Biodata Dosen
image
Nama : Prof. Dr. Siti Masitoh, M.Pd.
Jenis Kelamin : P
Program Studi : S3 Pendidikan Inklusi
Jabatan Fungsional : Guru Besar
Pendidikan Tertinggi : S3
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2010/2011 Gasal Pendidikan Ips 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2010/2011 Gasal Pendidikan Ppkn 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2010/2011 Gasal Logika (Filsafat Ilmu) 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2010/2011 Gasal Filsafat Ilmu dan Pendidikan 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2010/2011 Gasal Metodologi Penelitian 3 S2 Teknologi Pendidikan
2010/2011 Gasal Filsafat dan Kebijakan Pendidikan 2 S2 Teknologi Pendidikan
2010/2011 Genap Pengembangan Teknologi Kinerja 2 S2 Teknologi Pendidikan
2010/2011 Genap Desain Pembelajaran 2 S2 Manajemen Pendidikan
2010/2011 Genap Statistik Inferensial 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2010/2011 Genap Statistik Diskriptif 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2010/2011 Genap Pengantar Ilmu Pendidikan 4 S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
2011/2012 Gasal Metodologi Penelitian 3 S2 Teknologi Pendidikan
2011/2012 Gasal Filsafat dan Kebijakan Pendidikan 2 S2 Teknologi Pendidikan
2011/2012 Gasal Dasar-Dasar Pendidikan 4 S1 Pendidikan Bahasa Inggris
2011/2012 Gasal Pendidikan Ips 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2011/2012 Genap Landasan Kependidikan 3 S1 Pendidikan Ekonomi
2011/2012 Genap Statistik Inferensial 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2011/2012 Genap Statistik Diskriptif 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2011/2012 Genap Asesmen Pembelajaran Aud 2 S2 Pendidikan Dasar
2011/2012 Genap Teknologi Kinerja 2 S2 Teknologi Pendidikan
2012/2013 Gasal Principles Of Education 3 S1 Pendidikan Bahasa Inggris
2012/2013 Gasal Filsafat dan Kebijakan Pendidikan 2 S2 Teknologi Pendidikan
2012/2013 Gasal Disain Pembelajaran Aud 3 S2 Pendidikan Dasar
2012/2013 Gasal Kebijakan dan Inovasi Pendidikan 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2012/2013 Gasal Pendidikan Ips 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2012/2013 Genap Statistik Diskriptif 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2012/2013 Genap Logika (Filsafat Ilmu) 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2012/2013 Genap Statistik Inferensial 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2012/2013 Genap Dasar-Dasar Pendidikan 3 S1 Pendidikan Akuntansi
2012/2013 Genap Asesmen Pembelajaran Aud 2 S2 Pendidikan Dasar
2012/2013 Genap Teknologi Kinerja 2 S2 Teknologi Pendidikan
2013/2014 Gasal Landasan Kependidikan 3 S1 Pendidikan Bahasa Inggris
2013/2014 Gasal PPL 2 S2 Pendidikan Dasar
2013/2014 Gasal Statistik II 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2013/2014 Gasal Pendidikan Ips 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2013/2014 Gasal Praktek Lapangan Bidang TP 2 S2 Teknologi Pendidikan
2013/2014 Gasal Teori Belajar dan Pembelajaran 2 S2 Teknologi Pendidikan
2013/2014 Gasal Filsafat dan Kebijakan Pendidikan 2 S2 Teknologi Pendidikan
2013/2014 Gasal Kebijakan dan Inovasi Pendidikan 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2013/2014 Gasal Filsafat Teknologi Pendidikan 2 S3 Teknologi Pendidikan
2013/2014 Genap Statistik Diskriptif 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2013/2014 Genap Statistik Inferensial 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2013/2014 Genap Dasar-Dasar Pendidikan 3 S1 Pendidikan Akuntansi
2013/2014 Genap Etika Teknologi Pendidikan 2 S3 Teknologi Pendidikan
2013/2014 Genap Teknologi Kinerja 2 S2 Teknologi Pendidikan
2013/2014 Genap Intervensi Dini Abk 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2013/2014 Genap Asesmen Pembelajaran Aud 2 S2 Pendidikan Dasar
2013/2014 Genap Metodologi Penelitian 3 S2 Pendidikan Dasar
2014/2015 Gasal Filsafat Ilmu 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2014/2015 Gasal Pendidikan Ips 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2014/2015 Gasal Landasan Kependidikan 3 S1 Psikologi
2014/2015 Gasal Kebijakan dan Inovasi Pendidikan 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2014/2015 Gasal Praktik Pengalaman Lapangan 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2014/2015 Gasal Seminar Teknologi Pendidikan 5 S3 Teknologi Pendidikan
2014/2015 Gasal Mkpd 2 3 S3 Teknologi Pendidikan
2014/2015 Gasal PPL 2 S2 Pendidikan Dasar
2014/2015 Gasal Filsafat dan Kebijakan Pendidikan 2 S2 Teknologi Pendidikan
2014/2015 Gasal Praktek Lapangan Bidang TP 2 S2 Teknologi Pendidikan
2014/2015 Genap Metodologi Penelitian 3 S2 Pendidikan Dasar
2014/2015 Genap Asesmen Pembelajaran Aud 2 S2 Pendidikan Dasar
2014/2015 Genap Etika Teknologi Pendidikan 2 S3 Teknologi Pendidikan
2014/2015 Genap Dasar-Dasar Pendidikan 3 S1 Pendidikan Tata Boga
2014/2015 Genap Teknologi Kinerja 2 S2 Teknologi Pendidikan
2014/2015 Genap Statistik Inferensial 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2014/2015 Genap Statistik Diskriptif 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2014/2015 Genap Statistik Deskriptif 2 S1 Bimbingan Dan Konseling
2015/2016 Gasal Filsafat Teknologi Pendidikan 2 S3 Teknologi Pendidikan
2015/2016 Gasal Disertasi 20 S3 Teknologi Pendidikan
2015/2016 Gasal Praktek Lapangan Bidang TP 2 S2 Teknologi Pendidikan
2015/2016 Gasal Filsafat dan Kebijakan Pendidikan 2 S2 Teknologi Pendidikan
2015/2016 Gasal Kebijakan dan Inovasi Pendidikan 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2015/2016 Gasal Praktik Pengalaman Lapangan 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2015/2016 Gasal Pendidikan Ips 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2015/2016 Gasal Strategi Pembelajaran 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2015/2016 Gasal PPL 2 S2 Pendidikan Dasar
2015/2016 Gasal Perkembangan Anak 2 S2 Pendidikan Dasar
2015/2016 Gasal Dasar-Dasar Pendidikan 3 S1 Pendidikan Tata Busana
2015/2016 Genap Asesmen Pembelajaran Aud 2 S2 Pendidikan Dasar
2015/2016 Genap Metodologi Penelitian 3 S2 Pendidikan Dasar
2015/2016 Genap Dasar-Dasar Pendidikan 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2015/2016 Genap Statistik Inferensial 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2015/2016 Genap Etika Teknologi Pendidikan 2 S3 Teknologi Pendidikan
2015/2016 Genap Mkpd 1 2 S3 Teknologi Pendidikan
