Nama | : | Albertus Dwi Anggara |
Jenis Kelamin | : | Laki - Laki |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 19050974043 |
Semester Awal | : | 2019/2020 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 832072024000205 |
File Ijazah | : | Download Ijazah |
File Transkrip | : | Download Transkrip |
Nama Pembimbing | : | Drs. Bambang Sujatmiko, M.T. |
Judul Skripsi | : |
IMPLEMENTASI MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WEBSITE DALAM KOMPETENSI DESAIN PRODUK MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN DESAIN MEDIA INTERAKTIF BAGI SISWA SMK |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2019/2020 Gasal | A | 22 | 3.32 |
2019/2020 Genap | A | 21 | 3.56 |
2020/2021 Gasal | A | 22 | 3.57 |
2020/2021 Genap | A | 23 | 3.59 |
2021/2022 Gasal | A | 20 | 3.63 |
2021/2022 Genap | A | 20 | 3.69 |
2022/2023 Gasal | A | 20 | 3.72 |
2022/2023 Genap | A | 6 | 3.72 |
2023/2024 Gasal | A | 6 | 3.73 |
2023/2024 Genap | A | 0 | 3.73 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2019/2020 Gasal | Sistem Digital | 2 |
2 | 2019/2020 Gasal | Matematika 1 | 3 |
3 | 2019/2020 Gasal | Pemrograman Dasar | 3 |
4 | 2019/2020 Gasal | Pendidikan Jasmani dan Kebugaran | 2 |
5 | 2019/2020 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 |
6 | 2019/2020 Gasal | Pancasila | 2 |
7 | 2019/2020 Gasal | Pengantar Teknologi Informasi | 2 |
8 | 2019/2020 Gasal | Bahasa Inggris | 3 |
9 | 2019/2020 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 |
10 | 2019/2020 Genap | Filsafat Ilmu | 2 |
11 | 2019/2020 Genap | Multimedia | 3 |
12 | 2019/2020 Genap | Literasi Digital | 2 |
13 | 2019/2020 Genap | Media Pembelajaran dan Tik | 3 |
14 | 2019/2020 Genap | Agama Protestan | 2 |
15 | 2019/2020 Genap | Matematika II | 3 |
16 | 2019/2020 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 |
17 | 2019/2020 Genap | Arsitektur dan Organisasi Komputer | 2 |
18 | 2019/2020 Genap | Kewarganegaraan | 2 |
19 | 2020/2021 Gasal | Evaluasi Pembelajaran | 3 |
20 | 2020/2021 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 |
21 | 2020/2021 Gasal | Kecerdasan Buatan | 2 |
22 | 2020/2021 Gasal | Aljabar Linier dan Matrik | 2 |
23 | 2020/2021 Gasal | Struktur Data | 3 |
24 | 2020/2021 Gasal | Sistem Operasi | 3 |
25 | 2020/2021 Gasal | Basis Data | 3 |
26 | 2020/2021 Gasal | Pemrograman Berorientasi Obyek | 3 |
27 | 2020/2021 Genap | Jaringan Komputer | 3 |
28 | 2020/2021 Genap | Rekayasa Perangkat Lunak | 3 |
29 | 2020/2021 Genap | Analisis dan Perancangan Sistem | 3 |
30 | 2020/2021 Genap | Pendidikan Vokasi | 2 |
31 | 2020/2021 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 |
32 | 2020/2021 Genap | Teknik Komputasi | 2 |
33 | 2020/2021 Genap | Bahasa Inggris Lanjut | 2 |
34 | 2020/2021 Genap | Matematika Diskrit | 3 |
35 | 2020/2021 Genap | Pemrograman Web | 3 |
36 | 2021/2022 Gasal | Sistem Temu Kembali Informasi | 3 |
37 | 2021/2022 Gasal | Pemrograman Basis Data * | 3 |
38 | 2021/2022 Gasal | Verifikasi dan Validasi Perangkat Lunak | 3 |
39 | 2021/2022 Gasal | Data Mining | 3 |
40 | 2021/2022 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 |
41 | 2021/2022 Gasal | Statistika | 2 |
42 | 2021/2022 Gasal | Manajemen Proyek | 3 |
43 | 2021/2022 Genap | MPK-Penilaian Program | 2 |
44 | 2021/2022 Genap | MPK-Pelaksanaan Program | 4 |
45 | 2021/2022 Genap | MPK-Keselamatan dan Kesehatan Kerja | 3 |
46 | 2021/2022 Genap | MPK-Pelaporan Program | 2 |
47 | 2021/2022 Genap | MPK-Manajemen Operasional | 2 |
48 | 2021/2022 Genap | MPK-Desain Program | 3 |
49 | 2021/2022 Genap | MPK-Pendesiminasian Program | 2 |
50 | 2021/2022 Genap | MPK-Perencanaan | 2 |
51 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |
52 | 2022/2023 Gasal | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |
53 | 2022/2023 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |
54 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |
55 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |
56 | 2022/2023 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |
57 | 2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 |
58 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |
59 | 2022/2023 Genap | Skripsi | 6 |
60 | 2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 |
A. Wajib Universitas | ||
KEGIATAN WAJIB UNIVERSITAS | 0 | |
B. Pilihan | ||
1. BIDANG KEGIATAN ORGANISASI DAN KEPEMIMIPNAN | 0 | |
2. BIDANG KEGIATAN PENALARAN DAN KEILMUAN | 60 | |
3. BIDANG KEGIATAN BAKAT, KEGEMARAN dan KESEJAHTERAAN | 0 | |
4. BIDANG KEGIATAN KEPEDULIAN SOSIAL | 0 | |
5. BIDANG KEGIATAN LAIN | 0 | |
Jumlah Perolehan skk. 60 |
No | Semester | Kegiatan | Penyelenggara | Tingat | Partisipasi |
---|---|---|---|---|---|
Kegiatan Bidang Penalaran dan Keilmuan | |||||
1 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Promoting health and wellness in the Covid-19 Pandemic |
Dean of Faculty of Sport Science Universitas Negeri Surabaya | Internasional | Peserta |
2 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Sport performance and achievement in the Covid-19 Pandemic |
Dean of Faculty of Sport Science Universitas Negeri Surabaya | Internasional | Peserta |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Magang/Praktik Kerja | Magang PT. Hashmicro Solusi Indonesia | Kota Jakarta Pusat |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | MPK-Pendesiminasian Program | 2 |
2 | MPK-Pelaksanaan Program | 4 |
3 | MPK-Manajemen Operasional | 2 |
4 | MPK-Keselamatan dan Kesehatan Kerja | 3 |
5 | MPK-Desain Program | 3 |
6 | MPK-Pelaporan Program | 2 |
7 | MPK-Perencanaan | 2 |
8 | MPK-Penilaian Program | 2 |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | PLP di SMKN 1 DRIYOREJO | SMKN 1 DRIYOREJO |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |
2 | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |
3 | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |
4 | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |
5 | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |
6 | PLP-Praktik Mengajar | 4 |
7 | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |
8 | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |