Nama | : | Dr. Wiwik Sri Utami, M.P. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Geografi |
Jabatan Fungsional | : | Lektor Kepala |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Oceanografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2010/2011 Gasal | Aplikasi Komputer II | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2010/2011 Gasal | Geografi Industri | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2010/2011 Gasal | Ketenagakerjaan/sdm | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2010/2011 Gasal | Perencanaan Pengajaran Geo. | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2010/2011 Gasal | Isbd | 2 | S1 Kimia |
2010/2011 Gasal | Ilmu Sosial Dasar | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2010/2011 Genap | Geografi Ekonomi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2010/2011 Genap | Geografi Desa Kota | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2010/2011 Genap | Sistem Informasi Geografis | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2010/2011 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 4 | S1 Pendidikan Geografi |
2010/2011 Genap | Silabus dan Rpp Ips | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Gasal | Aplikasi Komputer II | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Gasal | Ketenagakerjaan/sdm | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Gasal | Perencanaan Pengajaran Geo. | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Gasal | Geografi Industri | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Gasal | Oceanografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Gasal | Media Pembelajaran Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Gasal | Ilmu Budaya Dasar (Ibd) | 2 | S1 Manajemen |
2011/2012 Genap | Geografi Ekonomi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Genap | Geografi Desa Kota | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Genap | Praktek Kerja Lapangan (Pkl) | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Genap | Geografi Pertanian | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Genap | Sistem Informasi Geografis | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2011/2012 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2011/2012 Genap | Isbd | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2012/2013 Gasal | Perencanaan Pengajaran Geo. | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2012/2013 Gasal | Aplikasi Komputer II | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2012/2013 Gasal | Oceanografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2012/2013 Genap | Sistem Informasi Geografis | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2012/2013 Genap | Geografi Ekonomi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2012/2013 Genap | Geografi Desa Kota | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2013/2014 Gasal | Perencanaan Pengajaran Geo. | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2013/2014 Gasal | Oceanografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2013/2014 Gasal | Aplikasi Komputer II | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2013/2014 Genap | Geografi Desa Kota | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2013/2014 Genap | Sistem Informasi Geografis | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2013/2014 Genap | Geografi Ekonomi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Gasal | Perencanaan Pengajaran Geo. | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Gasal | Oceanografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Gasal | Aplikasi Komputer II | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Gasal | Ilmu Budaya Dasar (Ibd) | 2 | S1 Manajemen |
2014/2015 Genap | Geografi Desa Kota | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Genap | Sistem Informasi Geografis | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2014/2015 Genap | Geografi Ekonomi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2015/2016 Gasal | Oceanografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2015/2016 Gasal | Aplikasi Komputer II | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2015/2016 Gasal | Perencanaan Pengajaran Geo. | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2015/2016 Genap | Geografi Ekonomi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2015/2016 Genap | Sistem Informasi Geografis | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2015/2016 Genap | Geografi Desa Kota | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Gasal | Perencanaan Pengajaran Geo. | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Gasal | Oceanografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Genap | Assesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Genap | Geografi Ekonomi & Industri | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Genap | Geografi Desa Kota | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2016/2017 Genap | Geografi Ekonomi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Gasal | Oceanografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Gasal | SIG Dasar | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Gasal | Sistem Informasi Geografis | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Gasal | PENGEMBANGAN MATERI PEMBELAJARAN GEOGRAFI | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Gasal | Dasar-dasar Geografi | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2017/2018 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Genap | Assesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Genap | Geografi Desa Kota | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Genap | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Genap | Ppl II | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Genap | PENGEMBANGAN MATERI PEMBELAJARAN GEOGRAFI | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2017/2018 Genap | Teori Ilmu Geografi | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2018/2019 Gasal | TESIS | 8 | S2 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Kapita Selekta Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Oceanografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Gasal | Dasar-dasar Geografi | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2018/2019 Gasal | Asesemen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2018/2019 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPS | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Inovatif I | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2018/2019 Genap | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2018/2019 Genap | Teori Ilmu Geografi | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2018/2019 Genap | Geografi Desa Kota | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Genap | Assesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2018/2019 Genap | PENGEMBANGAN MATERI PEMBELAJARAN GEOGRAFI | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | TESIS | 8 | S2 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | PROPOSAL | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | Asesemen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Gasal | Kajian Ketimpangan Spasial lingkup lokal, nasional, regeonal, dan Mondial | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Gasal | Telaah Kurikulum IPS | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | Kapita Selekta Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Gasal | Teknologi Pembelajaran Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Genap | Kajian Kemaritiman | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Genap | Pendidikan Lingkungan | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2019/2020 Genap | Geografi Desa Kota | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Genap | Assesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2019/2020 Genap | PENGEMBANGAN MATERI PEMBELAJARAN GEOGRAFI | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Gasal | Geografi Desa Kota | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | EVALUASI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | KURIKULUM SEKOLAH | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | Teknologi Pembelajaran Geografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Gasal | TESIS | 8 | S2 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | Kajian Kemaritiman | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | Seminar Pendidikan IPS | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2020/2021 Genap | PERENCANAAN PEMBELAJARAN | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Genap | KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Genap | PENGEMBANGAN MATERI PEMBELAJARAN GEOGRAFI | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Genap | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2020/2021 Genap | TESIS | 8 | S2 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan II | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | EVALUASI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Geografi Desa Kota | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | KURIKULUM SEKOLAH | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Kajian Kemaritiman | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Sastra Inggris |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Seni Musik |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Seni Rupa Murni |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Sejarah |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Ekonomi Islam |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Teknik Bangunan |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Bisnis Digital |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Manajemen |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Psikologi |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Teknik Sipil |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Ilmu Komunikasi |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Ilmu Hukum |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Sistem Informasi |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Gizi |
2021/2022 Gasal | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | PROPOSAL | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Sastra Jerman |
2021/2022 Gasal | Kebijakan dan Politik Pendidikan | 3 | S1 Teknik Informatika |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program | 4 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | PERENCANAAN PEMBELAJARAN | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | PENGEMBANGAN MATERI PEMBELAJARAN GEOGRAFI | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | Kajian Kemaritiman | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Gasal | Geografi Desa Kota | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | EVALUASI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | KURIKULUM SEKOLAH | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | MANAJEMEN KOTA | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | PROPOSAL | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Gasal | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Genap | PENGEMBANGAN MATERI PEMBELAJARAN GEOGRAFI | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Genap | KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Genap | PERENCANAAN PEMBELAJARAN | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2022/2023 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | Kajian Kemaritiman | 3 | S1 Pendidikan IPS |