2015/2016 Genap Teknologi Kinerja 2 S2 Teknologi Pendidikan
2015/2016 Genap Tesis 6 S2 Teknologi Pendidikan
2016/2017 Gasal Pendidikan Ips 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2016/2017 Gasal Strategi Pembelajaran 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2016/2017 Gasal Praktik Pengalaman Lapangan 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2016/2017 Gasal Kebijakan dan Inovasi Pendidikan 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2016/2017 Gasal Filsafat Teknologi Pendidikan 2 S3 Teknologi Pendidikan
2016/2017 Gasal Disertasi Tertutup 9 S3 Teknologi Pendidikan
2016/2017 Gasal Disertasi 20 S3 Teknologi Pendidikan
2016/2017 Gasal Filsafat dan Kebijakan Pendidikan 2 S2 Teknologi Pendidikan
2016/2017 Gasal Metodologi Penelitian 3 S2 Pendidikan Dasar
2016/2017 Gasal Dasar-Dasar Pendidikan 3 S1 Pendidikan Tata Busana
2016/2017 Genap Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2016/2017 Genap Statistik Inferensial 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2016/2017 Genap Dasar-Dasar Pendidikan 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2016/2017 Genap Teknologi Kinerja 2 S2 Teknologi Pendidikan
2016/2017 Genap Etika Teknologi Pendidikan 2 S3 Teknologi Pendidikan
2016/2017 Genap Mkpd 1 2 S3 Teknologi Pendidikan
2016/2017 Genap Asesmen Pembelajaran Aud 2 S2 Pendidikan Dasar
2017/2018 Gasal Strategi Pembelajaran 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2017/2018 Gasal Statistik 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2017/2018 Gasal Filsafat dan Kebijakan Pendidikan 2 S2 Teknologi Pendidikan
2017/2018 Gasal Filsafat Teknologi Pendidikan 2 S3 Teknologi Pendidikan
2017/2018 Gasal Praktik Pengalaman Lapangan 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2017/2018 Gasal Kebijakan dan Inovasi Pendidikan 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2017/2018 Gasal Metodologi Penelitian 3 S2 Pendidikan Dasar
2017/2018 Genap Metode Penelitian Pendidikan Khusus 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2017/2018 Genap Dasar - Dasar Kependidikan 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2017/2018 Genap Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2017/2018 Genap Teknologi Kinerja 2 S2 Teknologi Pendidikan
2017/2018 Genap Etika Teknologi Pendidikan 2 S3 Teknologi Pendidikan
2017/2018 Genap Asesmen Pembelajaran Aud 2 S2 Pendidikan Dasar
2018/2019 Gasal Penelitian Pendidikan 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2018/2019 Gasal Statistik 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2018/2019 Gasal Strategi Pembelajaran 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2018/2019 Gasal Filsafat Ilmu 2 S1 Psikologi
2018/2019 Gasal Filsafat Teknologi Pendidikan 2 S3 Teknologi Pendidikan
2018/2019 Gasal Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa 3 S2 Pendidikan Luar Biasa
2018/2019 Gasal Filsafat Pendidikan Luar Biasa 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2018/2019 Gasal Konsep Dasar & Teori Belajar AUD 2 S2 Pendidikan Dasar
2018/2019 Gasal Bidang Studi Pendidikan Luar Biasa - Daring 2
2018/2019 Gasal Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) 2
2018/2019 Gasal Filsafat dan Kebijakan Pendidikan 2 S2 Teknologi Pendidikan
2018/2019 Genap Dasar-Dasar Pendidikan 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2018/2019 Genap Metode Penelitian Pendidikan Khusus 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2018/2019 Genap Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2018/2019 Genap Inovasi dan Kebijakan Pendidikan 2 S2 Teknologi Pendidikan
2019/2020 Gasal Strategi Pembelajaran 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2019/2020 Gasal Statistik 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2019/2020 Gasal Penelitian Pendidikan 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2019/2020 Gasal Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa 3 S2 Pendidikan Luar Biasa
2019/2020 Gasal FILSAFAT PENDIDIKAN 2 S2 Teknologi Pendidikan
2019/2020 Gasal Konsep Dasar & Teori Belajar AUD 2 S2 Pendidikan Dasar
2019/2020 Gasal Kebijakan Pendidikan 2 S3 Teknologi Pendidikan
2019/2020 Genap Metodologi Penelitian dan Pengembangan 2 S3 Teknologi Pendidikan
2019/2020 Genap Asesmen Pembelajaran Aud 2 S2 Pendidikan Dasar
2019/2020 Genap Metode Penelitian Pendidikan Khusus 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2019/2020 Genap Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2019/2020 Genap Dasar - Dasar Kependidikan 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2019/2020 Genap inovasi Pendidikan 2 S2 Teknologi Pendidikan
2020/2021 Gasal Pendidikan Inklusif 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2020/2021 Gasal PEMBELAJARAN HUMANIORA BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2020/2021 Gasal Ilmu Pendidikan 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2020/2021 Gasal Statistik 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2020/2021 Gasal Penelitian Pendidikan 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2020/2021 Gasal Filsafat Ilmu 2 S3 Teknologi Pendidikan
2020/2021 Gasal Konsep Dasar & Teori Belajar AUD 2 S2 Pendidikan Dasar
2020/2021 Gasal ILMU PENDIDIKAN 2 S1 Psikologi
2020/2021 Gasal Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa 3 S2 Pendidikan Luar Biasa
2020/2021 Gasal FILSAFAT PENDIDIKAN 2 S2 Teknologi Pendidikan
2020/2021 Genap Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2020/2021 Genap Metode Penelitian Pendidikan Khusus 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2020/2021 Genap METODE PENELITIAN 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2020/2021 Genap Pendidikan Inklusi 2 S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
2020/2021 Genap inovasi Pendidikan 2 S2 Teknologi Pendidikan
2021/2022 Gasal STATISTIK 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2021/2022 Gasal Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2021/2022 Gasal Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa 3 S2 Pendidikan Luar Biasa
2021/2022 Gasal FILSAFAT PENDIDIKAN 2 S2 Teknologi Pendidikan
2021/2022 Gasal Filsafat Ilmu 2 S3 Teknologi Pendidikan
2021/2022 Gasal Komprehensif 2 S3 Teknologi Pendidikan
2021/2022 Gasal Konsep Dasar & Teori Belajar AUD 2 S2 Pendidikan Dasar
2021/2022 Genap Pendidikan Nasional dan Global 2 S3 Pendidikan Dasar
2021/2022 Genap Pendidikan Nasional dan Global 2 S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra
2021/2022 Genap Pendidikan Nasional dan Global 2 S3 Pendidikan Sains
2021/2022 Genap Pendidikan Nasional dan Global 2 S3 Ilmu Keolahragaan
2021/2022 Genap Pendidikan Nasional dan Global 2 S3 Pendidikan Vokasi
2021/2022 Genap Pendidikan Nasional dan Global 2
2021/2022 Genap Pendidikan Nasional dan Global 2 S3 Manajemen Pendidikan
2021/2022 Genap Pendidikan Nasional dan Global 2 S3 Pendidikan Matematika
2021/2022 Genap Pendidikan Nasional dan Global 2 S3 Teknologi Pendidikan
2021/2022 Genap Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2021/2022 Genap STATISTIK 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2021/2022 Genap Metode Penelitian Pendidikan Khusus 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2021/2022 Genap Pendidikan Inklusi 2 S1 Bimbingan Dan Konseling
2021/2022 Genap Asesmen Pembelajaran Aud 2 S2 Pendidikan Dasar
2021/2022 Genap Teknologi Komunikasi dan Inovasi Pendidikan 2 S2 Teknologi Pendidikan
2022/2023 Gasal Media Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2022/2023 Gasal PLP-Analisis Kurikulum 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2022/2023 Gasal Ilmu Pendidikan 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2022/2023 Gasal Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2022/2023 Gasal Filsafat Ilmu 2 S3 Teknologi Pendidikan
2022/2023 Gasal Pendidikan Inklusif 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2022/2023 Gasal FILSAFAT PENDIDIKAN 2 S2 Teknologi Pendidikan
2022/2023 Gasal PROPOSAL TESIS 2 S2 Teknologi Pendidikan
2022/2023 Gasal Tesis 6 S2 Teknologi Pendidikan
2022/2023 Gasal Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa 3 S2 Pendidikan Luar Biasa
2022/2023 Genap Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2022/2023 Genap Metode Penelitian Pendidikan Khusus 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2022/2023 Genap STATISTIK 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2022/2023 Genap Filsafat Ilmu 2 S2 Pendidikan Anak Usia Dini
2022/2023 Genap Metodologi Penelitian & Penulisan Karya Ilmiah 4 S2 Pendidikan Anak Usia Dini
2022/2023 Genap PROPOSAL TESIS 2 S2 Teknologi Pendidikan
2022/2023 Genap Tesis 6 S2 Teknologi Pendidikan
2022/2023 Genap Pendidikan Nasional dan Global 2 S3 Teknologi Pendidikan
2023/2024 Gasal Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2023/2024 Gasal PLP-Analisis Kurikulum 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2023/2024 Gasal Ilmu Pendidikan 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2023/2024 Gasal FILSAFAT PENDIDIKAN 2 S2 Teknologi Pendidikan
2023/2024 Gasal Tesis 6 S2 Teknologi Pendidikan
2023/2024 Gasal PROPOSAL TESIS 2 S2 Teknologi Pendidikan
2023/2024 Gasal Filsafat Ilmu 2 S3 Teknologi Pendidikan
2023/2024 Gasal Pendidikan Inklusif 2 S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2023/2024 Gasal PUBLIKASI 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2023/2024 Gasal Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa 3 S2 Pendidikan Luar Biasa
2023/2024 Gasal INTERENSHIP 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2023/2024 Gasal Tesis 6 S2 Pendidikan Luar Biasa
2023/2024 Gasal Proposal 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2023/2024 Genap STATISTIK 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2023/2024 Genap Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2023/2024 Genap Metode Penelitian Pendidikan Khusus 3 S1 Pendidikan Luar Biasa
2023/2024 Genap Skripsi 6 S1 Pendidikan Luar Biasa
2023/2024 Genap PROPOSAL TESIS 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2023/2024 Genap Proposal 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2023/2024 Genap Tesis 6 S2 Pendidikan Luar Biasa
2023/2024 Genap Metodologi Penelitian & Penulisan Karya Ilmiah 4 S2 Pendidikan Anak Usia Dini
2023/2024 Genap Analisis kebijakan hukum dan perlindungan anak 2 S2 Pendidikan Anak Usia Dini
2023/2024 Genap Tesis 6 S2 Teknologi Pendidikan
2024/2025 Gasal FILSAFAT ILMU MANAJEMEN PENDIDIKAN 3 S3 Manajemen Pendidikan
2024/2025 Gasal Proposal Penelitian 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2024/2025 Gasal Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa 3 S2 Pendidikan Luar Biasa
2024/2025 Gasal PROPOSAL TESIS 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2024/2025 Gasal Filsafat Ilmu Teknologi Pendidikan 2 S3 Teknologi Pendidikan
2024/2025 Gasal Publikasi 5 S3 Teknologi Pendidikan
2024/2025 Gasal Proposal Penelitian 3 S3 Teknologi Pendidikan
2024/2025 Gasal Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2024/2025 Gasal Ilmu Pendidikan 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2024/2025 Gasal Metodologi Penelitian Pendidikan Inklusif 4 S3 Pendidikan Inklusi
2024/2025 Genap PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENELITIAN 2 S2 Pendidikan Luar Biasa
2024/2025 Genap Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa 3 S2 Pendidikan Luar Biasa
2024/2025 Genap STATISTIK 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2024/2025 Genap Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan Luar Biasa
2024/2025 Genap Pembelajaran berbasis Desain Universal 3 S3 Pendidikan Inklusi
2024/2025 Genap Pengembangan Media Pembelajaran Akomodatif 2 S3 Pendidikan Inklusi
2024/2025 Genap Filsafat Manajemen Pendidikan 2 S2 Manajemen Pendidikan
2024/2025 Genap Tesis 6 S2 Manajemen Pendidikan
2024/2025 Genap Proposal Tugas Akhir 3 S2 Manajemen Pendidikan
2024/2025 Genap TUGAS AKHIR 7 S2 Manajemen Pendidikan
2024/2025 Genap Proposal 2 S2 Manajemen Pendidikan
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
10010044014 NURUL HIDAYATI S1 Pendidikan Luar Biasa 2010
11010044246 SITI ROMLAH S1 Pendidikan Luar Biasa 2011
12010044003 SUNNATURRIZKIYA S1 Pendidikan Luar Biasa 2012
12010044202 NURUL ISTIQOMAH S1 Pendidikan Luar Biasa 2012
13010044004 SITI AISAH MAYA SOFIA S1 Pendidikan Luar Biasa 2013
13010044005 EKA NURJANAH S1 Pendidikan Luar Biasa 2013
13010044006 IRMA NOVIYANTI ARSUMAN S1 Pendidikan Luar Biasa 2013
14010044004 DIAN NOVITA PUSPITO RINI S1 Pendidikan Luar Biasa 2014
14010044006 RIZAL ALVI FARIZKI S1 Pendidikan Luar Biasa 2014
14010044005 HIDAYATUN NISWAH S1 Pendidikan Luar Biasa 2014
15010044005 GANANG ALIEF RAMADHAN S1 Pendidikan Luar Biasa 2015
15010044006 WIDIANA YULI PRASETYO S1 Pendidikan Luar Biasa 2015
15010044004 AWANG SEPTIAN PRIAMBODO S1 Pendidikan Luar Biasa 2015
