Nama | : | Bayu Budi Prakoso, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2019/2020 Gasal | Pendidikan Jasmani dan Kebugaran | 2 | D4 Manajemen Informatika |
2019/2020 Gasal | Pembelajaran Inovatif Pendidikan Jasmani | 3 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2019/2020 Gasal | Dasar-Dasar Penjasor. | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2019/2020 Gasal | Renang Lanjutan | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2019/2020 Gasal | Pembelajaran Akuatik | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2019/2020 Genap | Pengajaran Inovatif Pendidikan Jasmani | 3 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2019/2020 Genap | Keterampilan Dasar Renang | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2019/2020 Genap | Pembelajaran Atletik | 3 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2019/2020 Genap | Strategi Belajar Mengajar | 3 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2019/2020 Genap | T/p Renang I | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2020/2021 Gasal | Pengajaran Inovatif Pendidikan Jasmani | 3 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2020/2021 Gasal | Dasar-Dasar Penjasor. | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2020/2021 Gasal | Pembelajaran Akuatik | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2020/2021 Gasal | Pembelajaran Inovatif Pendidikan Jasmani | 3 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2020/2021 Gasal | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2020/2021 Gasal | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 | S1 Matematika |
2020/2021 Gasal | Pendidikan Jasmani dan Kebugaran | 2 | S1 Akuntansi |
2020/2021 Genap | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2020/2021 Genap | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2020/2021 Genap | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 | D4 Desain Grafis |
2020/2021 Genap | Keterampilan Dasar Renang | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Inovatif | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2020/2021 Genap | Pembelajaran Atletik | 3 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2020/2021 Genap | Pengajaran Inovatif Pendidikan Jasmani | 3 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2020/2021 Genap | Pengembangan Kurikulum Penjas | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Gasal | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 | S1 Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Pembelajaran Akuatik | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Gasal | Dasar-Dasar Penjasor. | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Gasal | Keterampilan Dasar Atletik | 3 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Gasal | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 | S1 Matematika |
2021/2022 Genap | KKNT | 20 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Genap | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan laporan | 3 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Genap | Pembelajaran Atletik | 3 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Genap | Renang | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Genap | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2021/2022 Genap | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2022/2023 Gasal | KKN Proyek Desa Evaluasi Program | 3 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2022/2023 Gasal | KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 3 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2022/2023 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2022/2023 Gasal | Pembelajaran Inovatif | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2022/2023 Gasal | Atletik | 3 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2022/2023 Gasal | Renang | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2022/2023 Gasal | Dasar-Dasar Penjasor. | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2022/2023 Gasal | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 | S1 Ekonomi |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Atletik | 3 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Akuatik | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2022/2023 Genap | Pembelajaran Atletik | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2022/2023 Genap | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2022/2023 Genap | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Genap | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2023/2024 Gasal | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 | S1 Ilmu Komunikasi |
