhan Sekitar Kita Pendongkrak Sistem Imunitas | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202382392 | Hak Cipta |
2023 | Poster Pemanfaatan Ranting Pohon Asam Jawa (Tamarindus indica) untuk Mengatasi Blooming Chaetomorpha sp. | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202352650 | Hak Cipta |
2023 | Fiture Digital Assessment Link | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202374949 | Hak Cipta |
2023 | Penyusunan Assessment Link Quizizz | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202374952 | Hak Cipta |
2023 | Judul : Pretest dan Postest Kemampuan Berpikir Spasial Tentang Morfologi Akar Mangrove | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202362371 | Hak Cipta |
2023 | Analisis Ketercapaian program Educational Objectives (Capaian Pembelajaran Lulusan) Program Studi Pendidikan Biologi FMIPA UNESA Tahun 2023 | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC002023117202 | Hak Cipta |
2023 | Penyusunan Soal Argumentatif untuk Melatih Berpikir HOTs | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC002023118039 | Hak Cipta |
2023 | E-POSTER STRUKTUR JARINGAN PADA TUMBUHAN UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR ANALISIS | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202348028 | Hak Cipta |
2023 | Biodiversitas dalam Tradisi Larung Tumpeng Telaga Sarangan | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202351576 | Hak Cipta |
2023 | Media Pembelajaran Kreatif Berbasis Canva | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202345358 | Hak Cipta |
2023 | Aplikasi Augmented Reality : MANGROVIA | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202362369 | Hak Cipta |
2023 | Lembar Kegiatan Peserta Didik Berbasis Kemampuan Berpikir Spasial : Morfologi Akar Mangrove | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202362370 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2015 | Anatomi Tumbuhan | UNESA UNIVERSITY PRESS | Surabaya | 9789790287501 | |
2018 | STRUKTUR PERKEMBANGAN TUMBUHAN | Universitas Negeri Surabaya, University Press | Surabaya | 9786024492182 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2009 | A Try-Out of an Instructional Set of Ecosystem By Direct Instruction Model | Jurnal Chimera 6 (1) | Buka Tautan | |
2012 | Pengembangan LKS Berorientasi Lingkungan Sekitar Sekolah pada Materi Ekosistem di MAN Pamekasan | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 1 (2), 14-16 | Buka Tautan | |
2012 | Pengembangan Media E-book Interaktif pada Materi Struktur dan Fungsi Jaringan Organ Tumbuhan | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 1 (3) | Buka Tautan | |
2012 | Profil media e-learning berbasis web pada materi struktur dan fungsi jaringan tumbuhan | Jurnal Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 1 (3), 51-56 | Buka Tautan | |
2012 | Profil LKS IPA SMP Berorientasi Active Learning dengan Strategi Belajar Mengajukan Pertanyaan | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 1 (2), 17-21 | Buka Tautan | |
2012 | Struktur morfologi dan anatomi Syringodium isoetifolium di Pantai Kondang Merak Malang | Lentera Bio (Berkala Ilmiah Biologi) 1 (2), 67-74 | Buka Tautan | |
2013 | Pemanfaatan filtrat daun muda jati sebagai bahan pewarna alternatif dalam pembuatan preparat jaringan tumbuhan | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 2 (1), 73-76 | Buka Tautan | |
2015 | Kunyit (Curcuma Domestica Val.) sebagai Pewarna Alternatif Pewarnaan Tulang Embrio Ayam (Gallus-gallus) | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 4 (1) | Buka Tautan | |
2016 | Efektivitas Kartu Permainan Make A Match untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Materi Pertumbuhan dan Perkembangan Kelas XII SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 5 (3) | Buka Tautan | |
2016 | Kualitas instrumen penilaian literasi sains siswa kelas VII pada materi interaksi antar makhluk hidup | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (03) | Buka Tautan | |
