Biodata Dosen
image
Nama : Ika Kurniasari, S.Pd., M.Pd.
Jenis Kelamin : P
Program Studi : S1 Pendidikan Matematika
Jabatan Fungsional : Lektor
Pendidikan Tertinggi : S2
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2011/2012 Gasal Psikologi Pembelj. Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2011/2012 Gasal Teaching And Learning Process I 4 S1 Pendidikan Matematika
2011/2012 Gasal Learner Development 3 S1 Pendidikan Matematika
2011/2012 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Kimia
2011/2012 Gasal Matematika Dasar I 3 S1 Pendidikan Kimia
2011/2012 Genap Pembelajaran Inovatif II 4 S1 Pendidikan Matematika
2011/2012 Genap Matematika Sekolah II 2 S1 Pendidikan Matematika
2011/2012 Genap Learning Theories 3 S1 Pendidikan Matematika
2011/2012 Genap Kalkulus Integral 3 S1 Pendidikan Matematika
2012/2013 Gasal Kalkulus I 2 D3 Manajemen Informatika
2012/2013 Gasal Learner Development 3 S1 Pendidikan Matematika
2012/2013 Gasal Psikologi Pembelj. Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2012/2013 Gasal Mkpbm III 4 S1 Pendidikan Matematika
2012/2013 Gasal Pengantar Dasar Matematika 3 S1 Matematika
2012/2013 Genap Teori Bilangan 2 S1 Pendidikan Matematika
2012/2013 Genap Learning Theories 3 S1 Pendidikan Matematika
2012/2013 Genap Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Matematika
2012/2013 Genap Matematika Dasar II 3 S1 Pendidikan Fisika
2012/2013 Genap Basic Mathematics II 3 S1 Pendidikan Fisika
2012/2013 Genap Kalkulus II 2 D3 Manajemen Informatika
2013/2014 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Matematika
2013/2014 Gasal Learner Development 3 S1 Pendidikan Matematika
2013/2014 Gasal Pengantar Dasar Matematika 3 S1 Pendidikan Matematika
2013/2014 Gasal Phylosophy Of Education 3 S1 Pendidikan Matematika
2013/2014 Gasal Kalkulus I 2 D3 Manajemen Informatika
2013/2014 Gasal Pengantar Dasar Matematika 3 S1 Matematika
2013/2014 Genap Basic Mathematics II 3 S1 Pendidikan Fisika
2013/2014 Genap Kalkulus II 2 D3 Manajemen Informatika
2013/2014 Genap Kalkulus I 2 D3 Manajemen Informatika
2013/2014 Genap Matematika II 3 S1 Pendidikan Teknologi Informasi
2013/2014 Genap Learning Theories 3 S1 Pendidikan Matematika
2013/2014 Genap Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Gasal Matematika 1 3 S1 Pendidikan Teknologi Informasi
2014/2015 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Pendidikan Kimia
2014/2015 Gasal Perkembangan Peserta Didik 3 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Gasal Learner Development 3 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Gasal Pengembangan Perangkat Pembelajaran II 2 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Genap Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Matematika
2014/2015 Genap Matematika II 3 S1 Pendidikan Teknologi Informasi
2015/2016 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Pendidikan Kimia
2015/2016 Gasal Matematika 1 3 S1 Pendidikan Teknologi Informasi
2015/2016 Gasal Matematika I 2 D3 Manajemen Informatika
2015/2016 Genap Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 3 S1 Matematika
2015/2016 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Genap Kuliah Kerja Nyata 3 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Genap Matematika Sekolah II 2 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Genap Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Matematika
2015/2016 Genap Kalkulus Integral 3 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal Matematika Kejuruan 2 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal Psikologi Pembelj. Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal Pengembangan Perangkat Pembelajaran II 2 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Pendidikan Kimia
2016/2017 Genap Kalkulus Integral 4 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Genap Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Matematika
2016/2017 Genap Media Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Gasal Psikologi Pembelajaran Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Gasal Pengembangan Perangkat Pembel.ii 2 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Pendidikan Biologi