2022/2023 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | EVALUASI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | KURIKULUM SEKOLAH | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | Geografi Desa Kota | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | Kajian Budaya Lokal | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | PROPOSAL | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Gasal | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Genap | PENGEMBANGAN MATERI PEMBELAJARAN GEOGRAFI | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Genap | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Genap | PROPOSAL | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Genap | KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Genap | PERENCANAAN PEMBELAJARAN | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2023/2024 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Genap | PENDIDIKAN KEPENDUDUKAN DAN LINGKUNGAN HIDUP | 3 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2023/2024 Genap | KOLOKIUM PENDIDIKAN IPS (SPESIALISASI PENDIDIKAN GEOGRAFI) | 4 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2024/2025 Gasal | PENYUSUNAN INSTRUMEN, PENGOLAHAN, DAN ANALISIS DATA | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | TESIS | 6 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | PROPOSAL | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | KURIKULUM SEKOLAH | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | EVALUASI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | Geografi Desa Kota | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Gasal | Tugas Akhir | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | PERENCANAAN PEMBELAJARAN | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Oceanografi | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Tugas Akhir | 4 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2024/2025 Genap | PENYUSUNAN INSTRUMEN, PENGOLAHAN, DAN ANALISIS DATA | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | TUGAS AKHIR | 7 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | Proposal Tugas Akhir | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | PENGEMBANGAN MATERI PEMBELAJARAN GEOGRAFI | 3 | S2 Pendidikan Geografi |
2024/2025 Genap | KOLOKIUM PENDIDIKAN IPS (SPESIALISASI PENDIDIKAN GEOGRAFI) | 4 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2024/2025 Genap | KOLOKIUM PENDIDIKAN IPS (SPESIALISASI PENDIDIKAN EKONOMI) | 4 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2024/2025 Genap | PENDIDIKAN KEPENDUDUKAN DAN LINGKUNGAN HIDUP | 3 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2024/2025 Genap | PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENELITIAN | 8 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
2024/2025 Genap | PROPOSAL TUGAS AKHIR | 8 | S3 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
10040274219 | PUPUT DWI KUSUMAWATI | S1 Pendidikan Geografi | 2010 |
11040274033 | AGIL BHIMAWAN SALEH | S1 Pendidikan Geografi | 2011 |
11040274034 | KARINDA PUJI RAHAYU | S1 Pendidikan Geografi | 2011 |
12040274236 | GHANIY NOVAL M ALDJUFRI | S1 Pendidikan Geografi | 2012 |
12040274045 | RISKA KHAFID FITRIAWATI | S1 Pendidikan Geografi | 2012 |
12040274044 | SEPTI WINANDA SARI | S1 Pendidikan Geografi | 2012 |
12040274043 | WINDA ISMANINGSIH | S1 Pendidikan Geografi | 2012 |
12040274042 | DIAN RAHMAWATI | S1 Pendidikan Geografi | 2012 |
13040274102 | WHILDA HERMAWAN | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
13040274097 | NUR SEPTIANI NASALIA | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
13040274101 | PRADITYA DISKA WIJAYANTI | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
13040274099 | MOCH. FATICH FUADDIN | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
13040274100 | AINUN ZANELA SAFITRI | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
13040274098 | AULIA LISTYO PRAHARI | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
13040274096 | HIDAYATUS SHOHIHAH | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
13040274095 | TERA MAWARNI | S1 Pendidikan Geografi | 2013 |
14040274053 | SIGMI SAS BUDIARTA | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274054 | ABD. ROZAQ KHOIRI | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274056 | BATARA FATHIR SUPRIYANTO | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274051 | JOHAN EKA PRASETYO | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
14040274055 | ESA WAHYU HIDAYAT | S1 Pendidikan Geografi | 2014 |
15040274006 | FENI MAS'ULATUL FAUZIAH | S1 Pendidikan Geografi | 2015 |
15040274010 | ELOEX MIA ARIYANTI | S1 Pendidikan Geografi | 2015 |
15040274007 | SHABRINA RATU FARAH NOVIA KUSUMA | S1 Pendidikan Geografi | 2015 |
15040274009 | TRI NANDA LESMANA | S1 Pendidikan Geografi | 2015 |
15040274008 | DINA ISLAMIYAH RAKHMAH | S1 Pendidikan Geografi | 2015 |
16040274055 | DIMAS ANGGORO | S1 Pendidikan Geografi | 2016 |
16040274054 | ZAHROTUL AMELINA ROMI | S1 Pendidikan Geografi | 2016 |
16040274057 | Sugiati Ningsih | S1 Pendidikan Geografi | 2016 |
16040274056 | ERZA NOVIE FARADILA | S1 Pendidikan Geografi | 2016 |
16040274058 | EKA RISMA SILVY DAMA YANTI | S1 Pendidikan Geografi | 2016 |
17040274066 | ADELIA DESTRIANA | S1 Pendidikan Geografi | 2017 |
17040274065 | LUTFI AILUUL WAAHIDATI | S1 Pendidikan Geografi | 2017 |
17040274069 | ACHMAD MASRUKHAN | S1 Pendidikan Geografi | 2017 |
17040274067 | TIURMA SRI HESTIKA | S1 Pendidikan Geografi | 2017 |
17040274068 | ARMELIYA EKA YULIANA | S1 Pendidikan Geografi | 2017 |
19040274030 | IHYATUR RAHMA MELINDA | S1 Pendidikan Geografi | 2019 |
19040274031 | Hanifatur Rosidah | S1 Pendidikan Geografi | 2019 |
19040274032 | Noura Chilfi Ahmada | S1 Pendidikan Geografi | 2019 |
19040274029 | ALVEN AHMAD BURHANY | S1 Pendidikan Geografi | 2019 |
19040274027 | Anggi Puspitasari | S1 Pendidikan Geografi | 2019 |
19040274028 | Giovani Ivan Indra Purnama | S1 Pendidikan Geografi | 2019 |
20040274060 | AHMAD ALIMUDDIN | S1 Pendidikan Geografi | 2020 |
20040274059 | AHMAD GILANG SURYA RAMADHAN | S1 Pendidikan Geografi | 2020 |
20040274058 | SYAYIDATUR ROHMAWATI | S1 Pendidikan Geografi | 2020 |
20040274057 | RUSITA HAYUBRILIANDIEN NURAZIZAH | S1 Pendidikan Geografi | 2020 |
20040274056 | AMIRATUN ASSYIFA | S1 Pendidikan Geografi | 2020 |
