Nama | : | Dr. Asri Wijiastuti, M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S3 Pendidikan Inklusi |
Jabatan Fungsional | : | Lektor Kepala |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Pendidikan Ipa | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2010/2011 Gasal | Pengantar Filsafat | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2010/2011 Gasal | Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2010/2011 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2010/2011 Gasal | Inovasi Belajar Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2010/2011 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2010/2011 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2010/2011 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2010/2011 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2010/2011 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2010/2011 Genap | Teori Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2011/2012 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2011/2012 Gasal | Pendidikan Ipa | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2011/2012 Gasal | Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2011/2012 Gasal | Pengantar Filsafat | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2011/2012 Gasal | Kebijakan dan Inovasi Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2011/2012 Gasal | Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2011/2012 Gasal | Filsafat Ilmu dan Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2011/2012 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2011/2012 Genap | Teori Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2011/2012 Genap | Akselerasi Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2011/2012 Genap | Intervensi Dini Abk | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2011/2012 Genap | Inovasi Pendekatan Pembelajaran Abk | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Gasal | Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Gasal | Pendidikan Ipa | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2012/2013 Gasal | Filsafat Ilmu dan Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Gasal | Bina Komunikasi dan Bina Persepsi Bunyi | 3 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Genap | Media Pembelajaran Akb | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Genap | Inovasi Pendekatan Pembelajaran Abk | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Gasal | Strategi Pembelajaran Akb | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Gasal | Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Gasal | Pendidikan Ipa | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2013/2014 Gasal | Filsafat Ilmu dan Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Gasal | Praktik Pengalaman Lapangan | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Genap | Diagnostik Kesulitan Belajar | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Genap | Media Pembelajaran Akb | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Genap | Inovasi Pendekatan Pembelajaran Abk | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2014/2015 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Gasal | Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Gasal | Akselerasi Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Gasal | Pendidikan Ipa | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Gasal | Strategi Pembelajaran Akb | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2014/2015 Gasal | Praktik Pengalaman Lapangan | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Gasal | Filsafat Ilmu dan Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Gasal | Konseling Abk | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Genap | Diagnostik Kesulitan Belajar | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Genap | Inovasi Pendekatan Pembelajaran Abk | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Genap | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Manajemen |
2015/2016 Gasal | Filsafat Ilmu dan Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Gasal | Praktik Pengalaman Lapangan | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Gasal | Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Gasal | Pendidikan Ipa | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Gasal | Akselerasi Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2015/2016 Genap | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2015/2016 Genap | Diagnostik Kesulitan Belajar | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Genap | Inovasi Pendekatan Pembelajaran Abk | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2016/2017 Gasal | Pendidikan Ipa | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Pendidikan Matematika | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Praktik Pengalaman Lapangan | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Filsafat Ilmu dan Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Genap | Inovasi Pendekatan Pembelajaran Abk | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Genap | Pendidikan Anak Berbakat | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Genap | Pembelajaran Sains Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Gasal | Praktik Pengalaman Lapangan | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Gasal | Filsafat Ilmu dan Pendidikan | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Gasal | Pembelajaran Matematika Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Genap | Pembelajaran Sains Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Genap | Pembelajaran Anak Kesulitan Belajar | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Genap | Pendidikan Anak Berbakat | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Genap | Inovasi Pendekatan Pembelajaran Abk | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Gasal | Ilmu Kealaman Dasar | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Gasal | Pembelajaran Matematika Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2018/2019 Gasal | Praktik Pengalaman Lapangan | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Gasal | Analisis Artikel Jurnal Mutakhir | 3 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Gasal | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2018/2019 Genap | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Anak Kesulitan Belajar | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Genap | Pendidikan Anak Berbakat | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Genap | Pembelajaran Sains Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Genap | Inovasi Pendekatan Pembelajaran Abk | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Genap | PUBLIKASI | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | Pembelajaran Matematika Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | Ilmu Kealaman Dasar | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | Analisis Artikel Jurnal Mutakhir | 3 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Sains Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | Pendidikan Anak Berbakat | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Anak Kesulitan Belajar | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | Inovasi Pendekatan Pembelajaran Abk | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Gasal | PEMBELAJARAN ANAK BERBAKAT | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Gasal | PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Gasal | Pembelajaran Matematika Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Gasal | Filsafat Pendidikan Luar Biasa | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Gasal | Analisis Artikel Jurnal Mutakhir | 3 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | PEMBELAJARAN ANAK KESULITAN BELAJAR | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | Intervensi Anak Kesulitan Belajar | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Anak Kesulitan Belajar | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | INTERVENSI DINI ANAK KESULITAN BELAJAR | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | Inovasi Pendekatan Pembelajaran Abk | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | KKN | 20 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Pembelajaran Matematika Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Filsafat Ilmu Pendidikan Luar Biasa | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | KKNT | 20 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | PEMBELAJARAN ANAK KESULITAN BELAJAR | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | INTERVENSI DINI ANAK KESULITAN BELAJAR | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Evaluasi Program | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | KKN Kewirausahaan Evaluasi Program | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | Inovasi Pendekatan Pembelajaran Abk | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | PEMBELAJARAN ANAK BERBAKAT | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) | 20 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | Filsafat Pendidikan Luar Biasa | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Genap | Metode Penelitian Pendidikan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Genap | PEMBELAJARAN ANAK KESULITAN BELAJAR | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Genap | KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Genap | KKN Kewirausahaan Pengembangan perangkat | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Genap | Inovasi Pendekatan Pembelajaran Abk | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | PEMBELAJARAN ANAK BERBAKAT | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | Filsafat Pendidikan Luar Biasa | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | INTERENSHIP | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | Proposal | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Genap | Metode Penelitian Pendidikan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Genap | PEMBELAJARAN ANAK KESULITAN BELAJAR | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Genap | Pendidikan Inklusif | 2 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2023/2024 Genap | Inovasi Pendekatan Pembelajaran Abk | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | STUDI LAPANGAN (INTERNSHIP) | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | Filsafat Pendidikan Luar Biasa | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | PROPOSAL TUGAS AKHIR | 3 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | Kewirausahaan | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | Filsafat Pendidikan Inklusif | 3 | S3 Pendidikan Inklusi |
2024/2025 Genap | Inovasi Pendekatan Pembelajaran Abk | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | PROPOSAL TESIS | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | Tesis | 6 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | TUGAS AKHIR | 7 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa | 3 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | PROPOSAL TUGAS AKHIR | 3 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | Proposal Penelitian | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | INTERNSHIP | 4 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | PEMBELAJARAN ANAK KESULITAN BELAJAR | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | Metode Penelitian Pendidikan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | Pendekatan Pembelajaran Berdiferensiasi | 2 | S3 Pendidikan Inklusi |