16010044005 AFIQO MUHAMMAD SUHAIL S1 Pendidikan Luar Biasa 2016
16010044004 DIANA IKA PUSPITASARI S1 Pendidikan Luar Biasa 2016
16010044080 ANIS DWI TUNGGAL SARI S1 Pendidikan Luar Biasa 2016
16010044006 NANDA WAHYU TRI MINATI S1 Pendidikan Luar Biasa 2016
17010044006 ANANDA PUTRI PRAMESTI S1 Pendidikan Luar Biasa 2017
17010044007 USFATUN DIAN ISLAMIATI S1 Pendidikan Luar Biasa 2017
17010044010 VERA DWI FARADINA S1 Pendidikan Luar Biasa 2017
17010044008 ENI LISTYANINGRUM S1 Pendidikan Luar Biasa 2017
17010044009 AISYAH HARDINI KUSUMADEWI S1 Pendidikan Luar Biasa 2017
18010044005 ADINDA AZIZAH DWINOVI CAHYONINGRATRI S1 Pendidikan Luar Biasa 2018
18010044049 RIFCHA ANNISA S1 Pendidikan Luar Biasa 2018
18010044050 ALFI NURFAHMI S1 Pendidikan Luar Biasa 2018
18010044004 ALFI SAFA'ATUL HIDAYAH S1 Pendidikan Luar Biasa 2018
18010044003 FARADILA AULIA S1 Pendidikan Luar Biasa 2018
19010044004 Melita Faturahman S1 Pendidikan Luar Biasa 2019
19010044051 Tharissa Fitriana Hidayat S1 Pendidikan Luar Biasa 2019
19010044050 Fitria Kusumadewi S1 Pendidikan Luar Biasa 2019
19010044044 FADIA LELIY ISNAINI S1 Pendidikan Luar Biasa 2019
19010044003 Nabilah Widyadhari S1 Pendidikan Luar Biasa 2019
20010044007 USMAUL RONDIYAH S1 Pendidikan Luar Biasa 2020
20010044094 Siti Anova S1 Pendidikan Luar Biasa 2020
20010044092 La Ode Amshar S1 Pendidikan Luar Biasa 2020
20010044093 Rania Alini Az Zahra S1 Pendidikan Luar Biasa 2020
20010044167 ALDA SHINTA SELFIAH S1 Pendidikan Luar Biasa 2020
20010044143 Dedek Putry Maulidar S1 Pendidikan Luar Biasa 2020
20010044008 NOVIA WIDYANTI S1 Pendidikan Luar Biasa 2020
20010044010 NADIA AMELIA S1 Pendidikan Luar Biasa 2020
20010044009 LUCHA ERRYANI PUSPITA SARI S1 Pendidikan Luar Biasa 2020
20010044006 NURUL INSANI KHOERUNNISA S1 Pendidikan Luar Biasa 2020
20010044151 HESTI SYAMSIYAH S1 Pendidikan Luar Biasa 2020
21010044061 RODHIYAH S1 Pendidikan Luar Biasa 2021
21010044060 SHOFIA ETA MUFIDAH S1 Pendidikan Luar Biasa 2021
21010044055 DIMAS ADJI PERMANA S1 Pendidikan Luar Biasa 2021
21010044013 Zakiya Nuggrahaeni S1 Pendidikan Luar Biasa 2021
21010044004 FATMA AVIA SHOLEHAH S1 Pendidikan Luar Biasa 2021
21010044015 SHERLY EKA KHRISTINA S1 Pendidikan Luar Biasa 2021
21010044054 Rizky Ayu Hijriana S1 Pendidikan Luar Biasa 2021
21010044105 Nur Mutmainna S1 Pendidikan Luar Biasa 2021
21010044005 Cucu Larasati S1 Pendidikan Luar Biasa 2021
21010044099 Muhamad Yuda Prasetia S1 Pendidikan Luar Biasa 2021
21010044014 YULINDA LUCKY SUPRANTORO S1 Pendidikan Luar Biasa 2021
21010044104 Ridwan Arroyan Royani S1 Pendidikan Luar Biasa 2021
21010044006 ANIK MATUS SHOLICHAH S1 Pendidikan Luar Biasa 2021
22010044003 NOVERIS EKKY RAMADHAN S1 Pendidikan Luar Biasa 2022
22010044006 NADZARINA FEBRIANTI S1 Pendidikan Luar Biasa 2022
22010044031 DZIKRA NABILA AS-SAJJIDAH S1 Pendidikan Luar Biasa 2022
22010044032 GAZA AKMAL ARMANDANA S1 Pendidikan Luar Biasa 2022
22010044058 SITI AISYAH LUBIS S1 Pendidikan Luar Biasa 2022
22010044075 WITSHA TRIVIRA MARZA S1 Pendidikan Luar Biasa 2022
22010044077 SITI NUR HIDAYATI S1 Pendidikan Luar Biasa 2022
22010044093 RAHMAT IQBAL SALFAPAHNI S1 Pendidikan Luar Biasa 2022
22010044076 MARDA TILLAH S1 Pendidikan Luar Biasa 2022
22010044079 DYNARA HAYU NAFISAH S1 Pendidikan Luar Biasa 2022
23010044019 NASYWA ZAYYANI RAHMAH S1 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010044016 ALLEN HANAN DWINTA KHOSYI' S1 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010044013 TYAS SAIS SARIRA S1 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010044017 HILDAH SAFITRI S1 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010044020 GALUH PRIMANAMIRA S1 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010044014 KHOIRUNISA BARTIAR ISLAMI S1 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010044015 PHOENIX HAKIM MAHFUDZ S1 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010044011 ALIFA AULIA WULANDARI S1 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010044018 HISEL ALGISVI WANANDI S1 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010044012 SANIYA AYESHA S1 Pendidikan Luar Biasa 2023
24010044111 ANNISA NUR AINI S1 Pendidikan Luar Biasa 2024
24010044015 YUDISTIRO ABDAN SYAKURA S1 Pendidikan Luar Biasa 2024
24010044112 NANDA S1 Pendidikan Luar Biasa 2024
24010044014 WADLHAH HAANIYAH S1 Pendidikan Luar Biasa 2024
24010044016 DINDA AGUSTIN MEDANA PUTRI S1 Pendidikan Luar Biasa 2024
24010044017 EKY TRI ANJARSARI SEPTYA DHARMA S1 Pendidikan Luar Biasa 2024
24010044011 DINDA WULAN CAHYAWATI S1 Pendidikan Luar Biasa 2024
24010044013 RAJWA NAILA AR-ROCHMAN S1 Pendidikan Luar Biasa 2024
24010044018 MOHAMMAD HILBRAM S1 Pendidikan Luar Biasa 2024
24010044012 ZILYA GHAIDA SAFRINA S1 Pendidikan Luar Biasa 2024
147915014 ARIFAH NURHADIYATI S2 Pendidikan Luar Biasa 2014
20070915008 LUQYANA DHIYA AMIRA S2 Pendidikan Luar Biasa 2020
20070915010 NUR ROHIMAH TISNAWATI S2 Pendidikan Luar Biasa 2020
20070915002 FAIQOTUL HIMMAH S2 Pendidikan Luar Biasa 2020
20070915012 INDRA RISKYANTO S2 Pendidikan Luar Biasa 2020
20070915003 MIRA ISMAYA S2 Pendidikan Luar Biasa 2020
20070915009 NUR FADHILAH TISNAWATI S2 Pendidikan Luar Biasa 2020
21070915010 ABDUL KHAIR S2 Pendidikan Luar Biasa 2021
21070915005 FAIRUS NIRATAMA S2 Pendidikan Luar Biasa 2021
21070915011 MUHAMMAD PAHRURROZI S2 Pendidikan Luar Biasa 2021
21070915009 DESSY RIZKY NURAINI HERAWATI S2 Pendidikan Luar Biasa 2021
21070915008 EKA PRASTAMA WIDIYANTA S2 Pendidikan Luar Biasa 2021
21070915004 SRI ISNA WARDHANI S2 Pendidikan Luar Biasa 2021
21070915003 RISKA AGTIANI PUTRI S2 Pendidikan Luar Biasa 2021
21070915002 IDA ALFA NERRI S2 Pendidikan Luar Biasa 2021
21070915007 TEGUH DENADA DIAH AYU NINGTYAS S2 Pendidikan Luar Biasa 2021
21070915001 NOVA ISNIAWATI S2 Pendidikan Luar Biasa 2021
22070915007 SHELLY KUSUMA DEWI S2 Pendidikan Luar Biasa 2022
22070915001 AGIL TORRESIA NIRWANASARI S2 Pendidikan Luar Biasa 2022
22070915009 IKA NISFUL LAILI S2 Pendidikan Luar Biasa 2022
22070915005 ALOYSIA DIAN NIMAS PRAMESWARI S2 Pendidikan Luar Biasa 2022
22070915006 ASHYA FIRDAUSY RAMADHANTI S2 Pendidikan Luar Biasa 2022
22070915002 TUTIK MULIANI S2 Pendidikan Luar Biasa 2022
22070915008 MUHAMMAD FAJRI RIZKI PANGESTU S2 Pendidikan Luar Biasa 2022
22070915004 BERLIANA SEPTI DWI NUGRAHENI S2 Pendidikan Luar Biasa 2022
22070915003 RISTANIA HARWIN VERDIAN S2 Pendidikan Luar Biasa 2022
