Nama | : | Zainul Aminin, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Bahasa Inggris | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2010/2011 Gasal | Toefl Preparation | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2010/2011 Gasal | Pengantar Komputer | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2010/2011 Genap | Bahasa Inggris | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2010/2011 Genap | Pengantar Komputer | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2010/2011 Genap | Magang II : Perusahaan APE | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2010/2011 Genap | Disain Komputer Aud | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2010/2011 Genap | Pendidikan Bahasa Inggris Aud | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2010/2011 Genap | Metod.pengemb.pembentukan Perilaku (Amda) | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2010/2011 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2010/2011 Genap | Ppl I | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2011/2012 Gasal | Bahasa Inggris | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2011/2012 Gasal | Disain Komputer Aud | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2011/2012 Gasal | Pendidikan Bahasa Inggris Aud | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2011/2012 Gasal | Metodologi Penelitian Pendidikan | 4 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2011/2012 Gasal | Metodologi Penelitian Kuantitatif | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2011/2012 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2011/2012 Genap | Pendidikan Bahasa Inggris Aud | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2011/2012 Genap | Magang II : Perusahaan APE | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2011/2012 Genap | Toefl Preparation | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2011/2012 Genap | Disain Komputer Aud | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2011/2012 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2012/2013 Gasal | Bahasa Inggris | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2012/2013 Gasal | Pengantar Komputer | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2012/2013 Gasal | Toefl Preparation | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2012/2013 Gasal | Disain Komputer Aud | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2012/2013 Gasal | Pendidikan Bahasa Inggris Aud | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2012/2013 Genap | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2012/2013 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2012/2013 Genap | Pendidikan Bahasa Inggris Aud | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2012/2013 Genap | Penelitian Tindakan Kelas | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2013/2014 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Teknik Elektro |
2013/2014 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2013/2014 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | D3 Teknik Listrik |
2013/2014 Genap | Paragraph Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2014/2015 Gasal | Descrip.and Narr.essay Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2014/2015 Gasal | Intensive Course I | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2014/2015 Gasal | Intensive Course II | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2014/2015 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2014/2015 Gasal | Bahasa Inggris | 2 | S1 Ekonomi Islam |
2014/2015 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Ilmu Komunikasi |
2014/2015 Gasal | Apprenticeship | 2 | S1 Sastra Inggris |
2014/2015 Gasal | Intensive Course I | 6 | S1 Sastra Inggris |
2014/2015 Gasal | Intensive Course II | 6 | S1 Sastra Inggris |
2014/2015 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2014/2015 Genap | Paragraph Writing | 2 | S1 Sastra Inggris |
2014/2015 Genap | Paragraph Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2014/2015 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2015/2016 Gasal | Entrepreneurship | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2015/2016 Gasal | Academic Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2015/2016 Gasal | Written Integrated English | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2015/2016 Gasal | Critical Listening | 2 | S1 Sastra Inggris |
2015/2016 Gasal | Interpretive Listening | 2 | S1 Sastra Inggris |
2015/2016 Gasal | Descrip.and Narr.essay Writing | 2 | S1 Sastra Inggris |
2015/2016 Gasal | Written Integrated English | 6 | S1 Sastra Inggris |
2015/2016 Genap | Listening For Daily Context | 2 | S1 Sastra Inggris |
