Nama | : | Prof. Dr. Siti Masitoh, M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S3 Pendidikan Inklusi |
Jabatan Fungsional | : | Guru Besar |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Pendidikan Ips | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2010/2011 Gasal | Pendidikan Ppkn | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2010/2011 Gasal | Logika (Filsafat Ilmu) | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2010/2011 Gasal | Filsafat Ilmu dan Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2010/2011 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Gasal | Filsafat dan Kebijakan Pendidikan | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Genap | Pengembangan Teknologi Kinerja | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2010/2011 Genap | Desain Pembelajaran | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2010/2011 Genap | Statistik Inferensial | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2010/2011 Genap | Statistik Diskriptif | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2010/2011 Genap | Pengantar Ilmu Pendidikan | 4 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2011/2012 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Gasal | Filsafat dan Kebijakan Pendidikan | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2011/2012 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2011/2012 Gasal | Pendidikan Ips | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2011/2012 Genap | Landasan Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2011/2012 Genap | Statistik Inferensial | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2011/2012 Genap | Statistik Diskriptif | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2011/2012 Genap | Asesmen Pembelajaran Aud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2011/2012 Genap | Teknologi Kinerja | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Gasal | Principles Of Education | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2012/2013 Gasal | Filsafat dan Kebijakan Pendidikan | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2012/2013 Gasal | Disain Pembelajaran Aud | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2012/2013 Gasal | Kebijakan dan Inovasi Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Gasal | Pendidikan Ips | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Genap | Statistik Diskriptif | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Genap | Logika (Filsafat Ilmu) | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Genap | Statistik Inferensial | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2012/2013 Genap | Asesmen Pembelajaran Aud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2012/2013 Genap | Teknologi Kinerja | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Landasan Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2013/2014 Gasal | PPL | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2013/2014 Gasal | Statistik II | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Gasal | Pendidikan Ips | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Gasal | Praktek Lapangan Bidang TP | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Teori Belajar dan Pembelajaran | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Filsafat dan Kebijakan Pendidikan | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Kebijakan dan Inovasi Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Gasal | Filsafat Teknologi Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Genap | Statistik Diskriptif | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Genap | Statistik Inferensial | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2013/2014 Genap | Etika Teknologi Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Genap | Teknologi Kinerja | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2013/2014 Genap | Intervensi Dini Abk | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Genap | Asesmen Pembelajaran Aud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2013/2014 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2014/2015 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Gasal | Pendidikan Ips | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Gasal | Landasan Kependidikan | 3 | S1 Psikologi |
2014/2015 Gasal | Kebijakan dan Inovasi Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Gasal | Praktik Pengalaman Lapangan | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Gasal | Seminar Teknologi Pendidikan | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Mkpd 2 | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Gasal | PPL | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2014/2015 Gasal | Filsafat dan Kebijakan Pendidikan | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Praktek Lapangan Bidang TP | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2014/2015 Genap | Asesmen Pembelajaran Aud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2014/2015 Genap | Etika Teknologi Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2014/2015 Genap | Teknologi Kinerja | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2014/2015 Genap | Statistik Inferensial | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Genap | Statistik Diskriptif | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Genap | Statistik Deskriptif | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2015/2016 Gasal | Filsafat Teknologi Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Disertasi | 20 | S3 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Praktek Lapangan Bidang TP | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Filsafat dan Kebijakan Pendidikan | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Kebijakan dan Inovasi Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Gasal | Praktik Pengalaman Lapangan | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Gasal | Pendidikan Ips | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Gasal | Strategi Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Gasal | PPL | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2015/2016 Gasal | Perkembangan Anak | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2015/2016 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2015/2016 Genap | Asesmen Pembelajaran Aud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2015/2016 Genap | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2015/2016 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Genap | Statistik Inferensial | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Genap | Etika