2024/2025 Genap | Tesis | 6 | S2 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Genap | Proposal Tugas Akhir | 3 | S2 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Genap | Proposal | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
11010044254 | ABDIATIN HOLIDA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2011 |
12010044224 | AGUSTINA DWI NUGRAHINI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2012 |
12010044225 | MOCHAMMAD FIRMAN | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2012 |
13010044054 | TEGAR ARI PRASETYO | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2013 |
13010044056 | ERVINA DYAH KUSUMANINGTYAS | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2013 |
13010044055 | Abdul Salam | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2013 |
14010044057 | LATIFAH ARIANTI RAZAQ | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
14010044056 | WIDIYA NANI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
14010044055 | LANGGAM FIRDAUSY | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
14010044024 | SEYLA RIZKI AMANDA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
14010044058 | ARI SETYORINI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
14010044023 | AYU SETIYA DEWI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
15010044014 | ITAUNINGSIH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
15010044051 | DINA INAROH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
15010044044 | RISCHA HUDZAIMI ZULFAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
15010044054 | ERLA MERTHADANA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
15010044053 | WILDA KHOIRUN NADA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
15010044052 | SHINTA IDAH PERTIWI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
16010044046 | DEVI WULAN AGUSTINA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
16010044047 | RISNAWATI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
16010044048 | DESY WIJAYANTI HAYUNINGTYAS | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
16010044049 | ANNA NUR ANISA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
17010044060 | MOCH. BAHARUDIN YUSUF | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044057 | AINISA CHOMAROTUL LAILI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044059 | NISA DIVA ULHAQ | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044058 | DAVAYANA RIZKIA NURANI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044061 | NUR ADIBA HANUM | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
18010044023 | ARISKA MALINDA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044070 | LOLA ARY SAKKUNG | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044044 | PUTRI FIRMAN NADELLA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044024 | ALIFFATIHATUS SOLIHAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044043 | ALFIRA NUR ANNISYAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044033 | ANISHA ALIF RACHMANIAR | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044071 | TSABITA HIMMA SYAFIULIA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044022 | RAISKA RAHIM YUNIAR | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044025 | RISTA PURNAMA SARI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
19010044021 | Adinda Rahmah | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
19010044069 | OKTA DWI NILASARI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
19010044068 | INDAH MELATI PUTRIASTI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
19010044070 | ANNISA NUR FADILA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
19010044094 | Veridiana Lunau | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
19010044020 | Syafita Maulidya | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
20010044035 | ALMA DHEA NANDA YULIANA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044107 | Femillia Wahyu Retti Daria | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044148 | Sabella Muthaharah | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044034 | LIA RAMADHANI LESTARI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044109 | Marhamatunnisa | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044222 | Diany Laely Mufida | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044225 | Bunga Latif Atmani | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044085 | AQILAH ARNIE | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044032 | INEZ AMANDA FATMAWATI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044108 | Isnaini Mahzroatul Qulia | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044229 | Agung Ramdhani | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044227 | Mardiana | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044224 | Amalia Falah | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044226 | Marisya Putri | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044223 | Lifta Roqima | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044228 | Rabiatun Rabbaniyah | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044033 | SHINDY WIRATRIANIDA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044171 | FATMA EKA ARDHITA MAYANGSARI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044155 | A.AGUNG NGURAH ASTAWA DARMAWAN | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
20010044031 | VIERINA RAGIL SETYA ROMANTI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2020 |
