Nama | : | Dr. Sri Setyowati, M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S2 Manajemen Pendidikan |
Jabatan Fungsional | : | Lektor Kepala |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2010/2011 Gasal | Pendidikan Seni Tari | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2010/2011 Gasal | Koreografi Aud | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2010/2011 Gasal | Dasar-Dasar Manajemen Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2010/2011 Gasal | Manajemen Penyelenggaraan Paud | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2010/2011 Genap | Bermain dan Permainan Anak | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2010/2011 Genap | Koreografi Aud | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2010/2011 Genap | Manajemen Penyelenggaraan Paud | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2010/2011 Genap | Magang II : Perusahaan APE | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2010/2011 Genap | Ppl I | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2010/2011 Genap | Manajemen Strategik Dalam Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2011/2012 Gasal | Landasan Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2011/2012 Gasal | Kapita Selekta Manajemen Pendidikan | 3 | S1 Manajemen Pendidikan |
2011/2012 Gasal | Dasar-Dasar Manajemen Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2011/2012 Genap | Koreografi Aud | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2011/2012 Genap | Magang II : Perusahaan APE | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2011/2012 Genap | Bermain dan Permainan Anak | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2011/2012 Genap | Metodologi Pengembangan Bahasa Aud | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2011/2012 Genap | Pembelajaran Tari Aud | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2011/2012 Genap | Manajemen Strategik Dalam Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2012/2013 Gasal | Landasan Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2012/2013 Gasal | Manajemen Penyelenggaraan Paud | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2012/2013 Gasal | Manajemen Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2012/2013 Gasal | Pembelajaran Tari Aud | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2012/2013 Gasal | Manajemen Paud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2012/2013 Gasal | Pengembangan Kreativitas dan Seni | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2012/2013 Genap | Koreografi Aud | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2012/2013 Genap | Pembelajaran Tari Aud | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2012/2013 Genap | Manajemen Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2012/2013 Genap | Ppl I | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2012/2013 Genap | Manajemen Strategik Dalam Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Landasan Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2013/2014 Gasal | Kapita Selekta Manajemen Pendidikan | 3 | S1 Manajemen Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Manajemen Paud | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2013/2014 Gasal | Manajemen Paud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2013/2014 Gasal | Pengembangan Kreativitas dan Seni | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2013/2014 Gasal | Penelitian Tindakan Kelas | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2013/2014 Gasal | Manajemen Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2013/2014 Genap | Pembelajaran Tari Aud | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2013/2014 Genap | Manajemen Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2013/2014 Genap | Koreografi Aud | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2013/2014 Genap | Manajemen Penyelenggaraan Paud | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2013/2014 Genap | Teori Organisasi | 3 | S1 Manajemen Pendidikan |
2013/2014 Genap | Skripsi | 6 | S1 Manajemen Pendidikan |
2013/2014 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2013/2014 Genap | Manajemen Strategik Dalam Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Manajemen Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2014/2015 Gasal | Landasan Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2014/2015 Gasal | Seminar | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2014/2015 Gasal | Kapita Selekta Manajemen Pendidikan | 3 | S1 Manajemen Pendidikan |
2014/2015 Gasal | Manajemen Paud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2014/2015 Genap | Skripsi | 6 | S1 Manajemen Pendidikan |
2014/2015 Genap | Teori Organisasi | 3 | S1 Manajemen Pendidikan |