Teknologi Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Genap | Mkpd 1 | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Genap | Teknologi Kinerja | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2015/2016 Genap | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Pendidikan Ips | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Strategi Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Praktik Pengalaman Lapangan | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Kebijakan dan Inovasi Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Filsafat Teknologi Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Disertasi Tertutup | 9 | S3 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Disertasi | 20 | S3 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Filsafat dan Kebijakan Pendidikan | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2016/2017 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2016/2017 Genap | Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Genap | Statistik Inferensial | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Genap | Teknologi Kinerja | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Genap | Etika Teknologi Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Genap | Mkpd 1 | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2016/2017 Genap | Asesmen Pembelajaran Aud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2017/2018 Gasal | Strategi Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Gasal | Statistik | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Gasal | Filsafat dan Kebijakan Pendidikan | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Filsafat Teknologi Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Praktik Pengalaman Lapangan | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Gasal | Kebijakan dan Inovasi Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2017/2018 Genap | Metode Penelitian Pendidikan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Genap | Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Genap | Teknologi Kinerja | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Genap | Etika Teknologi Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2017/2018 Genap | Asesmen Pembelajaran Aud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2018/2019 Gasal | Penelitian Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Gasal | Statistik | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Gasal | Strategi Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Psikologi |
2018/2019 Gasal | Filsafat Teknologi Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa | 3 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Gasal | Filsafat Pendidikan Luar Biasa | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Gasal | Konsep Dasar & Teori Belajar AUD | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2018/2019 Gasal | Bidang Studi Pendidikan Luar Biasa - Daring | 2 | |
2018/2019 Gasal | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2018/2019 Gasal | Filsafat dan Kebijakan Pendidikan | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2018/2019 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Genap | Metode Penelitian Pendidikan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Genap | Inovasi dan Kebijakan Pendidikan | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Gasal | Strategi Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | Statistik | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | Penelitian Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa | 3 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | FILSAFAT PENDIDIKAN | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Gasal | Konsep Dasar & Teori Belajar AUD | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2019/2020 Gasal | Kebijakan Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Genap | Metodologi Penelitian dan Pengembangan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2019/2020 Genap | Asesmen Pembelajaran Aud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2019/2020 Genap | Metode Penelitian Pendidikan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | inovasi Pendidikan | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Gasal | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2020/2021 Gasal | PEMBELAJARAN HUMANIORA BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Gasal | Ilmu Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Gasal | Statistik | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Gasal | Penelitian Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Gasal | Konsep Dasar & Teori Belajar AUD | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2020/2021 Gasal | ILMU PENDIDIKAN | 2 | S1 Psikologi |
2020/2021 Gasal | Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa | 3 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Gasal | FILSAFAT PENDIDIKAN | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2020/2021 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | Metode Penelitian Pendidikan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | METODE PENELITIAN | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | Pendidikan Inklusi | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2020/2021 Genap | inovasi Pendidikan | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | STATISTIK | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa | 3 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | FILSAFAT PENDIDIKAN | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Komprehensif | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Konsep Dasar & Teori Belajar AUD | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2021/2022 Genap | Pendidikan Nasional dan Global | 2 | S3 Pendidikan Dasar |
2021/2022 Genap | Pendidikan Nasional dan Global | 2 | S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
2021/2022 Genap | Pendidikan Nasional dan Global | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Pendidikan Nasional dan Global | 2 | S3 Ilmu Keolahragaan |
2021/2022 Genap | Pendidikan Nasional dan Global | 2 | S3 Pendidikan Vokasi |
2021/2022 Genap | Pendidikan Nasional dan Global | 2 | |
