Nama | : | Ika Kurniasari, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Matematika |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2011/2012 Gasal | Psikologi Pembelj. Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Gasal | Teaching And Learning Process I | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Gasal | Learner Development | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Kimia |
2011/2012 Gasal | Matematika Dasar I | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2011/2012 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Genap | Matematika Sekolah II | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Genap | Learning Theories | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2011/2012 Genap | Kalkulus Integral | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Gasal | Kalkulus I | 2 | D3 Manajemen Informatika |
2012/2013 Gasal | Learner Development | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Gasal | Psikologi Pembelj. Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Gasal | Mkpbm III | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Gasal | Pengantar Dasar Matematika | 3 | S1 Matematika |
2012/2013 Genap | Teori Bilangan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Genap | Learning Theories | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2012/2013 Genap | Matematika Dasar II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Basic Mathematics II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Genap | Kalkulus II | 2 | D3 Manajemen Informatika |
2013/2014 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Gasal | Learner Development | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Gasal | Pengantar Dasar Matematika | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Gasal | Phylosophy Of Education | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Gasal | Kalkulus I | 2 | D3 Manajemen Informatika |
2013/2014 Gasal | Pengantar Dasar Matematika | 3 | S1 Matematika |
2013/2014 Genap | Basic Mathematics II | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Genap | Kalkulus II | 2 | D3 Manajemen Informatika |
2013/2014 Genap | Kalkulus I | 2 | D3 Manajemen Informatika |
2013/2014 Genap | Matematika II | 3 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2013/2014 Genap | Learning Theories | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2013/2014 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Gasal | Matematika 1 | 3 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2014/2015 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Gasal | Perkembangan Peserta Didik | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Gasal | Learner Development | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran II | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2014/2015 Genap | Matematika II | 3 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2015/2016 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2015/2016 Gasal | Matematika 1 | 3 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2015/2016 Gasal | Matematika I | 2 | D3 Manajemen Informatika |
2015/2016 Genap | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | S1 Matematika |
2015/2016 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap | Kuliah Kerja Nyata | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap | Matematika Sekolah II | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2015/2016 Genap | Kalkulus Integral | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Gasal | Matematika Kejuruan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Gasal | Psikologi Pembelj. Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran II | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2016/2017 Genap | Kalkulus Integral | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2016/2017 Genap | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal | Psikologi Pembelajaran Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembel.ii | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Genap | Matematika II | 3 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2017/2018 Genap | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap | Kalkulus Integral | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2017/2018 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2018/2019 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Kimia |
2018/2019 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Psikologi Pembelajaran Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Penulisan Karya Ilmiah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2018/2019 Genap | Matematika II | 3 | S1 Teknik Informatika |