2023/2024 Gasal | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 | S1 Teknik Elektro |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2023/2024 Gasal | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2023/2024 Gasal | Renang | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2023/2024 Gasal | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 | S1 Bisnis Digital |
2023/2024 Gasal | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2023/2024 Gasal | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 | S1 Teknik Sipil |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Sejarah |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2023/2024 Genap | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Akuatik | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2023/2024 Genap | Pembelajaran Atletik | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2023/2024 Genap | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2023/2024 Genap | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2023/2024 Genap | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 | S1 Gizi |
2024/2025 Gasal | Renang | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2024/2025 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2024/2025 Gasal | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2024/2025 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2024/2025 Gasal | Renang | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi (Kampus Kabupaten Magetan) |
2024/2025 Genap | Bola Voli | 3 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2024/2025 Genap | Pembelajaran Akuatik | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2024/2025 Genap | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 | D4 Teknologi Rekayasa Otomotif |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
21060464126 | Azzahra Nova Khalilah | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2021 |
21060464125 | Muhammad Thomas Maulana | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2021 |
21060464127 | MELKISEDEK LU HANGARAP | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2021 |
21060464119 | EKO KURNIAWAN | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2021 |
21060464121 | PRAYOGA DWI CAHYONO | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2021 |
21060464122 | Muhammad Iqbal | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2021 |
21060464120 | Nadia Aswanda | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2021 |
21060464118 | SAKSENO | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2021 |
21060464124 | Nabilah Fafriliani Ardiyansyah | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2021 |
21060464123 | Revian Ramadhani | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2021 |
22060464075 | MUHAMMAD FIRSA RAMADHANI PUTRA | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2022 |
22060464081 | JAUHAR FAJAR BURUJAN | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2022 |
22060464074 | FAJAR NUR RAMADHAN | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2022 |
22060464077 | ADEN YUDHA SHYAH KUSUMA | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2022 |
22060464073 | WAISUL QURONI AZIM | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2022 |
22060464080 | ERICA FITRIANTI | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2022 |
22060464076 | OTNIEL LEWIS ARETHA HARIYANTO | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2022 |
22060464079 | BAGAS WIRAYUDA | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2022 |
22060464071 | BASYASYAH AYU RAHMAWATI | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2022 |
22060464078 | ARYA DWI FAJAR PUTRA | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2022 |
22060464072 | AMRI REIZA | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2022 |
23060464234 | ABIB WAFIAH MURSYIDAN | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2023 |
23060464239 | RICKY HARNOWO | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2023 |
23060464236 | M. FASIHUL FIKRI | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2023 |
23060464242 | FAKHRIY ERDI RAMIZA | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2023 |