2015/2016 Genap | Paragraph Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2015/2016 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2016/2017 Gasal | Advanced English Grammar | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2016/2017 Gasal | Academic Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2016/2017 Gasal | Written Integrated English | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2016/2017 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2016/2017 Gasal | Written Integrated English | 6 | S1 Sastra Inggris |
2016/2017 Genap | ELT Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2016/2017 Genap | Paragraph Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2016/2017 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2016/2017 Genap | Expository &Argumentative Writing | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2016/2017 Genap | Paragraph Writing | 2 | S1 Sastra Inggris |
2017/2018 Gasal | Written Integrated English | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2017/2018 Gasal | Descriptive dan Narrative Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2017/2018 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2017/2018 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | D3 Tata Boga |
2017/2018 Gasal | Written Integrated English | 6 | S1 Sastra Inggris |
2017/2018 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2017/2018 Genap | Pronunciation Practice | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2017/2018 Genap | Speaking For Daily Context | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2017/2018 Genap | Paragraph Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Gasal | Descriptive dan Narrative Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Gasal | Public Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Gasal | Written Integrated English | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Gasal | Written Integrated English | 6 | S1 Sastra Inggris |
2018/2019 Gasal | Bahasa Inggris Keterampilan Dasar | 3 | S1 Ilmu Komunikasi |
2018/2019 Genap | Pronunciation Practice | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Genap | Paragraph Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2019/2020 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Psikologi |
2019/2020 Gasal | Descriptive dan Narrative Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Gasal | Essential English Grammar | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Gasal | Essential Speaking Skill | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Gasal | Intermediate Engl.grammar | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Gasal | Speaking For Daily Context | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Genap | Expository &Argumentative Writing | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Genap | Expository and Analytical Writing | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Genap | Academic Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Genap | Bahasa Inggris | 3 | D4 Teknik Mesin |
2020/2021 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Ilmu Komunikasi |
2020/2021 Gasal | Essential Writing Skill | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Gasal | Academic Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Gasal | Seminar on Research Proposal | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Gasal | Argumentative Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Genap | Public Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Genap | Thesis Proposal Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Genap | Expository and Analytical Writing | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Genap | Bahasa Inggris | 2 | D4 Teknik Sipil |
2021/2022 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Ilmu Komunikasi |
2021/2022 Gasal | Essential Writing Skill | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | Seminar on Research Proposal | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | Academic Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | Argumentative Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Genap | Expository and Analytical Writing | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | ESP Assessment | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | Academic Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | Essential Writing Skill | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | Pronunciation Practice | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | PLP | 20 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2022/2023 Gasal | Bahasa Inggris | 2 | S1 Sains Data |
