Nama | : | Dr. Sifak Indana, M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S2 Pendidikan Biologi |
Jabatan Fungsional | : | Lektor Kepala |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Evolusi | 2 | S1 Biologi |
2010/2011 Gasal | Innovative Learning I | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Gasal | Learner Development | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Gasal | Perkembangan Peserta Didik | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Genap | Ppl I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Gasal | Inovative Of Learning I | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Gasal | Perkembangan Peserta Didik | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Gasal | Assessment | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Gasal | Innovative Learning I | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Gasal | Learner Development | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2013/2014 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2013/2014 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Kimia |
2013/2014 Genap | Inovative Of Learning II | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Genap | Pengembangan Perangkat Pembelajaran I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Genap | Biologi Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Genap | Curriculum Analysis | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Genap | Evolusi | 2 | S1 Biologi |
2013/2014 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2014/2015 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Kimia |
2014/2015 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Inovative Of Learning I | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Evolusi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Instructional Design | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Perkembangan Peserta Didik | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Evolution | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Assessment | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Learner Development | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2014/2015 Genap | Evolusi | 2 | S1 Biologi |
2014/2015 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Assesmen Alternatif | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Learning Theory | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Biologi Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Curriculum Analysis | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Pengembangan Perangkat Pembelajaran I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Inovative Of Learning II | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Inovative Of Learning I | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Evolusi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Asesmen | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Instructional Design | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Evolution | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Assessment | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Genap | Pengembangan Perangkat Pembelajaran I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Genap | Learning Innovation II | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Genap | Alternative Assessment | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Genap | Biologi Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Genap | Assesmen Alternatif | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Genap | Curriculum Analysis | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Genap | Evolusi | 2 | S1 Biologi |
2016/2017 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Gasal | Instructional Design | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Gasal | Evolusi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Gasal | Evolution | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Kimia |
2016/2017 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Genap | Biologi Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Genap | Pengembangan Perangkat Pembelajaran I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Genap | Assesmen Alternatif | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Genap | Teori Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Genap | Curriculum Analysis | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Genap | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Genap | Alternative Assessment | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Gasal | Evolusi | 2 | S1 Biologi |
2017/2018 Gasal | Teori Belajar | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2017/2018 Gasal | Evolusi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Gasal | Kapita Selekta Biologi Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Gasal | Selecta Capita Of Biology In School | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran II | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Gasal | Evolution | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Genap | Kajian dan Pengembangan Kurikulum Sd | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2017/2018 Genap | Filsafat Ipa | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Genap | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Genap | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Genap | Evaluasi dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Genap | Problematika dan Inovasi Pendidikan Biologi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Genap | P B P | 4 | S2 Pendidikan Sains |
2017/2018 Genap | Pengembangan Media Pembelajaran Sains | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Gasal | Evolusi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Gasal | Evolusi | 2 | S1 Biologi |