2016 | Kelayakan Media Alat Peraga Air Mancur Sederhana Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Pada Materi Hukum Boyle | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (03) | Buka Tautan | |
2016 | Keefektifan Kartu Permainan Who Am I Untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Peserta Didik Pada Submateri Struktur Dan Fungsi Organel Sel | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 5 (3) | Buka Tautan | |
2016 | Validitas Media Video pada Materi Siklus Hidup Jamur Kelas X SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 5 (3) | Buka Tautan | |
2016 | Keefektifan Lks Soy Cheese Untuk Melatihkan Life Skill Pada Materi Bioteknologi Konvensional Kelas XII SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 5 (2) | Buka Tautan | |
2017 | Implementasi Pembelajaran Saintifik Melalui Pengembangan Perangkat Pembelajaran Guru Ipa Madrasah Ibtidaiyah Di Kecamatan Bungah Gresik | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 60-65 | Buka Tautan | |
2017 | Strategi Penyelesaian Masalah Pada Perkuliahan Anatomi Tumbuhan Untuk Menumbuhkan Keterampilan Berfikir Melalui Ide Inovatif | Jurnal Pendidikan Biologi 6 (2), 108-116 | Buka Tautan | |
2018 | Two Problem Solving Cycles to Achieve Learning Outcomes of Thinking Skills and Plant Anatomy Concept Mastery | Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 7 (3), 312-321 | Q2 | Buka Tautan |
2018 | Curriculum Implementation in Biology Program of Universitas Negeri Surabaya | International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 88-91 | Buka Tautan | |
2018 | Efektivitas pelaksanaan kurikulum di Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Negeri Surabaya | Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika Dan Sains 2 (1) | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan Media Puzzle Struktur Batang (PSB) Untuk Melatih Pemahaman Konsep Pada Materi Struktur Dan Jaringan Batang Kelas XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 7 (2), 371-378 | Buka Tautan | |
2018 | PENGEMBANGAN ATLAS STRUKTUR MORFOLOGI DAN ANATOMI DAUN TUMBUHAN PESISIR SEBAGAI SUMBER BELAJAR BIOLOGI | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 7 (2), 330-337 | Buka Tautan | |
2018 | Validitas Dan Kepraktisan LKPD Berbasis Proyek Untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains Materi Tumbuhan Spermatophyta Kelas X SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 7 (2), 230-241 | Buka Tautan | |
2018 | The innovative problem solving strategy as the model of teaching problem solving | Studies in comparative education, 23-35 | Buka Tautan | |
2019 | MINUMAN DAUN YACON SEBAGAI PRODUK UNGGULAN MASYARAKAT SENDURO | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (2), 73-77 | Buka Tautan | |
2019 | Competency profile of junior high school teachers in developing high-level science thinking questions | International Conference on Education, Science and Technology, 286-291 | Buka Tautan | |
2019 | Competency Profile of Junior High School Teachers in Developing High Order Thinking Questions of Science Subject | Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … | Buka Tautan | |
2019 | Competency Profile of SMP Teachers in Developing High Order Thinking Questions of Science Material | MISEIC 2019 | Buka Tautan | |
2019 | THE EFFECTIVENESS OF STUDENTS WORKSHEET BASED ON INQUIRY BY DESIGN ARGUMENTATION ACTIVITY IN BRYOPHYTE | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 8 (3) | Buka Tautan | |
2019 | KETERLAKSANAAN DAN KEEFEKTIFAN MODEL COLLABORATIVE LEARNING PADA MATERI EKOSISTEM UNTUK MELATIH KETERAMPILAN BERARGUMENTASI SISWA KELAS X SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 8 (3) | Buka Tautan | |
2020 | Contribution of housewives to increase the immunity of family members during Covid-19 pandemic | International Joint Conference on Science and Engineering (IJCSE 2020), 168-171 | Buka Tautan | |
2020 | Correlation Between Learning Outcomes Modeling Problem Solving Learning with Learning Outcomes of Preparation of Lesson Plant Prospective Biology Teachers | Proceedings of the 7th Mathematics, Science, and Computer Science Education … | no-Q | Buka Tautan |