20040274055 | IZZATUL MILLA RIFA'I | S1 Pendidikan Geografi | 2020 |
21040274100 | HADI PURWANTO | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
21040274101 | Darso | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
21040274062 | Titto Alvaro Sulistyo | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
21040274065 | MARSELA PUSPA MAHARANI | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
21040274061 | DIAH APRIANINGSIH | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
21040274064 | JUMASLINA | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
21040274063 | Ni Komang Budi Yuli Ariyani | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
21040274060 | DINIA ALIFATUZZAHRA | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
21040274066 | KHOLIS NUR MAHMUDI | S1 Pendidikan Geografi | 2021 |
22040274007 | ANESTASIA FABRIANI | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274057 | NADIRA DARU SAIDAH | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274006 | NISHFATUL MUSHLICHAH | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274023 | KRISTA RISTANTI | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274008 | SHIERLYRA FEDRANI A'INEVISKA | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274009 | YOGA PRASETYA WAHYU WIBAWA | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
22040274010 | IMMA ALFIYATUL MASRUROH | S1 Pendidikan Geografi | 2022 |
23040274113 | VANYA LIANA PUTRI | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274110 | SHAYLA BALQIS AISYAH | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274116 | RIZKY GALUH PRATAMI | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274114 | DEVINA TRI NINGTYAS | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274118 | VIKO IZHA NURHANSYAH | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274111 | NAILA RANIYAH FIRAMADHANIERA | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274108 | QONITA WARDATI | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274112 | ANGELIN TRI PALUPI WARDANI | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274115 | NADIA DELLA APRILIYA | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274107 | NEHA NURUL SALSABILA | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274117 | VASYA NUR FITRIA | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
23040274109 | HAENY DIAH SETIOWATI | S1 Pendidikan Geografi | 2023 |
24040274007 | KEISHA SALSA BIL AZIZI | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274005 | ISNA NURUL FADHILAH | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274073 | DINA MUTIARA FIRDAUS | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274070 | WAHYU DIMAS PAMUNGKAS | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274072 | SOFIA AQILLAH | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274074 | ALMAS LUQYANA AQILA | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274008 | ANGGUN LATIFA QOLBIYA AZZAHRA | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274006 | MUHAMMAD ERLANGGA SATRIA AGUNG | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274071 | ALICYA REREY YUANISA' | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
24040274047 | BRILLIAN SABRINA RISHONEY | S1 Pendidikan Geografi | 2024 |
17041344018 | SURYANI | S1 Pendidikan IPS | 2017 |
17041344020 | LIRA TRISNANING BETA | S1 Pendidikan IPS | 2017 |
17041344019 | DINI APRILIYANI | S1 Pendidikan IPS | 2017 |
17041344003 | TIA KUNTI MUSTIKA | S1 Pendidikan IPS | 2017 |
17041344005 | SYEFTIANA EKA FAJRIYAH | S1 Pendidikan IPS | 2017 |
17041344004 | NOR LAILI TASBIHAH | S1 Pendidikan IPS | 2017 |
18041344011 | DIMAS BAHARUDIN | S1 Pendidikan IPS | 2018 |
18041344013 | SHINTA DEWI KUSUMANINGRUM | S1 Pendidikan IPS | 2018 |
18041344014 | NURUL QOMARIAH | S1 Pendidikan IPS | 2018 |
18041344046 | BICKY JUNIAR | S1 Pendidikan IPS | 2018 |
18041344010 | RATIH RATNANINGTYAS | S1 Pendidikan IPS | 2018 |
18041344016 | ALIF MUSDALIFAH | S1 Pendidikan IPS | 2018 |
18041344009 | KHARISMA ADJI SOETRISNO | S1 Pendidikan IPS | 2018 |
18041344012 | MYA HARDIANTI | S1 Pendidikan IPS | 2018 |
18041344015 | TAMARA BERLIANA PUTRI | S1 Pendidikan IPS | 2018 |
18041344047 | SITI MASRUROH | S1 Pendidikan IPS | 2018 |
19041344065 | WILGA YUNIKE ARIFAUZIAH | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
19041344064 | Yudistira rizki maulana | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
19041344066 | THERESYA WULANDARI | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
19041344057 | LINDA SEVTYANA | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
19041344067 | Evy Nazilatun Nikmah | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
19041344058 | RAHMAT PURNOMO | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
19041344062 | ghora hanung himawan | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
19041344060 | RISDYAH KHURUM MAGHSYUROH | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
19041344059 | FEBY FENI DAMAYANTI | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
19041344063 | Irma'atul nuvianti | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
19041344061 | MOKHAMAD MISBAKHUL ANAM | S1 Pendidikan IPS | 2019 |
20041344027 | WARDAH AQILAH MUMTAZAH THOHIROH | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
20041344028 | ADELIA SORAYA | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
20041344026 | WAHYUNI MAULIDINIYAH | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
20041344025 | Tarisa Nurafida Sari | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
20041344024 | RIZKY BILAL SYAWALDI | S1 Pendidikan IPS | 2020 |
21041344039 | ANGGI WAYUNINGTYAS | S1 Pendidikan IPS | 2021 |
21041344041 | RACHELIA PUTRI MAHARANI | S1 Pendidikan IPS | 2021 |
21041344038 | NURUL QONITAH | S1 Pendidikan IPS | 2021 |
21041344040 | SELFIANA PUTRI | S1 Pendidikan IPS | 2021 |
21041344037 | MOHAMAD KHOFID | S1 Pendidikan IPS | 2021 |