2018/2019 Gasal | Teori Belajar | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | P P L | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2018/2019 Gasal | Konsep Dasar Ipa Sd | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2018/2019 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2018/2019 Genap | Kajian dan Pengembangan Kurikulum Sd | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2018/2019 Genap | P B P | 4 | S2 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Pengembangan Media Pembelajaran Sains | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2018/2019 Genap | Evolusi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Genap | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Genap | Evaluasi dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Genap | Problematika dan Inovasi Pendidikan Biologi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Genap | Filsafat Ipa | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Genap | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2019/2020 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Gasal | Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2019/2020 Gasal | P P L | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2019/2020 Genap | Problematika dan Inovasi Pendidikan Biologi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Genap | Filsafat Ipa | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Genap | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Genap | Pengembangan Bahan Pembelajaran | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Studi Lapangan | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2020/2021 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Kimia |
2020/2021 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | Problematika dan Inovasi Pendidikan Biologi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | Pengembangan Bahan Pembelajaran | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Pembelajaran Inovatif II | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Studi Lapangan | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Pengembangan Bahan Pembelajaran (PBP) | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Genap | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Genap | Asesmen Inovatif | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Studi Lapangan (Internship) | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2022/2023 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | Pengembangan Bahan Pembelajaran (PBP) | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Asesmen Inovatif | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | Problematika dan Inovasi Pendidikan Biologi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | Pembelajaran Inovatif | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | Pengembangan Bahan Pembelajaran (PBP) | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2023/2024 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | Problematika dan Inovasi Pendidikan Biologi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | Asesmen Inovatif | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | FILSAFAT PENDIDIKAN | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Kajian sains interdisipliner dalam pembelajaran (Interdisciplinary science studies in learning) | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2024/2025 Gasal | Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi | 3 | S2 Pendidikan Sains |
2024/2025 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi | 2 | S3 Pendidikan Sains |
2024/2025 Genap | Asesmen Inovatif | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Analisis Artikel Ilmiah | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Kajian sains interdisipliner dalam pembelajaran (Interdisciplinary science studies in learning) | 3 | S2 Pendidikan Sains |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
12030204047 | DIANA PRATIWI | S1 Pendidikan Biologi | 2012 |
12030204045 | MOCHAMMAD FENDI PURWOSANTO | S1 Pendidikan Biologi | 2012 |
12030204039 | MUTIARA UTAMI | S1 Pendidikan Biologi | 2012 |
12030204042 | HAFIZ DIWALUTHFI | S1 Pendidikan Biologi | 2012 |
13030204073 | INDRIE DWI ANDARWATI | S1 Pendidikan Biologi | 2013 |
13030204075 | FIKKY DIAN ROQOBIH | S1 Pendidikan Biologi | 2013 |
13030204077 | MUKHAMMAD RIZQI ILHAMUDDIN | S1 Pendidikan Biologi | 2013 |
13030204071 | MIRRAH KURNIA LESTARI | S1 Pendidikan Biologi | 2013 |
13030204076 | ROSSANITA TRUELOVIN HADI PUTRI | S1 Pendidikan Biologi | 2013 |
13030204079 | RIZKI AMALIA | S1 Pendidikan Biologi | 2013 |
13030204074 | ISTI ANNISA TURROBIAH | S1 Pendidikan Biologi | 2013 |
13030204072 | EMILIA ELIS HARTANTI | S1 Pendidikan Biologi | 2013 |
13030204078 | ZAHRO ARYANI FITRIADEWI | S1 Pendidikan Biologi | 2013 |
15030204081 | INTAN ZUSVIE HERIANTO | S1 Pendidikan Biologi | 2015 |
15030204080 | LATHIFAH RAHMA AZIZAH | S1 Pendidikan Biologi | 2015 |
15030204082 | MELA PUJI LESTARI | S1 Pendidikan Biologi | 2015 |
16030204076 | ZAIMATUL WAFIROH | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204077 | SHEERA KUSUMAWARDHANI | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204075 | TRI WAHYUNING UTAMI | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204072 | SABILA MAGHFIROH | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204074 | CINDI EVANG ELISTA | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204073 | FITRI DWI AGUSTINA | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