23010915003 NABILATUL FADILAH S2 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010915006 ARIFA CITRA SUMARTO S2 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010915002 TRI BUDI SASONGKO S2 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010915009 ANGGRAINI OKTAFIOLITA S2 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010915013 ERAM MALING S2 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010915011 Aurellia Agatha Sylvia S2 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010915012 NOVITA AMBAR PRIHANANTI S2 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010915001 ARINDI MAHARANI S2 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010915008 GURUH AGUNG SETIAWAN S2 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010915014 ILHAM RIZKY RAMADHAN S2 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010915007 KHAIRINA AQILAH RILEND PUTRI S2 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010915005 Tarisya Mawaddah S2 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010915004 Widyadhari Milenia Vanosta S2 Pendidikan Luar Biasa 2023
23010915010 IKA WAHYU RIZKITA S2 Pendidikan Luar Biasa 2023
24011676005 ST. Fanatus Syamsiyah S3 Pendidikan Inklusi 2024
24011676014 Acep Ovel Novari Beny S3 Pendidikan Inklusi 2024
24011676004 LAILIL AFLAHKUL YAUM S3 Pendidikan Inklusi 2024
24011676007 RATNASARI DWI ADE CHANDRA S3 Pendidikan Inklusi 2024
24011676015 ANA RAFIKAYATI S3 Pendidikan Inklusi 2024
24011676002 Eky Prasetya Pertiwi S3 Pendidikan Inklusi 2024
24011676003 ASRORUL MAIS S3 Pendidikan Inklusi 2024
24011676016 Chusnur Ismiati S3 Pendidikan Inklusi 2024
24011676018 Vivin Komalia S3 Pendidikan Inklusi 2024
24011676012 DIAH ANGGRAENY S3 Pendidikan Inklusi 2024
24011676009 Muhammad Kholid Ni'amul Ludfi S3 Pendidikan Inklusi 2024
24011676019 Ade irma Noviyanti S3 Pendidikan Inklusi 2024
24011676008 VIVI KURNIA HERVIANI S3 Pendidikan Inklusi 2024
24011676011 OLIVA LILI WANGSA WIRAWAN S3 Pendidikan Inklusi 2024
24011676010 REZA AKBAR FAUZAN S3 Pendidikan Inklusi 2024
24011676021 Nury Kurnia S3 Pendidikan Inklusi 2024
24011676020 pipit rika wijaya S3 Pendidikan Inklusi 2024
24011676022 Octalia Pramurdiasti S3 Pendidikan Inklusi 2024
24011676006 NUR FITRIYANTI S3 Pendidikan Inklusi 2024
24011676001 ERYANA FATIMASARI RETNO BUDIATI S3 Pendidikan Inklusi 2024
24011676013 RISKI PRASETYA ARBI S3 Pendidikan Inklusi 2024
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Lektor Kepala 12288/A2.7/KP/2004 01-02-2004 30-04-2008
Guru Besar 35744/A4.5/KP/2008 01-05-2008 31-03-2027
Struktural
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Pembantu Direktur II PPs 461/UN38/HK/KP/2012 26-11-2012 03-02-2013
Pembantu Direktur II PPs 075/UN38/HK/KP/2013 04-02-2013 31-12-2016
Wakil Direktur Bidang Umum 075/UN38/HK/KP/2013 01-01-2017 04-02-2017
Anggota Majelis Etik 048/UN38/HK/KP2022 01-01-2022 31-12-2022
Ketua Divisi Pengelola Asrama Mahasiswa 038/UN38/HK/KP/2022 31-01-2023 31-01-2023
Koord. Prodi S2 Pendidikan Luar Biasa 333/UN38/HK/KP/2023 01-02-2023 30-04-2024
Koord. Prodi S3 Pendidikan Inklusi 520/UN38/HK/2024 01-05-2024 31-01-2025
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S1 PENDIDIKAN IKIP SURABAYA 1977 1982
S2 PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI MALANG 1997 2000
S3 PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI MALANG 2002 2006
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2019 ANALISIS KRITIS TEORI VIGOTSKY DALAM IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSI KOMPETITIF FAKULTAS ( PENELITIAN FIP ) Simlitabmas
2019 KONTEKSTUALISASI NILAI - NILAI KARAKTER KI HAJAR DEWANTARA PADA MAHASISWA FIP UNESA KOMPETITIF FAKULTAS ( PENELITIAN FIP ) Simlitabmas
2019 AKTUALISASI NILAI-NILAI KARAKTER KI HAJAR DEWANTARA PADA PUSAT KEARIFAN LOKAL: MEMBANGUN KEILMUAN PENDIDIKAN FIP UNESA PENELITIAN 2020 ( PENELITIAN GURU BESAR ) Simlitabmas
2020 PENGEMBANGAN PANDUAN PARENTING BAGI ORANGTUA DALAM MENDAMPINGI ANAKNYA BELAJAR DI RUMAH MASA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) Simlitabmas
2020 PENGEMBANGAN STATUTA UNESA SEBAGAI PTN-BH PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) Simlitabmas
2020 PRODUK ANTISEPTIC MINYAK ESENSIAL CYMBOPOGON CITRATUS (SERAI) AMAN BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS SEBAGAI UPAYA PENEKANAN PENYEBARAN VIRUS COVID 19 PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) Simlitabmas
2020 PENGEMBANGAN STRUKTUR ORGANISASI TATA KELOLA UNESA SEBAGAI PTNBH PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) Simlitabmas
2021 PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN ON LINE BERBASIS PROYEK UNTUK MENINGKATKAN SIKAP TANGGUNG JAWAB DAN HASIL BELAJAR PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN PASCASARJANA ) Simlitabmas
2021 PENGEMBANGAN PERATURAN REKTOR TENTANG LAMBANG DAN ATRIBUT UNESA SERTA PERATURAN MAJELIS WALI AMANAT TENTANG TATA KERJA ANTAR ORGAN UNESA PTNBH KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS ( KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (PTN-BH) ) Simlitabmas
2021 PERAN SERTA ORANG TUA PESERTA DIDIK SEKOLAH INKLUSIF DALAM PEMBUDAYAAN INKLUSIF (SURVEI LINTAS BUDAYA INDONESIA-MALAYSIA) KOMPETITIF (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN DASAR ) Simlitabmas
2021 AKTUALISASI NILAI-NILAI PENDIDIKAN KARAKTER KI HAJAR DEWANTARA KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) Simlitabmas
2021 PENGEMBANGAN PERATURAN REKTOR UNESA TENTANG STRUKTUR ORGANISASI KELEMBAGAAN, PENGELOLAAN, DAN PEMISAHAN ASET UNESA PTNBH KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS ( KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (PTN-BH) ) Simlitabmas
2022 PEMURNIAN MINYAK JELANTAH MENGGUNAKAN CANGKANG TELUR SEBAGAI BAHAN BAKU LILIN AROMATERAPHY ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) Simlitabmas
2022 AKSESIBILITAS MAHASISWA PENYANDANG DISABILITAS UNESA PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR (LPPM) ) Simlitabmas
2022 Implementasi Nilai-Nilai Karakter Ki Hajar Dewantara di fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya 2022 Penelitian Terapan (FIP) LPPM UNESA
2023 BUDAYA LITERASI DALAM KEMANDIRIAN MAHASISWA FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNESA DAN LOCAL ADMINISTRATION KKU -THAILAND DI ERA SOCIETY 5.0 2023 PENELITIAN KOLABORASI FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) Simlitabmas
2023 ANALISIS KEBUTUHAN DALAM UPAYA PENYUSUNAN RENCANA STRATEGIS PROGRAM STUDI S1 PLB MENDUKUNG UNESA PTNBH 2023 PENELITIAN DASAR FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) Simlitabmas