23060464233 | MOCH. REFALDO OKTAVIAN RAHMADANI | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2023 |
23060464235 | MAULIDAH AFIFAH | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2023 |
23060464237 | ADIB BURHANUL MUZAKKI | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2023 |
23060464238 | FARREL MAHARDIKA PRATAMA | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2023 |
23060464241 | MUHAMMAD BAGUS PERMADI | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2023 |
23060464243 | FADHIL DAWAM BYANTARA | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2023 |
23060464244 | MUHAMMAD IQBALUN NADZAR | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2023 |
23060464245 | GIVEN AGUTINATA | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2023 |
23060464240 | ALDEAS RAHMANDA MABRURI | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2023 |
23060464231 | KHARIR ALLIANTY FADHILLAH | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2023 |
23060464232 | DESTYKA INTAN NUR ARILMI | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2023 |
24060464235 | DICKY DANU ARTA | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2024 |
24060464232 | WINDU CIKAL NUGROHO | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2024 |
24060464242 | ANNISA WIDYA LARASATI | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2024 |
24060464234 | M.REZZA NAUFAL 'AFI SYADID | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2024 |
24060464240 | JUNIOR GALIH WICAKSONO | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2024 |
24060464241 | ZHAKARIA ALAN ADITYO | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2024 |
24060464236 | MUHAMMAD NADHIF KAYANA TEJWANDARU | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2024 |
24060464231 | ANDIKA DUTA KAWULA | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2024 |
24060464245 | NESIAN NAYLA FANDRA GUNAWAN | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2024 |
24060464239 | MUHAMMAD SALMAN 'AZMI | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2024 |
24060464243 | RASYID RIFQI EMILLUL FATA | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2024 |
24060464238 | WAHYU ARIF PRASETYA | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2024 |
24060464237 | OCTAVIANA EKA HIDAYANTI | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2024 |
24060464244 | MOHAMMAD REGA ADE PUTRA | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2024 |
24060464233 | MUHAMMAD DWI CHRISTANTO | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 7957/M/KP/2019 | 01-07-2019 | 30-09-2021 |
Asisten Ahli | 272/UN38/KP/2021 | 01-10-2021 | 31-07-2024 |
Lektor | 2086/UN38/KP/2024 | 01-08-2024 | 31-12-2054 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Kepala Laboratorium Kependidikan | 768/UN38/HK/KP/2023 | 01-03-2023 | 31-08-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S2 | Pendidikan Olahraga | Universitas Pendidikan Indonesia | 2013 | 2015 |
S1 | Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi | Universitas Negeri Surabaya | 2009 | 2013 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2020 | GAMBARAN LITERASI KESEHATAN GURU PJOK SEPUTAR PANDEMI COVID-19 DI SURABAYA | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIO 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIO ) | Simlitabmas |
2020 | KONDISI AKTIVITAS FISIK DAN LITERASI KESEHATAN MAHASISWA OLAHRAGA DAN NON-OLAHRAGA DI MASA PANDEMI COVID-19 | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIO 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIO ) | Simlitabmas |
2020 | FAKTOR YANG BERPERAN DALAM MENINGKATKAN PERFORMA AKADEMIK MAHASISWA DI MASA PANDEMI COVID-19 | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIO 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIO ) | Simlitabmas |
2020 | INTERACTIVE SPORT BOARD GAMES UNTUK ANAK DISABILITAS INTELEKTUAL DALAM MENGHADAPI COVID-19 | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN MODEL PELATIHAN SERVIS PADA CABANG OLAHRAGA TENIS LAPANGAN | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 1) ) | Simlitabmas |
2022 | UPAYA PENINGKATAN KOMPETENSI GURU PJOK MELALUI OPTIMALISASI KOMUNITAS GURU | PENELITIAN KOMPETITIF FIO ( PENELITIAN DASAR (FIO) ) | Simlitabmas |
2022 | MONITORING PERKEMBANGAN KAPASITAS FISIK DAN ASUPAN GIZI SISWA-ATLET DI SMANOR JAWA TIMUR | PENELITIAN PENUGASAN LPPM ( KEBIJAKAN STRATEGIS UNESA ) | Simlitabmas |