17030204073 | DIANA EKA PRATIWI | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204070 | AINUN NUR RIZKA UTAMI | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204069 | ALYA ROSE ANDINI | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204068 | IZZAH ROSYIDAH | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204071 | OKTHALIA VARREL ANINDHITA | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204074 | DWI AULIA ZAHROH | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204075 | WIKHA AYU RISMAULHIJJAH | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204077 | MIFTAHUL ILMIYAH AZIZAH | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204067 | LIA AGUSTINA | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204072 | NADIYAH ADILAH PUTRI | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204076 | QORIE RAFI AZALY | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
18030204062 | ILFI CHOIRU ROHMATIN | S1 Pendidikan Biologi | 2018 |
18030204063 | INDIARTI DWI FINA | S1 Pendidikan Biologi | 2018 |
20030204063 | DHEA PUTRI ANGGRAINI | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204060 | Dewi Fortuna Edelia | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204061 | ULIA ASMAUL KHUSNA | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204062 | Azka Alfina Rahmawati Lubis | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204059 | Maurent Maulidiana Masitha | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204058 | Lely Rahmatia Putri | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204075 | WARDAH AMALIA SYAFA' MADANI | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204073 | Ertysha Salya Pramesti | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204074 | Shafa Nurisma Salsabila | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204072 | IRMA NOVITA DEVI | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
21030204061 | AINUN ROHIMAH | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204062 | Indri Rahayu | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204063 | Tika Awwalus Sholihah | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204060 | QHANTI SITI AMINAH | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204059 | GUSTI AYU DEA KIRANA ANJANI | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204058 | SHALSABILA NUR FAUZIYAH WIDYASARI | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
22030204073 | ATIKA RAMADHANI NUR AMALIA | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
22030204074 | AURA SASI KARIM | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
22030204072 | SAFA SALSABILLAH DEA AYU RAMADHANI | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
22030204070 | RANSHA DIVA NABIILAH | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
22030204069 | DEVITA SHAFIRA AZ ZAHRA | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
22030204071 | ICHA ALFIATI | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
22030204075 | SAVIRA SITI AZAHRA | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
23030204166 | EFI NURLAILI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204172 | GEBBY HERA NUR LAILI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204177 | REISYA LARASATI ALYA AGUSTINA | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204169 | REYVANO DIANDRA ADYA | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204165 | IBNU SINA BAWAIN | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204178 | FARID AZMI LESMANA | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204173 | ARDITA TYAS SEPTINA | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204170 | GANTARI AUGUSTIN IRNANDA | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204176 | NADYA ERWANTO | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204175 | FARIDA CINDY NABILAH | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204174 | IVANA NUR SADIDAH | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204171 | CHERINA LAVENIA PURBA | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204167 | ELISA SUKMA DEWI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204168 | KHARISMA REGIA PRIMARANI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204179 | AGATHA ADELLIA GLADYS SAPTONO | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
24030204056 | NADIYA NUR MAFAZA | S1 Pendidikan Biologi | 2024 |
24030204058 | VIANNA NANGILA WARDANA | S1 Pendidikan Biologi | 2024 |
24030204059 | ANA DUROTUL ROHMAH | S1 Pendidikan Biologi | 2024 |
24030204057 | KHAILYANA SALSABILLA | S1 Pendidikan Biologi | 2024 |
22071465011 | YUSNITA EKA IVANINGTIAS | S2 Pendidikan Biologi | 2022 |
23031465001 | QORIE RAFI AZALY | S2 Pendidikan Biologi | 2023 |
24031465005 | CHRISTINA HANDOYO | S2 Pendidikan Biologi | 2024 |
19070795003 | YOHANA SARASWATI | S2 Pendidikan Sains | 2019 |
19070795021 | MAHYUDDIN SYAIFULLOH | S2 Pendidikan Sains | 2019 |
21070795006 | KARTIKA SULISTYANI | S2 Pendidikan Sains | 2021 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli Madya | 0188/PT33.H/KEP/C/1995 | 31-07-1995 | 29-02-2000 |
Asisten Ahli | 0016/K08/HK.01.23/KP.02.18/2000 | 01-03-2000 | 29-04-2003 |
Lektor | 0025/J37/HK.01.23/KP.02.18/2003 | 30-04-2003 | 28-04-2011 |
Lektor | 052/H.38/KP.02.18/2011 | 29-04-2011 | 30-04-2023 |
Lektor Kepala | 830/E4/KP/LK/2023 | 01-05-2023 | 31-08-2033 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni | 365/UN38/HK/KP/2019 | 01-03-2019 | 31-01-2023 |
Wakil Dekan Bidang II FMIPA | 306/UN38/HK/KP/2023 | 01-02-2023 | 31-08-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S2 | Pendidikan Matematika Konsentrasi Pend.Sains | Unesa | 1995 | 1998 |
S1 | Pendidikan Biologi | IKIP Surabaya | 1988 | 1992 |
S3 | Pendidikan Biologi | UM | 2008 | 2013 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2021 | EFEKTIVITAS PERANGKAT PEMBELAJARAN INTEGRASI LITERASI, KARAKTER DAN KOMPETENSI 4C (CRITICAL THINKING, CREATIVITY, COLLABORATION, AND COMMUNICATION) SEBAGAI BENTUK ROLE MODEL PENGEMBANGAN PERANGKAT MAHASISWA PENDIDIKAN SAINS UNESA DI ERA PANDEMI COVID-19 | Penelitian Buku Ajar | LPPM UNESA |