2018/2019 Genap | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2019/2020 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Kalkulus Diferensial | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Matematika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Matematika |
2019/2020 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2019/2020 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Psikologi Pembelj. Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2019/2020 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | Matematika Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | Matematika Dasar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Matematika | 2 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2020/2021 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Biologi |
2020/2021 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | Kalkulus Integral | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | LITERASI DIGITAL | 2 | D4 Teknik Listrik |
2021/2022 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Kalkulus Diferensial | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | Matematika Dasar | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | PLP-Manajemen Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Gasal | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2022/2023 Gasal | Matematika Dasar | 2 | S1 Biologi |
2022/2023 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Psikologi Pembelajaran Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2022/2023 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Psikologi |
2023/2024 Gasal | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Seminar Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Kalkulus Diferensial | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | Matematika Dasar | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Gasal | Matematika | 3 | S1 Teknik Informatika |
2023/2024 Genap | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Kalkulus Integral | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2023/2024 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 | S1 Teknik Mesin |
2024/2025 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Psikologi Pembelajaran Matematika | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Kalkulus Diferensial | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Gasal | LITERASI DIGITAL | 2 | D4 Manajemen Informatika |
2024/2025 Genap | Kalkulus Integral | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
14030174021 | WAHYU KHUSNAWIYATI | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174018 | AMRINA ROSYADA | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174014 | MOHAMMAD ROMDHON BAEHAQI | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174019 | NOVITA ANGGRAINI | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174012 | RIZQIE PUSPITA MAYASARI | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
14030174011 | TRIA WINDA LIANA | S1 Pendidikan Matematika | 2014 |
15030174038 | EKA NOVI ARISANDI | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174050 | PUTRI DWI SURYANTI | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174061 | ARIE DEWI HANDAYANI | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174045 | RAHMADANTI DEWI PUSPITASARI | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174022 | ROCHMAH NUR KURNIA RINI | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174039 | ILMA KAMILINA | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174049 | MUHAMMAD ABDUL KHOLIQ ASHIDIQ | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
15030174040 | NUR WINDYAH HASAN | S1 Pendidikan Matematika | 2015 |
17030174083 | PARAMITA INTAN CAHYANI | S1 Pendidikan Matematika | 2017 |
17030174076 | RENOVA MI'ROJUL LAIL | S1 Pendidikan Matematika | 2017 |
17030174065 | WINDA PUTRI AYU KUSUMA WURDANI | S1 Pendidikan Matematika | 2017 |
17030174072 | AIN PUTRI RUSTINI | S1 Pendidikan Matematika | 2017 |
17030174068 | JULIA AYU WULANDARI | S1 Pendidikan Matematika | 2017 |
18030174078 | RIFDA MAULIDA AMALIA | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174079 | AKHMAD LABIB AN NAUFAL | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174081 | NIMAS IZMI AUFA | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174080 | BRAMA PANDEGA PUTRA | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174083 | MIRZA GERALDINE | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
18030174082 | M. SYAHRUL HIDAYATULLAH | S1 Pendidikan Matematika | 2018 |
19030174004 | Rania Afifah Nurul Izzah | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174050 | Robiatul Adawiyah Fitriah | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174053 | ULINNUHA AISYA PUTRI | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174052 | Ezha Sekar Kedaton | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174055 | ERNI AGUSTINA SARI | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174051 | Rika Faradilla Citra Kharisma | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