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2019 PELATIHAN MEMODIFIKASI MODEL PEMBELAJARAN UNTUK KELAS INKLUSI BAGI GURU SD - SMP DI KABUPATEN GRESIK PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 )
2019 PELATIHAN METODE MULTISENSORI UNTUK ANAK BERKESULITAN BELAJAR BAGI GURU PEMBIMBING KHUSUS SEKOLAH INKLUSI PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 )
2020 PEMBERDAYAAN DISABILITAS DALAM PEMBUATAN MASKER BATIK MASA PANDEMI COVID-19 DI UNIT LAYANAN DISABILITAS NAEEMA TRENGGALEK KOMPETITIF PASCASARJANA 2021 ( PKM KOMPETITIF PASCA SARJANA )
2020 TUTORIAL VIDEO PARENTING BAGI ORANG TUA DALAM MENDAMPINGI ANAKNYA BELAJAR DARI RUMAH MASA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 MELALUI DARING KOMPETITIF PASCASARJANA 2021 ( PKM KOMPETITIF PASCA SARJANA )
2020 PENINGKATAN KOMPETENSI GURU MELAUI PELATIHAN PENULISAN PUBLIKASI ILMIAH DENGAN GOOGLE CLASSROOM BAGI GURU BAHASA INDONESIA TINGKAT SMP DI KABUPATEN BOJONEGORO PADA MASA PADEMI COVID 19 KOMPETITIF PASCASARJANA 2021 ( PKM KOMPETITIF PASCA SARJANA )
2020 PEMBERDAYAAN DISABILITAS DALAM PRODUK MASKER SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 DI PUSAT LAYANAN DISABILITAS NAEEMA TRENGGALEK KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP )
2021 PENDAMPINGAN PENDIRIAN BANK SAMPAH BERBASIS PENCATATAN DIGITAL PROGRAM EXCEL SEBAGAI ALTERNATIF ECOPRENEUR ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
2021 PELATIHAN ECOPRENEUR BANK SAMPAH BERBASIS PENCATATAN DIGITAL BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
2021 PKM TREANING OF TREANER PENDAMPINGAN ANAK BELAJAR DARI RUMAH MASA COVID 16 APRIL 2021 KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN )
2022 PELATIHAN PEMBUATAN TERRARIUM SEBAGAI BEKAL VOKASI BAGI GURU DAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SURABAYA DAN SIDOARJO PKM KOMPETITIF LPPM 2022 ( PKM DISABILITAS )
2022 PENDAMPINGAN PENDIRIAN BANK SAMPAH BERBASIS PENCATATAN DIGITAL BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SURABAYA KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) )
2023 PELATIHAN PENERAPAN METODE VISUAL AUDITORI KINESTETIK DAN TAKTIL (VAKT) PADA SISWA KESULITAN BELAJAR SPESIFIK MELALUI PEMBUATAN HANDICRAFT 2023 PKM FIP ( 2023 PKM FAKULTAS (FIP) )
2023 PELATIHAN IDENTIFIKASI DAN ASESMEN PESERTA DIDIK BERKEBUTUHAN KHUSUS BAGI GURU DI SEKOLAH INDONESIA KUALA LUMPUR 2023 PKM FIP ( 2023 PKM FAKULTAS (FIP) )
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
2022 Panduan Penyusunan Perencanaan Pembelajaran Melalui Prinsip Universal Design for Learning Bagi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus Autistik di Tingkat Satuan Pendidikan Sekolah Dasar LPPM - Universitas Negeri Surabaya EC00202232168 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2001 Pengembangan media peta yang dimodivikasi suatu upaya meningkatkan aktivitas dan perolehan belajar IPS Aksi: Media pengembangan IPTEKS dan pengabdian kepada masyarakat 2 Buka Tautan
2002 Upaya guru menerampilkan siswa tunarungu dalam berkomunikassi: Studi kasus penggunaan media komunikasi oleh siswa dan guru di SLB/B Jurnal Teknologi Pembelajaran: Teori dan Penelitian 10 Buka Tautan
2002 Upaya orang tua dapat berkomunikasi dengan anaknya (tunarungu) melalui media komunikasi Sistem Isyarat Bahasa Indonesia (SIBI): Studi kasus orang tua yang mempunyai anaak … Jurnal Pendidikan Dasar 3 Buka Tautan
2003 Peningkatan media Museum Kelas dalam upaya peningkatan aktivitas dan perolehan belajar siswa sekolah dasar penerapan IPTEKS dan Vucer yang diselenggarakan oleh Dirdlitabmas Didjen Dikti Buka Tautan
2008 Peningkatan Keterampilan Mengenali Perilaku Anak Tuna Laras melalui Model Pemuelaj Aran Bell. kemall Majalah Ilmiah Pembelajaran 4 (1) Buka Tautan
2009 Pembelajaran IPS (Geografi) Model STAD Bermedia Visual untuk Meningkatkan Aktivitas dan Perolehan Belajar Siswa Kelas 3 SMPLB Tunarungu Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 13 (2) Buka Tautan
2012 Peningkatan Aktivitas dan Perolehan Belajar Mahasiswa dalam Mata Kuliah Metode Penelitian PLB II melalui Strategi Pembelajaran Investigasi Kelompok (IK) Jurnal Teknologi Pendidikan (JTeP) 12 (2), 140-148 Buka Tautan
2016 Peningkatan aktivitas belajar dengan pembelajaran investigasi kelompok dalam kuliah metode penelitian PLB II Jurnal ilmu pendidikan 13 (2) Buka Tautan
2016 Hubungan kemampuan berpikir kritis dan motivasi belajar dengan capaian Indeks Prestasi Akademik (IPK) mahasiswamahasiswa KONASPI VIII, 692-699 Buka Tautan
2017 Problem Solving Model with Integration Pattern: Student’s Problem Solving Capability Buka Tautan
2017 Pengaruh Media Balok Suku kata terhadap Pengenalan Kosakata dan Motorik Halus Kelompok B Taman Kanak-Kanak Korwil Rimur Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jurnal Kinerja dan Teknologi Pendidikan 3, 100-108 Buka Tautan
2017 Pengembangan Permainan Modifikasi Gagak Sabrangan untuk Meningkatkan Perkembangan Motorik dan Kognitif pada Anak Usia Dini jurnal kinerja dan Teknologi Pendidikan 3, 43-52 Buka Tautan
2017 Pengaruh Metode Bercerita Bermedia Gambar Seri terhadap Perkembangan Bahasa dalam Hal Menyimak dan Berbicara pada TK Kelompok A di Gugus III Kecamatan Paron Ngawi Jurnal Kinerja dan Teknologi Pendidikan 3, 20-30 Buka Tautan
2018 The Effect of Field Trip Method on Social Emotional and Language Development in The Kindergarten 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 172-174 Buka Tautan
2018 Development of video media to internalize religious and morals values by using local wisdom 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 405-410 Buka Tautan
2018 The Influence of Smart Board Game Toward 4-5 years old Children’s Cognitive Development 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 104-107 Buka Tautan
2018 The role of mother-child secure attachment and mother parenting styles toward social, emotional and moral development in children aged 5-6 years old 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 701-704 Buka Tautan
2018 Development of Computer Learning Materials To Improve Spreadsheet Skills for Training Participants 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 499-502 Buka Tautan
2018 The Effect of Electronic Design Automation (EDA) Towards Experimental Learning Method 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 620-624 Buka Tautan