2017/2018 Genap Matematika II 3 S1 Pendidikan Teknologi Informasi
2017/2018 Genap Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Genap Kalkulus Integral 4 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Matematika
2017/2018 Genap Pembelajaran Inovatif I 3 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Pendidikan Fisika
2018/2019 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Kimia
2018/2019 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Gasal Pembelajaran Inovatif II 3 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Gasal Dasar - Dasar Kependidikan 3 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Genap Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Genap Psikologi Pembelajaran Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Genap Penulisan Karya Ilmiah 2 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Matematika
2018/2019 Genap Matematika II 3 S1 Teknik Informatika
2018/2019 Genap Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) 2
2019/2020 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Gasal Kalkulus Diferensial 4 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Gasal Dasar-Dasar Pendidikan 3 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Gasal Matematika Sekolah 3 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Matematika
2019/2020 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Pendidikan Fisika
2019/2020 Genap Microteaching 2 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Genap Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Genap Psikologi Pembelj. Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2019/2020 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Gasal Dasar Kependidikan 2 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Gasal Matematika Sekolah 3 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Gasal Matematika Dasar 2 S1 Pendidikan Biologi
2020/2021 Gasal Matematika 2 S1 Pendidikan Teknologi Informasi
2020/2021 Genap LITERASI DIGITAL 2 S1 Biologi
2020/2021 Genap LITERASI DIGITAL 2 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Genap Kalkulus Integral 4 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Genap Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Genap Microteaching 2 S1 Pendidikan Matematika
2020/2021 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal LITERASI DIGITAL 2 D4 Teknik Listrik
2021/2022 Gasal Dasar Kependidikan 2 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Kalkulus Diferensial 4 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Matematika
2021/2022 Gasal Matematika Dasar 3 S1 Pendidikan Kimia
2021/2022 Genap LITERASI DIGITAL 2 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Genap Microteaching 2 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Genap Teori Belajar 3 S1 Pendidikan Matematika
2021/2022 Genap LITERASI DIGITAL 2 S1 Pendidikan Sains
2022/2023 Gasal Dasar-Dasar Pendidikan 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal PLP-Manajemen Sekolah 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Gasal LITERASI DIGITAL 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2022/2023 Gasal Matematika Dasar 2 S1 Biologi
2022/2023 Genap Teori Belajar 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Genap Psikologi Pembelajaran Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Matematika
2022/2023 Genap LITERASI DIGITAL 2 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Gasal LITERASI DIGITAL 2 S1 Psikologi
2023/2024 Gasal LITERASI DIGITAL 2 S1 Sastra Indonesia
2023/2024 Gasal PLP-Pengembangan Bahan Ajar 3 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Gasal Seminar Pendidikan Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Gasal Dasar-Dasar Pendidikan 2 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Gasal Kalkulus Diferensial 3 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Gasal Matematika Dasar 2 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Gasal Matematika 3 S1 Teknik Informatika
2023/2024 Genap Teori Belajar 2 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Genap LITERASI DIGITAL 2 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Genap Kalkulus Integral 3 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Matematika