21010044020 | SALSABILA APRILLIA DEVANTI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044064 | NOVITA ARIA SHANTI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044126 | Fauzia Al Mugsita | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044111 | Rahma Salsabila | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044021 | danella naswa azarindy | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044065 | AMANDA NUR FADHILAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044019 | IMMANUELA DIVA SANTOSO | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
21010044110 | Balqis Shabrina Hanifati Nabiila | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
22010044059 | AVIDAH DEWI ARIASITA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044138 | ZAHRA QONIATUS SHOLIHAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044078 | RINDA SAFITRI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044049 | AKBAR DWI SURYA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044080 | NUR RAHMA TSALITSA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044091 | LALU SURYADI ATMAJA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044057 | FADLILAH NUR FAUZIAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
22010044134 | RAMA DWI SUTMA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2022 |
23010044044 | BELVANA AQIL SAYOJANAGANDHI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044048 | ROLFIYYANUR | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044047 | FELYVIA NOVIANTI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044045 | RADIT AL FATHIR | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044049 | INDY EVANNA ALMIRA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044043 | SANIA WIJAYANTI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044046 | OCTAVIANI REIZ ANWARI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044041 | MUTIARA CHANTIKA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044050 | ZALIANTY AYU AZZURA BENDA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
23010044042 | KANAHAYA HANIFATU ZAHRO | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2023 |
24010044081 | FITRIAH KUSNUL KHOTIMAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044087 | NAMIRAH FELYSAH LABIBAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044086 | SOFA HANUM KANAYA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044088 | KARINA SALMA HASANAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044123 | NUR ALI FIRMANSYAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044082 | NUR ALIYA AZIZZA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044083 | HELMI MUKHLIS HIDAYATULLAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044084 | GINTANG DWI KUSUMA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010044085 | AGATA LARASATI SASONGKO | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
147915050 | PURWANTO | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
147915006 | BHEKTI RAHAYUNINGSIH | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
147915048 | SITI ASMUNAH | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
147915023 | TITIK UMI NURHIDAJATI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
157915418 | YATNI SULFA DEWI MF | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
157915419 | Rumanti Regina Simbolon | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
16070915007 | SRI RISKA ADE PERMANA SARI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
24010915019 | HENY SULISTYO RINI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010915030 | NILNA UFFI ALAZMI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010915006 | YOSI ARMELIA | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010915005 | AJENG WIDYARINI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010915008 | FUDAK WINDUKO | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010915003 | Syafita Maulidya | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010915002 | ABDUR RAHMANI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010915029 | SAFI'AT INTAN NUR HALIMAH | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010915020 | Intan Permatasari | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010915024 | SHEEVA ZIYANA | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010915013 | Rinti Pujiastuti | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010915004 | Artha Roichatul Jannah | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010915035 | YASMIN FIRDAUSI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010915001 | Atiek Nilangsari | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
24010915026 | JIHAN RAHMA INDAH PUSPA SARI | S2 Pendidikan Luar Biasa | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Lektor | 0063/K08/KP.02.18/2001 | 01-01-2001 | 30-09-2001 |
Lektor | 0124/J37/KP.02.18/2001 | 01-10-2001 | 28-02-2013 |
Lektor Kepala | 17640/A4.3/KP/2013 | 01-03-2013 | 31-10-2026 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Kepala Pusat P2W dan PM LPPM | 02-01-2013 | 03-03-2013 | |
Sekprodi S2 PLB PPs | 095/UN38/HK/KP/2013 | 04-03-2013 | 31-12-2015 |
Sekprodi S2 PLB PPs | 095/UN38/HK/KP/2013 | 01-01-2016 | 28-02-2017 |
Kajur/Kaprodi S1 Pendidikan Luar Biasa | 366/UN38/HK/KP/2019 | 01-03-2019 | 31-01-2023 |
Koord. Prodi S2 Pendidikan Luar Biasa | 984/UN38/HK/2024 | 01-08-2024 | 31-07-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | IKIP | 1986 | ||
S2 | Unesa | 2000 | ||
S3 | Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam | Unair | 2001 | 2007 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2013 | Pengembangan Model Language Edutainment untuk Keterampilan Membaca Berbasis Macapat Pada Siswa Tunagrahita | Penelitian Kompetitif Nasional ( PTP/Hibah Pasca ) | Simlitabmas |