2018 Improve Language and Cognitive Ability Through SAVI Learning Model with Lego Media for Preschool Child in Group A 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 715-719 Buka Tautan
2018 The Guided Inquiry Worksheet: Growing with Scientist in Indonesia Middle School 1st International Conference on Intellectuals' Global Responsibility (ICIGR … Buka Tautan
2018 Blended Learning berwawasan literasi digital suatu upaya meningkatkan kualitas pembelajaran dan membangun generasi emas 2045 Proceedings of the ICECRS 1 (3), v1i3. 1377-v1i3. 1377 Buka Tautan
2018 The influence of storytelling method on children language development 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 283-286 Buka Tautan
2018 Permainan Teka-Teki Silang Bergambar Terhadap Penguasaan Kosakata Siswa Tunarungu Jurnal Pendidikan Khusus 10 (2) Buka Tautan
2018 Pengembangan Buku Panduan Aplikasi Adobe Photoshop CS6 Dalam Meningkatkan Keterampilan Editing Foto Siswa Tunarungu Tingkat SMALB Jurnal Pendidikan Khusus 10 (3) Buka Tautan
2018 The Implementation Of Contextual Teaching And Learning (CTL) Improving Social Skill And Cognitive Development Of Kindergarten Children Group B 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 9-11 Buka Tautan
2018 The Effect of Multisensory Method on Children Language Development 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 279-282 Buka Tautan
2018 The Development Of Expressive Languages Viewed From Parents Parenting Patterns 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 318-321 Buka Tautan
2018 The Influence of Storytelling Method on Language Development 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 256-259 Buka Tautan
2019 Teaching Science to University Students with Visual Impairment 3rd International Conference on Education Innovation (ICEI 2019), 4-6 Buka Tautan
2019 The Influence of Cooperative Group Investigation on Student’s Learning Result in Natural Science Subject for Grade VIII in Kota Komba East Manggarai International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (8), 893-897 Buka Tautan
2019 Cooperative Learning: Method for Improving Students’ Motivation of Post Earthquake in Junior High School of East Lombok International Journal of Education and Research 7 (8), 41-48 Buka Tautan
2019 The effect of implementing problem based learning on the result of students’ learning at school Journal of Education and Vocational Research 10 (1 (V)), 12-14 Buka Tautan
2019 How the teacher’s teaching is? the guided-inquiry-worksheets to enhance science process skills Journal of Physics: Conference Series 1175 (1), 012136 Q4 Buka Tautan
2019 Metode aided language stimulation terhadap komunikasi ekspresif anak dengan spektrum autis Jurnal Pendidikan Khusus 12 (3) Buka Tautan
2019 Think Pair Share (TPS) Model to Improve Learning Outcomes Mathematical Concepts of Multiplication for Students with Mentally Retarded 3rd International Conference on Special Education (ICSE 2019), 117-121 Buka Tautan
2019 Learning Social Studies with STAD Model to Enhance the Learning Outcomes of Deaf Eight Grade Students in Special Junior High School 3rd International Conference on Special Education (ICSE 2019), 99-102 Buka Tautan
2019 Persepsi Orang Tua Terhadap Interaksi Sosial Anak Tunarungu Dengan Teman Sebaya Di Lingkungan Sekolah Di Sdlb Jurnal Pendidikan Khusus 12 (3) Buka Tautan
2019 The Influence of Learning Style Utilization towards Experimental Learning Outcomes of Cadets in Boarding School/Vocational Education Journal of Education, Health and Sport 9 (5), 120-126 Buka Tautan
2019 Testing the Effect of Smart Egg Puzzle Games on Understanding the Geometry Concepts of Early Childhood International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (1), 68-71 Buka Tautan
2019 MEDIA TIGA DIMENSI TERHADAP KEMAMPUAN BINA DIRI ANAK TUNAGRAHITA RINGAN Jurnal Pendidikan Khusus 11 (3) Buka Tautan
2020 Assisting Learning From Home for Children: Developing the Video Tutorial for Parents International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1363-1367 Buka Tautan
2020 Using Electronic Design Automation and Guided Inquiry Learning Model in Higher Engineering Education Universal Journal of Educational Research 8 (7), 2946-2953 no-Q Buka Tautan
2020 Application of Learning Mobility Orientation on Social Skill of Blind Children. Journal of Education and Learning 9 (1), 196-204 Buka Tautan
2020 The Effect Method of Playing Finger Painting on Creativity Ability And Ability To Espress Languages In Children Age 5-6 Years International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (1), 128-132 Buka Tautan
2020 LEARNING ACTIVITIES MOBILITY ORIENTATION TOWARDS SOCIAL SKILLS IN VISUAL IMPAIRMENT CHILDREN AGED 9-10 YEARS PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 17 (4), 2008-2025 Buka Tautan
2020 Critical Analysis of the Inclusive Education Implementation in the Concept of Freedom of the Soul and Zona Proximal Development JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 3 (2), 62-71 Buka Tautan
2020 Improving the Number-Concept Recognition of Children Wth Autistic Spectrum Disorder Using Modified Abacus International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 226-230 Buka Tautan
2020 Pengaruh project based learning terhadap kreativitas peserta didik di masa pandemi Educate: Jurnal Teknologi Pendidikan 5 (2), 98-106 Buka Tautan
2020 The Development of Mobile Learning Media for Excretion System Material for VIII Graders of SMPN 1 Taman Sidoarjo International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (8) Buka Tautan
2020 Enhancing the Concept of Numbers in Kindergarten with Graphic Media and Montessori Approachment International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (1), 86-90 Buka Tautan
2020 The Actualization of Ki Hajar Dewantara's Character Values at the Center for Local Wisdom: Developing Educational Sciences at Unesa’s Faculty of Education International Conference On Special Education In South East Asia Region 10th … Buka Tautan
2020 Penerapan Sistem Among Dalam Proses Pendidikan Suatu Upaya Mengembangkan Kompetensi Guru Kwangsan: Jurnal Teknologi Pendidikan 8 (1), 122-141 Buka Tautan
2020 The Influence Computer Based Training Utilization of Learning Outcomes of Solid State Electronics Viewed from Different Learning Style Journal of Physics: Conference Series 1594 (1), 012008 Q4 Buka Tautan