2022 | FAKTOR YANG MEMENGARUHI HASIL PENILAIAN PERKULIAHAN MPK PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN DI TINGKAT UNIVERSITAS DITINJAU DARI SEGI DOSEN | PENELITIAN KOMPETITIF FIO ( PENELITIAN DASAR (FIO) ) | Simlitabmas |
2022 | ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN, PENGELOLAAN KEUANGAN DAN SARANA PRASARANA (Studi pada layanan untuk mahasiswa FIO Unesa) | 2022 Penelitian Dasar (FIO) | LPPM UNESA |
2023 | PENGEMBANGAN ALAT SENSOR KECEPATAN PADA TEKNIK TENDANGAN PENCAK SILAT | 2023 Penelitian Dosen Pemula (LPPM) | LPPM UNESA |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2020 | DISTRIBUSI APD ( FACE SHIELD DAN HANDSANITIZER ) UNTUK TENAGA MEDIS PADA RUMAH SAKIT RUJUKAN PENYAKIT COVID 19 DI WILAYAH SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIO ) | |
2021 | PELATIHAN TATA KELOLA AKADEMIK SELINGKUNG FIO UNESA BAGI PENGURUS KONI KABUPATEN DAN KOTA DI JAWA TIMUR | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PENINGKATAN PEMAHAMAN GURU MELALUI PELATIHAN PENYUSUNAN SOAL AKM (ASSESMEN KOMPETENSI MINIMUM) PADA GURU MGMP PJOK SMA KABUPATEN MOJOKERTO | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN BERBAGAI BENTUK PERMAINAN KECIL SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN GERAK DASAR SISWA PADA PEMBELAJARAN PJOK | KEBIJAKAN FAKULTAS (FIO) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIO) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2023 | Kompilasi Poster Bahan Ajar PJOK Kelas XI | Anung Priambodo, Sri Wicahyani, Advendi Kristiyandaru, Bayu Budi Prakoso | EC00202354035 | Hak Cipta |
2023 | Kompilasi Poster Bahan Ajar PJOK Kelas X | Sri Wicahyani, Anung Priambodo, Advendi Kristiyandaru, Bayu Budi Prakoso | EC00202354036 | Hak Cipta |
2023 | ALAT UKUR LARI SISWA OTOMATIS BERBASIS RFID | LPPM Universitas Negeri Surabaya | P00202313016 | Paten |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2020 | Pendidikan jasmani sadarkan arti hidupku | Zifatama Jawara | Sidoarjo | 9786237748250 | |
2020 | Bunga rampai strategi, proses, evaluasi, dan model pembelajaran pendidikan jasmani, olahraga, dan kesehatan (PJOK) pada era pandemi Covid-19 | BUKU REFERENSI | Unesa University Press | Surabaya | 9786024494513 |
2020 | Pendidikan Jasmani Sadarkan Arti Hidupku | 0 | Zifatama Jawara | Sidoarjo | 97862377748250 |
2021 | Teknik service tenis dalam perspektif biomekanika | BUKU REFERENSI | Unesa University Press | Surabaya | 9786024495886 |
2021 | Roadmap penelitian FIO 2020-24 | LAINNYA | Unesa University Press | Surabaya | 9786024495466 |
2021 | Pedagogi olahraga dalam praksis persekolahan | BUKU AJAR | Unesa University Press | Surabaya | 9786024495725 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2013 | Efektivitas Pembelajaran Dikjasorkes tidak Dipengerahui Latar Belakang Guru Pemula | Pendidikan Olahraga Dan Kesehatan 1 (1), 240-246 | Buka Tautan | |
2013 | Keterampilan Gerak Dasar Siswa Kelas atas MI Miftahul Ulum 3 Pereng Kulon Gresik | Seminar Nasional “Inovasi Pembelajaran Penjasorkes Pada Kurikulum | Buka Tautan | |
2015 | Upaya Peningkatan Kualitas Proses Belajar Mengajar PJOK melalui Evaluasi Diri Guru | Optimalisasi Hasil-Hasil Penelitian Dalam Menunjang Pembangunan … | Buka Tautan | |
2015 | PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING PADA PEMBELAJARAN PENJASORKES TERHADAP KREATIVITAS SISWA | Seminar Nasional Hasil Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran | Buka Tautan | |
2017 | Validation of self-confidence questionnaire in swimming course learning | Educational Research International 6 (4) | Buka Tautan | |
2018 | Football Learning Outcome Measurement Model Validity, Reliability, and Objectivity | Educational Research International 7 (4), 29-35 | Buka Tautan | |
2018 | The role of students’ self-confidence in relation with swimming routines, frequency, and tutor in swimming class | IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 296 (1), 012028 | Q3 | Buka Tautan |
2018 | Building Cooperation Interpersonal Skill in Physical Education Lessons Through Traditional Game | Advances in Health Sciences Research 12 (ISPHE 4th 2018), 245-248 | Buka Tautan | |
2018 | Quality of Prospective Physical Education Teacher Reviewed from Effectiveness of Learning | 2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference: Establishing … | Buka Tautan | |