2021/2022 Genap | Pendidikan Nasional dan Global | 2 | S3 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Genap | Pendidikan Nasional dan Global | 2 | S3 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Genap | Pendidikan Nasional dan Global | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | STATISTIK | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | Metode Penelitian Pendidikan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | Pendidikan Inklusi | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2021/2022 Genap | Asesmen Pembelajaran Aud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2021/2022 Genap | Teknologi Komunikasi dan Inovasi Pendidikan | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Media Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | Ilmu Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2022/2023 Gasal | FILSAFAT PENDIDIKAN | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa | 3 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Genap | Metode Penelitian Pendidikan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Genap | STATISTIK | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Genap | Filsafat Ilmu | 2 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2022/2023 Genap | Metodologi Penelitian & Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2022/2023 Genap | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2022/2023 Genap | Pendidikan Nasional dan Global | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | Ilmu Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | FILSAFAT PENDIDIKAN | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2023/2024 Gasal | PUBLIKASI | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa | 3 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | INTERENSHIP | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | Proposal | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Genap | STATISTIK | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Genap | Metode Penelitian Pendidikan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Genap | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Genap | Proposal | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Genap | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Genap | Metodologi Penelitian & Penulisan Karya Ilmiah | 4 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Genap | Analisis kebijakan hukum dan perlindungan anak | 2 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Genap | Tesis | 6 | S2 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | FILSAFAT ILMU MANAJEMEN PENDIDIKAN | 3 | S3 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Proposal Penelitian | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa | 3 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | Filsafat Ilmu Teknologi Pendidikan | 2 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Publikasi | 5 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Proposal Penelitian | 3 | S3 Teknologi Pendidikan |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | Ilmu Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | Metodologi Penelitian Pendidikan Inklusif | 4 | S3 Pendidikan Inklusi |
2024/2025 Genap | PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENELITIAN | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa | 3 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | STATISTIK | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | Pembelajaran berbasis Desain Universal | 3 | S3 Pendidikan Inklusi |
2024/2025 Genap | Pengembangan Media Pembelajaran Akomodatif | 2 | S3 Pendidikan Inklusi |
2024/2025 Genap | Filsafat Manajemen Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Genap | Tesis | 6 | S2 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Genap | Proposal Tugas Akhir | 3 | S2 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Genap | TUGAS AKHIR | 7 | S2 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Genap | Proposal | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
10010044014 | NURUL HIDAYATI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2010 |
11010044246 | SITI ROMLAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2011 |
12010044003 | SUNNATURRIZKIYA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2012 |
12010044202 | NURUL ISTIQOMAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2012 |
13010044004 | SITI AISAH MAYA SOFIA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2013 |
13010044005 | EKA NURJANAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2013 |
13010044006 | IRMA NOVIYANTI ARSUMAN | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2013 |
14010044004 | DIAN NOVITA PUSPITO RINI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
14010044006 | RIZAL ALVI FARIZKI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
14010044005 | HIDAYATUN NISWAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
15010044005 | GANANG ALIEF RAMADHAN | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
15010044006 | WIDIANA YULI PRASETYO | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
15010044004 | AWANG SEPTIAN PRIAMBODO | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
16010044005 | AFIQO MUHAMMAD SUHAIL | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
16010044004 | DIANA IKA PUSPITASARI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
16010044080 | ANIS DWI TUNGGAL SARI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
16010044006 | NANDA WAHYU TRI MINATI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
17010044006 | ANANDA PUTRI PRAMESTI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044007 | USFATUN DIAN ISLAMIATI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044010 | VERA DWI FARADINA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044008 | ENI LISTYANINGRUM | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044009 | AISYAH HARDINI KUSUMADEWI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
18010044005 | ADINDA AZIZAH DWINOVI CAHYONINGRATRI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044049 | RIFCHA ANNISA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044050 | ALFI NURFAHMI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044004 | ALFI SAFA'ATUL HIDAYAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044003 | FARADILA AULIA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
19010044004 | Melita Faturahman | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
19010044051 | Tharissa Fitriana Hidayat | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
19010044050 | Fitria Kusumadewi | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
19010044044 | FADIA LELIY ISNAINI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
19010044003 | Nabilah Widyadhari | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