2014/2015 Genap | Pembelajaran Tari Aud | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2014/2015 Genap | Koreografi Aud | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2014/2015 Genap | Landasan Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2014/2015 Genap | Manajemen Strategik Dalam Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Manajemen Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2015/2016 Gasal | Metodologi Penelitian Kualitatif | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2015/2016 Gasal | Teori Organisasi | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Kapita Selekta Manajemen | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Filsafat Ilmu | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2015/2016 Gasal | Manajemen Paud | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2015/2016 Genap | Manajemen Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2015/2016 Genap | Pembelajaran Tari Aud | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2015/2016 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2015/2016 Genap | Manajemen Strategik Dalam Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2016/2017 Gasal | Metode Pengembangan Kemampuan Aud | 8 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2016/2017 Gasal | Metodologi Penelitian Kualitatif | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2016/2017 Gasal | Pengembangan Sdm | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2016/2017 Gasal | Pengembangan Kreativitas dan Seni | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2016/2017 Genap | Seni AUD 2 | 6 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2016/2017 Genap | Seni Aud 1 | 6 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2016/2017 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2016/2017 Genap | Dasar-Dasar Manajemen Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2016/2017 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2016/2017 Genap | Manajemen Strategik Dalam Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Metode Pengembangan Kemampuan Aud | 8 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2017/2018 Gasal | Pengembangan Sdm | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2017/2018 Gasal | Pendidikan Seni Tari | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2017/2018 Gasal | METODOLOGI PENELITIAN I | 4 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2017/2018 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2017/2018 Gasal | Wawasan Manajemen Pendidikan | 1 | S2 Manajemen Pendidikan |
2017/2018 Gasal | WAWASAN MANAJEMEN PENDIDIKAN | 0 | S3 Manajemen Pendidikan |
2017/2018 Gasal | Pengembangan Kreativitas dan Seni | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2017/2018 Genap | Manajemen Paud | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2017/2018 Genap | Pagelaran Seni | 6 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2017/2018 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2017/2018 Genap | Seni AUD 2 | 6 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2017/2018 Genap | Pembelajaran Tari Aud | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2017/2018 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2017/2018 Genap | Evaluasi dan Supervisi Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2017/2018 Genap | Tesis | 6 | S2 Manajemen Pendidikan |
2017/2018 Genap | Pengembangan Kreativitas dan Seni | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2018/2019 Gasal | Dasar-Dasar Manajemen Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2018/2019 Gasal | Seni Aud 1 | 6 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2018/2019 Gasal | Pendidikan Seni Tari | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2018/2019 Gasal | PPL | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Analisis Artikel Jurnal Mutakhir | 3 | S2 Manajemen Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Mkpd 1/leadership | 3 | S3 Manajemen Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Mkpd 2/planning | 3 | S3 Manajemen Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2018/2019 Gasal | Teori Organisasi | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2018/2019 Gasal | Pengembangan Diri | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2018/2019 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2018/2019 Genap | Seni Tari AUD | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2018/2019 Genap | Pagelaran Seni | 6 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2018/2019 Genap | Pengembangan Kreativitas dan Seni | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2018/2019 Genap | Skripsi | 6 | S1 Manajemen Pendidikan |