2022 | RESTRUKTURISASI KURIKULUM SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN MUTU AKADEMIK DI PRODI S2 PENDIDIKAN SAINS PASCASARJANA UNESA | PENELITIAN KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN DASAR (PASCASARJANA) ) | Simlitabmas |
2023 | PEMETAAN KEILMUAN MELALUI PORTOFOLIO DOSEN DAN TENAGA PENDIDIK FMIPA UNESA DALAM MEMPERKUAT STATUS PTNBH | 2023 Penelitian Kebijakan Strategis FMIPA (Batch 1) | LPPM UNESA |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN PEMBELAJARAN DAN PENILAIAN HIGHER ORDER THINGKING SKILLS (HOTS) MAPEL IPA SMP/MTS | PKM PASCASARJANA 2019 ( PKM PASCASARJANA 2019 ) | |
2019 | MERANCANG PEMBELAJARAN ABAD 21 BAGI GURU IPA DI KABUPATEN NGANJUK | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2019 | PEMBERDAYAAN GURU SMA PROGRESIF BUMI SHALAWAT SIDOARJO DALAM PENYUSUNAN INSTRUMEN PENGEMBANGAN PRESTASI SISWA | PROGRAM TIDAK DI TEMUKAN ( PKM 2019 ) | |
2020 | PKM BANTUAN MAKANAN POKOK UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK COVID 19 | PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP BATCH 2 ) | |
2020 | PKM MAKANAN SEHAT UNTUK PENCEGAHAN COVID-19 DI PANTI ASUHAN KOTA SURABAYA | PENUGASAN PKM COVID-19 DANA PNBP ( PENUGASAN PKM COVID-19 ) | |
2020 | PENINGKATAN KUALITAS DAN KAPASITAS PRODUKSI MASKER RAMAH LINGKUNGAN UNTUK PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DAN PEMBERDAYAAN EKONOMI KELUARGA MAHASISWA PASCASARJANA UNESA | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN PASCA SARJANA ) | |
2020 | PELATIHAN PENYUSUNAN PEMBELAJARAN DARING MERDEKA BELAJAR BAGI GURU ERA PANDEMI COVID 19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FT ) | |
2021 | PELATIHAN PEMBELAJARAN DAN PENILAIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) DAN LITERASI SAINS BAGI GURU IPA SMP DI KABUPATEN NGANJUK | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN ) | |
2021 | PENINGKATAN KEMAMPUAN PENYUSUNAN ASESMEN KOMPETENSI MINIMUM BAGI GURU | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PKM PEMBERDAYAAN PROGRESIF SCIENCE AND INNOVATION DAN MANAJEMEN INTERNATIONAL COMPETITION BAGI SANTRI DAN GURU SMA PROGRESIF BUMI SHALAWAT | PKM Kebijakan Vokasi ( PKM PONDOK PESANTREN ) | |
2022 | PELATIHAN PEMBELAJARAN DAN PENILAIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) DAN LITERASI SAINS BAGI GURU IPA SMP DI KOTA MOJOKERTO | PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 ) | |
2022 | PELATIHAN PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN NASIONAL UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU SDN GISIK CEMANDI SIDOARJO | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) | |
2022 | PEMBERDAYAAN GURU SMA PESANTREN QOMARUDDIN GRESIK DALAM PENGEMBANGAN PRESTASI SISWA | PKM KOMPETITIF LPPM 2022 ( PKM PONDOK PESANTREN ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2021 | Buku Model Pembelajaran ORSAEV | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202127071 | Hak Cipta |
2021 | Video Bahan Ajar Mata Kuliah Microteaching: Mengenal Keterampilan Dasar Mengajar | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202183526 | Hak Cipta |
2022 | Bahan Ajar Model Pengembangan 4D, R&D, Kemp dan Addie Status | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202232171 | Hak Cipta |
2022 | Pedoman Penggunaan dan Lembar Kerja Mahasisswa melalui Pemodelan Augmented Reality Sel dan Jaringan Tumbuhan | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202230121 | Hak Cipta |
2022 | Bahan Ajar Mengintegrasikan Model Pembelajaran | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202260384 | Hak Cipta |
2022 | Bahan Ajar Tips Mengintegrasikan Model Pembelajaran Dalam Bahan Ajar | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202260385 | Hak Cipta |
2022 | Aplikasi Augmented Reality | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202293699 | Hak Cipta |
2022 | Bahan Ajar Model Pengembangan 4D, R&D, Kemp dan Addie Status | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202232171 | Hak Cipta |
2023 | E-book Berbasis Kearifan Lokal Pemanfaatan Tumbuhan Obat Oleh Masyarakat Di Sekitar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) Untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa SMA | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202343818 | Hak Cipta |
2023 | LKS Biologi Berbasis Blended Learning Terintegrasi Discovery Learning Sistem Pernapasan pada Manusia | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202326891 | Hak Cipta |
2023 | Lingkungan Belajar dalam Pembelajaran Berbasis Kolaboratif | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202354435 | Hak Cipta |
2023 | Pedoman Pengembangan Media Pembelajaran Inovatif untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023110052 | Hak Cipta |
2023 | Portofolio Tendik dan Dosen | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC002023110057 | Hak Cipta |
2023 | INOVASI PEMBELAJARAN IPA MELALUI DISCOVERY LEARNING | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202379650 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2008 | Contextual Teaching and Learning Ilmu Pengetahuan Alam: Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah | LAINNYA | Pusat Perbukuan: Direktorat Pembinaan SMP | Jakarta | 9794624616 |
2018 | Tipe-Tipe Pembelajaran Kooperatif | Unesa University Press | Surabaya | 9786024492601 | |
2020 | Hots dan literasi sains : konsep, pembelajaran, dan penilaiannya | Kun Fayakun | 9786232671430 | ||
2022 | Bahan ajar pengembangan model pengembangan 4D, R & D KEMP dan ADDIE | BUKU AJAR | JDS | Universitas Negeri Surabaya | 786235926230 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2009 | Efektivitas Perangkat Pembelajaran Virus Dengan Strategi Metakognitif Terhadap Perolehan Kognitif Siswa SMA Kelas X | Prosiding Seminar Nasional Penelitian, Pendidikan dan Penerapan MIPA … | Buka Tautan | |
2012 | Profil media pembelajaran interaktif berbasis komputer pada materi sistem peredaran darah manusia | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 1 (2), 1-4 | Buka Tautan | |