20010044007 | USMAUL RONDIYAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044094 | Siti Anova | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044092 | La Ode Amshar | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044093 | Rania Alini Az Zahra | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044167 | ALDA SHINTA SELFIAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044143 | Dedek Putry Maulidar | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044008 | NOVIA WIDYANTI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044010 | NADIA AMELIA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044009 | LUCHA ERRYANI PUSPITA SARI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044006 | NURUL INSANI KHOERUNNISA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044151 | HESTI SYAMSIYAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
21010044061 | RODHIYAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044060 | SHOFIA ETA MUFIDAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044055 | DIMAS ADJI PERMANA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044013 | Zakiya Nuggrahaeni | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044004 | FATMA AVIA SHOLEHAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044015 | SHERLY EKA KHRISTINA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044054 | Rizky Ayu Hijriana | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044105 | Nur Mutmainna | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044005 | Cucu Larasati | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044099 | Muhamad Yuda Prasetia | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044014 | YULINDA LUCKY SUPRANTORO | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044104 | Ridwan Arroyan Royani | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044006 | ANIK MATUS SHOLICHAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
22010044003 | NOVERIS EKKY RAMADHAN | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044006 | NADZARINA FEBRIANTI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044031 | DZIKRA NABILA AS-SAJJIDAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044032 | GAZA AKMAL ARMANDANA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044058 | SITI AISYAH LUBIS | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044075 | WITSHA TRIVIRA MARZA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044077 | SITI NUR HIDAYATI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044093 | RAHMAT IQBAL SALFAPAHNI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044076 | MARDA TILLAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044079 | DYNARA HAYU NAFISAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
23010044019 | NASYWA ZAYYANI RAHMAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044016 | ALLEN HANAN DWINTA KHOSYI' | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044013 | TYAS SAIS SARIRA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044017 | HILDAH SAFITRI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044020 | GALUH PRIMANAMIRA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044014 | KHOIRUNISA BARTIAR ISLAMI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044015 | PHOENIX HAKIM MAHFUDZ | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044011 | ALIFA AULIA WULANDARI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044018 | HISEL ALGISVI WANANDI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044012 | SANIYA AYESHA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
24010044111 | ANNISA NUR AINI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044015 | YUDISTIRO ABDAN SYAKURA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044112 | NANDA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044014 | WADLHAH HAANIYAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044016 | DINDA AGUSTIN MEDANA PUTRI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044017 | EKY TRI ANJARSARI SEPTYA DHARMA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044011 | DINDA WULAN CAHYAWATI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044013 | RAJWA NAILA AR-ROCHMAN | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044018 | MOHAMMAD HILBRAM | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044012 | ZILYA GHAIDA SAFRINA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
147915014 | ARIFAH NURHADIYATI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
20070915008 | LUQYANA DHIYA AMIRA | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20070915010 | NUR ROHIMAH TISNAWATI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20070915002 | FAIQOTUL HIMMAH | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20070915012 | INDRA RISKYANTO | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20070915003 | MIRA ISMAYA | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20070915009 | NUR FADHILAH TISNAWATI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
21070915010 | ABDUL KHAIR | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21070915005 | FAIRUS NIRATAMA | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21070915011 | MUHAMMAD PAHRURROZI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21070915009 | DESSY RIZKY NURAINI HERAWATI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21070915008 | EKA PRASTAMA WIDIYANTA | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21070915004 | SRI ISNA WARDHANI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21070915003 | RISKA AGTIANI PUTRI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21070915002 | IDA ALFA NERRI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21070915007 | TEGUH DENADA DIAH AYU NINGTYAS | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21070915001 | NOVA ISNIAWATI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
22070915007 | SHELLY KUSUMA DEWI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22070915001 | AGIL TORRESIA NIRWANASARI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22070915009 | IKA NISFUL LAILI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22070915005 | ALOYSIA DIAN NIMAS PRAMESWARI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22070915006 | ASHYA FIRDAUSY RAMADHANTI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22070915002 | TUTIK MULIANI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22070915008 | MUHAMMAD FAJRI RIZKI PANGESTU | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22070915004 | BERLIANA SEPTI DWI NUGRAHENI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22070915003 | RISTANIA HARWIN VERDIAN | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