2018/2019 Genap | Seminar Pengembangan Manajemen Pendidikan | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2018/2019 Genap | Pengembangan Diri | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2018/2019 Genap | Komprehensif | 2 | S3 Manajemen Pendidikan |
2018/2019 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2018/2019 Genap | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2019/2020 Gasal | Pendidikan Seni Tari | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2019/2020 Gasal | Dasar-Dasar Manajemen Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2019/2020 Gasal | Seni AUD 2 | 6 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2019/2020 Gasal | Teori Pemb dan Pengemb. Kurikulum Manajeman | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2019/2020 Genap | Pengembangan Kreativitas dan Seni | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2019/2020 Genap | MANAJEMEN SUMBER DAYA PENDIDIKAN | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2019/2020 Genap | Pengembangan Diri | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2019/2020 Genap | Pagelaran Seni | 6 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2019/2020 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2019/2020 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2019/2020 Genap | Seni Tari AUD | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2019/2020 Genap | Pagelaran Seni AUD (Seni Musik, Tari, Rupa) | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2020/2021 Gasal | Dasar-Dasar Manajemen Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2020/2021 Gasal | Pengembangan Seni AUD (Musik, Tari, Rupa) | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2020/2021 Gasal | permainan Tradisional *) | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2020/2021 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2020/2021 Gasal | Seminar Permasalahan PAUD | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2020/2021 Gasal | Teori Pemb dan Pengemb. Kurikulum Manajeman | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2020/2021 Gasal | PENGEMBANGAN FISIK DAN MOTORIK | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2020/2021 Genap | PENGEMBANGAN SENI AUD (Seni Musik, Tari, Rupa) | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2020/2021 Genap | Seni Tari AUD | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2020/2021 Genap | Pagelaran Seni AUD (Seni Musik, Tari, Rupa) | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2020/2021 Genap | Pengembangan Kreativitas dan Seni | 3 | S2 Pendidikan Dasar |
2021/2022 Gasal | Teori pembelajaran dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Karakter Pendidik AUD | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Gasal | Seni Tari AUD | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Seni AUD (Musik, Tari, Rupa) | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Gasal | PENGEMBANGAN FISIK DAN MOTORIK | 2 | S2 Pendidikan Dasar |
2021/2022 Genap | Pengembangan Organisasi dan Inovasi Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Genap | KKNT | 20 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Desa Pendesiminasian Program | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Genap | PENGEMBANGAN SENI AUD (Seni Musik, Tari, Rupa) | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Pendesiminasian program | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2022/2023 Gasal | PLP-Manajemen Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2022/2023 Gasal | Karakter Pendidik AUD | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2022/2023 Gasal | Pagelaran Seni AUD (Seni Musik, Tari, Rupa) | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2022/2023 Gasal | Pendidikan Seni Tari | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2022/2023 Gasal | PPL | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2022/2023 Gasal | Teori pembelajaran dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2022/2023 Genap | Pengembangan Organisasi dan Inovasi Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2022/2023 Genap | Karakter Pendidik AUD | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Gasal | Mendongeng AUD | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Gasal | Manajemen PAUD | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Gasal | Koreografi Tari AUD | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Gasal | Strategi Belajar Mengajar PAUD | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Gasal | PLP-Manajemen Sekolah | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Gasal | Pengembangan Kreativitas dan Seni | 2 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Gasal | Tesis | 10 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Gasal | Teori pembelajaran dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2023/2024 Genap | Pengembangan Organisasi dan Inovasi Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2023/2024 Genap | Teori pembelajaran dan Pengembangan Kurikulum | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2023/2024 Genap | Ilmu Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Genap | Pengembangan Pembelajaran Seni Tari AUD | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Genap | Koreografi Tari AUD | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Genap | KKNT | 20 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Genap | Pengembangan Fisik dan Motorik AUD | 2 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2024/2025 Gasal | Teori Belajar | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2024/2025 Gasal | Pengembangan Pembelajaran Seni Tari AUD | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2024/2025 Gasal | Kepemimpinan & Manajemen Satuan PAUD | 3 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2024/2025 Gasal | Pengembangan Kreativitas dan Seni | 2 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2024/2025 Gasal | Tesis | 10 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2024/2025 Gasal | Analisis Kebijakan Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Genap | Seni Tari Anak Usia Dini | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2024/2025 Genap | Profesi Kependidikan dan Tenaga Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2024/2025 Genap | Pengelolaan TPA | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2024/2025 Genap | Proposal Tugas Akhir | 3 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2024/2025 Genap | Tesis | 10 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2024/2025 Genap | Filsafat Ilmu | 2 | S2 Pendidikan Anak Usia Dini |
2024/2025 Genap | Manajemen Humas dan Pemasaran Pendidikan | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Genap | Tesis | 6 | S2 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Genap | Proposal Tugas Akhir | 3 | S2 Manajemen Pendidikan |
2024/2025 Genap | Proposal | 2 | S2 Manajemen Pendidikan |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
10010684224 | Meryn Putriamahardhika Sakti | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2010 |
10010684214 | IMMAS PRIMA NANDARI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2010 |
10010684215 | ELIDA IRMA PUTRI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2010 |
10010684217 | LAILATUL ISTIQOMAH | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2010 |
11010684039 | KHAIRUNNISA NOVIANI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2011 |
12010684207 | ARDI MAHENDRA WICAKSONO | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2012 |
12010684049 | DYAH RETNANINGRUM | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2012 |
12010684205 | ATIKAH APRILIA KAMALY | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2012 |
12010684053 | SYAIDATUS SINTIA CHABIBAH R | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2012 |
13010684014 | Mirsa Rohmawati | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2013 |
13010684016 | RISTAMI HARIYANTI AS'ARI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2013 |
13010684020 | Lilik Kurniawati | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2013 |
13010684015 | Selfana Septa Setyawati | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2013 |
13010684017 | Ika Yanuar Purwanti | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2013 |
13010684019 | Yenni Nur Winda Oktafia | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2013 |
13010684018 | APRIANTI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2013 |
13010684013 | RARAS SAKTI DWIHASTARI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2013 |
13010684011 | Fitriya Hidayati Alimarkan | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2013 |
13010684012 | DURROTUL MILLA | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2013 |
14010684032 | SEBIBA TEFRUAM | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2014 |
14010684014 | ERNI LUTHFIYAH | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2014 |
14010684030 | RAHMA CATUR FEBRIANI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2014 |
14010684024 | NUR FADHILA | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2014 |
14010684012 | A'YUN ROHMAH KUMALA | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2014 |
14010684026 | RINA SETIAWATI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2014 |
14010684028 | RAKA DEWI OKPRINA | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2014 |
16010684002 | MARGARETA DWI ADELIA DEWI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2016 |