2018 | Persepsi guru pamong terhadap kualitas mahasiswa calon guru PJOK saat melaksanakan program pengelolaan pembelajaran di sekolah mitra | Jurnal SPORTIF: Jurnal Penelitian Pembelajaran 4 (1), 38-53 | Buka Tautan | |
2018 | Gambaran aktivitas fisik dan pola hidup sehat siswa sekolah menengah atas di kota surabaya | Buka Tautan | ||
2019 | Learning communities for prospective teachers through peer-tutoring programs | 1st International Conference on Education Social Sciences and Humanities … | Buka Tautan | |
2019 | Physical Education Teacher’s Quality Based on the Indonesia National Standards | 1st International Conference on Education Social Sciences and Humanities … | Buka Tautan | |
2020 | The Effect of Dysmenorrhea and Anxiety on Agility With Moodstate as Intervening Variable | International Conference on Research and Academic Community Services … | Buka Tautan | |
2020 | Persepsi Orangtua Terhadap Sekolah Sepakbola Mitra Surabaya | JUARA: Jurnal Olahraga 5 (2), 151-162 | Buka Tautan | |
2020 | Android-Based Sport Board Games for Intellectual Disabilities | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1144-1148 | Buka Tautan | |
2020 | Research Trend Among Students in Faculty of Sport Science | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1357-1362 | Buka Tautan | |
2020 | Evaluasi penerapan blended learning berdasarkan kualitas model dan motivasi belajar mahasiswa-atlet | Jurnal SPORTIF: Jurnal Penelitian Pembelajaran 6 (2), 407-422 | Buka Tautan | |
2020 | Learning need assessment: Formulating blended-learning as academic services for student-athletes | International Conference on Research and Academic Community Services … | Buka Tautan | |
2020 | Improvement of Physical Fitness Through Management of Daily Physical Activity of Elementary School Students | 3rd International Conference on Innovative Research Across Disciplines … | Buka Tautan | |
2020 | Healthy lifestyle physical education teachers based on physical activity and body mass index | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1093-1097 | Buka Tautan | |
2020 | Motivation And Student Learning Outcomes In Problem Based Learning | Jp. jok (Jurnal Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan) 4 (1), 1-10 | Buka Tautan | |
2020 | Hubungan tingkat percaya diri dengan hasil belajar berenang | Bravo's: Jurnal Program Studi Pendidikan Jasmani dan Kesehatan 8 (3), 117-125 | Buka Tautan | |
2020 | Gambaran Aktivitas Fisik Dan Indeks Massa Tubuh Calon Guru Sekolah Dasar Di Masa Pandemi Covid-19 | Gelanggang Pendidikan Jasmani Indonesia 4 (2), 51-58 | Buka Tautan | |
2021 | Berpikir kritis dan hubungannya dengan prestasi akademik calon guru pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan | Jurnal Olahraga Pendidikan Indonesia (JOPI) 1 (1), 46-59 | Buka Tautan | |
2021 | Biomechanics Analysis of Arm Flexion Isometric Force, Upper Extremity Movement, and Ball Toss Position Towards Ball Speed in Tennis Flat Serve | Proceedings of the International Joint Conference on Arts and Humanities … | Buka Tautan | |
2021 | Penyegaran Guru Tentang Asesmen Kompetensi Minimum Pada Mata Pelajaran Pjok Melalui Pelatihan Berbasis Komunitas Guru | Jurnal Pengabdian Olahraga Masyarakat 2 (2), 57-63 | Buka Tautan | |
2021 | The analysis on teaching skills and learning effectiveness of internship students | Jurnal Cakrawala Pendidikan 40 (3), 650-658 | Q2 | Buka Tautan |
2021 | Condition of Program Learning Outcomes of Physical Education Study Program from Alumni Perspective | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 466-470 | Buka Tautan | |
2021 | IDENTIFIKASI POLA MAKAN, INDEKS MASSA TUBUH, DAN AKTIVITAS FISIK MAHASISWA PROGRAM MATAKULIAH PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | Jurnal Pendidikan Olah Raga 10 (1), 43-56 | Buka Tautan | |
2021 | EVALUASI SISTEM PENILAIAN PERFORMA RENANG MAHASISWA PROGRAM PEMBELAJARAN AKUATIK | BRAVO ’ S (Jurnal Program Studi Pendidikan Jasmani dan Kesehatan) 9 (01), 1-10 | Buka Tautan | |
2021 | Correlation Between Psychological Well-being and Satisfaction of Life on Physical Education Teachers | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 400-404 | Buka Tautan | |
2021 | The role of physical education teacher creativity in mediating the influence of HRM practices and performance during the COVID-19 pandemic | Journal Sport Area 6 (3), 349-357 | Buka Tautan | |