23010915003 | NABILATUL FADILAH | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010915006 | ARIFA CITRA SUMARTO | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010915002 | TRI BUDI SASONGKO | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010915009 | ANGGRAINI OKTAFIOLITA | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010915013 | ERAM MALING | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010915011 | Aurellia Agatha Sylvia | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010915012 | NOVITA AMBAR PRIHANANTI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010915001 | ARINDI MAHARANI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010915008 | GURUH AGUNG SETIAWAN | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010915014 | ILHAM RIZKY RAMADHAN | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010915007 | KHAIRINA AQILAH RILEND PUTRI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010915005 | Tarisya Mawaddah | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010915004 | Widyadhari Milenia Vanosta | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010915010 | IKA WAHYU RIZKITA | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
24011676005 | ST. Fanatus Syamsiyah | S3 Pendidikan Inklusi | 2024 |
24011676014 | Acep Ovel Novari Beny | S3 Pendidikan Inklusi | 2024 |
24011676004 | LAILIL AFLAHKUL YAUM | S3 Pendidikan Inklusi | 2024 |
24011676007 | RATNASARI DWI ADE CHANDRA | S3 Pendidikan Inklusi | 2024 |
24011676015 | ANA RAFIKAYATI | S3 Pendidikan Inklusi | 2024 |
24011676002 | Eky Prasetya Pertiwi | S3 Pendidikan Inklusi | 2024 |
24011676003 | ASRORUL MAIS | S3 Pendidikan Inklusi | 2024 |
24011676016 | Chusnur Ismiati | S3 Pendidikan Inklusi | 2024 |
24011676018 | Vivin Komalia | S3 Pendidikan Inklusi | 2024 |
24011676012 | DIAH ANGGRAENY | S3 Pendidikan Inklusi | 2024 |
24011676009 | Muhammad Kholid Ni'amul Ludfi | S3 Pendidikan Inklusi | 2024 |
24011676019 | Ade irma Noviyanti | S3 Pendidikan Inklusi | 2024 |
24011676008 | VIVI KURNIA HERVIANI | S3 Pendidikan Inklusi | 2024 |
24011676011 | OLIVA LILI WANGSA WIRAWAN | S3 Pendidikan Inklusi | 2024 |
24011676010 | REZA AKBAR FAUZAN | S3 Pendidikan Inklusi | 2024 |
24011676021 | Nury Kurnia | S3 Pendidikan Inklusi | 2024 |
24011676020 | pipit rika wijaya | S3 Pendidikan Inklusi | 2024 |
24011676022 | Octalia Pramurdiasti | S3 Pendidikan Inklusi | 2024 |
24011676006 | NUR FITRIYANTI | S3 Pendidikan Inklusi | 2024 |
24011676001 | ERYANA FATIMASARI RETNO BUDIATI | S3 Pendidikan Inklusi | 2024 |
24011676013 | RISKI PRASETYA ARBI | S3 Pendidikan Inklusi | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Lektor Kepala | 12288/A2.7/KP/2004 | 01-02-2004 | 30-04-2008 |
Guru Besar | 35744/A4.5/KP/2008 | 01-05-2008 | 31-03-2027 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Pembantu Direktur II PPs | 461/UN38/HK/KP/2012 | 26-11-2012 | 03-02-2013 |
Pembantu Direktur II PPs | 075/UN38/HK/KP/2013 | 04-02-2013 | 31-12-2016 |
Wakil Direktur Bidang Umum | 075/UN38/HK/KP/2013 | 01-01-2017 | 04-02-2017 |
Anggota Majelis Etik | 048/UN38/HK/KP2022 | 01-01-2022 | 31-12-2022 |
Ketua Divisi Pengelola Asrama Mahasiswa | 038/UN38/HK/KP/2022 | 31-01-2023 | 31-01-2023 |
Koord. Prodi S2 Pendidikan Luar Biasa | 333/UN38/HK/KP/2023 | 01-02-2023 | 30-04-2024 |
Koord. Prodi S3 Pendidikan Inklusi | 520/UN38/HK/2024 | 01-05-2024 | 31-01-2025 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | PENDIDIKAN | IKIP SURABAYA | 1977 | 1982 |
S2 | PENDIDIKAN | UNIVERSITAS NEGERI MALANG | 1997 | 2000 |
S3 | PENDIDIKAN | UNIVERSITAS NEGERI MALANG | 2002 | 2006 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | ANALISIS KRITIS TEORI VIGOTSKY DALAM IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSI | KOMPETITIF FAKULTAS ( PENELITIAN FIP ) | Simlitabmas |
2019 | KONTEKSTUALISASI NILAI - NILAI KARAKTER KI HAJAR DEWANTARA PADA MAHASISWA FIP UNESA | KOMPETITIF FAKULTAS ( PENELITIAN FIP ) | Simlitabmas |
2019 | AKTUALISASI NILAI-NILAI KARAKTER KI HAJAR DEWANTARA PADA PUSAT KEARIFAN LOKAL: MEMBANGUN KEILMUAN PENDIDIKAN FIP UNESA | PENELITIAN 2020 ( PENELITIAN GURU BESAR ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN PANDUAN PARENTING BAGI ORANGTUA DALAM MENDAMPINGI ANAKNYA BELAJAR DI RUMAH MASA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN STATUTA UNESA SEBAGAI PTN-BH | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2020 | PRODUK ANTISEPTIC MINYAK ESENSIAL CYMBOPOGON CITRATUS (SERAI) AMAN BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS SEBAGAI UPAYA PENEKANAN PENYEBARAN VIRUS COVID 19 | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN STRUKTUR ORGANISASI TATA KELOLA UNESA SEBAGAI PTNBH | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN ON LINE BERBASIS PROYEK UNTUK MENINGKATKAN SIKAP TANGGUNG JAWAB DAN HASIL BELAJAR | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN PASCASARJANA ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN PERATURAN REKTOR TENTANG LAMBANG DAN ATRIBUT UNESA SERTA PERATURAN MAJELIS WALI AMANAT TENTANG TATA KERJA ANTAR ORGAN UNESA PTNBH | KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS ( KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (PTN-BH) ) | Simlitabmas |
2021 | PERAN SERTA ORANG TUA PESERTA DIDIK SEKOLAH INKLUSIF DALAM PEMBUDAYAAN INKLUSIF (SURVEI LINTAS BUDAYA INDONESIA-MALAYSIA) | KOMPETITIF (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN DASAR ) | Simlitabmas |
2021 | AKTUALISASI NILAI-NILAI PENDIDIKAN KARAKTER KI HAJAR DEWANTARA | KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN PERATURAN REKTOR UNESA TENTANG STRUKTUR ORGANISASI KELEMBAGAAN, PENGELOLAAN, DAN PEMISAHAN ASET UNESA PTNBH | KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS ( KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (PTN-BH) ) | Simlitabmas |
2022 | PEMURNIAN MINYAK JELANTAH MENGGUNAKAN CANGKANG TELUR SEBAGAI BAHAN BAKU LILIN AROMATERAPHY ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) | Simlitabmas |
2022 | AKSESIBILITAS MAHASISWA PENYANDANG DISABILITAS UNESA | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR (LPPM) ) | Simlitabmas |
2022 | Implementasi Nilai-Nilai Karakter Ki Hajar Dewantara di fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya | 2022 Penelitian Terapan (FIP) | LPPM UNESA |
2023 | BUDAYA LITERASI DALAM KEMANDIRIAN MAHASISWA FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNESA DAN LOCAL ADMINISTRATION KKU -THAILAND DI ERA SOCIETY 5.0 | 2023 PENELITIAN KOLABORASI FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) | Simlitabmas |
2023 | ANALISIS KEBUTUHAN DALAM UPAYA PENYUSUNAN RENCANA STRATEGIS PROGRAM STUDI S1 PLB MENDUKUNG UNESA PTNBH | 2023 PENELITIAN DASAR FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN MEMODIFIKASI MODEL PEMBELAJARAN UNTUK KELAS INKLUSI BAGI GURU SD - SMP DI KABUPATEN GRESIK | PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 ) | |