2023/2024 Genap LITERASI DIGITAL 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2023/2024 Genap LITERASI DIGITAL 2 S1 Teknik Mesin
2024/2025 Gasal Dasar-Dasar Pendidikan 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Psikologi Pembelajaran Matematika 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Kalkulus Diferensial 3 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Gasal LITERASI DIGITAL 2 D4 Manajemen Informatika
2024/2025 Genap Kalkulus Integral 3 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Perencanaan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Media Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Matematika
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
14030174021 WAHYU KHUSNAWIYATI S1 Pendidikan Matematika 2014
14030174018 AMRINA ROSYADA S1 Pendidikan Matematika 2014
14030174014 MOHAMMAD ROMDHON BAEHAQI S1 Pendidikan Matematika 2014
14030174019 NOVITA ANGGRAINI S1 Pendidikan Matematika 2014
14030174012 RIZQIE PUSPITA MAYASARI S1 Pendidikan Matematika 2014
14030174011 TRIA WINDA LIANA S1 Pendidikan Matematika 2014
15030174038 EKA NOVI ARISANDI S1 Pendidikan Matematika 2015
15030174050 PUTRI DWI SURYANTI S1 Pendidikan Matematika 2015
15030174061 ARIE DEWI HANDAYANI S1 Pendidikan Matematika 2015
15030174045 RAHMADANTI DEWI PUSPITASARI S1 Pendidikan Matematika 2015
15030174022 ROCHMAH NUR KURNIA RINI S1 Pendidikan Matematika 2015
15030174039 ILMA KAMILINA S1 Pendidikan Matematika 2015
15030174049 MUHAMMAD ABDUL KHOLIQ ASHIDIQ S1 Pendidikan Matematika 2015
15030174040 NUR WINDYAH HASAN S1 Pendidikan Matematika 2015
17030174083 PARAMITA INTAN CAHYANI S1 Pendidikan Matematika 2017
17030174076 RENOVA MI'ROJUL LAIL S1 Pendidikan Matematika 2017
17030174065 WINDA PUTRI AYU KUSUMA WURDANI S1 Pendidikan Matematika 2017
17030174072 AIN PUTRI RUSTINI S1 Pendidikan Matematika 2017
17030174068 JULIA AYU WULANDARI S1 Pendidikan Matematika 2017
18030174078 RIFDA MAULIDA AMALIA S1 Pendidikan Matematika 2018
18030174079 AKHMAD LABIB AN NAUFAL S1 Pendidikan Matematika 2018
18030174081 NIMAS IZMI AUFA S1 Pendidikan Matematika 2018
18030174080 BRAMA PANDEGA PUTRA S1 Pendidikan Matematika 2018
18030174083 MIRZA GERALDINE S1 Pendidikan Matematika 2018
18030174082 M. SYAHRUL HIDAYATULLAH S1 Pendidikan Matematika 2018
19030174004 Rania Afifah Nurul Izzah S1 Pendidikan Matematika 2019
19030174050 Robiatul Adawiyah Fitriah S1 Pendidikan Matematika 2019
19030174053 ULINNUHA AISYA PUTRI S1 Pendidikan Matematika 2019
19030174052 Ezha Sekar Kedaton S1 Pendidikan Matematika 2019
19030174055 ERNI AGUSTINA SARI S1 Pendidikan Matematika 2019
19030174051 Rika Faradilla Citra Kharisma S1 Pendidikan Matematika 2019
19030174054 DIAH AYU PRAMASHELLA S1 Pendidikan Matematika 2019
20030174035 AHMAD RYAN HIDAYAT S1 Pendidikan Matematika 2020
20030174034 DHYNDA ADELIA S1 Pendidikan Matematika 2020
20030174032 EVILIA EKA NUR SAFITRI S1 Pendidikan Matematika 2020
20030174030 VERONIKA EKAPRILIA S1 Pendidikan Matematika 2020
20030174033 Salsadila Rahma Yuniarti S1 Pendidikan Matematika 2020
20030174031 NUR HANIFAH S1 Pendidikan Matematika 2020
21030174031 GILANG KERINA DUA S1 Pendidikan Matematika 2021
21030174032 DHEA BERLIANA PUSPITA S1 Pendidikan Matematika 2021
21030174033 Kharisma Normala Dewi S1 Pendidikan Matematika 2021
21030174027 DEWI PUJIATI S1 Pendidikan Matematika 2021
21030174028 ANGGI ADELIA PUTRI S1 Pendidikan Matematika 2021
21030174029 Nur Kholifatur Rohma S1 Pendidikan Matematika 2021
22030174060 YULIANIS SHABRINA PUTRI S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174163 ERDANA ADI TRIPUTRA S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174162 RISKA RAHAYU NOVITASARI S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174058 SAFIRA NANDA FEBRIANA S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174056 AHMAD FARIS AWWALUL AULAD S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174062 ALYA HUMAIRO S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174161 SYIFANA AULIYAH HIDAYATI S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174061 NOVENDA DITA FITRIA S1 Pendidikan Matematika 2022