2020 STRATEGI PEMBELAJARAN FORWARD CHAINING UNTUK PENDIDIKAN SEKSUAL REMAJA AUTIS Jurnal Pendidikan Khusus 15 (2) Buka Tautan
2020 STUDI KAJIAN DUKUNGAN ORANG TUA DENGAN TINGKAT KEMANIDIRIAN ANAK TUNAGRAHITA Jurnal Pendidikan Khusus 15 (1) Buka Tautan
2020 COLLABORATIVE-COOPERATIVE LEARNING MODEL TO IMPROVE THEOLOGY STUDENTS’CHARACTERS: IS IT EFECTIVE? Jurnal Cakrawala Pendidikan 39 (2), 409-421 Q3 Buka Tautan
2020 KAJIAN TENTANG PENGGUNAAN MEDIA VISUAL UNTUK PEMBELAJARAN MENGENAL BILANGAN ANAK TUNAGRAHITA Jurnal Pendidikan Khusus 16 (1) Buka Tautan
2020 Collaborative-cooperative Learning Model to Improve Theology Students’ Characters: Is It Effective? Cakrawala Pendidikan 39 (2) Buka Tautan
2021 Online Project Based Learning dalam Meningkatkan Kompetensi Guru dalam Menulis Karya Ilmiah ELSE (Elementary School Education Journal): Jurnal Pendidikan dan … Buka Tautan
2021 MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA DALAM PERSPEKTIF FILSAFAT PENDIDIKAN (SEBUAH KAJIAN AKSIOLOGI) Journal of Science and Social Research 4 (3), 291-298 Buka Tautan
2021 Peran Guru dalam Optimasi Perkembangan Sikap Disiplin Anak Usia Dini Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Undiksha 9 (3), 355-362 Buka Tautan
2021 Analisis Guru dalam Menjaga Tata Kelola Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini Selama Pandemi Covid-19 J. Obs. J. Pendidik. Anak Usia Dini 6 (1), 549-557 Buka Tautan
2021 Penggunaan Aplikasi Pembelajaran Selama Pandemi pada Anak Usia Dini di Kecamatan Bubutan Surabaya Jurnal MUDARRISUNA: Media Kajian Pendidikan Agama Islam 11 (2), 244-249 Buka Tautan
2021 Efect of Educational Poster Media on The Ability to Recognize The Concept of Numbers and Fine Motorics in Group a Children in Kindergarten International Journal of Education and Social Science Research 4 (5), 113-34 Buka Tautan
2021 Penggunaan media pembelajaran visual dalam meningkatkan keterampilan menulis permulaan anak tunagrahita ringan Jurnal Pendidikan Khusus 16 (2) Buka Tautan
2021 Learning Planning Development of “Universal Design for Learning “for Autism in Elementary School Budapest International Research and Critics in Linguistics and Education … Buka Tautan
2021 PENGARUH MEDIA MAGIC STRAW TERHADAP PERKEMBANGAN KOGNITIF DAN MOTORIK HALUS PADA ANAK USIA DINI Jurnal Ilmiah Pendidikan Citra Bakti 8 (2), 302-313 Buka Tautan
2022 Webbed Model Integrated Learning on Problem Solving and Self-Regulation Skills for PAUD Student in Mojokerto Srawung: Journal of Social Sciences and Humanities, 61-67 Buka Tautan
2022 Collaborative Learning to Improve Creative and Critical Thinking Skills: From Research Design to Data Analysis International Journal of Educational Review 4 (1), 79-96 Buka Tautan
2022 Analisis Kebutuhan Pengembangan Media Video Pembelajaran Tata Boga bagi Murid Tunarungu Ideas: Jurnal Pendidikan, Sosial, dan Budaya 8 (4), 1443-1450 Buka Tautan
2022 The Implementation of Integrated Curriculum for Early Education (PAUD) in Mojokerto During Covid-19 Srawung: Journal of Social Sciences and Humanities, 24-29 Buka Tautan
2022 Pengembangan E-Learning Moodle Untuk Meningkatkan Kemandirian Dan Hasil Belajar Bagi Siswa School From Home Educate: Jurnal Teknologi Pendidikan 7 (2), 229-248 Buka Tautan
2022 Utilization of Educational Games For Distance Learning In Mathematics Class VIII Middle School Devotion: Journal of Research and Community Service 3 (14), 2534-2542 Buka Tautan
2022 Innovation on Education and Social Sciences: Proceedings of the International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2021) October 2, 2021, Surabaya, Indonesia Taylor & Francis Buka Tautan
2022 Involving Children with Special Needs in Managing a Digital-based Waste Bank INCLUSIVE EDUCATION 1 (1), 38-47 Buka Tautan
2022 How thinking routines Enhance critical thinking of Elementary Students IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (6), 640-650 Buka Tautan
2022 The Effect of Blended Learning on Problem-Solving Ability in Islamic Cultural History Lessons Edureligia: Jurnal Pendidikan Aagama Islam 6 (01), 50-58 Buka Tautan
2022 The Influence Of Mathematics Learning Media On Students' Creative Mindsets Based On Philosophy Of Science Cendikia: Media Jurnal Ilmiah Pendidikan 13 (2), 232-238 Buka Tautan
2022 Technology As A Product Of Science Based On Philosophy FALASIFA: Jurnal Studi Keislaman 13 (2), 105-112 Buka Tautan
2022 Evaluasi Perangkat Pembelajaran Daring dalam Menstimulus Enam Aspek Perkembangan Anak Usia Dini Journal of Elementary School (JOES) 5 (1), 8-20 Buka Tautan
2022 Pengaruh Media Puzzle Education Game terhadap Perkembangan Kognitif dan Bahasa Anak TK Journal of Education and Instruction (JOEAI) 5 (1), 52-64 Buka Tautan
2022 Implementation of Differential Reinforcement of Other Behavior (DRO) with Digital Video Assistance to Reduce Maladaptive Behavior in Deaf Children Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science … Buka Tautan
2022 Development of learning media for the formation of characteristics based on the philosophy of science Cendikia: Media Jurnal Ilmiah Pendidikan 13 (1), 182-187 Buka Tautan
2022 Perspectives On The Philosophy Of Education Progressivism in Learning Models Ubiquitous Learning FALASIFA: Jurnal Studi Keislaman 13 (2), 127-133 Buka Tautan
2022 Filsafat Pendidikan di Pesantren Dari Pesan Kyai Menuju Insan Sejati JUPE: Jurnal Pendidikan Mandala 7 (4) Buka Tautan
2022 Merdeka Belajar: Sebuah Legitimasi Terhadap Kebebasan Dan Transformasi Pendidikan (Sebuah Tinjauan Pedagogi Kritis Menurut Paulo Freire) JURNAL YAQZHAN: Analisis Filsafat, Agama Dan Kemanusiaan 8 (2), 302-311 Buka Tautan
2022 Filsafat Ilmu Design Based Learning (DBL) pada Pendidikan Vokasi: Ontologi, Epistemologi, dan Aksiologi Jurnal Sinestesia 12 (2), 605-617 Buka Tautan
2022 The Influence Of Academic Supervision On Teacher Performance Based On The Philosophy Of Essentialism Cendikia: Media Jurnal Ilmiah Pendidikan 13 (2), 272-276 Buka Tautan
2022 Knowledge and Perceptions of Elementary School Teacher Education Students on Educational Philosophy Widyagogik: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar 10 (1), 203-214 Buka Tautan
2022 The Digital Literacy On Constructivist Philosophical Aspect Cendikia: Media Jurnal Ilmiah Pendidikan 13 (2), 211-216 Buka Tautan
2022 Development of Android Application-Based Early Childhood Learning Devices (PAUDPEDIA) During the COVID-19 Pandemic. Int. J. Interact. Mob. Technol. 16 (9), 231-238 Q2 Buka Tautan