2019 | PELATIHAN METODE MULTISENSORI UNTUK ANAK BERKESULITAN BELAJAR BAGI GURU PEMBIMBING KHUSUS SEKOLAH INKLUSI | PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 ) | |
2020 | PEMBERDAYAAN DISABILITAS DALAM PEMBUATAN MASKER BATIK MASA PANDEMI COVID-19 DI UNIT LAYANAN DISABILITAS NAEEMA TRENGGALEK | KOMPETITIF PASCASARJANA 2021 ( PKM KOMPETITIF PASCA SARJANA ) | |
2020 | TUTORIAL VIDEO PARENTING BAGI ORANG TUA DALAM MENDAMPINGI ANAKNYA BELAJAR DARI RUMAH MASA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 MELALUI DARING | KOMPETITIF PASCASARJANA 2021 ( PKM KOMPETITIF PASCA SARJANA ) | |
2020 | PENINGKATAN KOMPETENSI GURU MELAUI PELATIHAN PENULISAN PUBLIKASI ILMIAH DENGAN GOOGLE CLASSROOM BAGI GURU BAHASA INDONESIA TINGKAT SMP DI KABUPATEN BOJONEGORO PADA MASA PADEMI COVID 19 | KOMPETITIF PASCASARJANA 2021 ( PKM KOMPETITIF PASCA SARJANA ) | |
2020 | PEMBERDAYAAN DISABILITAS DALAM PRODUK MASKER SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 DI PUSAT LAYANAN DISABILITAS NAEEMA TRENGGALEK | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP ) | |
2021 | PENDAMPINGAN PENDIRIAN BANK SAMPAH BERBASIS PENCATATAN DIGITAL PROGRAM EXCEL SEBAGAI ALTERNATIF ECOPRENEUR ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PELATIHAN ECOPRENEUR BANK SAMPAH BERBASIS PENCATATAN DIGITAL BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PKM TREANING OF TREANER PENDAMPINGAN ANAK BELAJAR DARI RUMAH MASA COVID 16 APRIL 2021 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN PEMBUATAN TERRARIUM SEBAGAI BEKAL VOKASI BAGI GURU DAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SURABAYA DAN SIDOARJO | PKM KOMPETITIF LPPM 2022 ( PKM DISABILITAS ) | |
2022 | PENDAMPINGAN PENDIRIAN BANK SAMPAH BERBASIS PENCATATAN DIGITAL BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) | |
2023 | PELATIHAN PENERAPAN METODE VISUAL AUDITORI KINESTETIK DAN TAKTIL (VAKT) PADA SISWA KESULITAN BELAJAR SPESIFIK MELALUI PEMBUATAN HANDICRAFT | 2023 PKM FIP ( 2023 PKM FAKULTAS (FIP) ) | |
2023 | PELATIHAN IDENTIFIKASI DAN ASESMEN PESERTA DIDIK BERKEBUTUHAN KHUSUS BAGI GURU DI SEKOLAH INDONESIA KUALA LUMPUR | 2023 PKM FIP ( 2023 PKM FAKULTAS (FIP) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2022 | Panduan Penyusunan Perencanaan Pembelajaran Melalui Prinsip Universal Design for Learning Bagi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus Autistik di Tingkat Satuan Pendidikan Sekolah Dasar | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202232168 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2001 | Pengembangan media peta yang dimodivikasi suatu upaya meningkatkan aktivitas dan perolehan belajar IPS | Aksi: Media pengembangan IPTEKS dan pengabdian kepada masyarakat 2 | Buka Tautan | |
2002 | Upaya guru menerampilkan siswa tunarungu dalam berkomunikassi: Studi kasus penggunaan media komunikasi oleh siswa dan guru di SLB/B | Jurnal Teknologi Pembelajaran: Teori dan Penelitian 10 | Buka Tautan | |
2002 | Upaya orang tua dapat berkomunikasi dengan anaknya (tunarungu) melalui media komunikasi Sistem Isyarat Bahasa Indonesia (SIBI): Studi kasus orang tua yang mempunyai anaak … | Jurnal Pendidikan Dasar 3 | Buka Tautan | |
2003 | Peningkatan media Museum Kelas dalam upaya peningkatan aktivitas dan perolehan belajar siswa sekolah dasar | penerapan IPTEKS dan Vucer yang diselenggarakan oleh Dirdlitabmas Didjen Dikti | Buka Tautan | |
2008 | Peningkatan Keterampilan Mengenali Perilaku Anak Tuna Laras melalui Model Pemuelaj Aran Bell. kemall | Majalah Ilmiah Pembelajaran 4 (1) | Buka Tautan | |
2009 | Pembelajaran IPS (Geografi) Model STAD Bermedia Visual untuk Meningkatkan Aktivitas dan Perolehan Belajar Siswa Kelas 3 SMPLB Tunarungu | Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 13 (2) | Buka Tautan | |
2012 | Peningkatan Aktivitas dan Perolehan Belajar Mahasiswa dalam Mata Kuliah Metode Penelitian PLB II melalui Strategi Pembelajaran Investigasi Kelompok (IK) | Jurnal Teknologi Pendidikan (JTeP) 12 (2), 140-148 | Buka Tautan | |
2016 | Peningkatan aktivitas belajar dengan pembelajaran investigasi kelompok dalam kuliah metode penelitian PLB II | Jurnal ilmu pendidikan 13 (2) | Buka Tautan | |
2016 | Hubungan kemampuan berpikir kritis dan motivasi belajar dengan capaian Indeks Prestasi Akademik (IPK) mahasiswamahasiswa | KONASPI VIII, 692-699 | Buka Tautan | |
2017 | Problem Solving Model with Integration Pattern: Student’s Problem Solving Capability | Buka Tautan | ||
2017 | Pengaruh Media Balok Suku kata terhadap Pengenalan Kosakata dan Motorik Halus Kelompok B Taman Kanak-Kanak Korwil Rimur Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo | Jurnal Kinerja dan Teknologi Pendidikan 3, 100-108 | Buka Tautan | |
2017 | Pengembangan Permainan Modifikasi Gagak Sabrangan untuk Meningkatkan Perkembangan Motorik dan Kognitif pada Anak Usia Dini | jurnal kinerja dan Teknologi Pendidikan 3, 43-52 | Buka Tautan | |
2017 | Pengaruh Metode Bercerita Bermedia Gambar Seri terhadap Perkembangan Bahasa dalam Hal Menyimak dan Berbicara pada TK Kelompok A di Gugus III Kecamatan Paron Ngawi | Jurnal Kinerja dan Teknologi Pendidikan 3, 20-30 | Buka Tautan | |
2018 | The Effect of Field Trip Method on Social Emotional and Language Development in The Kindergarten | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 172-174 | Buka Tautan | |
2018 | Development of video media to internalize religious and morals values by using local wisdom | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 405-410 | Buka Tautan | |
2018 | The Influence of Smart Board Game Toward 4-5 years old Children’s Cognitive Development | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 104-107 | Buka Tautan | |
2018 | The role of mother-child secure attachment and mother parenting styles toward social, emotional and moral development in children aged 5-6 years old | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 701-704 | Buka Tautan | |
2018 | Development of Computer Learning Materials To Improve Spreadsheet Skills for Training Participants | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 499-502 | Buka Tautan | |
2018 | The Effect of Electronic Design Automation (EDA) Towards Experimental Learning Method | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 620-624 | Buka Tautan | |
2018 | Improve Language and Cognitive Ability Through SAVI Learning Model with Lego Media for Preschool Child in Group A | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 715-719 | Buka Tautan | |
2018 | The Guided Inquiry Worksheet: Growing with Scientist in Indonesia Middle School | 1st International Conference on Intellectuals' Global Responsibility (ICIGR … | Buka Tautan | |