19030174054 | DIAH AYU PRAMASHELLA | S1 Pendidikan Matematika | 2019 |
20030174035 | AHMAD RYAN HIDAYAT | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174034 | DHYNDA ADELIA | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174032 | EVILIA EKA NUR SAFITRI | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174030 | VERONIKA EKAPRILIA | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174033 | Salsadila Rahma Yuniarti | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
20030174031 | NUR HANIFAH | S1 Pendidikan Matematika | 2020 |
21030174031 | GILANG KERINA DUA | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174032 | DHEA BERLIANA PUSPITA | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174033 | Kharisma Normala Dewi | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174027 | DEWI PUJIATI | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174028 | ANGGI ADELIA PUTRI | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
21030174029 | Nur Kholifatur Rohma | S1 Pendidikan Matematika | 2021 |
22030174060 | YULIANIS SHABRINA PUTRI | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174163 | ERDANA ADI TRIPUTRA | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174162 | RISKA RAHAYU NOVITASARI | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174058 | SAFIRA NANDA FEBRIANA | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174056 | AHMAD FARIS AWWALUL AULAD | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174062 | ALYA HUMAIRO | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174161 | SYIFANA AULIYAH HIDAYATI | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174061 | NOVENDA DITA FITRIA | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
22030174057 | DIVA KURNIA FAIZA | S1 Pendidikan Matematika | 2022 |
23030174138 | DZATUL ISTIGHFARI | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174143 | TSANI ZAKIATUL FIKRIAH | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174139 | CHINTYA EKA NUR FADILLA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174141 | NABILA KHOIRUNNISA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174146 | NANDA AYU SILVIA RAHMA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174140 | NAILA ZAHROTUN NISA' | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174134 | NENSY DWI CARISSA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174136 | NAYLA INSIYAH MIN ALIHAH | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174135 | AZKAN NADIA | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174145 | MARCELLIA WIDJAYA SAPUTRI | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174144 | SHERLY KUSUMA AYU | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174137 | AKHMAD RIFQI SYAUQI | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174142 | AZZAHRA CAHYANING MARTIN | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
23030174133 | MELINDA PUSPITA RAHMADANI | S1 Pendidikan Matematika | 2023 |
24030174190 | NUR ARIFA AINI | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174189 | SHOFA MEYTA NAFIATUR ROHMA | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174188 | REVALLINA PUTRI BODRA | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174187 | RISMA NURHIDAYATI | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
24030174191 | ZAHRA ELISIANA SAPUTRI | S1 Pendidikan Matematika | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 078/H38/HK.01.23/KP.02.18/2010 | 01-09-2010 | 30-04-2014 |
Lektor | 008/UN38/HK/KP/2014 | 01-05-2014 | 30-04-2048 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Unesa | 2005 | ||
S2 | Pendidikan Matematika | Unesa | 2005 | 2007 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2023 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR PSIKOLOGI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN VIDEO PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEDAGOGIK MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA | PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2015 | Pembuatan Animasi Sebagai Media Pembelajaran Geometri bagi Guru-Guru MGMP Matematika Kabupaten Banyuwangi | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) | SIMLITABMAS |
2017 | IbM Pengajar Anak Jalanan dan Marginal Melalui Pelatihan Pembuatan Media Permainan Matematika dan IPA Yang Sederhana | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) | SIMLITABMAS |