16010684006 | SITI NURMAZUNITA | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2016 |
16010684001 | ARISKA DWI RAHMAWATI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2016 |
16010684004 | NADIA DWI ARISTANTI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2016 |
16010684003 | NI'MATUS SOLIKAH | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2016 |
16010684005 | NUR AZIZAH | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2016 |
17010684018 | ALMA QUINTHA DEVANCHA | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2017 |
17010684015 | FARIDAH UMMU IMARA | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2017 |
17010684021 | RIYATUL JANNAH | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2017 |
17010684016 | NUR LATIFAH TSANI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2017 |
17010684020 | SHINTA NUR AZIZAH | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2017 |
17010684017 | ANDRIANI MELIAWATI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2017 |
17010684019 | AYUNDA YUSTINA | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2017 |
18010684019 | FITRI MAR'ATUS SHOLIHAH | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2018 |
18010684007 | ANISA FITRIA TRISNAWAN | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2018 |
18010684006 | FIBRIATI FAUZHIAH | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2018 |
18010684017 | SAKINAH MUFIDAH MAHARANI ALFIMAS | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2018 |
18010684018 | NIDIA TRIWULANDARI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2018 |
18010684016 | MELLY NIA | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2018 |
18010684005 | DINDA FITRI NUR CHAYANTI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2018 |
19010684028 | Irinefinka Pramudita | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2019 |
19010684024 | SAKINAH MAYASARI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2019 |
19010684025 | Nitha April Liana | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2019 |
19010684023 | AISHA RAHMADHANI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2019 |
19010684027 | IMADU LU'LU'IL MAHFUDZ | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2019 |
19010684029 | Regina Levi Bongyovi | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2019 |
19010684026 | VADILLA ARI PUTRI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2019 |
20010684010 | FIRDA ASHLIKHATUL KIROM | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2020 |
20010684007 | NURKHAFIDATUL PUTRI ALYAH | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2020 |
20010684009 | NABILA FITRI INDRIANI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2020 |
20010684008 | ALFIN MUTAWAKILA | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2020 |
20010684006 | KURNIA AGUSTINA | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2020 |
21010684041 | Fadhilla Fitri Widyastuty | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2021 |
21010684040 | REZA ANGGI RALISA | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2021 |
21010684043 | Febiana Dhimyati Farras | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2021 |
21010684042 | Anggun Putri Wahyuningrum | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2021 |
21010684039 | Imroatus Sholeha | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2021 |
22010684035 | AILSA SYAHDA FIRJATULLAH | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2022 |
22010684037 | ANA FITRIA | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2022 |
22010684039 | ANGGI TRIWULANDHARI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2022 |
22010684038 | PRISA DIAN SUGIARTI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2022 |
22010684036 | ALYZA QOTHRUN NADA | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2022 |
22010684041 | ALISHA ARROCHMA | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2022 |
22010684034 | SEPTI SETYO WATI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2022 |
22010684040 | ELSA FATIMATUZ ZAHRO | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2022 |
23010684303 | ENI MUDALYAH | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
23010684031 | MARSYA SAFARA PUTRI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
23010684274 | NUR YANNA RAHMAYANTI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
23010684291 | YULIANA | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
23010684041 | MUSTIKA CAHYA SETYA KIRANA | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
23010684275 | DEVI ROSANTY | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
23010684042 | AIZZA PUTRI SURYANDARI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
23010684404 | SITI NOVIYANTI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