2013 | Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berorientasi Guided Discovery Pada Pokok Bahasan Mutasi | BioEdu 2 (3), 203-206 | Buka Tautan | |
2014 | Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa dengan Pendekatan Strategi Penemuan Konsep pada Materi Keanekaragaman Hayati Kelas X SMA | BioEdu 3 (1), 243863 | Buka Tautan | |
2014 | Efektivitas Penerapan LKS Berorientasi Guided Discovery Materi Pteridophyta Kelas X SMAN 1 Dawarblandong | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Pengembangan lembar kegiatan siswa berbasis problem based learning (PBL) pada materi sistem pencernaan manusia di SMA kelas XI | Bioedu Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi 3 (3), 571-579 | Buka Tautan | |
2014 | Validitas lks berorientasi project based learning pada materi keanekaragaman hayati kelas X | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Analisis kesesuaian kegiatan pembelajaran pendekatan saintifik dengan tujuan pembelajaran di SMAN Mojokerto | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Validitas Lks Berbasis Strategi Pembelajaran Inkuiri pada Materi Pengolahan Limbah Kelas X | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Kelayakan teoritis LKS project based learning (PjBL) penggunaan bahan alternatif produk bioteknologi konvensional | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Validitas LKS berbasis model learning cycle 5-E pada materi sistem pencernaan | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | PROBLEM BASED LEARNINGSEBAGAI STRATEGI PENGEMBANGAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH PADA KONSEP BAKTERI | Jurnal Pendidikan Biologi 2 (2) | Buka Tautan | |
2015 | Validitas Lks Berbasis Pendekatan Keterampilan Proses pada Materi Ekosistem | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 4 (2) | Buka Tautan | |
2015 | Pengembangan Media Torso pada Materi Eubacteria untuk Kelas X | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 4 (1) | Buka Tautan | |
2015 | Pengembangan Buku Ajar Berorientasi Problem Solving Learning Materi Hereditas pada Manusia | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 4 (1) | Buka Tautan | |
2015 | Kelayakan Teoretis LKS Invertebrata Tanah dengan Pendekatan Ilmiah pada Materi Dunia Hewan Kelas X | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 4 (1) | Buka Tautan | |
2015 | Pengembangan perangkat pembelajaran ipa berbasis inkuiri terbimbing untuk menumbuhkan minat dan hasil belajar siswa SMPN satu atap | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 5 (1), 867-873 | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) Terintegrasi Pendidikan Kecakapan Hidup Materi Bioteknologi | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 5 (3) | Buka Tautan | |
2016 | Kelayakan Teoritis Lks Berbasis Pendekatan Saintifik Submateri Tumbuhan Paku untuk Melatihkan Keterampilan Proses Siswa Kelas X | BioEdu 5 (1), 247688 | Buka Tautan | |
2016 | Kelayakan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Keanekaragaman Fungi Berbasis HOTS (High Order Thinking Skills) dengan Memanfaatkan Berbagai Media Fungi untuk Siswa SMA Kelas X Secara … | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 5 (3) | Buka Tautan | |
2016 | Validitas Perangkat Pembelajaran Berbasis Literasi Sains Pada Materi Virus Kelas X SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 5 (3) | Buka Tautan | |
2016 | Model Pembelajaran Aktif (Active Learning) Untuk Melatihkan Keterampilan Komunikasi Siswa Pada Materi Ekosistem Di Smpn 32 Surabaya | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (02) | Buka Tautan | |
2016 | KELAYAKAN INSTRUMEN PENILAIAN ALTERNATIF UNTUK MENGUKUR KOMPETENSI KETERAMPILAN SISWA PADA MATERI BIOLOGI KELAS X | BioEdu 5 (3) | Buka Tautan | |
2016 | Kelayakan Lembar Kegiatan Siswa Berbasis Penemuan Terbimbing pada Materi Sistem Ekskresi Manusia Kelas XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 5 (3) | Buka Tautan | |
2016 | Modul Pengayaan Berstrategi Pq4r pada Materi Pemanansan Global | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (02) | Buka Tautan | |
2016 | Validitas dan Keterlaksanaan LKS Guided Discovery untuk Menunjang Pelaksanaan Pendekatan Saintifik Materi Sistem Indera | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 5 (1) | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Lks Pengamatan dengan Pendekatan Saintifik (5m) pada Materi Superkelas Pisces untuk Pembelajaran Biologi Kelas X | BioEdu 5 (2), 81-88 | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan perangkat pembelajaran IPA model inkuiri terbimbing untuk melatihkan keterampilan proses sains siswa SMP | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 6 (1), 1255-1264 | Buka Tautan | |
2016 | Penerapan Lks Berbasis Pendekatan Keterampilan Proses pada Materi Ekosistem untuk Mencapai Ketuntasan Hasil Belajar Siswa Kelas X di Ma Fathul Hidayah Lamongan | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 5 (3) | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Bahan Ajar Komik pada Materi Sistem Transportasi Makhluk Hidup untuk Menumbuhkan Minat Baca dan Meningkatkan Hasil Belajar | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 6 (1), 1090-1099 | Buka Tautan | |
2016 | Validitas Kartu Make a Match Pada Materi Sel Kelas XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 5 (2) | Buka Tautan | |
2017 | Kepraktisan dan Efektivitas Lks Berbasis Inkuiri untuk Melatihkan Literasi Sains pada Materi Sistem Pernapasan di Kelas XI | BioEdu 6 (1) | Buka Tautan | |
2017 | Developing Biology based Monopoly Game as Media to Enhance Students' Learning Outcome and Social Ability | Social Sciences, Humanities and Economics Conference (SoSHEC 2017), 218-222 | Buka Tautan | |