2013 | Pengembangan Teknologi Pengolahan Limbah Batik Melalui Rekayasa Membran Asimetri Poly(vinylidene fluoride) dengan Teknik Blending Kitosan untuk Mendukung Gerakan Nasional Penyelamatan Air | Penelitian Kompetitif Nasional ( PSN Institusi ) | Simlitabmas |
2014 | Pengembangan Teknologi Pengolahan Limbah Batik Melalui Rekayasa Membran Asimetri Poly(vinylidene fluoride) dengan Teknik Blending Kitosan untuk Mendukung Gerakan Nasional Penyelamatan Air | Penelitian Kompetitif Nasional ( PSN Institusi ) | Simlitabmas |
2014 | Pengembangan Model Language Edutainment untuk Keterampilan Membaca Berbasis Macapat Pada Siswa Tunagrahita | Penelitian Kompetitif Nasional ( PTP/Hibah Pasca ) | Simlitabmas |
2015 | PEMANFAATAN BIOINSEKTISIDA MIKROBA DAN NABATI DALAM FORMULA FOTO-PROTEKTAN YANG EFEKTIF UNTUK MENGENDALIKAN HAMA KEDELAI DAN AMAN BAGI AGROEKOSISTEM | Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) | Simlitabmas |
2016 | PENGEMBANGAN MAKET MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS ORIENTASI DAN MOBILITAS UNTUK MENANAMKANPENGUASAAN KONSEP LINGKUNGAN SEKOLAH PADA SISWA TUNANETRA SLB | Penelitian Kompetitif Nasional ( PTP/Hibah Pasca ) | Simlitabmas |
2016 | STANDARISASI PREPARASI DAN PROSEDUR PEWARNAAN BATIK MENGGUNAKAN PEWARNA ALAM SEBAGAI WUJUD PENGUATAN DAN PENGEMBANGAN UMKM BATIK ANDALAN KORIDOR EKONOMI (KE) JAWA | Penelitian Kompetitif Nasional ( MP3EI ) | Simlitabmas |
2016 | PEMANFAATAN BIOINSEKTISIDA MIKROBA DAN NABATI DALAM FORMULA FOTO-PROTEKTAN YANG EFEKTIF UNTUK MENGENDALIKAN HAMA KEDELAI DAN AMAN BAGI AGROEKOSISTEM | Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) | Simlitabmas |
2017 | OPTIMALISASI REKAYASA MEMBRAN ULTRAFILTRASI BERKINERJA TINGGI DENGAN TEKNIK INVERSI FASA/IMERSI-PRESIPITASI DAN BLENDING MENGGUNAKAN POLIVINYLIDENE FLUORIDE, POLISULFON DAN POLIETERIMIDA SEBAGAI TEKNOLOGI MULTIFUNGSI UNGGULAN | Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) | Simlitabmas |
2017 | STANDARISASI PREPARASI DAN PROSEDUR PEWARNAAN BATIK MENGGUNAKAN PEWARNA ALAM SEBAGAI WUJUD PENGUATAN DAN PENGEMBANGAN UMKM BATIK ANDALAN KORIDOR EKONOMI (KE) JAWA | Penelitian Kompetitif Nasional ( MP3EI ) | Simlitabmas |
2018 | STANDARISASI PREPARASI DAN PROSEDUR PEWARNAAN BATIK MENGGUNAKAN PEWARNA ALAM SEBAGAI WUJUD PENGUATAN DAN PENGEMBANGAN UMKM BATIK ANDALAN KORIDOR EKONOMI (KE) JAWA | Penelitian Kompetitif Nasional ( PSN Institusi ) | Simlitabmas |
2019 | IMPLEMENTASI MODEL BLENDED LEARNING MATA KULIAH BINA GRAK DAN MOBILITAS UNTUK MAHASISWA S2 PRODI PENDIDIKAN LUAR BISA PASCASARJANA | KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN PASCASARJANA ) | Simlitabmas |
2019 | ANALISIS KRITIS TEORI VIGOTSKY DALAM IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSI | KOMPETITIF FAKULTAS ( PENELITIAN FIP ) | Simlitabmas |
2019 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DARING MATERI AIR BERBASIS MOOCS BERORIENTASI AUDIO VISUAL PD MK PEMBELAJARAN SAIINS | KOMPETITIF FAKULTAS ( PENELITIAN FIP ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN PANDUAN PARENTING BAGI ORANGTUA DALAM MENDAMPINGI ANAKNYA BELAJAR DI RUMAH MASA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2020 | PRODUK ANTISEPTIC MINYAK ESENSIAL CYMBOPOGON CITRATUS (SERAI) AMAN BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS SEBAGAI UPAYA PENEKANAN PENYEBARAN VIRUS COVID 19 | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2021 | TRACER STUDY UNTUK MENDUKUNG OUTCOME BASED EDUCATION (OBE) MENUJU AKREDITASI FIBAA PRODI PENDIDIKAN LUAR BIASA FIP UNESA | KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) | Simlitabmas |
2021 | PERAN SERTA ORANG TUA PESERTA DIDIK SEKOLAH INKLUSIF DALAM PEMBUDAYAAN INKLUSIF (SURVEI LINTAS BUDAYA INDONESIA-MALAYSIA) | KOMPETITIF (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN DASAR ) | Simlitabmas |
2021 | PRAKTIK TERBAIK PENERAPAN PENDIDIKAN INKLUSIF DI PEGURUAN TINGGI DI INDONESIA DAN AUSTRALIA | PENUGASAN FIP 2021 ( PENELITIAN KOLABORATIF INTERNASIONAL ) | Simlitabmas |
2022 | MODEL KELAS TEACCH UNTUK INTERVENSI KOMPREHENSIF ANAK SPEKTRUM AUTIS | PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) | Simlitabmas |
2022 | PEMURNIAN MINYAK JELANTAH MENGGUNAKAN CANGKANG TELUR SEBAGAI BAHAN BAKU LILIN AROMATERAPHY ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) | Simlitabmas |
2022 | AKSESIBILITAS MAHASISWA PENYANDANG DISABILITAS UNESA | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR (LPPM) ) | Simlitabmas |
2023 | ANALISIS KEBUTUHAN DALAM UPAYA PENYUSUNAN RENCANA STRATEGIS PROGRAM STUDI S1 PLB MENDUKUNG UNESA PTNBH | 2023 PENELITIAN DASAR FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) | Simlitabmas |
2023 | IMPLEMENTASI KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MELALUI MIND MAPPING MENGGUNAKAN APLIKASI POPPLET PADA MATA KULIAH PEMBELAJARAN SAINSMAT | PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ( PENELITIAN DASAR (LPPM) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2014 | IbM Kelompok Usaha Batik Jetis Sidoarjo | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) | SIMLITABMAS |
2016 | Ipteks bagi Masyarakat UMKM Batik Pacitan | Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional ( PKM ) | SIMLITABMAS |
2019 | PELATIHAN METODE MULTISENSORI UNTUK ANAK BERKESULITAN BELAJAR BAGI GURU PEMBIMBING KHUSUS SEKOLAH INKLUSI | PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 ) | |
2019 | PELATIHAN MITIGASI BENCANA UNTUK GURU-GURU SD DAN SMP INKLUSIF DALAM MENANGANI SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DI KABUPATEN MAGETAN | PKM PASCASARJANA 2019 ( PKM PASCASARJANA 2019 ) | |