2020 | Modeling Learning for Teachers to Manage On-line Learning | MISEIC 2020 | Buka Tautan | |
2020 | CIPP Model for Curriculum Evaluation of Biology Education | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1247-1251 | Buka Tautan | |
2020 | Suatu Tinjauan Berpikir Pengembangan Strategi Inovatif Penyelesaian Masalah (SIPM) | Jurnal Inovasi Pembelajaran Biologi 1 (2), 31-43 | Buka Tautan | |
2020 | The Validity of Student Worksheets Based on Argument-Driven Inquiry (ADI) in Cell Structure and Plant Tissue Material to Train Critical Thinking Skill for Senior High School … | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 9 (2), 302-309 | Buka Tautan | |
2020 | Validitas dan efektivitas LKPD pendekatan toulmin's argument pattern untuk melatih keterampilan argumentasi | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 9 (1), 80-87 | Buka Tautan | |
2021 | Research trend on TPACK through bibliometric analysis (2015-2019). | International journal of evaluation and research in education 10 (4), 1375-1385 | Q3 | Buka Tautan |
2021 | E-book of metacognitive learning strategies: design and implementation to activate student’s self-regulation | Research and Practice in Technology Enhanced Learning 16 (1), 13 | Q1 | Buka Tautan |
2021 | Developing analytical skills through optimizing the learning process by science teachers in Nganjuk Regency | Journal of Community Service and Empowerment 2 (2), 77-82 | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan LKPD Mollusca Berbasis Learning Cycle 7E untuk Melatih Keterampilan Berpikir Kritis | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 10 (3), 655-662 | Buka Tautan | |
2021 | Development of Electronic Worksheets with Environmental Approach in Structure and Function Plant Tissues Material to Train Crictical Thinking of Gtade 2nd High School Students | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 10 (3), 554-561 | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan LKPD Berbasis Learning Cycle 7E Materi Fungi untuk Melatihkan Keterampilan Proses Peserta Didik Kelas X SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 10 (3), 490-500 | Buka Tautan | |
2021 | Analisis Prinsip Argumentasi pada Materi Jaringan Tumbuhan dalam Buku Pegangan Siswa | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 10 (2), 267-274 | Buka Tautan | |
2021 | Validitas LKPD Berbasis Strategi KWL (Know-Want-Learned) untuk Melatihkan Keterampilan Metakognitif pada Materi Pembelahan Sel Siswa SMA Kelas XII | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 10 (2), 229-239 | Buka Tautan | |
2021 | The Development Of Mollusca Student Worksheet Based On Learning Cycle 7e To Train Critical Thinking Skill | Bioedu 10 (3), 655-662 | Buka Tautan | |
2021 | Validitas LKPD Pengamatan Angiospermae dengan Memanfaatkan Media Herbarium untuk Melatihkan Keterampilan Proses Peserta Didik Kelas X | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 10 (1), 49-59 | Buka Tautan | |
2021 | Validitas Lembar Kegiatan Peserta Didik Elektronik Berbasis Appreciative Inquiry untuk Melatihkan Apresiasi Peserta Didik pada Materi Perubahan Lingkungan | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 10 (1), 31-39 | Buka Tautan | |
2022 | Pelatihan Online Pembuatan Nyi Jemarut (Kombinasi Kunyit, Jeruk Purut, dan Madu) untuk Meningkatkan Imunitas Keluarga di masa Pandemi Covid-19 | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 8 (1), 1-7 | Buka Tautan | |
2022 | Variasi Struktur Anatomi dan Sekretori Pada Spesies Annona Yang Berpotensi Sebagai Tanaman Obat | LenteraBio: Berkala Ilmiah Biologi 11 (3), 575-585 | Buka Tautan | |