22030174057 DIVA KURNIA FAIZA S1 Pendidikan Matematika 2022
23030174138 DZATUL ISTIGHFARI S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174143 TSANI ZAKIATUL FIKRIAH S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174139 CHINTYA EKA NUR FADILLA S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174141 NABILA KHOIRUNNISA S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174146 NANDA AYU SILVIA RAHMA S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174140 NAILA ZAHROTUN NISA' S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174134 NENSY DWI CARISSA S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174136 NAYLA INSIYAH MIN ALIHAH S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174135 AZKAN NADIA S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174145 MARCELLIA WIDJAYA SAPUTRI S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174144 SHERLY KUSUMA AYU S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174137 AKHMAD RIFQI SYAUQI S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174142 AZZAHRA CAHYANING MARTIN S1 Pendidikan Matematika 2023
23030174133 MELINDA PUSPITA RAHMADANI S1 Pendidikan Matematika 2023
24030174190 NUR ARIFA AINI S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174189 SHOFA MEYTA NAFIATUR ROHMA S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174188 REVALLINA PUTRI BODRA S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174187 RISMA NURHIDAYATI S1 Pendidikan Matematika 2024
24030174191 ZAHRA ELISIANA SAPUTRI S1 Pendidikan Matematika 2024
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Asisten Ahli 078/H38/HK.01.23/KP.02.18/2010 01-09-2010 30-04-2014
Lektor 008/UN38/HK/KP/2014 01-05-2014 30-04-2048
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S1 Unesa 2005
S2 Pendidikan Matematika Unesa 2005 2007
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2023 PENGEMBANGAN BAHAN AJAR PSIKOLOGI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN VIDEO PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEDAGOGIK MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) Simlitabmas
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2015 Pembuatan Animasi Sebagai Media Pembelajaran Geometri bagi Guru-Guru MGMP Matematika Kabupaten Banyuwangi Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) SIMLITABMAS
2017 IbM Pengajar Anak Jalanan dan Marginal Melalui Pelatihan Pembuatan Media Permainan Matematika dan IPA Yang Sederhana Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) SIMLITABMAS
2019 PELATIHAN PENYUSUNAN SOAL KATEGORI MASALAH UNTUK GURU SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) BIDANG STUDI MATEMATIKA PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 )
2020 WORKSHOP MERANCANG PEMBELAJARAN INOVATIF UNTUK MENGHADAPI TUNTUTAN ABAD 21 BAGI GURU-GURU MATEMATIKA SMP KABUPATEN NGANJUK KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA )
2021 PELATIHAN PEMBUATAN INFOGRAFIS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK GURU SMP PADA SEKOLAH INKLUSI KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
2022 PELATIHAN PENERAPAN KOMPETENSI STRATEGIS DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA BAGI GURU SMP DI KABUPATEN TRENGGALEK KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) )
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
2021 Poster Teori Belajar LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202183985 Hak Cipta
2022 Panduan Penyusunan Perencanaan Pembelajaran Melalui Prinsip Universal Design for Learning Bagi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus Autistik di Tingkat Satuan Pendidikan Sekolah Dasar LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202232168 Hak Cipta
2022 Pola Bilangan LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC00202280506 Hak Cipta
2022 Penyajian Himpunan LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC00202280507 Hak Cipta
2022 Struktur Organisasi Kehidupan LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC00202280508 Hak Cipta
2022 Koordinat Kartesius LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC00202280509 Hak Cipta