2017 | Pengembangan Flashcard pada Materi Sistem Gerak Manusia untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Kelas VIII SMP | Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 5 (03) | Buka Tautan | |
2017 | Application Of Learning NHT Type Cooperative Learning Models With SPICES Continuing Approach To Skill Think About Critical And Student Learning Result | MISEIC 2017 | Buka Tautan | |
2017 | Improving Understanding of Science Concept of Junior High School Students Through Cooperative Learning of STAD Type Using Plant Fruit Muntingia calabura L. | MISEIC 2017 | Buka Tautan | |
2017 | The Effectiveness of an In Science Learning Based on STEM (Science, Technology, Engineering and Mathematics) through Guided Inquiry | MISEIC 2017 | Buka Tautan | |
2017 | Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif: Teknik Kancing Gemerincing pada Materi Ekosistem Kelas X SMA Negeri 4 Sidoarjo | Hikmah: Journal of Islamic Studies 13 (1), 21-35 | Buka Tautan | |
2017 | Pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe NHT dengan pendekatan spices continuing terhadap keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar siswa SMP | Jurnal penelitian pendidikan IPA 2 (2), 58-65 | Buka Tautan | |
2017 | MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA MENGGUNAKAN LKS BERBASIS PROYEK MEDAN LISTRIK DC PADA DORMANSI DAN GERMINASI | Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika Dan Sains 1 (2) | Buka Tautan | |
2017 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Berbasis Pendekatan Saintifik untuk Menuntaskan Hasil Belajar Siswa Pokok Bahasan Sistem Gerak Manusia di SMP | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 7 (1), 1386-1396 | Buka Tautan | |
2017 | Pengembangan perangkat pembelajaran IPA berbasis guided discovery untuk menuntaskan hasil belajar siswa pada materi sistem peredaran darah manusia | JIPI (Jurnal IPA & Pembelajaran IPA) 1 (1), 98-112 | Buka Tautan | |
2017 | Perangkat pembelajaran IPA berbasis inkuiri terbimbing dengan tugas proyek materi sistem ekskresi untuk menuntaskan hasil belajar siswa SMP | Jurnal IPA & Pembelajaran IPA 1 (1), 81-97 | Buka Tautan | |
2018 | Using Metacognitive Strategy to Teach Learning Strategies: A Study of Indonesian Pre-Service Biology Teachers | The New Educational Review 52, 258-268 | Q3 | Buka Tautan |
2018 | Two Problem Solving Cycles to Achieve Learning Outcomes of Thinking Skills and Plant Anatomy Concept Mastery | Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 7 (3), 312-321 | Q2 | Buka Tautan |
2018 | Development of biology student worksheets to facilitate science process skills of student | IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 296 (1), 012044 | Q3 | Buka Tautan |
2018 | Membangun keterampilan berpikir kreatif siswa melalui pembelajaran berbasis inkuiri terbimbing | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 3 (1), 15-20 | Buka Tautan | |
2018 | Profile Of Science Literacy Skills In SMPN Satu Atap Kenduruan | MISEIC 2018 | Buka Tautan | |
2018 | Profile of Scientific Literacy Skills in Junior High School One Roof | Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan Instrumen Penilaian Akhir Semester (PAS) Mata Pelajaran Biologi pada Kelas X Di MAN Sidoarjo | BioEdu 7 (2), 298 - 303 | Buka Tautan | |
2018 | Validitas dan Kepraktisan LKPD Literasi Sains Pada Materi Jamur Untuk Melatihkan Berpikir Kritis Siswa Kelas X SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 7 (2), 177-186 | Buka Tautan | |
2018 | PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES MISKONSEPSI SISWA MENGGUNAKAN KOMBINASI THREE-TIER TEST DAN CERTAINTY OF RESPONSE INDEX PADA MATERI KINGDOM ANIMALIA KELAS X SMAPENGEMBANGAN … | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 7 (2), 119-128 | Buka Tautan | |
2018 | the Validity and Practicality of E-Book Flipbook-Based on Tissues Structure and Organ Function of Plant in 11Th Grades High School Material | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 7 (2), 441-449 | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan lembar kegiatan siswa berbasis guided discovery pada materi fotosintesis untuk melatih keterampilan berpikir kritis | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 7 (2), 388-394 | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan Handout Perkuliahan Model Pembelajaran Kooperatif Untuk Meningkatkan Keterampilan Merencanakan Pembelajaran Bagi Mahasiswa | Jurnal Pendidikan Biologi 9 (2), 71-79 | Buka Tautan | |
2018 | THE DEVELOPMENT OF AN AUTHENTHIC INSTRUMENT FOR TO THE MATTER ENVIRONMENTAL CHANGES CLASS X HIGH SCHOOL IN ORDER TO STUDY RESULTS STUDENTS | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 7 (1), 50-55 | Buka Tautan | |
2018 | Keefektifan Lks Precise Card Book untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa SMP pada Materi Fotosintesis | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 6 (01) | Buka Tautan | |
2019 | Enabling Indonesian Pre-Service Teachers to Design Biology Learning Tools Using Metacognitive Strategy | Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 8 (3), 391-397 | Q1 | Buka Tautan |
2019 | Pengembangan modul berstrategi sq3r materi sistem pencernaan manusia | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 8 (1) | Buka Tautan | |
2019 | DEVELOPMENT OF ASSESSMENT MODEL FOR THEMATIC LEARNING | ICEAP 2019, 124-136 | Buka Tautan | |
2019 | Competency profile of junior high school teachers in developing high-level science thinking questions | International Conference on Education, Science and Technology, 286-291 | Buka Tautan | |
2019 | The Development of Student Worksheets (LKPD) in Learning Science through Group Investigation Learning to Train Critical Thinking Skills of Junior High School Students | Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … | Buka Tautan | |