2022/2023 Genap | Public Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Genap | Expository and Analytical Writing | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Genap | Thesis Proposal Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | Essential Writing Skill | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | PLP-Manajemen Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | Academic Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | ESP Assessment | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | Pronunciation Practice | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | Essential Writing Skills | 2 | S1 Sastra Inggris |
2023/2024 Gasal | Pronunciation Practice | 2 | S1 Sastra Inggris |
2023/2024 Genap | Thesis Proposal Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Genap | Public Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Genap | EXPOSITORY AND ANALYTICAL WRITING | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Genap | Bahasa Inggris | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2024/2025 Gasal | Essential Reading and Writing Skills | 5 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2024/2025 Gasal | Academic Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2024/2025 Gasal | Argumentative Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2024/2025 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2024/2025 Genap | QUALITATIVE ANALYSES | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2024/2025 Genap | Thesis Proposal Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2024/2025 Genap | Intermediate Reading and Writing Skills | 5 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
16020084084 | SYAMSIAR RISALATI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2016 |
16020084092 | KEN BAGUS SETYA DHARMA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2016 |
16020084087 | RISKIYATUL MUNAWEROH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2016 |
16020084083 | ENI INDRIA SAFITRI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2016 |
16020084094 | FRIKA A.M. NUR HIDAYATULLOH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2016 |
16020084064 | NAZHIFAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2016 |
16020084095 | NADHILA AMALIA KUSHADI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2016 |
16020084068 | ANIS FARIDAH MUKHSINAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2016 |
16020084065 | BTARI BELLA SWATITIS | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2016 |
16020084088 | AHMAD FIQI AL FATIH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2016 |
16020084086 | CANTI ANINDITA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2016 |
16020084063 | NISWATUL HANIFAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2016 |
18020084019 | FITRIN ARLINDA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2018 |
18020084024 | KHUSNUL KHOTIMAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2018 |
18020084023 | SISKA NOVITA SARI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2018 |
18020084016 | DIANA PUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2018 |
18020084017 | ANJANI VICKA PRASASTI HASIBUAN | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2018 |
18020084022 | ROISUL LAURA GLADIKA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2018 |
18020084020 | HILDA APRILINDA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2018 |
18020084018 | DINDA AYU OCTAVIA PUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2018 |
18020084021 | MUNAWAROH ALFIANTI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2018 |
20020084083 | Brigitta Pusporeno | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2020 |
20020084075 | FARA FAUZIYYAH AL MUFLIHA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2020 |
20020084079 | Cici Tiara Dewi | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2020 |
20020084078 | Afiq Azizah | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2020 |
20020084084 | TANGGUH MAHAWIRA PUTRA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2020 |
20020084081 | I GDE RAMA PUTRA YUDA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2020 |
20020084082 | HAYFA AMANDA PUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2020 |
20020084076 | Ersa Andrea Pratiwi | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2020 |
20020084074 | SHILVI ALFU ROHMATIN | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2020 |
20020084077 | WAHIDATUL AUFA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2020 |
20020084080 | Nejlania mosleh | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2020 |
20020084073 | KHANIFA ZIAZDATUL KHOIR | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2020 |
23020084104 | ARZEIN PRAMUDYA AL QORNI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084122 | ALOYSIUS RISKY FERNANDO | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084126 | ANISA AZZAHRO | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084123 | CHANDRIKA MUTHIA ASTRI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084116 | AYNAYYA ALMATETA FRANSILIA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084114 | HATA ERSANTO | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084120 | LAILATUL MUKAROMAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084124 | DANIEL GRESIA KRISTIANTA GINTING | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084107 | MOCH AFANDI ARIYA PUTRA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084103 | ALFINA DIAH RAHMAYANTI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084101 | MUHAMMAD ZIYAD AKMAL FARHAN ALY MUSA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084110 | AMELIA AMANDA SARI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084125 | WIDYARINI FERNANDA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084127 | RISMADHANI PUTRI TRISNADA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084102 | ZIQRY ANSYARI TAQBIRISYA PUTERA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084108 | MIRNANDA ZAHROTUL JANNAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084109 | ANE CANTIKA PUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084105 | RIHHADATUL AISY RAMADHANIA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
24020084136 | IVANKA CAHYA ARTIKA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2024 |
24020084152 | GABRIELLA MOLIYANG KARENNY | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2024 |
24020084147 | ABDULLAH IMAD ALDIN | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2024 |
24020084145 | DINAR BILKIS SABITA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2024 |
24020084141 | ANGGI SAFITRI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2024 |
24020084149 | NADIA PUTRI UTAMI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2024 |
24020084153 | PUSPA MAULIDIA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2024 |
24020084144 | AULIA MARTA RISMAYA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2024 |
24020084140 | FENDEREYNA NOVIA ZHALFA ASSYAWAL | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2024 |
24020084146 | CANINA DENTI VARISSA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2024 |
24020084130 | TAUFIQURRAHMAN | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2024 |
24020084150 | MOHAMMAD WILDAN HABIBUL HAQ | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2024 |
24020084154 | ALYA AULIA ATTAYA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2024 |
24020084132 | INDIRA RAHMA AZZAHRANI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2024 |
24020084148 | MOCHAMMAD FIRMAN TEGAR WIJAYA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2024 |
24020084139 | BRISA RAHMADYAH KARUNIA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2024 |
24020084129 | HALIMATUSSA'DIYAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2024 |
24020084143 | DIRGANATA AHMAD RENALDI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2024 |
24020084138 | CESAR VERO DWI TANAYA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2024 |
24020084151 | DZAHWA AYU SYAHBIA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2024 |
24020084135 | AGE ISLAHIANI RUFAIDAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2024 |
24020084134 | CHIKA ANTYARA NATANEILA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2024 |
24020084137 | ZAKY FIRMANSYAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2024 |
24020084142 | STEFANNY AGNES RACHELIA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2024 |
24020084131 | TALIQA NASYWA PUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 090/H38/HK.01.23/KP.02.18/2010 | 01-11-2010 | 30-11-2021 |
Lektor | 356/UN38/KP/2021 | 01-12-2021 | 31-07-2045 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pendidikan Bahasa Inggris | Universitas Negeri Surabaya | 1999 | 2005 |
S2 | Pendidikan Bahasa Inggris | Universitas Negeri Surabaya | 2005 | 2008 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PENGEMBANGAN MODUL ENGLISH PHONOLOGY BERMUATAN CROSS CULTURAL UNDERSTANDING | KOMPETITIF FBS ( PENELITIAN FBS ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN PEMBUATAN MATERI LITERASI TANGGAP BENCANA BAGI SISWA SEKOLAH DASAR PADA STAF BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH | PKM KOMPETITIF FBS ( PPM UKT FBS ) | |
2020 | PEMENUHAN KEBUTUHAN POKOK BAGI WARGA SEKITAR KAMPUS TERDAMPAK PANDEMI COVID-19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FBS ) | |
2021 | PELATIHAN TRAVEL WRITING BAGI ALUMNI JURUSAN BAHASA DAN SASTRA INGGRIS UNESA | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PENDAMPINGAN PEMBUATAN MEDIA DIGITAL STORYTELLING BAHASA INGGRIS BERBASIS KEARIFAN LOKAL BAGI GURU-GURU SMP DI TRENGGALEK | KEBIJAKAN FAKULTAS (FBS) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FBS) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2012 | Pengaruh Penerapan Teknik Mozaik Daun Kering Terhadap Kemampuan Motorik Halus Anak Kelompok B TK Qoshrul Ubudiyah Surabaya | Universitas Negeri Surabaya | Buka Tautan | |