2022 Penerapan Pancasila dari Masa ke Masa LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) EC00202280510 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2013 Identifikasi Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Geometri Materi Dimensi Tiga Kelas XI IPA SMA Prosiding Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika FMIPA UNY 329 Buka Tautan
2013 Keefektifan Accelerated Learning Dengan Pendekatan Savi Pada Materi Kubus Dan Balok Di Kelas Akselerasi Jurnal. Surabaya: Universitas Negeri Surabaya 57 Buka Tautan
2013 Analisis Perilaku Pemecahan Masalah Pada Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Materi Segiempat Kelas Vii Smpn 7 Surabaya MATHEdunesa 2 (3) Buka Tautan
2013 Pemberdayaan guru dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa SD Jurnal Ilmu Pendidikan 18 (2) Buka Tautan
2013 Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe The Power of Two Pada Materi Operasi Himpunan MATHEdunesa 2 (2) Buka Tautan
2013 Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa dalam Pembelajaran Penemuan Terbimbing pada Materi Teorema Pythagoras Jurnal FMIPA Unesa Buka Tautan
2013 Identifikasi Tingkat Berpikir Kreatif Siswa dalam Memecahkan Masalah Materi Persamaan Garis Lurus Ditinjau Dari Kemampuan Matematika Siswa dan Perbedaan Jenis Kelamin Jurnal Pendidikan Matematika Pascasarjana Universitas Negeri Surabaya. Hal, 2-4 Buka Tautan
2014 Profil Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa SMP Ditinjau Dari Kecerdasan Emosional MATHEdunesa 3 (2) Buka Tautan
2016 An investigation of secondary teachers’ understanding and belief on mathematical problem solving Journal of Physics: Conference Series 693 (1), 012015 Q3 Buka Tautan
2016 Inconsistency Between Beliefs, Knowledge and Teaching Practice Regarding Mathematical Problem Solving: A Case Study of a Primary Teacher proceeding of the 4th international symposium on mathematics education … Buka Tautan
2016 Kemampuan Mengembangkan Media Pembelajaran Berbasis ICT Bagi Guru-Guru MGMP SMP, SMA, dan SMK di Kabupaten Banyuwangi Jurnal Abdi: Media Pengabdian kepada Masyarakat 1 (2), 162-167 Buka Tautan
2016 PENINGKATAN PENCAPAIAN KOMPETENSI PERENCANAAN RANGKAIAN KENDALI ELEKTRONIK SEDERHANA MELALUI METODE PEMBELAJARAN INKUIRI PADA SISWA KELAS X PROGRAM KEAHLIAN TITL SMK N 2 KLATEN Jurnal Pendidikan Teknik Mekatronika 6 (4) Buka Tautan
2016 profil pemecahan masalah matematika model pisa berdasarkan kemampuan matematika siswa SMA MATHEdunesa 5 (3) Buka Tautan
2016 Erwin Widyanto Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 2 (5) Buka Tautan
2017 Penerapan model pembelajaran argument driven inquiry (ADI) untuk melatihkan kemampuan argumentasi ilmiah siswa pada materi usaha dan energi Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 6 (3), 171-174 Buka Tautan
2017 Inconsistency among beliefs, knowledge, and teaching practice in mathematical problem solving: A case study of a primary teacher Southeast Asian Mathematics Education Journal 7 (2), 27-40 Buka Tautan
2018 Using instructional video to improve awareness of scientific approach in science classroom Asia-Pacific Forum on Science Learning and Teaching 19 (1), 1 Q3 Buka Tautan
2018 Engaging pre-service teachers to teach science contextually with scientific approach instructional video IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 296 (1), 012053 Q3 Buka Tautan
2018 Characteristics of pre-service teachers’ performance in problem posing Journal of Physics: Conference Series 1088 (1), 012115 Q4 Buka Tautan
2018 Permainan IPA Sederhana bagi Pengajar Anak Jalanan dan Marginal Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 93-101 Buka Tautan
2018 Pelatihan Pembuatan Alat Peraga Matematika Dan Ipa Bagi Guru-Guru Sd Ana Maritim Surabaya Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 17-20 Buka Tautan
2018 Identifikasi tingkat berpikir kreatif siswa dalam menyelesaikan open ended problem materi aritmatika sosial smp ditinjau dari kemampuan matematika MATHEdunesa 7 (3), 607-613 Buka Tautan
2018 Identifikasi Proses Berfikir Siswa SMP Kelas VII Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pertidaksamaan Linear Satu Variabel Ditinjau Dari Kemampuan Matematika MATHEdunesa 7 (2), 371-379 Buka Tautan