2020 | PELATIHAN PRODUK HAND SANITIZER BERBAHAN BAKU MINYAK ESENSIAL SERAI SEBAGAI UPAYA MENGHAMBAT PENYEBARAN COVID 19 BAGI GURU-GURU SEKOLAH INKLUSIF | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN PASCA SARJANA ) | |
2020 | PEMBERDAYAAN DISABILITAS DALAM PEMBUATAN MASKER BATIK MASA PANDEMI COVID-19 DI UNIT LAYANAN DISABILITAS NAEEMA TRENGGALEK | KOMPETITIF PASCASARJANA 2021 ( PKM KOMPETITIF PASCA SARJANA ) | |
2020 | TUTORIAL PEMBIASAAN MENCUCI TANGAN DENGAN SABUN DAN CARA MENGGUNAKAN ANTISEPTIK TANGAN BAGI ORANGTUA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DAN GURU SEBAGAI ANTISIPASI PROTOKOL NEW NORMAL DAN UPAYA MEMPERLAMBAT PENYEBARAN COVID-19 DI JAWA TIMUR | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP ) | |
2020 | PRODUK AROMATERAPI MINYAK ATSIRI SERAI DAN NILAM BERUPA SPAY DAN SABUN UNTUK MENINGKATKAN IMUNITAS ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS ANTISIPASI TAHAP NEW NORMAL SEBAGAI UPAYA MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19 DI JAWA TIMUR | KOMPETITIF PASCASARJANA 2021 ( PKM KOMPETITIF PASCA SARJANA ) | |
2020 | TUTORIAL VIDEO PARENTING BAGI ORANG TUA DALAM MENDAMPINGI ANAKNYA BELAJAR DARI RUMAH MASA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 MELALUI DARING | KOMPETITIF PASCASARJANA 2021 ( PKM KOMPETITIF PASCA SARJANA ) | |
2021 | TUTORIAL PROGRAM INTERVENSI BELAJAR BERINTERAKSI ANAK DIFABEL USIA DINI BAGI PENDIDIK TK INKLUSIF KABUPATEN NGANJUK | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN ) | |
2021 | PENDAMPINGAN PENDIRIAN BANK SAMPAH BERBASIS PENCATATAN DIGITAL PROGRAM EXCEL SEBAGAI ALTERNATIF ECOPRENEUR ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PELATIHAN ECOPRENEUR BANK SAMPAH BERBASIS PENCATATAN DIGITAL BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PELATIHAN PROKES 3M BAGI GURU DAN ORANGTUA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS ANTISIPASI BELAJAR LURING DI PROBOLINGGO | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN PEMBUATAN TERRARIUM SEBAGAI BEKAL VOKASI BAGI GURU DAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SURABAYA DAN SIDOARJO | PKM KOMPETITIF LPPM 2022 ( PKM DISABILITAS ) | |
2022 | PENDAMPINGAN PENDIRIAN BANK SAMPAH BERBASIS PENCATATAN DIGITAL BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) | |
2022 | PELATIHAN PEMAHAMAN PEMBELAJARAN PESERTA DIDIK BERKESULITAN BELAJAR UNTUK GURU SEKOLAH DASAR DI MOJOKERTO | KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) | |
2022 | PELATIHAN GURU DAN ORANGTUA SISWA SEBAGAI PENDAMPING KELAS SISWA DIFABEL DI SEKOLAH SELINGKUNG LABSCHOOL UNESA | PKM PENUGASAN LPPM 2022 ( PKM PENUGASAN LPPM 2022 ) | |
2023 | PELATIHAN PENERAPAN METODE VISUAL AUDITORI KINESTETIK DAN TAKTIL (VAKT) PADA SISWA KESULITAN BELAJAR SPESIFIK MELALUI PEMBUATAN HANDICRAFT | 2023 PKM FIP ( 2023 PKM FAKULTAS (FIP) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2005 | KOMPOSTER AEROB SKALA RUMAH TANGGA | P00200500749 | Paten | |
2015 | MEMBRAN ASIMETRI POLY(VINYLIDENE FLUORIDE) BLENDING KITOSAN | P00201507506 | Paten | |
2021 | Media Audio Format Mp3 Materi Hidup Bersih Dan Sehat Melalui Keterampilan Menyimak Pada Anak Disleksia | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202167252 | Hak Cipta |
2021 | Pengenalan Sumber-Sumber Air Bagi Anak Tunarungu | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187234 | Hak Cipta |
2021 | Sifat dan Perubahan Materi | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202186693 | Hak Cipta |
2021 | Pembelajaran Anak Berkesulitan Belajar: Berkenalan dengan ABB | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202186700 | Hak Cipta |
2021 | Pendidikan Anak Berbakat | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202186708 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2013 | Model Pembelajaran Langsung Bermedia Tangram Terhadap Hasil Belajar Geometri Pada Anak Berkesulitan Belajar | Jurnal Pendidikan Khusus, 1-7 | Buka Tautan | |
2015 | Manufacture of PVDF-chitosan composite membrane and its utilization in batik industrial wastewater treatment. | Research Journal of Pharmaceutical, Biological and Chemical Sciences 6 (2 … | Buka Tautan | |
2015 | Manufacture of PVDF-kitosan composite membrane and its utilization in batik industrial wastewater treatment | Research Journal of Pharmaceutical, Biological and Chemical Sciences | Q4 | Buka Tautan |
2015 | Permainan Maze Untuk Mereduksi Perilaku Self Stimulation Pada Anak Autis | Jurnal Pendidikan Khusus 7 (3) | Buka Tautan | |
2016 | Prevalensi Anak Kesulitan Berhitung di SD: Asesmen Matematika Berbasis Kurikulum | Jurnal Pendidikan Khusus | Buka Tautan | |
2017 | THE EFFECT OF INQUIRY BASED SCIENCE TO SCIENCE SKILL PROCESS AND DEVIANT BEHAVIOR OF THE COGNITIVE DISABILITY STUDENTS | Asia-Pacific Journal of Intellectual Disabilities (APJID) 4 (1), 22-27 | Buka Tautan | |
2017 | Increasing Students’ Capabilities in Writing Simple Present Tense through Engklek Modification with CTL Approach | Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Luar Biasa 4 (2), 105-110 | Buka Tautan | |
2017 | Pengaruh Model Self-Directed Learning Melalui Kegiatan Vertikuler Terhadap Kemampuan Keterampilan Pertanian Anak Tunagrahita Ringan | Diperoleh | Buka Tautan | |
2017 | Mereduksi Perilaku Blindism Melalui Kegiatan Praktikum Menggunakan Beaker Glass Braille Pada Penguasaan Konsep Pengukuran Volume. 2 | Rahardja, D.(2013). Psikososial Anak Luar Biasa. Jurusan Pendidikan Khusus … | Buka Tautan | |
2018 | Project Based Learning Through Hydroponic Farming to Students With Hearing Impairment | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 402-404 | Buka Tautan | |