2013 | Pengaruh Penggunaan Metode Proyek Terhadap Kemampuan Mengenal Bentuk Geometri Pada Anak Kelompok B TK Dharma Wanita Woromarto Purwoasri Kediri | Jurnal Universitas Negeri Surabaya 1 (2), 1-10 | Buka Tautan | |
2013 | Meningkatan Ketrampilan Sains Melalui Kegiatan Terapung Melayang Tenggelam Dikelompok B2 Dharma Wanita Pulorejo Kota Mojokerto | Program Studi PG-PAUD, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya | Buka Tautan | |
2013 | Kemampuan Menyimak Anak Kelompok A Dalam Kegiatan Bercerita di TK Muslimat 42 Nurul Ulum Manyarr Gersik | Buka Tautan | ||
2013 | Pengaruh penggunaan media buku besar (big book) terhadap kemampuan membaca permulaan anak kelompok b di tk qoshrul ubudiyah surabaya | Jurnal PAUD Teratai 2 (2), 1-5 | Buka Tautan | |
2013 | Pengaruh penggunaan media boneka tangan terhadap kemampuan berbicara anak kelompok A TK Qoshrul Ubudiyah Surabaya | Buka Tautan | ||
2014 | Meningkatkan Kemampuan Kognitif Anak Dalam Mengenal Konsep Ukuran Melalui Permainan Lego Pada Kelompok A Kb/Tk It Wildani | PAUD Teratai 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Penggunaan Multimedia Untuk Meningkatkan Kemampuan Menyimak Anak di Kelompok A PGTKIT Anak Cinta Islam Kecamatan Gayungan Kota Surabaya | E-Journal UNESA PAUD Teratai 3 (3) | Buka Tautan | |
2018 | Applying SQ3R Strategy to Improve Students’ Reading Skills | THE 4th ENGLISH TEACHING CONFERENCE, 204 | Buka Tautan | |
2020 | Identifikasi kesulitan mahasiswa fakultas bahasa dan seni universitas negeri surabaya dalam penyelesaian studinya | Paramasastra: Jurnal Ilmiah Bahasa Sastra dan Pembelajarannya 7 (2), 139-139 | Buka Tautan | |
2021 | Students’ perceptions on the use of story maps in reading comprehension | JET (JOURNAL OF ENGLISH TEACHING) ADI BUANA) 6 (02), 135-143 | Buka Tautan | |
2021 | TEACHERS’ PERCEPTIONS ON THE IMPLEMENTATION OF FLIPPED CLASSROOM MODEL IN LEARNING WRITING | PROJECT (Professional Journal of English Education) 4 (5), 884-892 | Buka Tautan | |
2021 | STUDENTS'PERCEPTIONS ON THEIR READINESS TO STUDY ONLINE: A CASE STUDY OF ONE UNIVERSITY IN SURABAYA | PROJECT (Professional Journal of English Education) 4 (2), 303-310 | Buka Tautan | |
2022 | Rhetorical Moves Used in Thesis Proposal Writing: A Reflective Study of ELT Students | Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science … | Buka Tautan | |
2022 | Exploring Students’ Engagement toward Indirect Corrective Feedback in Writing a Report Text | English Focus: Journal of English Language Education 5 (2), 90-106 | Buka Tautan | |
2022 | EFL TEACHERS’ PERCEPTIONS OF IMPLEMENTING PRE-READING ACTIVITIES IN ONLINE READING CLASSES | PROJECT (Professional Journal of English Education) 5 (4), 860-871 | Buka Tautan | |
2023 | Pelatihan Travel Writing Bagi Alumni Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Negeri Surabaya | Jurnal Pengabdian Masyarakat IPTEKS 9 (2), 120-124 | Buka Tautan | |
2023 | Pendampingan media digital storytelling berbasis kearifan lokal untuk meningkatkan kualitas pembelajaran guru bahasa Inggris SMP Trenggalek | Transformasi dan Inovasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (2), 64-69 | Buka Tautan | |
2023 | THE CORRELATION BETWEEN STUDENTS’SELF-EFFICACY AND THEIR SPEAKING ABILITY | Globish: An English-Indonesian Journal for English, Education, and Culture … | Buka Tautan | |
2024 | THE USE OF ROLE PLAY IN PASSIVE VOICE MASTERY AT ONE OF THE PUBLIC HIGH SCHOOLS IN SURABAYA | JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 12 (1), 70-79 | Buka Tautan | |
2024 | The Effect of Video Blogging as Learning Media for Students’ Speaking Skills | Journal of English Language and Education 9 (1), 27-34 | Buka Tautan | |
2024 | THE EFFECT OF SOCIODRAMA METHOD ON JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS’SPEAKING SKILLS | Wiralodra English Journal (WEJ) 8 (2), 201-213 | Buka Tautan | |
2024 | Pemberian Kebutuhan Pokok untuk Warga Sekitar Kampus Akibat Pandemi Covid-19 | E-Dimas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 15 (3), 614-619 | Buka Tautan | |
2024 | Teachers’ Voice toward the Use of Storyboard in Teaching Writing Narrative Text | English Education: Journal of English Teaching and Research 9 (2), 175-185 | Buka Tautan | |
2024 | The Effect of Edpuzzle as Learning Media for Junior High School Students’ Writing Skill | Journal of English Culture, Language, Literature and Education 12 (2), 275-293 | Buka Tautan | |
2025 | PEER ASSESSMENT IN PUBLIC SPEAKING: PERCEPTIONS, PRACTICES, AND REFLECTIONS OF PRE-SERVICE ENGLISH TEACHERS | Eltin Journal: Journal of English Language Teaching in Indonesia 13 (1), 133-144 | Buka Tautan |