22041344100 | ZAYANA SYAVIRA RAHMADHANI | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344139 | ALYA ROFIATUS SHOLEHAH | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344102 | LAILY ULFATUN NADHIROH | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344138 | SYLVIA AGUSTIN | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344101 | FEEMA RAHMA NADLIFAH | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344098 | NAYOLA KURNIA NATARANI | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344103 | INAYATUL ISTIFA'IYAH | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344099 | LUFITA NURMA SARI | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
22041344137 | NADIA SALSABILA | S1 Pendidikan IPS | 2022 |
23041344155 | CARISSA ANINDYA AUFA AZALIA | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344149 | VIDA YUNITA ARVIANTI | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344156 | IKHWAN SURURI | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344148 | ALYA DEWI NASUTION | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344157 | MUTIMMATUS SA'ADAH | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344154 | SHERINA RACHMA KHAIRUNNISA | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344151 | VIONA AURELLIA HADI WIDJAJANTO PUTRI | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344152 | AURA BEBYNA ZAHROTUL M. | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344153 | CINDY ANANDAYU EQIDYA | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
23041344150 | IVANDA MELIA PUTRI | S1 Pendidikan IPS | 2023 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli Madya | 0150/PT33.H/Kep/C/1995 | 29-04-1995 | 01-11-1997 |
Asisten Ahli | 0152/K08/Kep/KP.02.18/1997 | 30-09-1997 | 01-05-2001 |
Lektor | 0066/K08/HK.01.23/KP.02.18/2001 | 01-05-2001 | 30-09-2004 |
Lektor | 043/J37/KP.02.18/2004 | 01-10-2004 | 31-05-2008 |
Lektor Kepala | 46591/A4.5/KP/2008 | 01-06-2008 | 31-12-2013 |
Lektor Kepala | 4516/A4.3/KP/2014 | 01-01-2014 | 31-08-2032 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Sekretaris Pusat Penjaminan Mutu LP3M | 120/UN38/HK/KP/2015 | 01-01-2015 | 04-04-2016 |
Sekretaris Pusat Penjaminan Mutu LP3M | 301/UN38/HK/KP/2016 | 01-04-2016 | 30-04-2017 |
Kalab Jurusan Pend. Geografi | 537/UN38/HK/KP/2017 | 01-05-2017 | 31-03-2018 |
Sekretaris Pusat Penjaminan Mutu LP3M | 382/UN38/HK/KP/2018 | 01-04-2018 | 28-02-2019 |
Sekretaris Bidang Penjaminan Mutu LP3M | 372/UN38/HK/KP/2019 | 01-03-2019 | 31-07-2020 |
Ketua Bidang Penjaminan Mutu LP3M | 752/UN38/HK/KP/2020 | 03-08-2020 | 03-02-2021 |
Ketua Satuan Penjaminan Mutu | 188/UN38/HK/KP/2021 | 03-02-2021 | 31-12-2021 |
Ketua Satuan Penjaminan Mutu | 039/UN38/HK/KP/2022 | 01-01-2022 | 31-01-2022 |
Wakil Dekan Bidang Akademik | 140/UN38/HK/KP/2022 | 01-02-2022 | 31-01-2023 |
Wakil Dekan Bidang I FISH | 307/UN38/HK/KP/2023 | 01-02-2023 | 30-04-2024 |
Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik | 499/UN38/HK/2024 | 01-05-2024 | 31-07-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Kependidikan | IKIP Surabaya | 1991 | |
S2 | Ilmu Pertanian | Universitas Brawijaya | 2000 | |
S3 | Pendidikan Geografi | Universitas Negeri Malang | 2012 | 2016 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2017 | Optimalisasi Pembuatan dan Pengembangan Produk Makanan Olahan Biji Rambutan Sebagai Pilot Plan untuk Skala Industri Menuju Ketahanan Pangan Unggulan Koridor Ekonomi Jawa | Penelitian Kompetitif Nasional ( MP3EI ) | Simlitabmas |
2018 | Optimalisasi Pembuatan dan Pengembangan Produk Makanan Olahan Biji Rambutan Sebagai Pilot Plan untuk Skala Industri Menuju Ketahanan Pangan Unggulan Koridor Ekonomi Jawa | Penelitian Kompetitif Nasional ( PSN Institusi ) | Simlitabmas |
2019 | Optimalisasi Pembuatan dan Pengembangan Produk Makanan Olahan Biji Rambutan Sebagai Pilot Plan untuk Skala Industri Menuju Ketahanan Pangan Unggulan Koridor Ekonomi Jawa | Penelitian Kompetitif Nasional ( PT ) | Simlitabmas |
2019 | PEMETAAN DAN ANALISIS BIDANG GARAPAN SEBAGAI BASELINE UNTUK PENCAPAIAN TUGAS POKOK DAN FUNGSI LEMBAGA PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN DAN PENJAMINAN MUTU (LP3M) UNESA | 2019 ( PENELITIAN 2019 ) | Simlitabmas |
2019 | PENGEMBANGAN V-LEARNING BERBASIS WEB-FACILITATED | KEBIJAKAN FISH ( PENELITIAN V-LEARNING KEBIJAKAN FAKULTAS ) | Simlitabmas |
2019 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATA KULIAH PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN MELALUI MODEL 4-D | KEBIJAKAN FISH ( PENELITIAN BUKU AJAR KEBIJAKAN FAKULTAS ) | Simlitabmas |
2019 | Pengembangan Bahan Ajar Geografi SMA Kelas XI Model Total Learning Experience untuk Meningkatkan Kompetensi Belajar Siswa | Penelitian Desentralisasi ( PDUPT ) | Simlitabmas |
2020 | KAJIAN KETAHANAN KELUARGA PRA SEJAHTERA DI KELURAHAN KRANGGAN DALAM MENGHADAPI PANDEMI COVID 19 | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FISH 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FISH ) | Simlitabmas |
2020 | PERSEPSI MAHASISWA PENDIDIKAN GEOGRAFI TERHADAP MODEL MODELPEMBELAJARAN JARAK JAUH DENGAN INTERNET PLATFORMYANG DIGUNAKAN SELAMA TERJADI WABAH COVID 19 | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FISH 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FISH ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR EVALUASI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN IPS BERBASIS STUDI KASUS DENGAN ADDIE MODEL | KOMPETITIF FISH 2021 ( PENELITIAN BUKU AJAR ) | Simlitabmas |
2022 | EFEKTIVITAS PROGRAM MBKM DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI MAHASISWA | PENELITIAN KOMPETITIF FISH ( PENELITIAN KOLABORASI (FISH) ) | Simlitabmas |
2022 | STRATEGI IMPLEMENTASI MARS UNESA BAGI SIVITAS AKADEMIKA UNTUK MENGUATKAN UNESA SATU LANGKAH DI DEPAN | PENELITIAN PENUGASAN LPPM ( KEBIJAKAN STRATEGIS UNESA ) | Simlitabmas |