2018 Profil komunikasi matematika siswa dalam pemecahan masalah matematika ditinjau dari gaya kognitif visualizer-verbalizer MATHEdunesa 7 (2), 356-362 Buka Tautan
2018 Profil Berpikir Kreatif Siswa SMP Dalam Pemecahan Masalah Matematika ditinjau dari Gaya Berpikir Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 7 (2) Buka Tautan
2019 Examining teacher mathematics-related beliefs and problem-solving knowledge for teaching: Evidence from Indonesian primary and secondary teachers International Electronic Journal of Elementary Education 11 (5), 493-506 Q2 Buka Tautan
2019 Students' Ability to Arrange Learning Devices Using Discovery Learning Model in Innovative Learning II Course Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … Buka Tautan
2019 Literasi matematika siswa dalam menyelesaikan soal PISA konten space and shape ditinjau dari kecerdasan majemuk MATHEdunesa 8 (2), 441-448 Buka Tautan
2019 Comparison Profile of Nutrition Status in Stage V Chronic Kidney Disease Patients Hemodialyzing Using New and Reuse Dialyzer Journal of Agromedicine and Medical Sciences 5 (2), 77-83 Buka Tautan
2019 Identifikasi Tingkat Berpikir Kreatif Siswa dalam Memecahkan Masalah Open-Ended ditinjau dari Gaya Berpikir Sternberg MATHEdunesa 8 (2), 216-222 Buka Tautan
2019 Hubungan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Kemampuan Siswa dalam Membuat Soal Matematika MATHEdunesa 8 (2), 196-200 Buka Tautan
2019 Penerapan Model Pembelajaran Generatif Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Materi Segiempat Pada Siswa Kelas VII SMP MATHEdunesa 8 (1), 55-62 Buka Tautan
2019 Literasi Matematika Siswa Kelas Viii Dalam Menyelesaikan Soal Pisa Ditinjau Dari Disposisi Matematis MATHEdunesa 8 (1), 46-54 Buka Tautan
2019 Pengaruh Kecemasan Matematika dan Motivasi Belajar terhadap Prokrastinasi Akademik Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika Dan Sains 3 (1), 42-45 Buka Tautan
2019 Berpikir Kreatif Siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Field Independent dan Jenis Kelamin Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 8 (2) Buka Tautan
2020 Integrating the hypothetical learning trajectory with realistic mathematics to in-service teachers’ professional development International Conference on Research and Academic Community Services … Buka Tautan
2020 Mendaur Ulang Soal Lama Menjadi Soal Baru: Pelatihan untuk Guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Bidang Studi Matematika E-Dimas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 11 (4), 531-536 Buka Tautan
2020 Development of Mathematics Learning Device with Guided Discovery Models on Circle Material MATHEdunesa 9 (2), 305-310 Buka Tautan
2020 PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINTIFIK BERBANTUAN GEOGEBRA PADA MATERI GARIS SINGGUNG PERSEKUTUAN DUA LINGKARAN UNTUK KELAS VIII SMP MATHEdunesa 9 (1), 162-171 Buka Tautan
2020 PROFILE OF UNDERSTANDING STUDENTS’MATHEMATICAL CONCEPT ON TRIGONOMETRY BASED ON GRASHA RIECHMANN’S LEARNING STYLE MATHEdunesa 9 (1), 15-23 Buka Tautan
2020 PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI PYTHAGORAS KELAS VIII SMP Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1) Buka Tautan
2020 PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINTIFIK BERBANTUAN GEOGEBRA PADA MATERI GARIS SINGGUNG PERSEKUTUAN DUA LINGKARAN UNTUK KELAS VIII SMP Saniaturochmah Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1) Buka Tautan
2020 PROFIL PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA PADA MATERI TRIGONMETRI BERDASARKAN GAYA BELAJAR GRASHA-RIECHMANN Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1) Buka Tautan
2020 Analisis Pengaruh Capital Adequacy ratio (CAR) Terhadap Profitabilitas (ROA) Bank Umum Syariah Di Indonesia dengan Pembiayaan Bagi Hasil dan Non Performing Financing (NPF … IAIN SALATIGA Buka Tautan
2020 Kemampuan Berpikir Aljabar Siswa Smp Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau Dari Perbedaan Jenis Kelamin Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1) Buka Tautan