2018 | Blended Learning berwawasan literasi digital suatu upaya meningkatkan kualitas pembelajaran dan membangun generasi emas 2045 | Proceedings of the ICECRS 1 (3), v1i3. 1377-v1i3. 1377 | Buka Tautan | |
2018 | The influence of storytelling method on children language development | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 283-286 | Buka Tautan | |
2018 | Permainan Teka-Teki Silang Bergambar Terhadap Penguasaan Kosakata Siswa Tunarungu | Jurnal Pendidikan Khusus 10 (2) | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan Buku Panduan Aplikasi Adobe Photoshop CS6 Dalam Meningkatkan Keterampilan Editing Foto Siswa Tunarungu Tingkat SMALB | Jurnal Pendidikan Khusus 10 (3) | Buka Tautan | |
2018 | The Implementation Of Contextual Teaching And Learning (CTL) Improving Social Skill And Cognitive Development Of Kindergarten Children Group B | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 9-11 | Buka Tautan | |
2018 | The Effect of Multisensory Method on Children Language Development | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 279-282 | Buka Tautan | |
2018 | The Development Of Expressive Languages Viewed From Parents Parenting Patterns | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 318-321 | Buka Tautan | |
2018 | The Influence of Storytelling Method on Language Development | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 256-259 | Buka Tautan | |
2019 | Teaching Science to University Students with Visual Impairment | 3rd International Conference on Education Innovation (ICEI 2019), 4-6 | Buka Tautan | |
2019 | The Influence of Cooperative Group Investigation on Student’s Learning Result in Natural Science Subject for Grade VIII in Kota Komba East Manggarai | International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (8), 893-897 | Buka Tautan | |
2019 | Cooperative Learning: Method for Improving Students’ Motivation of Post Earthquake in Junior High School of East Lombok | International Journal of Education and Research 7 (8), 41-48 | Buka Tautan | |
2019 | The effect of implementing problem based learning on the result of students’ learning at school | Journal of Education and Vocational Research 10 (1 (V)), 12-14 | Buka Tautan | |
2019 | How the teacher’s teaching is? the guided-inquiry-worksheets to enhance science process skills | Journal of Physics: Conference Series 1175 (1), 012136 | Q4 | Buka Tautan |
2019 | Metode aided language stimulation terhadap komunikasi ekspresif anak dengan spektrum autis | Jurnal Pendidikan Khusus 12 (3) | Buka Tautan | |
2019 | Think Pair Share (TPS) Model to Improve Learning Outcomes Mathematical Concepts of Multiplication for Students with Mentally Retarded | 3rd International Conference on Special Education (ICSE 2019), 117-121 | Buka Tautan | |
2019 | Learning Social Studies with STAD Model to Enhance the Learning Outcomes of Deaf Eight Grade Students in Special Junior High School | 3rd International Conference on Special Education (ICSE 2019), 99-102 | Buka Tautan | |
2019 | Persepsi Orang Tua Terhadap Interaksi Sosial Anak Tunarungu Dengan Teman Sebaya Di Lingkungan Sekolah Di Sdlb | Jurnal Pendidikan Khusus 12 (3) | Buka Tautan | |
2019 | The Influence of Learning Style Utilization towards Experimental Learning Outcomes of Cadets in Boarding School/Vocational Education | Journal of Education, Health and Sport 9 (5), 120-126 | Buka Tautan | |
2019 | Testing the Effect of Smart Egg Puzzle Games on Understanding the Geometry Concepts of Early Childhood | International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (1), 68-71 | Buka Tautan | |
2019 | MEDIA TIGA DIMENSI TERHADAP KEMAMPUAN BINA DIRI ANAK TUNAGRAHITA RINGAN | Jurnal Pendidikan Khusus 11 (3) | Buka Tautan | |
2020 | Assisting Learning From Home for Children: Developing the Video Tutorial for Parents | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1363-1367 | Buka Tautan | |
2020 | Using Electronic Design Automation and Guided Inquiry Learning Model in Higher Engineering Education | Universal Journal of Educational Research 8 (7), 2946-2953 | no-Q | Buka Tautan |
2020 | Application of Learning Mobility Orientation on Social Skill of Blind Children. | Journal of Education and Learning 9 (1), 196-204 | Buka Tautan | |
2020 | The Effect Method of Playing Finger Painting on Creativity Ability And Ability To Espress Languages In Children Age 5-6 Years | International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (1), 128-132 | Buka Tautan | |
2020 | LEARNING ACTIVITIES MOBILITY ORIENTATION TOWARDS SOCIAL SKILLS IN VISUAL IMPAIRMENT CHILDREN AGED 9-10 YEARS | PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 17 (4), 2008-2025 | Buka Tautan | |
2020 | Critical Analysis of the Inclusive Education Implementation in the Concept of Freedom of the Soul and Zona Proximal Development | JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 3 (2), 62-71 | Buka Tautan | |
2020 | Improving the Number-Concept Recognition of Children Wth Autistic Spectrum Disorder Using Modified Abacus | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 226-230 | Buka Tautan | |
2020 | Pengaruh project based learning terhadap kreativitas peserta didik di masa pandemi | Educate: Jurnal Teknologi Pendidikan 5 (2), 98-106 | Buka Tautan | |
2020 | The Development of Mobile Learning Media for Excretion System Material for VIII Graders of SMPN 1 Taman Sidoarjo | International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (8) | Buka Tautan | |
2020 | Enhancing the Concept of Numbers in Kindergarten with Graphic Media and Montessori Approachment | International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (1), 86-90 | Buka Tautan | |
2020 | The Actualization of Ki Hajar Dewantara's Character Values at the Center for Local Wisdom: Developing Educational Sciences at Unesa’s Faculty of Education | International Conference On Special Education In South East Asia Region 10th … | Buka Tautan | |
2020 | Penerapan Sistem Among Dalam Proses Pendidikan Suatu Upaya Mengembangkan Kompetensi Guru | Kwangsan: Jurnal Teknologi Pendidikan 8 (1), 122-141 | Buka Tautan | |
2020 | The Influence Computer Based Training Utilization of Learning Outcomes of Solid State Electronics Viewed from Different Learning Style | Journal of Physics: Conference Series 1594 (1), 012008 | Q4 | Buka Tautan |
2020 | STRATEGI PEMBELAJARAN FORWARD CHAINING UNTUK PENDIDIKAN SEKSUAL REMAJA AUTIS | Jurnal Pendidikan Khusus 15 (2) | Buka Tautan | |
2020 | STUDI KAJIAN DUKUNGAN ORANG TUA DENGAN TINGKAT KEMANIDIRIAN ANAK TUNAGRAHITA | Jurnal Pendidikan Khusus 15 (1) | Buka Tautan | |