2019 | PELATIHAN PENYUSUNAN SOAL KATEGORI MASALAH UNTUK GURU SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) BIDANG STUDI MATEMATIKA | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | WORKSHOP MERANCANG PEMBELAJARAN INOVATIF UNTUK MENGHADAPI TUNTUTAN ABAD 21 BAGI GURU-GURU MATEMATIKA SMP KABUPATEN NGANJUK | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2021 | PELATIHAN PEMBUATAN INFOGRAFIS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK GURU SMP PADA SEKOLAH INKLUSI | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN PENERAPAN KOMPETENSI STRATEGIS DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA BAGI GURU SMP DI KABUPATEN TRENGGALEK | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2021 | Poster Teori Belajar | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202183985 | Hak Cipta |
2022 | Panduan Penyusunan Perencanaan Pembelajaran Melalui Prinsip Universal Design for Learning Bagi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus Autistik di Tingkat Satuan Pendidikan Sekolah Dasar | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202232168 | Hak Cipta |
2022 | Pola Bilangan | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202280506 | Hak Cipta |
2022 | Penyajian Himpunan | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202280507 | Hak Cipta |
2022 | Struktur Organisasi Kehidupan | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202280508 | Hak Cipta |
2022 | Koordinat Kartesius | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202280509 | Hak Cipta |
2022 | Penerapan Pancasila dari Masa ke Masa | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202280510 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2013 | Identifikasi Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Geometri Materi Dimensi Tiga Kelas XI IPA SMA | Prosiding Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika FMIPA UNY 329 | Buka Tautan | |
2013 | Keefektifan Accelerated Learning Dengan Pendekatan Savi Pada Materi Kubus Dan Balok Di Kelas Akselerasi | Jurnal. Surabaya: Universitas Negeri Surabaya 57 | Buka Tautan | |
2013 | Analisis Perilaku Pemecahan Masalah Pada Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Materi Segiempat Kelas Vii Smpn 7 Surabaya | MATHEdunesa 2 (3) | Buka Tautan | |
2013 | Pemberdayaan guru dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa SD | Jurnal Ilmu Pendidikan 18 (2) | Buka Tautan | |
2013 | Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe The Power of Two Pada Materi Operasi Himpunan | MATHEdunesa 2 (2) | Buka Tautan | |
2013 | Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa dalam Pembelajaran Penemuan Terbimbing pada Materi Teorema Pythagoras | Jurnal FMIPA Unesa | Buka Tautan | |
2013 | Identifikasi Tingkat Berpikir Kreatif Siswa dalam Memecahkan Masalah Materi Persamaan Garis Lurus Ditinjau Dari Kemampuan Matematika Siswa dan Perbedaan Jenis Kelamin | Jurnal Pendidikan Matematika Pascasarjana Universitas Negeri Surabaya. Hal, 2-4 | Buka Tautan | |
2014 | Profil Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa SMP Ditinjau Dari Kecerdasan Emosional | MATHEdunesa 3 (2) | Buka Tautan | |
2016 | An investigation of secondary teachers’ understanding and belief on mathematical problem solving | Journal of Physics: Conference Series 693 (1), 012015 | Q3 | Buka Tautan |
2016 | Inconsistency Between Beliefs, Knowledge and Teaching Practice Regarding Mathematical Problem Solving: A Case Study of a Primary Teacher | proceeding of the 4th international symposium on mathematics education … | Buka Tautan | |
2016 | Kemampuan Mengembangkan Media Pembelajaran Berbasis ICT Bagi Guru-Guru MGMP SMP, SMA, dan SMK di Kabupaten Banyuwangi | Jurnal Abdi: Media Pengabdian kepada Masyarakat 1 (2), 162-167 | Buka Tautan | |
2016 | PENINGKATAN PENCAPAIAN KOMPETENSI PERENCANAAN RANGKAIAN KENDALI ELEKTRONIK SEDERHANA MELALUI METODE PEMBELAJARAN INKUIRI PADA SISWA KELAS X PROGRAM KEAHLIAN TITL SMK N 2 KLATEN | Jurnal Pendidikan Teknik Mekatronika 6 (4) | Buka Tautan | |
2016 | profil pemecahan masalah matematika model pisa berdasarkan kemampuan matematika siswa SMA | MATHEdunesa 5 (3) | Buka Tautan | |
2016 | Erwin Widyanto | Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 2 (5) | Buka Tautan | |
2017 | Penerapan model pembelajaran argument driven inquiry (ADI) untuk melatihkan kemampuan argumentasi ilmiah siswa pada materi usaha dan energi | Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 6 (3), 171-174 | Buka Tautan | |
2017 | Inconsistency among beliefs, knowledge, and teaching practice in mathematical problem solving: A case study of a primary teacher | Southeast Asian Mathematics Education Journal 7 (2), 27-40 | Buka Tautan | |
2018 | Using instructional video to improve awareness of scientific approach in science classroom | Asia-Pacific Forum on Science Learning and Teaching 19 (1), 1 | Q3 | Buka Tautan |
2018 | Engaging pre-service teachers to teach science contextually with scientific approach instructional video | IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 296 (1), 012053 | Q3 | Buka Tautan |