23010684032 | AZIZAH AULIA | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
23010684033 | AULIA NIMAS NAWANGSIH | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
23010684453 | SRI ASTIKAH | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
23010684321 | RAFIKA DURI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
23010684277 | FITRI WIDYA NINGSIH | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
23010684037 | FAIZATUN NIKMAH | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
23010684036 | DINA FATMASARI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
23010684278 | SITI MAULITA | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
23010684439 | RETNO SULISTYOWATIE PRAYOGO | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
23010684353 | ANIK MUNAFIAH | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
23010684034 | NANIK NUR HIDAYAH | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
23010684276 | SULASMIATI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
23010684038 | HAFIZA AQILA DIVAPUTRI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
23010684040 | AURA SYAFA KANAYA PUTRI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
23010684294 | FUTIHATUL FEBRIYANTI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
23010684450 | DINI FAUJIYAH | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
23010684039 | ZELLA VOLETA CALLISTA | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
23010684035 | NAILA FAIZAH | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2023 |
24010684016 | MAUHIBATUL FAUZIYAH TAFIDAH | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2024 |
24010684013 | ARIMBIE MAYANG SARI RAHARDJO | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2024 |
24010684014 | FIRDA AYU RACHMADHANI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2024 |
24010684017 | AMELIA GALUH EDINATASYAH | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2024 |
24010684011 | NABILAH AKYRA MUMTAZ | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2024 |
24010684012 | INDANA MARETA DIFA | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2024 |
24010684020 | FAZA APRILIA LESTARI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2024 |
24010684018 | PUTRI RAHMA WATI | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2024 |
24010684019 | RAFIF DHINI HENDIKA | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2024 |
24010684015 | NUR HUJJATUL HIKMAH | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2024 |
17070855063 | RISTUHI ANGGAR KUSUMADEWI | S2 Pendidikan Dasar | 2017 |
17070855069 | SUMIARA | S2 Pendidikan Dasar | 2017 |
17070855062 | PIPIT HERY KURNIAWAN ABDULLOH | S2 Pendidikan Dasar | 2017 |
17070855064 | ERRA CAHYANI | S2 Pendidikan Dasar | 2017 |
17070855065 | RIA RESTI FAUZIAH | S2 Pendidikan Dasar | 2017 |
17070855067 | RAHMI NURHABIBAH | S2 Pendidikan Dasar | 2017 |
24011545008 | SITI ROHMAH | S2 Pendidikan Anak Usia Dini | 2024 |
24011545013 | Dina Rahmawati | S2 Pendidikan Anak Usia Dini | 2024 |
24011545002 | NOVIDA RIASTI | S2 Pendidikan Anak Usia Dini | 2024 |
157845027 | AMIR CHALIS ANDRIYANSYAH | S2 Manajemen Pendidikan | 2015 |
157845406 | MOH. HOLIL | S2 Manajemen Pendidikan | 2015 |
157845411 | LUTFIATUN MUHIBBAH | S2 Manajemen Pendidikan | 2015 |
157845022 | ABDUL JALIL | S2 Manajemen Pendidikan | 2015 |
21070845021 | INDAH NUR FAIZAH | S2 Manajemen Pendidikan | 2021 |
21070845023 | SITI MUNIROH | S2 Manajemen Pendidikan | 2021 |
21070845040 | RAMADHAN MARUTA PRADANA | S2 Manajemen Pendidikan | 2021 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Lektor | 057/J37/HK.01.23/KP.02.18 | 01-04-2005 | 31-01-2010 |
Lektor Kepala | 11501/A4.5/KP/2010 | 01-02-2010 | 31-07-2030 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | IKIP | 1997 | ||
S2 | Unesa | 2004 | ||
S3 | Manajemen Pendidikan | UNIVERSITAS NEGERI MALANG | 2005 | 2008 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2014 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PERKULIAHAN PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBAHASA INDONESIA BERORIENTASI STRATEGI METAKOGNISI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA PGSD FIP UNESA | Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) | Simlitabmas |
2014 | Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Konstruktivisme dan Diseminasinya untuk Menumbuhkan Kecerdasan Majemuk Anak Usia Dini | Penelitian Kompetitif Nasional ( PTP/Hibah Pasca ) | Simlitabmas |
2015 | Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Konstruktivisme dan Diseminasinya untuk Menumbuhkan Kecerdasan Majemuk Anak Usia Dini | Penelitian Kompetitif Nasional ( PTP/Hibah Pasca ) | Simlitabmas |