2021 Pendampingan Perancangan Pembelajaran Inovatif untuk Menghadapi Tuntutan Abad 21 Bagi Guru-Guru Matematika SMP Kabupaten Nganjuk Jurnal Pengabdian Masyarakat IPTEKS 7 (2), 141-155 Buka Tautan
2021 The Development of Student-cantered Learning Model Textbook to Teach Mathematics: A Preliminary Research International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … Buka Tautan
2021 Profil Berpikir Reflektif Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal PISA Ditinjau dari Kecemasan Matematika Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (3), 2878-2895 Buka Tautan
2021 Proses Berpikir Kritis Siswa SMA dalam Mengerjakan Soal Matematika HOT Ditinjau dari Kemampuan Matematika MATHEdunesa 10 (2), 364-373 Buka Tautan
2021 Analisis Kemampuan dan Disposisi Berpikir Reflektif Matematis Siswa Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin MATHEdunesa 10 (2), 350-363 Buka Tautan
2021 Cognitive Function of Junior Junior school students in Solving Geometry Problems Based On Verbalizer and Visualizer Cognitive Style Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 5 (1), 1-9 Buka Tautan
2021 Efektivitas Pembelajaran Daring pada Materi Persamaan dan Fungsi Kuadrat MATHEdunesa 10 (1), 137-146 Buka Tautan
2021 Students' Communication Skills In Solving Mathematical Literacy Problems Based On Mathematical Abilities Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 5 … Buka Tautan
2021 STUDENTS’MATHEMATICAL CONNECTION PROCESSES IN PROBLEM POSING BASED ON REFLECTIVE-IMPULSIVE COGNITIVE STYLE MATHEdunesa 10 (3), 458-469 Buka Tautan
2022 Mathematics teacher's ability in inclusion school made learning media with Canva application AIP Conference Proceedings 2633 (1) Q4 Buka Tautan
2022 Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Pada Materi Spltv Ditinjau Dari Tipe Kepribadian Ekstrovert Dan Introvert MATHEdunesa 11 (3), 938-947 Buka Tautan
2022 Identification of High School Students' Success in Representing Logarithm Function Graphs Journal of Education and Learning Mathematics Research (JELMaR) 3 (1), 49-57 Buka Tautan
2022 Pengembangan e-book matematika untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi persamaan garis lurus MATHEdunesa 11 (2), 378-389 Buka Tautan
2022 Profile of student's algebraic thinking in solving mathematics problems reviewing from adversity quotient Jurnal Pijar Mipa 17 (2), 252-259 Buka Tautan
2022 Student's Error Analysis In Solving Definite Integral Problem Based On Multiple Intelligences MATHEdunesa 11 (1), 320-327 Buka Tautan
2022 Kemampuan Berpikir Lateral Siswa SMP Dalam Memecahkan Masalah Matematika Open-Ended Ditinjau Dari Gaya Belajar Sensing Dan Intuition MATHEdunesa 11 (2), 513-524 Buka Tautan
2022 Analisis Kemampuan TPACK (Technological Pedagogical and Content Knowledge) Guru Kimia pada Pembelajaran Abad 21 UNS (Sebelas Maret University) Buka Tautan
2023 DEVELOPING PSYCHOLOGY MATHEMATICS LEARNING MODULE WITH VIDEO FOR PRESERVICE TEACHERS IN PEDAGOGICAL COMPETENCE Journal of Learning and Technology 2 (2), 71-76 Buka Tautan
2023 Peningkatan Kompetensi Guru Matematika SMP melalui Workshop Penyusunan Modul Ajar Kurikulum Merdeka: Improving the Competency of Middle School Mathematics Teachers through a … NaCosVi: Polije Proceedings Series, 190-194 Buka Tautan
2023 Designing Learning Materials Oriented Towards Project-based Learning on Statistics for 7th-grade Students International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 … Buka Tautan
2023 Scaffolding dalam Menyelesaikan Masalah Matematika pada Materi Pertidaksamaan Linear Satu Variabel Kelas VII MATHEdunesa 12 (3), 858-880 Buka Tautan
2023 Pemecahan Masalah Matematis Kontekstual Open-Ended Ditinjau dari Self-Efficacy Siswa SMP MATHEdunesa 12 (1), 335-358 Buka Tautan
2024 Proses Pemecahan Masalah Matematika Kontekstual Open-Ended Peserta Didik SMP Ditinjau Dari Tipe Kepribadian MATHEdunesa 13 (2), 367-385 Buka Tautan
2024 Numerasi Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal AKM Ditinjau Berdasarkan Kemampuan Matematika MATHEdunesa 13 (3), 694-706 Buka Tautan
2024 Pengembangan E-Modul Pembelajaran Matematika SMP Materi Kekongruenan dan Kesebangunan Bermuatan Etnomatematika MATHEdunesa 13 (3), 940-958 Buka Tautan