Nama | : | SAKTI ABRIAN PRATAMA |
Jenis Kelamin | : | Laki - Laki |
Program Studi | : | S2 Pendidikan Olahraga |
Jenjang | : | S2 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 20070805025 |
Semester Awal | : | 2020/2021 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 851012023000108 |
File Ijazah | : | Download Ijazah |
File Transkrip | : | Download Transkrip |
Nama Pembimbing | : | Prof. Dr. Advendi Kristiyandaru, S.Pd., M.Pd. |
Nama Pembimbing 2 | : | Dr. Anung Priambodo, S.Pd., M.Psi.T. |
Judul Tesis | : |
Pengembangan Aktivitas Jasmani Melalui Model Permainan Lempar Kejar Bola Untuk Meningkatkan Efektivitas Pembelajaran PJOK Siswa Sekolah Dasar Kelas Atas |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2020/2021 Gasal | A | 15 | 3.68 |
2020/2021 Genap | A | 17 | 3.76 |
2021/2022 Gasal | A | 8 | 3.61 |
2021/2022 Genap | A | 10 | 3.05 |
2022/2023 Gasal | A | 6 | 3.83 |
2022/2023 Genap | N | 0 | 3.83 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2020/2021 Gasal | Statistika | 3 |
2 | 2020/2021 Gasal | Pendidikan Olahraga Rekreasi | 2 |
3 | 2020/2021 Gasal | Evaluasi/supervisi Dikjasor | 3 |
4 | 2020/2021 Gasal | Pendidikan Olahraga Adaptif | 2 |
5 | 2020/2021 Gasal | Psikologi Olahraga | 3 |
6 | 2020/2021 Gasal | Pelatihan Dikjasor | 2 |
7 | 2020/2021 Genap | Analisis Jurnal Mutakhir | 2 |
8 | 2020/2021 Genap | Metodologi Penelitian | 3 |
9 | 2020/2021 Genap | Fisiologi Olahraga | 3 |
10 | 2020/2021 Genap | Motor Learning | 3 |
11 | 2020/2021 Genap | Inovasi Pembelajaran Dikjasor | 3 |
12 | 2020/2021 Genap | Pembelajaran Dikjasor | 3 |
13 | 2021/2022 Gasal | Sosiologi Olahraga | 3 |
14 | 2021/2022 Gasal | Kinesiologi/biomekanika | 3 |
15 | 2021/2022 Gasal | PUBLIKASI OLAHRAGA | 2 |
16 | 2021/2022 Genap | SEMINAR PENDIDIKAN OLAHRAGA/UPLOAD JURNAL | 2 |
17 | 2021/2022 Genap | Proposal Tesis | 2 |
18 | 2021/2022 Genap | TESIS | 6 |
19 | 2022/2023 Gasal | Proposal Tesis | 2 |
20 | 2022/2023 Gasal | Publikasi | 2 |
21 | 2022/2023 Gasal | TESIS | 6 |