2023 | IMPLEMENTASI KEBIJAKAN TATA KELOLA SUMBER DAYA MANUSIA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUKUM UNESA MENUJU EXCELLENT UNIVERSITY GOVERNMENT DI ERA PTNBH | PENELITIAN FAKULTAS (FISH) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS FISH (BATCH 2) ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DIGITAL BERBASIS STEM DI PRODI PENDIDIKAN GEOGRAFI | PENELITIAN FAKULTAS (FISH) ( PENELITIAN PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FISH ) | Simlitabmas |
2023 | PENGEMBANGAN RENCANA STRATEGIS FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUKUM (FISH) DALAM RANGKA PENGUATAN KAPASITAS KELEMBAGAAN MENJADI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK (FISIPOL) UNESA PTNBH TAHUN 2023 | PENUGASAN UNIVERSITAS ( 2023 PENELITIAN PENUGASAN BATCH 1 ) | Simlitabmas |
2023 | PENGELOLAAN KEPEMIMPINAN PADA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PERGURUAN TINGGI NEGERI BERBADAN HUKUM (TRANSFORMASI FISH MENJADI FISIPOL UNESA DI TAHUN 2023) | PENELITIAN FAKULTAS (FISH) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS FISH (BATCH 2) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN MENGELOLA /MANAGEMENT SAMPAH DI DESA TLUTUP KECAMATAN TRANGKIL, PATI, JATENG | PKM FISH 2019 ( PKM FISH 2019 ) | |
2019 | PELATIHAN PENGEMBANGAN MATERI PERKEMBANGAN WILAYAH KOTA BAGI GURU GEOGRAFI KABUPATEN MAGETAN | PKM PASCASARJANA 2019 ( PKM PASCASARJANA 2019 ) | |
2020 | PKM BAGI MASYARAKAT BERPENGHASILAN RENDAH DI SURABAYA MELALUI KETAHANAN PANGAN MENGHADAPI DAMPAK EKONOMI COVID-19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FISH ) | |
2020 | PELATIHAN PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KEBENANAAN AKIBAT VIRUS SECARA ONLINE BAGI GURU GEOGRAFI KABUPATEN GRESIK | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN PASCA SARJANA ) | |
2021 | SOSIALISASI KARAKTERISTIK DAN PELESTARIAN SUMBER AIR DI DAERAH KARST UNTUK PENGGUNAAN AIR MINUM TERHADAP MASYARAKAT DI DESA GENJAHAN KECAMATAN PONJONG | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PELATIHAN PENGEMBANGAN MATERI RISIKO MULTI BENCANA BAGI GURU GEOGRAFI KABUPATEN NGANJUK | Penugasan Pascasarjana 2021 ( PKM PENUGASAN ) | |
2022 | PELATIHAN MATERI GEOGRAFI LINGKUNGAN BAGI GURU MGMP GEOGRAFI SAMPANG | KEBIJAKAN FAKULTAS (FISH) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FISH) ) | |
2022 | PELATIHAN PERENCANAAN TEMPAT PENGOLAHAN SAMPAH REDUCE REUSE RECYCLE (TPS3R) BAGI PEMERINTAH DESA KWANGSAN KECAMATAN SEDATI KABUPATEN SIDOARJO | KEBIJAKAN FAKULTAS (FISH) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FISH) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2023 | Dokumen Rencana Strategis FISIPOL Unesa 2024-2028 | Bambang Sigit Widodo | EC002023131950 | Hak Cipta |
2023 | Environment Project-Based Collaborative Learning | Wiwik Sri Utami | EC002023132572 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2016 | Bahan Ajar Perencanaan dan Pengajaran Geografi | UNESA UNIVERSITY PRESS | Surabaya | 9789790288706 | |
2017 | Bahasa dan Peta Bahasa di Indonesia | BUKU REFERENSI | Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa. | Surabaya | 9786024373762 |
2022 | Evaluasi belajar dan perencanaan pembelajaran IPS : buku ajar | BUKU AJAR | CV. Penerbit Lakeisha | Klaten | 9786234201659 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2013 | Implementasi Sistem Kredit Semester (SKS) Ditinjau Dari Ketercapaian Standar Nasional Pendidikan Pada Jenjang SMA Di Kabupaten Sidoarjo | Buka Tautan | ||
2013 | Kajian Tentang Potensi Obyek Wisata Pantai Dalegan Sebagai Daerah Tujuan Wisata Kabupaten Gresik | Sumber 64, 310.488 | Buka Tautan | |
2014 | Tuntutan Reformasi Pembelajaran Dalam Kurikulum 2013 | Jurnal Geografi 12 (2), 1-2 | Buka Tautan | |
2014 | Urgensi Pembentukan Model Pembinaan dan Pembimbingan Berbasis Kompetensi Bagi Narapidana Pelaku Cybercrime | Arena Hukum 7 (1), 131-150 | Buka Tautan | |
2014 | Dampak Penambangan Batu Kapur Terhadap Kerusakan Lingkungan di kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban | Swara Bhumi E-Journal Pendidikan Geografi FIS Unesa 3 (3), 137-143 | Buka Tautan | |
2015 | Evaluasi Kesesuaian Pengembangan Kawasan Agropolitan Untuk Komoditas Kopi Pada SKPP I Di Kabupaten Jombang | Swara Bhumi 3 (3), 278-291 | Buka Tautan | |
2015 | Kajian tentang adaptasi petani terhadap peristiwa banjir Bengawan Solo di Desa Kedungprimpen Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro | Jurnal Pendidikan Geografis FIS Unesa.[Internet] 1 (1), 23-32 | Buka Tautan | |
2016 | Pembuatan Aplikasi Pertahanan Diri Krav Maga untuk Wanita Berbasis Video Interaktif | CALYPTRA 4 (2), 1-6 | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Media Maket 3D Sebagai Bahan Ajar pada Materi Hidrosfer dengan Model 4D untuk Siswa Kelas X SMA | Swara Bhumi 4 (02) | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Bahan Ajar Geografi berbasis Problem Based Learning KD 3.7 dan KD 4.7 Materi Pelestarian Lingkungan Hidup dengan Model 4-D | Jurnal Swara Bumi 1 (1), 39-47 | Buka Tautan | |
2016 | REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperative, Transferring) Strategy to Develop Geography Skills | Journal Education and Practice 7 (No. 17), 100-104 | Buka Tautan | |
2016 | The Effectiveness of Geography Student Worksheet to Develop Learning Experiences for High School Students. | Journal of Education and Learning 5 (3), 315-321 | Buka Tautan | |
2016 | Experience-Based Learning to Improve University Students’ Competence | Proceeding of International Conference on Teacher Training and Education 1 (1) | Buka Tautan | |
2017 | Prevent the Indonesian Terrorist Recidivism | Prevent 8 (23) | Buka Tautan | |
2017 | KAJIAN PERILAKU PETANI DALAM BUDIDAYA BAWANG MERAH PADA MUSIM KEMARAU DAN MUSIM HUJAN DI KECAMATAN SUKOMORO KABUPATEN NGANJUK RISKA KHAFID FITRIAWATI | Buka Tautan | ||
2017 | Faktor-Faktor Yang Menyebabkan Perubahan Sentra Pedagang Sandal Wedoro Beralih Menjadi Kawasan Pasar Tradisional Desa Wedoro Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo | Sumber 3, 15 | Buka Tautan | |