2015 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PERKULIAHAN PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBAHASA INDONESIA BERORIENTASI STRATEGI METAKOGNISI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA PGSD FIP UNESA | Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) | Simlitabmas |
2016 | Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Konstruktivisme dan Diseminasinya untuk Menumbuhkan Kecerdasan Majemuk Anak Usia Dini | Penelitian Kompetitif Nasional ( PTP/Hibah Pasca ) | Simlitabmas |
2016 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PERKULIAHAN PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBAHASA INDONESIA BERORIENTASI STRATEGI METAKOGNISI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA PGSD FIP UNESA | Penelitian Desentralisasi ( PTUPT ) | Simlitabmas |
2019 | PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN MOTORIK HALUS UNTUK ANAK USIA DINI | KOMPETITIF FAKULTAS ( PENELITIAN FIP ) | Simlitabmas |
2021 | PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MANAJEMEN RISIKO TERHADAP KINERJA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) NEGERI DI SURABAYA | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN PASCASARJANA ) | Simlitabmas |
2021 | PENELITIAN PENGEMBANGAN ALAT PERMAINAN EDUKATIF TAK TOR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF ANAK USIA 5-6 TAHUN | KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN MODEL AKTIVITAS GERAK NEUROKINESTETIK UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAN BELAJAR ANAK USIA DINI | PENUGASAN FIP 2021 ( PENELITIAN DASAR ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR MODEL-MODEL ORGANISASI DAN INOVASI PENDIDIKAN | PENELITIAN KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN DASAR (PASCASARJANA) ) | Simlitabmas |
2022 | PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KOMITMEN GURU TERHADAP PERUBAHAN ORGANISASI DENGAN EFEK MODERASI BUDAYA SEKOLAH DI SEKOLAH DASAR KOTA SURABAYA | PENELITIAN KOMPETITIF PASCASARJANA ( PENELITIAN KOLABORASI (PASCASARJANA) ) | Simlitabmas |
2022 | PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DALAM MENSTIMULASI KEMAMPUAN MENGENAL LINGKUNGAN SOSIAL DAN LINGKUNGAN GEOGRAFIS ANAK USIA DINI | PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN PEMBELAJARAN ANTINARKOBA PADA ANAK USIA DINI | PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS STEAM TERHADAP PENANAMAN NILAI KARAKTER PANCASILA PADA ANAK USIA DINI | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR (LPPM) ) | Simlitabmas |
2023 | ANALISIS PEMBELAJARAN BERBASIS STEAM PADA PENDIDIKAN ANAK USIA DINI DI SEKOLAH INDONESIA KUALA LUMPUR, MALAYSIA | 2023 PENELITIAN DASAR FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) | Simlitabmas |
2023 | ANALISIS FAKTOR PENYELESAIAN STUDI MAHASISWA DENGAN METODE SMARTER PADA PROGRAM STUDI S2 MANAJEMEN PENDIDIKAN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA DAN UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA | 2023 PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS FIP (BATCH 2) ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | WORKSHOP PENGOPTIMALAN POTENSI SEKOLAH UNTUK MENCAPAI KEMANDIRIAN EKONOMI LEMBAGA PAUD DI KABUPATEN KEDIRI | PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 ) | |
2020 | MASKER QUOTES SEBAGAI MEDIA UNTUK MENGEDUKASI MASYARAKAT MELAWAN COVID 19 DI SMP HANG TUAH SURABAYA | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN PASCA SARJANA ) | |
2020 | PELATIHAN PEMBUATAN POWER POINT KREATIF MAHASISWA BERBASIS COVID-19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP ) | |
2021 | PELATIHAN PENELITIAN TINDAKAN SEKOLAH BAGI KEPALA SEKOLAH DASAR DI KABUPATEN NGANJUK | PENUGASAN PASCASARJANA 2021 ( PKM PENUGASAN ) | |
2021 | PELATIHAN PEMBUATAN MEDIA BERBASIS LOOSE PARTS PADA GURU TK DI KECAMATAN PANDAAN | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | WORKSHOP CREATIVE DESIGN ENTREPRENEUR DALAM RANGKA MENINGKATKAN KOMPETENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA JURUSAN PG PAUD | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN MANAJEMEN PENDIDIKAN BERBASIS BUDAYA DI KOTA MOJOKERTO | PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 ) | |
2022 | PELATIHAN FACE PAINTING GURU TK DI GUGUS 5 WARU DALAM MENGOPTIMALKAN PENTAS SENI ANAK USIA DINI | KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) | |
2022 | PELATIHAN PENYUSUNAN PROPOSAL SCHOOL IMPROVEMENT REASEARCH BAGI KEPALA TAMAN KANAK-KANAK/LEMBAGA PAUD DI KABUPATEN PASURUAN | KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) | |
2022 | PELATIHAN PAUD HOLISTIC INTEGRATIF (HI) BIDANG PENGASUHAN, PERLINDUNGAN DAN KESEJAHTERAAN KEPADA GURU PAUD DI KABUPATEN PASURUAN | KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) | |