2022 | Implementasi Media Pembelajaran Berbasis Augmented Reality | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (2), 212-217 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan Instrumen Soal Higher Order Thinking Skills (HOTs) Materi Jaringan dan Organ pada Tumbuhan Kelas XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 11 (3), 745-754 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan e-poster berbasis infografis pada materi jaringan pada tumbuhan untuk melatihkan keterampilan berpikir analisis siswa kelas XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 11 (3), 755-764 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan E-LKPD Berbasis Problem Solving pada Materi Pertumbuhan dan Perkembangan untuk Melatih Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas XII SMA | Jurnal Inovasi Pembelajaran Biologi 3 (1), 31-42 | Buka Tautan | |
2022 | Respon Morfologi, Anatomi dan Fisiologi Daun Kersen (Muntingia calabura) Akibat Paparan Timbal Pb yang Berbeda di Surabaya | LenteraBio: Berkala Ilmiah Biologi 11 (1), 8-14 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan LKPD “Studi Identifikasi Jenis Jamur pada Suksesi Pertumbuhan Jamur Roti” untuk Melatihkan Berpikir Kritis Siswa Kelas X SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 11 (1), 194-205 | Buka Tautan | |
2023 | Improving Problem-Solving Skills With Problem-Based Learning Models in Optical Wave Courses | International Journal of Current Educational Research 2 (1), 27-38 | Buka Tautan | |
2023 | Characteristics of Anatomical Structure and Essential Oil Glands of Leaf Peppermint (Mentha Piperita) and Spearmint (Mentha Spicata) | Journal of World Science 2 (9), 1314-1329 | Buka Tautan | |
2023 | Variasi Ciri Morfologi Dan Viabilitas Serbuk Sari Kultivar Tanaman Kembang Sepatu (Hibiscus rosa-sinensis) | LenteraBio: Berkala Ilmiah Biologi 12 (2), 123-131 | Buka Tautan | |
2023 | Development of an E-Book Based on Local Wisdom of Fish Ponds in Gresik to Train Scientific Reasoning Skills | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains), 1-15 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan E-LKPD Interaktif berbasis Collaborative Learning pada Materi Pertumbuhan dan Perkembangan untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 12 (3), 654-663 | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Cekaman Kekeringan Terhadap Stomata dan Trikoma pada Daun Tanaman Semangka (Citrullus lanatus) | LenteraBio: Berkala Ilmiah Biologi 12 (3), 258-272 | Buka Tautan | |
2024 | Analysis of high school students’ critical thinking skills profile according to Ennis indicators | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 5 (1), 157-167 | Buka Tautan | |
2024 | Response of training participants in preparation of argumentative questions to train HOTS in Davao Indonesian school teachers | Journal of Community Service and Empowerment 5 (1), 85-93 | Buka Tautan | |
2024 | Validity and Practicality of Student Worksheet Based on Augmented Reality Applications of Mangrove Roots to Improve The Level of Spatial Thinking | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 13 (1), 39-45 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Flipbook Berbasis Pjbl pada Materi Jaringan Tumbuhan untuk Melatihkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 13 (1), 97-104 | Buka Tautan | |
2024 | Morpho-Anatomical Variations of Leaves Several Types of Betel Piperaceae in Durenan District, Trenggalek Regency | LenteraBio: Berkala Ilmiah Biologi 13 (2), 219-227 | Buka Tautan | |
2024 | Validitas E-LKPD Iinteraktif Berbasis Collabotarive Learning pada Materi Pertumbuhan dan Perkembangan untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik | Jurnal Inovasi Pembelajaran Biologi 5 (1), 22-32 | Buka Tautan | |
2024 | Mangrove roots learning contextuality through augmented reality to train spatial thinking ability | AIP Conference Proceedings 3116 (1) | Buka Tautan | |
2024 | Exogenous-osmoprotectant of Casuarina equisetifolia leaf extract enhancing the root anatomical adaptations of Indonesian local rice under drought | Journal of Crop Science and Biotechnology 27 (5), 535-547 | Buka Tautan | |
2024 | Kontribusi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Terhadap Capaian Prodi Pendidikan Biologi | Journal of Innovation and Technology in MBKM 1 (1), 9-12 | Buka Tautan | |