2018 | The Effect of Project Model through the Scientific Approach to the Ability to Prepare the Tools and Ingredients of Hydroponics Vegetables Cultivation of Deaf Students in … | Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Luar Biasa 5 (1), 52-56 | Buka Tautan | |
2018 | Development of textile natural dyeing using hybrid dyes from mango leaves turmeric | Seminar Nasional Kimia-National Seminar on Chemistry (SNK 2018), 50-55 | Buka Tautan | |
2018 | Game Interaktif Berbasis Computer Assisted Instruction (CAI) Terhadap Kemampuan Literasi Sains Anak Tunagrahita | J. Pendidik. Khusus 10 (3) | Buka Tautan | |
2018 | STUDI DESKRIPTIF PERAN KOMUNITAS DISLEKSIA PARENTS SUPORT GROUP (PSG) | Jurnal Pendidikan Khusus 10 (4), 2018 | Buka Tautan | |
2018 | PENERAPAN OUTDOOR LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR IPA PADA SISWA TUNAGRAHITA DI SDLB | Jurnal Pendidikan Khusus 10 (4) | Buka Tautan | |
2018 | Peningkatan pemahaman konsep pubertas dan keterampilan menggunakan pembalut wanita dengan pembelajaran langsung menggunakan metode pemodelan pada siswa SMALB tunagrahita | JPK (Jurnal Pendidikan Khusus) 14 (2), 62-69 | Buka Tautan | |
2019 | Design Science Education for Student with Special Needs Use Learning Management System Platform Moodle | 2019 5th International Conference on Education and Technology (ICET), 94-97 | no-Q | Buka Tautan |
2019 | Teaching Science to University Students with Visual Impairment | 3rd International Conference on Education Innovation (ICEI 2019), 4-6 | Buka Tautan | |
2019 | Media audio visual aids (AVA) dalam pembelajaran vokasional siswa tunagrahita ringan | Jurnal Pendidikan Khusus 11 (3) | Buka Tautan | |
2019 | Kemampuan Pragmatik dalam Interaksi Sosial Anak Tunarungu Melalui Penggunaan Metode Komunikasi Total | Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus 3 (volume 3 nomor 2), 22-25 | Buka Tautan | |
2019 | Teknik Modelling Keterampilan Vokasional Dalam Membuat Keset Untuk Siswa Tunagrahita Ringan | Jurnal Pendidikan Khusus 12 (3) | Buka Tautan | |
2019 | The Evaluation of Field Experience Program in Special Education Department: Pedagogy Competence of Master Students | 3rd International Conference on Special Education (ICSE 2019), 63-66 | Buka Tautan | |
2019 | STUDI DESKRIPTIF PENANGANAN EMOSI ANAK DISLEKSIA dengan ANGER MANAGEMENT | Jurnal Pendidikan Khusus 12 (3), 2019 | Buka Tautan | |
2019 | Pendekatan VAKT Terhadap Kemampuan Membaca Untuk Anak Kesulitan Belajar | Jurnal Pendidikan Khusus 12 (3) | Buka Tautan | |
2019 | Model Explicit Instruction pada Pembuatan Cilok Sehat Terhadap Keterampilan Vokasional Bagi Anak Tuna Grahita Ringan | Jurnal Pendidikan Khusus 41 | Buka Tautan | |
2020 | E-learning development for special education postgraduate students | International Journal of Emerging Technologies in Learning (iJET) 15 (14 … | Q2 | Buka Tautan |
2020 | Assisting Learning From Home for Children: Developing the Video Tutorial for Parents | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1363-1367 | Buka Tautan | |
2020 | Safe Hand Antiseptic Formulation Produce from Cymbopogon Citratus Essential Oils for Children with Special Needs to Anticipate The New Normal Protocols of The COVID-19 Pandemic | Proceeding International Joint Conference on Science, Technology, Art, and … | Buka Tautan | |
2020 | Pengembangan Program Pembinaan Literasi Media Bagi Siswa Tunarungu | Kwangsan: Jurnal Teknologi Pendidikan 8 (2), 168-189 | Buka Tautan | |
2020 | Critical Analysis of the Inclusive Education Implementation in the Concept of Freedom of the Soul and Zona Proximal Development | JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 3 (2), 62-71 | Buka Tautan | |
2020 | PENGEMBANGAN MEDIA POLA KALIMAT SEDERHANA BERBASIS ANDROID PADA PEMBELAJARAN SAINS UNTUK SISWA TUNARUNGU | Jurnal Pendidikan Khusus 15 (1) | Buka Tautan | |
2020 | Indigenus Inclusive Education Concept Base on Ki Hadjar Dewantara Values and Dysontogenesis Vygotsky Theory | International Conference on Special Education In South East Asia Region 10th, 2020 | Buka Tautan | |
2020 | The Implementation of the Emotion Regulation Therapy for Students With Intellectual Disabilities | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 115-119 | Buka Tautan | |
2020 | Improving the Number-Concept Recognition of Children Wth Autistic Spectrum Disorder Using Modified Abacus | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 226-230 | Buka Tautan | |
2020 | PENGEMBANGAN MEDIA DESAIN MOTIF BATIK KOSAKATA BAHASA ISYARAT BAGI ANAK TUNARUNGU | Jurnal Pendidikan Khusus 16 (1), 2020 | Buka Tautan | |
2020 | PENGEMBANGAN MEDIA BIG BOOK MATERI MENGOLAH SAMPAH DENGAN 4R UNTUK MEMBACA PEMAHAMAN ANAK DISLEKSIA | Jurnal Pendidikan Khusus 16 (1), 2020 | Buka Tautan | |
2020 | Indigenus Inclusive Education Concept Based on Ki Hadjar Dewantara Values and Dysontogenesis Vygotsky Theory | 1st Progress in Social Science, Humanities and Education Research Symposium … | Buka Tautan | |
2020 | Peningkatan hasil belajar ipa melalui pendekatan saintifik dengan media herbarium pada siswa tunagrahita ringan kelas iv di Sekolah Dasar Inklusi Surabaya | Jurnal UNESA.[Online]. Tersedia: https% 3A% 2F% 2Fjurnalmahasiswa. une sa … | Buka Tautan | |
2021 | Parents tutorial on how to keep hands hygiene among children with disabilities during the covid-19 pandemic | Buka Tautan | ||
2021 | Literasi siswa penyandang disabilitas rungu di kelas inklusif | JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 4 (2), 113-125 | Buka Tautan | |
2021 | Tutorial Keterampilan Vokasi Tanaman Buah Dalam Pot Dengan Aplikasi Google Drive dan JAWS Bagi Anak Tunanetra | GRAB KIDS: Journal of Special Education Need 1 (1), 15-20 | Buka Tautan | |