2021 | Pemenuhan kebutuhan aktivitas fisik peserta didik selama pandemi Covid-19 | Jurnal Pendidikan Jasmani Indonesia 17 (1), 48-56 | Buka Tautan | |
2021 | GEOLOGI DAN ANALISIS SIFAT KETEKNIKAN LAVA ANDESIT SEBAGAI BAHAN BAKU KONSTRUKSI BANGUNAN DAERAH DESA DUKUH TENGAH DAN SEKITARNYA KECAMATAN BOJONG KABUPATEN TEGAL PROVINSI JAWA … | INSTITUT SAINS & TEKNOLOGI AKPRIND YOGYAKARTA | Buka Tautan | |
2021 | Kelayakan produk pengembangan tutorial aktivitas fisik bagi anak berkebutuhan khusus saat pandemi | Multilateral: Jurnal Pendidikan Jasmani dan Olahraga 20 (2), 157-168 | Buka Tautan | |
2021 | Kelayakan pengukuran aspek pengetahuan pada instrumen physical literacy untuk siswa usia 8-12 tahun | Multilateral: Jurnal Pendidikan Jasmani dan Olahraga 20 (1), 21-32 | Buka Tautan | |
2022 | Active learning to improve self-learning among student teachers | Jurnal SPORTIF: Jurnal Penelitian Pembelajaran 8 (2), 226-240 | Buka Tautan | |
2022 | Minat belajar peserta didik dalam pembelajaran lompat jauh | Sriwijaya Journal of Sport 1 (3), 157-169 | Buka Tautan | |
2022 | Layanan guru pendidikan jasmani kepada peserta didik di sekolah berbasis inklusi | Bravo's: Jurnal Program Studi Pendidikan Jasmani dan Kesehatan 10 (4), 285-293 | Buka Tautan | |
2022 | Small-Sided Games in Building Female Students’ Motivation for Practising Football in Physical Education | Physical Education Theory and Methodology 22 (3s), S59-S63 | Q2 | Buka Tautan |
2022 | Health literacy and health-related behavior in sport among University students in East Java, Indonesia: A cross sectional study | Journal Sport Area 7 (1), 104-116 | Buka Tautan | |
2022 | EVALUASI KINERJA KERJASAMA FAKULTAS ILMU OLAHRAGA DENGAN MITRA | Bravo's: Jurnal Program Studi Pendidikan Jasmani dan Kesehatan 10 (1), 01-10 | Buka Tautan | |
2022 | Web-based instruments for national competences of physical education teachers | Jurnal Cakrawala Pendidikan 41 (3), 742-753 | Q2 | Buka Tautan |
2022 | Identification of Implementation of School Health Education Through Physical Education | International Conference on Sports Science and Health (ICSSH 2022), 242-251 | Buka Tautan | |
2022 | Identification of Training Activities and Body Porportions of Athlete Students in Sports Schools | International Conference on Sports Science and Health (ICSSH 2022), 236-241 | Buka Tautan | |
2022 | Hubungan antara tingkat konsentrasi siswa dengan hasil kemampuan smash ekstrakurikuler bulu tangkis | Sriwijaya Journal of Sport 1 (2), 93-104 | Buka Tautan | |
2022 | Identifikasi Sarana dan Prasarana Olahraga dan Hasil Belajar Pendidikan Jasmani Olahraga | Bravo's: Jurnal Program Studi Pendidikan Jasmani dan Kesehatan 10 (2), 137-148 | Buka Tautan | |
2023 | Factors influencing assessment in higher education: Empirical evidence from physical education and fitness compulsory courses in Indonesia | Jurnal Cakrawala Pendidikan 42 (3), 617-630 | Q2 | Buka Tautan |
2023 | The role of self-monitoring and self-efficacy on the athletes' motivation and performance: evidence from athlete training institutions in Indonesia | Revista de Psicología del Deporte (Journal of Sport Psychology) 32 (1), 129-137 | Q3 | Buka Tautan |
2023 | Analisis mutu layanan ditinjau dari program studi, gender, angkatan, dan prestasi akademik | Jurnal Penjaminan Mutu 9 (01), 9-16 | Buka Tautan | |
2023 | An Investigation of Additional Training and Self-development of Undergraduate Students | Unima International Conference on Social Sciences and Humanities (UNICSSH … | Buka Tautan | |
2023 | Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Senam Lantai Guling Depan Menggunakan Pola Gerak Dominan Siswa Sekolah Dasar | Bravo's: Jurnal Program Studi Pendidikan Jasmani dan Kesehatan 11 (2), 204-213 | Buka Tautan | |
2023 | Upaya Peningkatan Hasil Belajar Lempar Tangkap Bola Dengan Metode Bermain Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kapasari V Kota Surabaya | Bravo's: Jurnal Program Studi Pendidikan Jasmani dan Kesehatan 11 (2), 148-159 | Buka Tautan | |
2023 | Upaya Peningkatan Hasil Belajar Keterampilan Gerak Dasar Hop Melalui Permainan Tradisional Engklek | Bravo's: Jurnal Program Studi Pendidikan Jasmani dan Kesehatan 11 (2), 122-133 | Buka Tautan | |
2023 | Upaya Peningkatan Hasil Belajar Guling Depan dengan menggunakan Kertas dan Permainan sebagai Alat Bantu dalam Proses Pembelajaran | Bravo's: Jurnal Program Studi Pendidikan Jasmani dan Kesehatan 11 (2) | Buka Tautan | |