2019 | Developing Instructional Video to EnhanceBiology Pre-Service Teachers’ Metacognitive Skills | Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … | Buka Tautan | |
2019 | KESULITAN GURU DALAM PEMBELAJARAN IPA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENCAPAI MEANINGFUL LEARNING | PENSA E-JURNAL: PENDIDIKAN SAINS | Buka Tautan | |
2019 | FEASIBILITY OF SCHOOLOGY-BASED BLENDED LEARNING MEDIA IN RESPIRATORY SYSTEM OF XI GRADE TO TRAIN SCIENTIFIC LITERACY SKILL | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 8 (3) | Buka Tautan | |
2019 | THE VALIDITY OF STUDENT WORK SHEETS BASED ON CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) IN ENVIRONMENTAL CHANGE MATERIAL TO TRAIN SCIENTIFIC LITERACY SKILLS | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 8 (3) | Buka Tautan | |
2019 | VALIDITY OF STUDENT WORKSHEET BASED GUIDED DISCOVERY ON ECOSYSTEM MATERIAL TO TRAIN STUDENT SCIENCE LITERACY FOR SENIOR HIGH SCHOOL GRADE 10th | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 8 (3) | Buka Tautan | |
2019 | Effectiveness of P3E Learning Model With Contextual Approach to Train Critical Thinking Skills of Elementary School Students on Science Lessons | International Journal of Innovative Science and Research Technology 4 (8), 7 | Buka Tautan | |
2019 | VALIDITAS LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK (LKPD)-BERBASISiPROBLEMiBASED LEARNINGl (PBL) PADAlMATERI PERUBAHAN LINGKUNGANlUNTUKlMELATIHKAN KETERAMPILANlLITERASIlSAINS | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 8 (2) | Buka Tautan | |
2019 | Keefektifan lembar kegiatan peserta didik (lkpd) berbasis bioentrepreneurship pada materi bioteknologi konvensional untuk melatihkan keterampilan berpikir kreatif | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 8 (2) | Buka Tautan | |
2020 | Filantropi Sembako Untuk Masyarakat Terdampak COVID-19 | Jurnal Abdimas Bela Negara 1 (2), 64-77 | Buka Tautan | |
2020 | Effectiveness of Learning Material by ICT-Based Guided Inquiry Model to Train Critical Thinking Skill and Science Literacy | Proceedings of the 7th Mathematics, Science, and Computer Science Education … | no-Q | Buka Tautan |
2020 | Development of Problem-Based Learning Student Worksheets to Facilitate Students’ Problem Solving Skills | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 6 (2), 162-165 | Buka Tautan | |
2020 | Validitas LKPD Pertumbuhan dan Perkembangan Tumbuhan Berbasis Guided Discovery untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas XII SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 9 (3), 545-552 | Buka Tautan | |
2020 | Penggunaan MEDIA Teka Teki Silang (Tts) Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA Swasta Karanu Waikabubak Sumba Barat Pada Materi Invertebrata | Jurnal Education and Development 8 (3), 809-809 | Buka Tautan | |
2020 | Modeling Learning for Teachers to Manage On-line Learning | MISEIC 2020 | Buka Tautan | |
2020 | Validitas dan keefektifan lembar kegiatan siswa (LKS) berbasis contextual teaching and learning (CTL) pada materi psikotropika untuk melatihkan kemampuan literasi sains siswa sma | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 9 (1), 26-32 | Buka Tautan | |
2021 | DEVELOPMENT OF RESEARCH ROADMAP OF THE EXCELLENCE FIELD OF SCIENCE UNESA: TSUNAMI SCIENCE. | Science of Tsunami Hazards 40 (1) | Q3 | Buka Tautan |
2021 | BUSINESS PLAN DEVELOPMENT FOR SCIENTISTS: CASE STUDY TSUNAMI WARNING. | Science of Tsunami Hazards 40 (3) | Q3 | Buka Tautan |
2021 | The development of integrated textbook cooperative learning model to improve learning outcomes and practice literation skills | Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012169 | Q4 | Buka Tautan |
2021 | FLIPPED CLASSROOM TO FIND AND STUDY JOURNALS AS WELL AS IMPROVING SCIENTIFIC LITERACY IN MIDDLE STUDENTS | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 10 (2), 1960-1967 | Buka Tautan | |
2021 | Science literacy profile of junior high school students based on knowledge, competence, cognitive, and context aspects | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 2 (3), 329-341 | Buka Tautan | |
2021 | Contextual Based Learning Media Development to Train Creative Thinking Skill in Primary School | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 2 (4), 468-476 | Buka Tautan | |
2021 | Validity and Practically of Learning Resources Flipbook Identification of Basidiomycota Mushrooms for Senior High School Students | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 2 (6), 709-720 | Buka Tautan | |
2021 | Efektifitas perangkat pembelajaran IPA berorientasi model inkuiri untuk melatihkan keterampilan berpikir kreatif siswa | JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 10 (2), 2005-2015 | Buka Tautan | |
2021 | Validitas Lkpd Berbasis Pjbl Pada Materi Klasifikasi Tumbuhan Spermatophyta Untuk Melatih Ketrampilan Berpikir Kreatif Siswa Kelas X Sma | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 10 (2), 250-256 | Buka Tautan | |
2021 | Analisis Penerapan Metode Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray pada Materi Sistem Ekskresi terhadap Ketuntasan Hasil Belajar Siswa SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 10 (1), 206-212 | Buka Tautan | |
2021 | Validitas Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) Materi Keanekaragaman Hayati untuk Melatihkan Keterampilan Literasi Sains | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 10 (1), 12-19 | Buka Tautan | |
2021 | Validitas dan Reliabilitas Tes Elektronik (E-Test) Materi Ekosistem untuk Mengukur Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 10 (1), 171-176 | Buka Tautan | |
2022 | PKM PEMBERDAYAAN PROGRESIF SCIENCE AND INNOVATION DAN MANAJEMEN INTERNATIONAL COMPETITION BAGI SANTRI DAN GURU SMA PROGRESIF BUMI SHALAWAT | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (2), 204-211 | Buka Tautan | |