2018 | The Analysis of Critical Thinking Ability Differences between Cognitive Field Independent and Cognitive Field Dependent Students on the Topic of Atmosphere Dynamics for Grade X … | 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 394-398 | Buka Tautan | |
2018 | Regional action plan handling of social welfare problem in nganjuk regency | Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012171 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Geography literation to improve spatial intelligence of high school student | Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012173 | Q4 | Buka Tautan |
2018 | Geography literacy can develop Geography skills for high school students: is it true? | IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 296 (1), 012032 | Q3 | Buka Tautan |
2018 | The Study of Male Reproductive Health in Surabaya City | 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 410-412 | Buka Tautan | |
2018 | RELATIONSHlP BRUSH TEETH OBEDIENCE WITH THE INCIDENCE OF DENTAL CARIES AT ELEMENTARY SCHOOL STUDENTS GRADE 1 IN MIN KEPATIHAN BOJONEGORO 2017 | Asuhan Kesehatan: Jurnal Ilmiah Ilmu Kebidanan dan Keperawatan 9 (1) | Buka Tautan | |
2018 | Hubungan pengetahuan orang tua (ibu) tentang toilet training terhadap kejadian enuresis di TK Dharma Wanita Desa Ngantru Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro Tahun 2017 | Asuhan Kesehatan: Jurnal Ilmiah Ilmu Kebidanan dan Keperawatan 8 (2) | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan lkpd Berbasis Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMA Pada Pembelajaran Geografi Kelas XI IPS | Jurnal Pendidikan Geografi 5 (9) | Buka Tautan | |
2018 | Pengembangan Potensi Wisata Edukasi di Kawasan Wisata Trawas Kabupaten Mojokerto | Jurnal Pendidikan Geografi 5 (7) | Buka Tautan | |
2019 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR GEOGRAFI SMA BERBASIS THE TOTAL LEARNING EXPERIENCE MODEL | JURNAL GEOGRAFI Geografi dan Pengajarannya 17 (1), 19-36 | Buka Tautan | |
2019 | PENYEBAB ORANG MENJADI PIALANG DALAM PERDAGANGAN GINJAL DENGAN MODUS DONOR GINJAL BERBAYAR DI INDONESIA: Analisis Berdasarkan Teori Pilihan Rasional Widodo | update 6 (4), 305-311 | Buka Tautan | |
2019 | PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS LITERASI GEOGRAFI PADA KD 3.6 KERAGAMAN BUDAYA INDONESIA UNTUK KELAS XI SMA | Swara Bhumi 5 (8), 1-9 | Buka Tautan | |
2020 | Study of Reproductive Health of Young Women in the District of Jombang | 3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 293-296 | Buka Tautan | |
2020 | THE RELATIONSHIP OF EXCLUSIVE ASKING WITH STUNTING IN CHILDREN AGED 3-5 YEARS | Asuhan Kesehatan: Jurnal Ilmiah Ilmu Kebidanan dan Keperawatan 11 (1) | Buka Tautan | |
2020 | Hukum Sebagai Agen Pengendali Sosial Dalam Masyarakat Ditinjau Dari Segi Sosiologi Hukum | Jurnal Maksiagama 12 (2) | Buka Tautan | |
2020 | Analisis Kesesuaian Lokasi Tempat Pemrosesan Akhir (Tpa) Eksisting Di Kabupaten Mojokerto Menggunakan Sistem Informasi Geografis | Swara Bhumi 2 (1), 1-9 | Buka Tautan | |
2021 | Development of Disaster Geography Teaching Materials Due to Microorganisms for Geography Education Undergraduate Students | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 750-754 | Buka Tautan | |
2021 | Public Perception of Ketintang Village, Gayungan District, Surabaya Against the Covid-19 Pandemic | International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 156-160 | Buka Tautan | |
2021 | FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEJADIAN DIARE DI PUSKESMAS KASIMAN KABUPATEN BOJONEGORO | Asuhan Kesehatan: Jurnal Ilmiah Ilmu Kebidanan dan Keperawatan 12 (2), 5-11 | Buka Tautan | |
2021 | Potential of Natural Resources in Renewable Energy Development in Ngawi District, Ngawi Regency | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 691-696 | Buka Tautan | |
2021 | The causes of indonesian people selling covered kidneys from a criminology and economic perspective: analysis based on rational choice theory | European Journal Of Political Science Studies 5 (1) | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Untuk Pembelajaran Geografi Sma Kelas X Di Surabaya | Jurnal Education And Development 9 (4), 621-631 | Buka Tautan | |
2021 | Dukungan Kesehatan Jiwa Psikososial Dewasa Sehat Dalam Menurunkan Kecemasan Dan Pencegahan Depresi Di Bojonegoro | Jurnal Insan Cendekia 8 (2), 90-97 | Buka Tautan | |
2021 | PENGAWASAN ORANG TUA DALAM PENGGUNAAN GADGET PADA ANAK USIA 7-12 TAHUN DENGAN PEKEMBANGAN SOSIAL ANAK DI MI ISLAMIAH BULAKLO KECAMAN BALEN KABUPATEN BOJONEGORO | Jurnal Ilmiah Kesehatan 2 (2), 16-21 | Buka Tautan | |
2021 | SUCCESSIVE ELECTION OF REGIONAL HEADS: A COMPARISON STUDY OF THE STATE CONSTITUTIONS OF MAJAPAHIT, INDONESIA, AND THE UNITED STATES | European Journal of Political Science Studies 4 (2) | Buka Tautan | |
2021 | Penerapan Model Pembelajaran Blended Learning Dengan Media Sway Pada Materi Peta Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X Ilmu Sosial 1 Sma Negeri 3 Jombang Tahun … | Jurnal Education and Development 9 (1), 314-314 | Buka Tautan | |
2022 | Child Marriage Solution Model | SHS Web of Conferences 149, 02007 | Buka Tautan | |
2022 | Penerapan Pembelajaran Paikem Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di Kelas V SD Negeri 73 Kaur | GUAU: Jurnal Pendidikan Profesi Guru Agama Islam 2 (9), 139-146 | Buka Tautan | |
2022 | The Role Of Spouse In Caring For Couples Suffering From Mental Disorders in the Balen Public Health Center | Jurnal eduhealth 13 (02), 1110-1113 | Buka Tautan | |
2022 | Children's Anxiety At Children's Daycare Park | Jurnal eduhealth 13 (02), 839-844 | Buka Tautan | |
2022 | Involvement of Indonesian citizens in transplant tourism in globalization transportation: Prevention in health law perspective | AIP Conference Proceedings 2573 (1) | Buka Tautan | |
2022 | Description Of Blood Sugar Levels In Diabetes Mellitus Patients Who Have A Smoking Habit In Tambakrejo Bojonegoro | Jurnal eduhealth 13 (02), 1148-1152 | Buka Tautan | |