2020 | COLLABORATIVE-COOPERATIVE LEARNING MODEL TO IMPROVE THEOLOGY STUDENTS’CHARACTERS: IS IT EFECTIVE? | Jurnal Cakrawala Pendidikan 39 (2), 409-421 | Q3 | Buka Tautan |
2020 | KAJIAN TENTANG PENGGUNAAN MEDIA VISUAL UNTUK PEMBELAJARAN MENGENAL BILANGAN ANAK TUNAGRAHITA | Jurnal Pendidikan Khusus 16 (1) | Buka Tautan | |
2020 | Collaborative-cooperative Learning Model to Improve Theology Students’ Characters: Is It Effective? | Cakrawala Pendidikan 39 (2) | Buka Tautan | |
2021 | Online Project Based Learning dalam Meningkatkan Kompetensi Guru dalam Menulis Karya Ilmiah | ELSE (Elementary School Education Journal): Jurnal Pendidikan dan … | Buka Tautan | |
2021 | MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA DALAM PERSPEKTIF FILSAFAT PENDIDIKAN (SEBUAH KAJIAN AKSIOLOGI) | Journal of Science and Social Research 4 (3), 291-298 | Buka Tautan | |
2021 | Peran Guru dalam Optimasi Perkembangan Sikap Disiplin Anak Usia Dini | Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Undiksha 9 (3), 355-362 | Buka Tautan | |
2021 | Analisis Guru dalam Menjaga Tata Kelola Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini Selama Pandemi Covid-19 | J. Obs. J. Pendidik. Anak Usia Dini 6 (1), 549-557 | Buka Tautan | |
2021 | Penggunaan Aplikasi Pembelajaran Selama Pandemi pada Anak Usia Dini di Kecamatan Bubutan Surabaya | Jurnal MUDARRISUNA: Media Kajian Pendidikan Agama Islam 11 (2), 244-249 | Buka Tautan | |
2021 | Efect of Educational Poster Media on The Ability to Recognize The Concept of Numbers and Fine Motorics in Group a Children in Kindergarten | International Journal of Education and Social Science Research 4 (5), 113-34 | Buka Tautan | |
2021 | Penggunaan media pembelajaran visual dalam meningkatkan keterampilan menulis permulaan anak tunagrahita ringan | Jurnal Pendidikan Khusus 16 (2) | Buka Tautan | |
2021 | Learning Planning Development of “Universal Design for Learning “for Autism in Elementary School | Budapest International Research and Critics in Linguistics and Education … | Buka Tautan | |
2021 | PENGARUH MEDIA MAGIC STRAW TERHADAP PERKEMBANGAN KOGNITIF DAN MOTORIK HALUS PADA ANAK USIA DINI | Jurnal Ilmiah Pendidikan Citra Bakti 8 (2), 302-313 | Buka Tautan | |
2022 | Webbed Model Integrated Learning on Problem Solving and Self-Regulation Skills for PAUD Student in Mojokerto | Srawung: Journal of Social Sciences and Humanities, 61-67 | Buka Tautan | |
2022 | Collaborative Learning to Improve Creative and Critical Thinking Skills: From Research Design to Data Analysis | International Journal of Educational Review 4 (1), 79-96 | Buka Tautan | |
2022 | Analisis Kebutuhan Pengembangan Media Video Pembelajaran Tata Boga bagi Murid Tunarungu | Ideas: Jurnal Pendidikan, Sosial, dan Budaya 8 (4), 1443-1450 | Buka Tautan | |
2022 | The Implementation of Integrated Curriculum for Early Education (PAUD) in Mojokerto During Covid-19 | Srawung: Journal of Social Sciences and Humanities, 24-29 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan E-Learning Moodle Untuk Meningkatkan Kemandirian Dan Hasil Belajar Bagi Siswa School From Home | Educate: Jurnal Teknologi Pendidikan 7 (2), 229-248 | Buka Tautan | |
2022 | Utilization of Educational Games For Distance Learning In Mathematics Class VIII Middle School | Devotion: Journal of Research and Community Service 3 (14), 2534-2542 | Buka Tautan | |
2022 | Innovation on Education and Social Sciences: Proceedings of the International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2021) October 2, 2021, Surabaya, Indonesia | Taylor & Francis | Buka Tautan | |
2022 | Involving Children with Special Needs in Managing a Digital-based Waste Bank | INCLUSIVE EDUCATION 1 (1), 38-47 | Buka Tautan | |
2022 | How thinking routines Enhance critical thinking of Elementary Students | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (6), 640-650 | Buka Tautan | |
2022 | The Effect of Blended Learning on Problem-Solving Ability in Islamic Cultural History Lessons | Edureligia: Jurnal Pendidikan Aagama Islam 6 (01), 50-58 | Buka Tautan | |
2022 | The Influence Of Mathematics Learning Media On Students' Creative Mindsets Based On Philosophy Of Science | Cendikia: Media Jurnal Ilmiah Pendidikan 13 (2), 232-238 | Buka Tautan | |
2022 | Technology As A Product Of Science Based On Philosophy | FALASIFA: Jurnal Studi Keislaman 13 (2), 105-112 | Buka Tautan | |
2022 | Evaluasi Perangkat Pembelajaran Daring dalam Menstimulus Enam Aspek Perkembangan Anak Usia Dini | Journal of Elementary School (JOES) 5 (1), 8-20 | Buka Tautan | |
2022 | Pengaruh Media Puzzle Education Game terhadap Perkembangan Kognitif dan Bahasa Anak TK | Journal of Education and Instruction (JOEAI) 5 (1), 52-64 | Buka Tautan | |
2022 | Implementation of Differential Reinforcement of Other Behavior (DRO) with Digital Video Assistance to Reduce Maladaptive Behavior in Deaf Children | Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science … | Buka Tautan | |
2022 | Development of learning media for the formation of characteristics based on the philosophy of science | Cendikia: Media Jurnal Ilmiah Pendidikan 13 (1), 182-187 | Buka Tautan | |
2022 | Perspectives On The Philosophy Of Education Progressivism in Learning Models Ubiquitous Learning | FALASIFA: Jurnal Studi Keislaman 13 (2), 127-133 | Buka Tautan | |
2022 | Filsafat Pendidikan di Pesantren Dari Pesan Kyai Menuju Insan Sejati | JUPE: Jurnal Pendidikan Mandala 7 (4) | Buka Tautan | |
2022 | Merdeka Belajar: Sebuah Legitimasi Terhadap Kebebasan Dan Transformasi Pendidikan (Sebuah Tinjauan Pedagogi Kritis Menurut Paulo Freire) | JURNAL YAQZHAN: Analisis Filsafat, Agama Dan Kemanusiaan 8 (2), 302-311 | Buka Tautan | |
2022 | Filsafat Ilmu Design Based Learning (DBL) pada Pendidikan Vokasi: Ontologi, Epistemologi, dan Aksiologi | Jurnal Sinestesia 12 (2), 605-617 | Buka Tautan | |
2022 | The Influence Of Academic Supervision On Teacher Performance Based On The Philosophy Of Essentialism | Cendikia: Media Jurnal Ilmiah Pendidikan 13 (2), 272-276 | Buka Tautan | |
2022 | Knowledge and Perceptions of Elementary School Teacher Education Students on Educational Philosophy | Widyagogik: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar 10 (1), 203-214 | Buka Tautan | |
2022 | The Digital Literacy On Constructivist Philosophical Aspect | Cendikia: Media Jurnal Ilmiah Pendidikan 13 (2), 211-216 | Buka Tautan | |
2022 | Development of Android Application-Based Early Childhood Learning Devices (PAUDPEDIA) During the COVID-19 Pandemic. | Int. J. Interact. Mob. Technol. 16 (9), 231-238 | Q2 | Buka Tautan |