2024 | ANALISIS PENINGKATAN KETUNTASAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK X-3 DENGAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN PENDEKATAN TaRL | Jurnal Inovasi Kreativitas Pendidikan dan Pembelajaran 1 (1), 1-6 | Buka Tautan | |
2024 | Respon Pertumbuhan Bibit Mangga (Mangifera indica L.) Hasil Grafting dengan Pemberian Dosis Pupuk NPK yang Berbeda | LenteraBio: Berkala Ilmiah Biologi 13 (3), 411-420 | Buka Tautan | |
2024 | UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA DENGAN MENGIMPLEMENTASIKAN PENDEKATAN CRT (CULTURALLY RESPONSIVE TEACHING) TERINTEGRASI KOMPETENSI SOSIAL EMOSIONAL CASEL PADA … | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (3), 448-463 | Buka Tautan | |
2024 | Analisis minat belajar peserta didik menggunakan model Teams Games Tournament (TGT) dengan pendekatan culturally responsive teaching (CRT) | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (3), 631-641 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Jumlah Mata Tunas Batang Atas dan Panjang Batang Bawah Terhadap Keberhasilan Grafting Tanaman Mangga | LenteraBio: Berkala Ilmiah Biologi 13 (3), 465-475 | Buka Tautan | |
2024 | Kelayakan E-LKPD berbasis saintifik pada materi pertumbuhan dan perkembangan tumbuhan kelas XII untuk melatih literasi sains peserta didik | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 13 (3), 533-542 | Buka Tautan | |
2024 | Exploring Integrated Learning with Local Wisdom: Sendang Made Ecosystem E-book to Train Critical Thinking Skills for Class X High School Students | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 10 (10), 8050-8061 | Buka Tautan | |
2024 | Exploration of biological concept understanding through augmented reality: A constructivism theory approach | JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia) 10 (3), 1139-1147 | Buka Tautan | |
2024 | Pembelajaran Sains Berbasis Kearifan Lokal untuk Mewujudkan Pembelajaran yang Terintegrasi SDGs: Scientific Literature Review | Seminar Nasional Inovasi Penelitian dan Pembelajaran Biologi 8, 67-83 | Buka Tautan | |
2024 | Artificial Intelligence dalam Artikel Pendidikan Biologi pada Rentang Tahun 2003-2024 | Seminar Nasional Inovasi Penelitian dan Pembelajaran Biologi 8, 44-60 | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Bibliometrik Keterampilan Berpikir Kritis dalam Pembelajaran Biologi Melalui STEM Pada Tinjauan Publikasi 2013-2023 | Seminar Nasional Inovasi Penelitian dan Pembelajaran Biologi 8, 259-269 | Buka Tautan | |
2024 | EXPLORING CURRICULUM DISPARITIES IN AI LEARNING: A QUALITATIVE STUDY | Proceedings of International Conference on Science and Technology for the … | Buka Tautan | |
2025 | Analisis Trend Bibliometrik STEM dalam Pembelajaran Biologi untuk Melatihkan Kemampuan Berpikir Kritis | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 14 (1), 260-269 | Buka Tautan | |
2025 | Development of E-Worksheet Based on Collaborative Learning on Environmental Change Material to Train Science Literacy Skills for Class X Highschool | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 14 (1), 166-177 | Buka Tautan | |
2025 | Visualisasi Trend Penelitian Bibliometrik pada Bidang STEAM Pembelajaran Biologi dalam Rentang Tahun 2021-2023 | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 14 (1), 249-259 | Buka Tautan | |
2025 | The Development of Learning Media for Circulatory System Submaterial Using Microsoft Sway Based on Inquiry to Improve Scientific Literacy | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 14 (1), 178-187 | Buka Tautan | |
2025 | Combination of Hydroponic Natural Nutrient Solution Effect on Kale Plant Growth (Ipomoea reptans) Using Wick System | LenteraBio: Berkala Ilmiah Biologi 14 (1), 130-137 | Buka Tautan | |
2025 | Local Wisdom of The Larung Tumpeng Tradition in Telaga Sarangan: A Resource for Learning Biodiversity and Developing Argumentation Skills | Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di … | Buka Tautan | |
2025 | PENDAMPINGAN PENYUSUNAN SOAL KOGNITIF MENGGUNAKAN MULTIPLATFORM (ASSESSMENT LINK-QUIZIZ) BAGI GURU BIOLOGI KABUPATEN TUBAN | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 10 (2), 161-168 | Buka Tautan |