2022 | Adverse Events Following Immunization (AEFI) of COVID-19 vaccines and their association with comorbidities in health personnel and public servants in Indonesia | Public Health of Indonesia 8 (2), 39-45 | Buka Tautan | |
2023 | Identification Of The Establishment Of The Regional Public Service Agency (Blud) Of Pasar Besar Ngawi In Ngawi District, Ngawi Regency | Technium Soc. Sci. J. 50, 36 | Buka Tautan | |
2023 | Teacher’s Perception of Environment Project-Based Collaborative Learning as Strengthening Implementation Curriculum of Merdeka | J-PIPS (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial) 9 (2), 100-114 | Buka Tautan | |
2023 | Implementation of UNESA Mars Strategy on Academic Community to Strengthen Unesa One Step Ahead. | Pakistan Journal of Life & Social Sciences 21 (1) | Q3 | Buka Tautan |
2023 | Preparing Basic Competencies and Skills for Students by Developing Critical Thinking Skills | Unima International Conference on Social Sciences and Humanities (UNICSSH … | Buka Tautan | |
2023 | Potensi Mangrove Wonorejo Pamurbaya Sebagai Sumber Belajar Geografi Untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa | Jurnal Pendidikan Geografi Undiksha 11 (2), 188-195 | Buka Tautan | |
2023 | Persepsi Guru IPS Pada Pencapaian Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Dalam Implementasi Kurikulum Merdeka Di SMP Kabupaten Sidoarjo | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 3 (3), 217-227 | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Kombinasi Terapi Bermain Playdough Dan Origami Dalam Peningkatan Konsentrasi Belajar Pada Anak Hiperaktif | Jurnal Insan Cendekia 10 (3), 160-171 | Buka Tautan | |
2023 | Mosque-Based Disaster-Resistant Family Improvement Training in Sukopuro Village, Malang District | Asian Journal of Community Services 2 (7), 573-578 | Buka Tautan | |
2023 | Persepsi guru mata pelajaran IPS dalam implementasi kurikulum merdeka belajar di SMP Sidoarjo | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 3 (3), 20-35 | Buka Tautan | |
2023 | The Relationship Of Family Duty Implementation With DM Patient's Compliance In Prolanis Activities In The Work Area Of Bojonegoro Public Health Center | HealthCare Nursing Journal 5 (2), 800-806 | Buka Tautan | |
2023 | PENINGKATAN KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP BECANA BANJIR MELALUI PENYULUHAN MITIGASI BENCANA DI KELURAHAN SAWOJAJAR KOTA MALANG | JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 1 (2), 45-51 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan Media Berbasis Website Untuk Mningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 3 (4), 104-117 | Buka Tautan | |
2023 | Array | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 3 (2), 53-64 | Buka Tautan | |
2023 | Kajian Faktor Penghambat dan Pendorong Implementasi Kurikulum Merdeka pada Mata Pelajaran IPS di SMP Se-Kabupaten Gresik | Jurnal Dialektika Pendidikan IPS 3 (4), 1-10 | Buka Tautan | |
2024 | PELATIHAN PERENCANAAN TEMPAT PENGOLAHAN SAMPAH–REDUCE REUSE RECYCLE (TPS3R) BAGI PEMERINTAH DESA KWANGSAN KECAMATAN SEDATI KABUPATEN SIDOARJO | Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (1), 2145-2153 | Buka Tautan | |
2024 | Potensi Disfungsi Ketentuan Pidana Tentang Penghinaan Terhadap Orang Mati Menggunakan Teknologi Informasi | Jurnal Magister Hukum Perspektif 15 (1), 36-50 | Buka Tautan | |
2024 | HUBUNGAN TINGKAT KECEMASAN DENGAN POST POWER SYNDROME PADA PENSIUNAN DI DESA PRAYUNGAN KECAMATAN SUMBERREJO KABUPATEN BOJONEGORO | Jurnal Kesehatan Tambusai 5 (1), 200-209 | Buka Tautan | |
2024 | Gambaran perkembangan balita stunting di wilayah kerja Puskesmas Mejuwet Kabupaten Bojonegoro | Jurnal Ilmiah Kesehatan 4 (1), 19-27 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan E-LKPD Liveworksheets Berbasis Problem Based Learning pada Materi Perairan Darat | Journal of Education Research 5 (3), 3902-3912 | Buka Tautan | |
2024 | Revealing the Independent Campus Learning Program (MB-KM) in Sustainable on Increasing The Competency of Geography Education Students | IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 1406 (1), 012027 | Buka Tautan | |
2024 | Kajian Hubungan Penggunaan Media Sosial dengan Pengetahuan Kesehatan Reproduksi Remaja Setingkat SMA/MA di Kota Kediri: Kajian Hubungan Penggunaan Media Sosial dengan … | Swara Bhumi 1 (1) | Buka Tautan | |
2024 | Pelatihan Deliniasi Wilayah Berdasarkan Citra Satelit Google Earth Pada Guru MGMP Geografi Kota Madiun | Mejuajua: Jurnal Pengabdian pada Masyarakat 4 (2), 156-163 | Buka Tautan | |
2024 | Evaluation of Mojokerto City Regional Expansion as a Sustainable Effort for Service Center Functions | 4th International Conference on Social Sciences and Law (ICSSL 2024), 167-179 | Buka Tautan | |
2024 | Ecoprint: Meningkatkan Kepedulian Lingkungan dan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa melalui Project Based Learning | SOSEARCH: Social Science Educational Research 5 (1), 57-70 | Buka Tautan | |
2024 | THE POTENTIAL OF TOURISM VILLAGES BASED LEARNSCAPE AS A GEOGRAPHY LEARNING RESOURCE (CASE STUDY IN PANGLIPURAN, BALI) | Geojournal of Tourism and Geosites 57, 2164-2175 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Bahan Ajar Digital Berbasis STEM di Prodi Pendidikan Geografi | JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 7 (11), 12530-12535 | Buka Tautan | |
2025 | Analysis Teacher and Student Responses Related Learning Media Development Augmented Reality (AR)-3D on Atmospheric Material for Students Class X in Surabaya | International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024), 454-466 | Buka Tautan | |
2025 | Korelasi Hukum Antara Penegakan Hukum Pasal 115 UULLAJ dan Pengurangan Perjudian Balap Liar di Kota Malang | J-CEKI: Jurnal Cendekia Ilmiah 4 (3), 538-548 | Buka Tautan | |
2025 | Reconceptualisation of Restorative Justice Approach For Peaceful Dispute Resolution | LEGAL BRIEF 13 (6), 1544-1557 | Buka Tautan |