2022 | The analysis effectiveness of guided inquiry implementation to improve students’ science process skills | IJORER: International Journal Of Recent Educational Research 3 (6), 672-687 | Buka Tautan | |
2022 | the Effectiveness of Socio-Scientific Isues-Based Electronic Student Worksheet To Improve Critical Thinking Skills for Class Vii Students | JPPIPA (Jurnal Penelitian Pendidikan IPA) 7 (2), 60-66 | Buka Tautan | |
2022 | Pelatihan Pembelajaran Dan Penilaian Higher Order Thinking Skills (HOTS) dan Literasi Sains Bagi Guru IPA SMP | Jurnal Pemberdayaan Masyarakat 1 (2), 78-83 | Buka Tautan | |
2022 | Teacher literacy skills through minimum competency assessment training | Journal of Community Service and Empowerment 3 (2), 93-102 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan E-Modul Interaktif Berbasis QR Code untuk Melatihkan Literasi Sains Siswa Kelas X SMA pada Materi Ekosistem | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 11 (3), 712-721 | Buka Tautan | |
2022 | Profile of electronic and digital media learning implementation during 2018-2022 | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (3), 354-363 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan E-Modul Berbasis QR-Code untuk Melatihkankemampuan Literasi Digital Siswa pada Materi Perubahan lingkungan | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 11 (2), 457-468 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan E-LKPD Berbasis KWL (Know-Want-Learned) Materi Substansi Genetik untuk Melatihkan Keterampilan Literasi Sains Peserta Didik | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 11 (2), 481-491 | Buka Tautan | |
2022 | Profile of blended learning implementation in learning activities | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (1), 45-60 | Buka Tautan | |
2022 | Profile of the implementation of discovey learning model in science learning | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (1), 71-87 | Buka Tautan | |
2022 | Income Generating Mapping of FMIPA Unesa | SHS Web of Conferences 149, 03016 | Buka Tautan | |
2022 | Profil Miskonsepsi Siswa pada Materi Protista Menggunakan Four Tier Test | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 11 (1), 60-67 | Buka Tautan | |
2022 | Analisis Kategori Indikator Literasi Sains Pada Materi Sel dalam Buku Pegangan Siswa | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 11 (1), 148-154 | Buka Tautan | |
2022 | The Development of E-Book Based on Multiple Intelligence to Train Critical Thinking Skill on Cell Division Topic | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 11 (1), 155-164 | Buka Tautan | |
2023 | Identify Student’s Scientific Reasoning Skill in Straight Motion Material | International Journal of Current Educational Research 2 (1), 39-47 | Buka Tautan | |
2023 | The Development of an E-book Based on Local Wisdom Around Bromo Tengger Semeru National Park to Train High School Students' Creative Thinking Skill | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 4 (6), 732-745 | Buka Tautan | |
2023 | Profile of student’s critical thinking skills and the effectiveness of problem-based learning models assisted by digital worksheet in science learning on motion and force materials | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 4 (4), 481-496 | Buka Tautan | |
2023 | Validity of Inquiry-Based Textbooks on Scientific Literacy Skills | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 4 (4), 457-468 | Buka Tautan | |
2023 | E-module based on blended learning type flipped classroom on climate change materials to train students' digital literacy ability | International Journal of Current Educational Research 2 (1), 1-16 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan Flipbook Berbasis Literasi Sains untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Metabolisme Sel | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 12 (1), 016-031 | Buka Tautan | |
2023 | The Development of E-Worksheet Integrated With Virtual Laboratory to Train Student’s Scientific Literacy Skills on Blood Circulatory System Topic | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 12 (1), 099-109 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Media Pembelajaran Prezi pada Materi Kingdom Plantae untuk Meningkatkan Hasil Belajar dalam Kurikulum Merdeka | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 13 (1), 55-65 | Buka Tautan | |
2024 | Performance parameters of standard salt concentration sensitivity and linearity in Refractometers and Genesys 30 Spectrometer UV-Vis | E3S Web of Conferences 513, 03006 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Mahasiswa (LKM) Berbasis Case Study Untuk Melatih Kemampuan Memecahkan Masalah Pada Mahasiswa | Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual 9 (2), 253-260 | Buka Tautan | |
2024 | Optimizing Scientific Literacy: A Comprehensive Examination of the Effectiveness of Problem-Based Learning | International Journal of Current Educational Research 3 (1), 17-28 | Buka Tautan | |
2024 | Profile of potential prospective biology teachers designing SDGs-Based Teaching Modules on learning planning courses to realize quality education | E3S Web of Conferences 568, 04025 | Buka Tautan | |
2024 | Validity of problem-based learning biodiversity e-book integrating Ruwat Petirtaan Jolotundo's local wisdom for science literacy. | Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia (JPBI) 10 (3) | Buka Tautan | |
2025 | Pengembangan Flipbook pada Materi Keanekaragaman Hayati untuk Melatihkan Keterampilan Literasi Sains Siswa Kelas X SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 14 (1), 32-44 | Buka Tautan | |
2025 | Efektivitas E-LKPD Bioteknologi Konvensional untuk Melatihkan Kemampuan Indikator Bioentrepreneurship Peserta Didik dalam Era Society 5.0 | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 14 (1), 24-31 | Buka Tautan |