2018 | Characteristics of pre-service teachers’ performance in problem posing | Journal of Physics: Conference Series 1088 (1), 012115 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Permainan IPA Sederhana bagi Pengajar Anak Jalanan dan Marginal | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 93-101 | Buka Tautan | |
2018 | Pelatihan Pembuatan Alat Peraga Matematika Dan Ipa Bagi Guru-Guru Sd Ana Maritim Surabaya | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 17-20 | Buka Tautan | |
2018 | Identifikasi tingkat berpikir kreatif siswa dalam menyelesaikan open ended problem materi aritmatika sosial smp ditinjau dari kemampuan matematika | MATHEdunesa 7 (3), 607-613 | Buka Tautan | |
2018 | Identifikasi Proses Berfikir Siswa SMP Kelas VII Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pertidaksamaan Linear Satu Variabel Ditinjau Dari Kemampuan Matematika | MATHEdunesa 7 (2), 371-379 | Buka Tautan | |
2018 | Profil komunikasi matematika siswa dalam pemecahan masalah matematika ditinjau dari gaya kognitif visualizer-verbalizer | MATHEdunesa 7 (2), 356-362 | Buka Tautan | |
2018 | Profil Berpikir Kreatif Siswa SMP Dalam Pemecahan Masalah Matematika ditinjau dari Gaya Berpikir | Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 7 (2) | Buka Tautan | |
2019 | Examining teacher mathematics-related beliefs and problem-solving knowledge for teaching: Evidence from Indonesian primary and secondary teachers | International Electronic Journal of Elementary Education 11 (5), 493-506 | Q2 | Buka Tautan |
2019 | Students' Ability to Arrange Learning Devices Using Discovery Learning Model in Innovative Learning II Course | Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … | Buka Tautan | |
2019 | Literasi matematika siswa dalam menyelesaikan soal PISA konten space and shape ditinjau dari kecerdasan majemuk | MATHEdunesa 8 (2), 441-448 | Buka Tautan | |
2019 | Comparison Profile of Nutrition Status in Stage V Chronic Kidney Disease Patients Hemodialyzing Using New and Reuse Dialyzer | Journal of Agromedicine and Medical Sciences 5 (2), 77-83 | Buka Tautan | |
2019 | Identifikasi Tingkat Berpikir Kreatif Siswa dalam Memecahkan Masalah Open-Ended ditinjau dari Gaya Berpikir Sternberg | MATHEdunesa 8 (2), 216-222 | Buka Tautan | |
2019 | Hubungan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Kemampuan Siswa dalam Membuat Soal Matematika | MATHEdunesa 8 (2), 196-200 | Buka Tautan | |
2019 | Penerapan Model Pembelajaran Generatif Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Materi Segiempat Pada Siswa Kelas VII SMP | MATHEdunesa 8 (1), 55-62 | Buka Tautan | |
2019 | Literasi Matematika Siswa Kelas Viii Dalam Menyelesaikan Soal Pisa Ditinjau Dari Disposisi Matematis | MATHEdunesa 8 (1), 46-54 | Buka Tautan | |
2019 | Pengaruh Kecemasan Matematika dan Motivasi Belajar terhadap Prokrastinasi Akademik | Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika Dan Sains 3 (1), 42-45 | Buka Tautan | |
2019 | Berpikir Kreatif Siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Field Independent dan Jenis Kelamin | Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 8 (2) | Buka Tautan | |
2020 | Integrating the hypothetical learning trajectory with realistic mathematics to in-service teachers’ professional development | International Conference on Research and Academic Community Services … | Buka Tautan | |
2020 | Mendaur Ulang Soal Lama Menjadi Soal Baru: Pelatihan untuk Guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Bidang Studi Matematika | E-Dimas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 11 (4), 531-536 | Buka Tautan | |
2020 | Development of Mathematics Learning Device with Guided Discovery Models on Circle Material | MATHEdunesa 9 (2), 305-310 | Buka Tautan | |
2020 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINTIFIK BERBANTUAN GEOGEBRA PADA MATERI GARIS SINGGUNG PERSEKUTUAN DUA LINGKARAN UNTUK KELAS VIII SMP | MATHEdunesa 9 (1), 162-171 | Buka Tautan | |
2020 | PROFILE OF UNDERSTANDING STUDENTS’MATHEMATICAL CONCEPT ON TRIGONOMETRY BASED ON GRASHA RIECHMANN’S LEARNING STYLE | MATHEdunesa 9 (1), 15-23 | Buka Tautan | |
2020 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI PYTHAGORAS KELAS VIII SMP | Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1) | Buka Tautan | |
2020 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINTIFIK BERBANTUAN GEOGEBRA PADA MATERI GARIS SINGGUNG PERSEKUTUAN DUA LINGKARAN UNTUK KELAS VIII SMP Saniaturochmah | Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1) | Buka Tautan | |
2020 | PROFIL PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA PADA MATERI TRIGONMETRI BERDASARKAN GAYA BELAJAR GRASHA-RIECHMANN | Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1) | Buka Tautan | |