2023 | Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Lari Jarak Pendek dengan Menggunakan Permainan dan Media Pembelajaran | Bravo's: Jurnal Program Studi Pendidikan Jasmani dan Kesehatan 11 (2), 134-147 | Buka Tautan | |
2023 | ANALISIS MUTU LAYANAN BERDASARKAN KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS ILMU OLAHRAGA | Jurnal Penjaminan Mutu 9 (01), 9-16 | Buka Tautan | |
2023 | Persepsi guru terhadap kurikulum merdeka belajar: Analisis dari segi pengetahuan dan keyakinan | Multilateral: Jurnal Pendidikan Jasmani dan Olahraga 22 (2), 144-154 | Buka Tautan | |
2023 | LESSON STUDY IN PHYSICAL EDUCATION CLASSES: IMPROVING THE QUALITY OF TEACHER TEACHING. | Revista Iberoamericana de Psicología del Ejercicio y el Deporte 18 (6) | Buka Tautan | |
2023 | PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI PELANGGAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WAROENK PEDAW/BAYU PRAKOSO/S1-0219181/PEMBIMBING: SUMARDJONO | UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh model pembelajaran project-based learning terhadap hasil belajar aktivitas kebugaran jasmani | Bima Loka: Journal of Physical Education 4 (2), 55-67 | Buka Tautan | |
2024 | The Influence of the Explicit Instruction Model on Learning Outcomes in Basketball Free Throw Shooting | International Journal of Educational Development 1 (3), 27-35 | Buka Tautan | |
2024 | Education Profiling for East Java Student-Athletes: Planning, Process, Assessment, and Expectations | JOSSAE (Journal of Sport Science and Education) 9 (1), 36-45 | Buka Tautan | |
2024 | PENINGKATAN HASIL BELAJAR PJOK MATERI AKTIVITAS GERAK BERIRAMA MELALUI PENERAPAN PROJECT BASES LEARNING (PJBL) | Jurnal Kejaora (Kesehatan Jasmani dan Olah Raga) 9 (1), 112-119 | Buka Tautan | |
2024 | UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PJOK MATERI KEBUGARAN JASMANI MELALUI PERMAINAN PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI ANDONGSARI 04 | Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP) 7 (2), 5762-5770 | Buka Tautan | |
2024 | Modifikasi Pembelajaran Bola Voli Melalui Permainan Estafet Bola Dalam Meningkatkan Minat Dan Hasil Belajar gerak Dasar Passing Bawah | Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 4271-4280 | Buka Tautan | |
2024 | Madiun Kampung Pesilat: Pencitraan untuk mengembangkan ekstrakurikuler Pencak Silat di Sekolah | Sriwijaya Journal of Sport 3 (3), 171-184 | Buka Tautan | |
2024 | Motivasi Siswa Peserta Ekstrakurikuler Futsal di SMP Negeri 22 Surabaya | Student Research Journal 2 (4), 224-233 | Buka Tautan | |
2024 | Modification of Basketball Learning Through the Poison Ball Game in an Effort to Improve Learning Results of Basic Chest Pass Movements | SPORT-Mu: Jurnal Pendidikan Olahraga 5 (1), 1-11 | Buka Tautan | |
2024 | PERANCANGAN PRODUK KERETA PERKAKAS DORONG MENGGUNAKAN METODE RAPID ENTIRE BODY ASSESMENT | Jurnal Ilmiah Teknologi dan Rekayasa 29 (2), 146-158 | Buka Tautan | |
2024 | Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament (TGT) terhadap Hasil Belajar Dribble Bola Basket | Journal of Education Research 5 (3), 3800-3808 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Penggunaan Media Audio Visual terhadap Kualitas dan Kemantapan Gerak Jurus Tunggal IPSI | Bravo's: Journal of Physical Education and Sport Science 12 (3), 221-230 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Team Game Tournament terhadap Motivasi Belajar Siswa dalam Pembelajaran PJOK Materi Bolavoli Kelas X SMK | Journal of Education Research 5 (4), 5062-5070 | Buka Tautan | |
2024 | Analysis of talent identification of indonesian potential athletes in athletics in the national students athletics championship | Revista iberoamericana de psicología del ejercicio y el deporte 19 (4), 440-446 | Buka Tautan | |
2024 | Upaya Meningkatkan Motivasi Hasil Belajar Siswa Forehand Lob Dan Backhand Lob Melalui Modifikasi Permainan Bulutangkis Di Kelas VIII G SMPN 1 Singojuruh | Jurnal Porkes 7 (2), 1063-1073 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh media audiovisual dan alat bantu terhadap hasil belajar renang gaya bebas | Bima Loka: Journal of Physical Education 5 (1), 1-12 | Buka Tautan | |
2025 | HUBUNGAN STATUS GIZI DENGAN DERAJAT HIPERTENSI PADA PROGRAM PROLANIS BULAN SEPTEMBER 2024 DI PUSKESMAS JATIREJO | Prosiding Seminar Nasional COSMIC Kedokteran 3 (1), 1-8 | Buka Tautan |