2021 | Pelatihan Produk Hand Sanitizer Berbahan Baku Minyak Esensial Serai Sebagai Upaya Menghambat Penyebaran Covid 19 Bagi Guru-Guru Sekolah Inklusif | Transformasi dan Inovasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 34-44 | Buka Tautan | |
2021 | SCHOOL BASED INTERVENTION FOR CHILDREN WITH AUTISM SPECTRUM DISORDER | Proceedings of International Conference on Special Education 4 | Buka Tautan | |
2021 | Efektifitas Video Modeling Untuk Meningkatkan Keterampilan Sosial Siswa Tunagrahita Ringan | GRAB KIDS: Journal of Special Education Need 1 (2), 74-80 | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan Instrumen Assesmen Berbasis Literasi Sains Materi Gaya dan Gerak Bagi Siswa SMPLB Tunarungu | GRAB KIDS: Journal of Special Education Need 1 (2), 45-51 | Buka Tautan | |
2021 | PENGEMBANGAN MEDIA AUDIO FORMAT MP3 MATERI HIDUP BERSIH DAN SEHAT MELALUI KETRAMPILAN MENYIMAK PADA ANAK DISLEKSIA | Jurnal Pendidikan Khusus 16 (2), 2021 | Buka Tautan | |
2021 | KEEFEKTIVITASAN MEDIA BERBAHASA ISYARAT DALAM PENANGGULANGAN BENCANA ALAM GEMPA BUMI UNTUK SISWA SDLB TUNARUNGU | Jurnal Pendidikan Khusus 16 (2), 2021 | Buka Tautan | |
2021 | Science learning development for the deaf: A digital literacy-based learning design | Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 7 (2), 182-194 | Buka Tautan | |
2021 | Parents’ tutorial on how to keeping hands hygiene to build healthy lifestyle among children with disabilities during the covid-19 pandemic | JPPI (Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia) 7 (2), 343-348 | Buka Tautan | |
2022 | TUTORIAL PROGRAM INTERVENSI BELAJAR BERINTERAKSI ANAK DIFABEL USIA DINI BAGI PENDIDIK TAMAN KANAK-KANAK | Transformasi dan Inovasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (1), 21-35 | Buka Tautan | |
2022 | Pelatihan Guru Dan Orang Tua Siswa Sebagai Pendamping Kelas Siswa Difabel | Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (3), 2020-2030 | Buka Tautan | |
2022 | Involving Children with Special Needs in Managing a Digital-based Waste Bank | INCLUSIVE EDUCATION 1 (1), 38-47 | Buka Tautan | |
2022 | Improving Reading Comprehension of Simple Reading Text Using Directed Reading Thinking Activity (DRTA) Strategy for Deaf Students | Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science … | Buka Tautan | |
2023 | Buku Panduan Guru Keterampilan Pembuatan Boneka Hortikultura (Horta) bagi Siswa Tunarungu | Jurnal Pembelajaran dan Riset Pendidikan 3 (1), 1-18 | Buka Tautan | |
2023 | A TEACCH Class Model for Comprehensive Intervention in Children with Autism Spectrum Disorder | Journal of Education for Sustainability and Diversity 1 (2), 138-154 | Buka Tautan | |
2023 | Vocational Life Skills Students With Disabilities Through Experiential Learning | Studies in Learning and Teaching 4 (3), 499-507 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Materi Pecahan dengan Pendekatan Multirepresentasi Berbasis Web Bagi Peserta Didik SMPLB Tunarungu | GRAB KIDS: Journal of Special Education Need 3 (1), 16-30 | Buka Tautan | |
2023 | Assistive Technology in Improving Daily Living Activities of Children with Intellectual Disabilities | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 466-474 | Buka Tautan | |
2023 | Inclusive Education in Higher Education: The Perspective of Lecturer | Journal of ICSAR 7 (2), 262-270 | Buka Tautan | |
2024 | Literature Review: Refleksi Pemikiran Ki Hajar Dewantara Terkait Filosofi Pendidikan Dalam Sistem Belajar Mengajar Di Indonesia | Jurnal Pendidikan Dan Keguruan 2 (2), 333-354 | Buka Tautan | |
2024 | Training Model Design Terrarium to Increase Teachers Special Education Competency | Jurnal Pedagogi dan Pembelajaran 7 (1 (2024)), 54-62 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Metode VAKT terhadap Pengetahuan dan Keterampilan Guru Dalam Menangani Anak Kesulitan Belajar melalui Pembuatan Handicraft | Seminar Nasional MBKM 1, 61-67 | Buka Tautan | |
2024 | Training On The Development Of Differentiated Learning Tools For Inclusion Teachers At Labschool UNESA Lidah Wetan Surabaya | Lumbung Inovasi: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 9 (3), 620-628 | Buka Tautan | |
2024 | Navigating Learning Differences: the Role of Mind Mapping in Fostering Inclusivity in Science Education | International Journal of Special Education 39 (2), 38-50 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Video Tutorial Berbasis Web Untuk Pembelajaran Keterampilan Mencuci Pakaian Peserta Didik Tunagrahita | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 2043-2048 | Buka Tautan | |
2024 | Perspektif Guru Sekolah Dasar Inklusif terkait Modul Ajar Berdiferensiasi bagi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus | EduStream: Jurnal Pendidikan Dasar 8 (2), 40-49 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Model Pembelajaran problem Based Learning (PBL) Dengan Menggunakan Lembar Kerja Siswa (LKS) terhadap Pembelajarn SainsAnak Kesulitan Belajar. | Jurnal Pendidikan Khusus 19 (01) | Buka Tautan | |
2024 | MEMBANGUN RASA PERCAYA DIRI PESERTA DIDIK AUTIS MELALUI TEKNIK SHAPING | Buka Tautan | ||
2025 | IMPLEMENTASI MEDIA MIND MAPPING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS ANAK DISLEKSIA | Jurnal Pendidikan Khusus 20 (1) | Buka Tautan | |
2025 | KOMUNIKASI INTERPERSONAL PESERTA DIDIK DISABILITAS NETRA DI SLB NEGERI CERME GRESIK | Jurnal Pendidikan Khusus 20 (1) | Buka Tautan | |
2025 | Composter Assist Technology for Students with Autism Spectrum Disorder: Environmentally-Friendly Behavior | The 8th International Conference on Education Innovation (ICEI 2024), 983-994 | Buka Tautan |