2020 | Analisis Pengaruh Capital Adequacy ratio (CAR) Terhadap Profitabilitas (ROA) Bank Umum Syariah Di Indonesia dengan Pembiayaan Bagi Hasil dan Non Performing Financing (NPF … | IAIN SALATIGA | Buka Tautan | |
2020 | Kemampuan Berpikir Aljabar Siswa Smp Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau Dari Perbedaan Jenis Kelamin | Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1) | Buka Tautan | |
2021 | Pendampingan Perancangan Pembelajaran Inovatif untuk Menghadapi Tuntutan Abad 21 Bagi Guru-Guru Matematika SMP Kabupaten Nganjuk | Jurnal Pengabdian Masyarakat IPTEKS 7 (2), 141-155 | Buka Tautan | |
2021 | The Development of Student-cantered Learning Model Textbook to Teach Mathematics: A Preliminary Research | International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Profil Berpikir Reflektif Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal PISA Ditinjau dari Kecemasan Matematika | Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (3), 2878-2895 | Buka Tautan | |
2021 | Proses Berpikir Kritis Siswa SMA dalam Mengerjakan Soal Matematika HOT Ditinjau dari Kemampuan Matematika | MATHEdunesa 10 (2), 364-373 | Buka Tautan | |
2021 | Analisis Kemampuan dan Disposisi Berpikir Reflektif Matematis Siswa Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin | MATHEdunesa 10 (2), 350-363 | Buka Tautan | |
2021 | Cognitive Function of Junior Junior school students in Solving Geometry Problems Based On Verbalizer and Visualizer Cognitive Style | Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 5 (1), 1-9 | Buka Tautan | |
2021 | Efektivitas Pembelajaran Daring pada Materi Persamaan dan Fungsi Kuadrat | MATHEdunesa 10 (1), 137-146 | Buka Tautan | |
2021 | Students' Communication Skills In Solving Mathematical Literacy Problems Based On Mathematical Abilities | Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 5 … | Buka Tautan | |
2021 | STUDENTS’MATHEMATICAL CONNECTION PROCESSES IN PROBLEM POSING BASED ON REFLECTIVE-IMPULSIVE COGNITIVE STYLE | MATHEdunesa 10 (3), 458-469 | Buka Tautan | |
2022 | Mathematics teacher's ability in inclusion school made learning media with Canva application | AIP Conference Proceedings 2633 (1) | Q4 | Buka Tautan |
2022 | Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Pada Materi Spltv Ditinjau Dari Tipe Kepribadian Ekstrovert Dan Introvert | MATHEdunesa 11 (3), 938-947 | Buka Tautan | |
2022 | Identification of High School Students' Success in Representing Logarithm Function Graphs | Journal of Education and Learning Mathematics Research (JELMaR) 3 (1), 49-57 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan e-book matematika untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi persamaan garis lurus | MATHEdunesa 11 (2), 378-389 | Buka Tautan | |
2022 | Profile of student's algebraic thinking in solving mathematics problems reviewing from adversity quotient | Jurnal Pijar Mipa 17 (2), 252-259 | Buka Tautan | |
2022 | Student's Error Analysis In Solving Definite Integral Problem Based On Multiple Intelligences | MATHEdunesa 11 (1), 320-327 | Buka Tautan | |
2022 | Kemampuan Berpikir Lateral Siswa SMP Dalam Memecahkan Masalah Matematika Open-Ended Ditinjau Dari Gaya Belajar Sensing Dan Intuition | MATHEdunesa 11 (2), 513-524 | Buka Tautan | |
2022 | Analisis Kemampuan TPACK (Technological Pedagogical and Content Knowledge) Guru Kimia pada Pembelajaran Abad 21 | UNS (Sebelas Maret University) | Buka Tautan | |
2023 | DEVELOPING PSYCHOLOGY MATHEMATICS LEARNING MODULE WITH VIDEO FOR PRESERVICE TEACHERS IN PEDAGOGICAL COMPETENCE | Journal of Learning and Technology 2 (2), 71-76 | Buka Tautan | |
2023 | Peningkatan Kompetensi Guru Matematika SMP melalui Workshop Penyusunan Modul Ajar Kurikulum Merdeka: Improving the Competency of Middle School Mathematics Teachers through a … | NaCosVi: Polije Proceedings Series, 190-194 | Buka Tautan | |
2023 | Designing Learning Materials Oriented Towards Project-based Learning on Statistics for 7th-grade Students | International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 … | Buka Tautan | |
2023 | Scaffolding dalam Menyelesaikan Masalah Matematika pada Materi Pertidaksamaan Linear Satu Variabel Kelas VII | MATHEdunesa 12 (3), 858-880 | Buka Tautan | |
2023 | Pemecahan Masalah Matematis Kontekstual Open-Ended Ditinjau dari Self-Efficacy Siswa SMP | MATHEdunesa 12 (1), 335-358 | Buka Tautan | |
2024 | Proses Pemecahan Masalah Matematika Kontekstual Open-Ended Peserta Didik SMP Ditinjau Dari Tipe Kepribadian | MATHEdunesa 13 (2), 367-385 | Buka Tautan | |
2024 | Numerasi Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal AKM Ditinjau Berdasarkan Kemampuan Matematika | MATHEdunesa 13 (3), 694-706 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan E-Modul Pembelajaran Matematika SMP Materi Kekongruenan dan Kesebangunan Bermuatan Etnomatematika | MATHEdunesa 13 (3), 940-958 | Buka Tautan |