2023 | PELATIHAN PENERAPAN PEMBELAJARAN NILAI PANCASILA PADA ANAK MIGRAN DI SIKL MALAYSIA | 2023 PKM FIP ( 2023 PKM FAKULTAS (FIP) ) | |
2023 | PELATIHAN ECOPRINT PADA ANAK-ANAK DI SIKL (SEKOLAH INDONESIA KUALA LUMPUR) MALAYSIA | 2023 PKM FIP ( 2023 PKM FAKULTAS (FIP) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2016 | Perencanaan Pembelajaran Model Sentra Pasar | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | C00201603460 | Hak Cipta |
2016 | ejarah Kebijakan pendidikan di Berbagai Negara | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | C00201603459 | Hak Cipta |
2021 | Pendidikan Seni Tari dan Koreografi untuk Anak Usia Dini | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187279 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2015 | Perencanaan Pembelajaran Model Sentra Pasar | BUKU MONOGRAF | Zifatama Publisher | Surabaya | 9786021662779 |
2016 | Sejarah Kebijakan Pendidikan di Berbagai Negara Sebuah Konsep dan Meta analisis Hasil Penelitian Sebelum dan Sesudah tahun 1980 | BUKU REFERENSI | Zifatama Publisher | Surabaya | 9786021662762 |
2018 | Sastra Daerah Jawa Berkarakter Gerbangkertosusilo | BUKU MONOGRAF | DELIMA | Sidoarjo | 9786025350504 |
2018 | Bahan Pelatihan Literasi Berbasis Kearifan Budaya Lokal dan Seni | BUKU MONOGRAF | Tankali | Sidoarjo | 9786025121807 |
2019 | Pendidikan Seni Tari dan Koreografi untuk Anak Usia Dini | BUKU AJAR | Unesa University Press | Surabaya | 9789790284280 |
2021 | Pengembangan seni AUD : musik, tari, rupa | BUKU AJAR | Unesa University Press | Surabaya | 9786024495633 |
2022 | Model-model organisasi dan inovasi pendidikan | BUKU AJAR | Harfa Creative | Bondowoso Jawa Timur | 9786238001651 |
2022 | School Improvement Research dalam Meningkatkan Kualitas Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini | BUKU MONOGRAF | CV. LICENSI | Bondowoso Jawa Timur | 9786236894426 |
2023 | Manajemen Pendidikan Anak Usia Dini di Indonesia | BUKU REFERENSI | Zifatama Jawara | Sidoarjo | 9786238222629 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2009 | Potensi Efek Antipiretik Daun Kemangi (Ocimum sanctum L.) dan Daun Dewa (Gynura pseudochina (L) DC) | Farmasi UMS, 2009 | Buka Tautan | |
2009 | Meningkatkan Kemampuan Sosial Emosional Anak Melalui Metode Bermain Peran Pada Kelompok B PPT Kuncup Harapan Surabaya | Universitas Negeri Semarang | Buka Tautan | |
2010 | Kepemimpinan wanita dalam organisasi pendidikan (penelitian sejarah hidup, nilai-nilai, dan perilaku direktur akademi refleksi | Universitas Negeri Malang | Buka Tautan | |
2012 | Penggunaan Art and Craft Activities Untuk Menstimulasi Perkembangan Sosial-Emosional (Kepercayaan Diri) Anak Di Tkit Al-Uswah Kota Surabaya | Kultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya 1 (10), 1-6 | Buka Tautan | |
2013 | Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Anak Dengan Media Origami Pada Kelompok A Di TK Dharma Wanita Persatuan Tarik-Sidoarjo | Jurnal PAUD Teratai. oai: ojs. jurnal. unesa. unesa. ac. id: article/6554 | Buka Tautan | |
2013 | The Behavior of Javanese Leadership in Colleges | Buka Tautan | ||
2013 | Meningkatkan Kemampuan Kongnitif Anak Dalam Mengenal Konsep Bilangan Menggunakan Media Gelas Dan Kancing Di Kelompok B Tk Al-Amin Sidoarjo | Jurnal Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya 2 (2), 1-9 | Buka Tautan | |
2013 | Pengaruh penggunaan media wayang dupleks komunikasi terhadap kemampuan berbicara anak kelompok B | Universitas Negeri Surabaya | Buka Tautan | |
2014 | Meningkatkan Kemampuan Berbicara Anak Melalui Metode Bercerita Dengan Media Big book di PPT Tulip Surabaya | PAUD Teratai 3 (3), 1-6 | Buka Tautan | |
2014 | Meningkatkan kemampuan kognitif anak dalam mengenal konsep bilangan melalui permainan tradisional congklak pada kelompok B TK Sabilas Salamah Surabaya | PAUD Teratai 3 (1) | Buka Tautan | |
2014 | Pengaruh Penerapan Media Kartu Huruf Warna-Warni Terhadap Kemampuan Membaca Awal Anak Kelompok B di TK Islam Hubbul Wathon Kedunganyar Wringinanom Gresik | PAUD Teratai 3 (3), 1-5 | Buka Tautan | |
2014 | Pengaruh metode bercerita terhadap kemampuan sosial emosional anak kelompok B di TK Cut Nyak Dien kota Mojokerto | PAUD Teratai 3 (3), 1-7 | Buka Tautan | |
2014 | Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Melalui Penerapan Metode Inquiry Pada Kelompok B Tk Aisyiyah 4 Kota Mojokerto | Jurnal PAUD Teratai 3 (1) | Buka Tautan | |
2014 | Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Anak Melalui Metode Karyawisata Pada Kelompok Bermain Nurul Huda Surabaya | PAUD Teratai,(3) 3, 1-8 | Buka Tautan | |
2014 | Partisipasi Masyarakat Dalam Implementasi Ekstrakurikuler Di SDN Airlangga 1/198 Surabaya | Jurnal Inspirasi Manajemen Pendidikan 1 (1) | Buka Tautan | |
2014 | Pengaruh Outdoor Learning terhadap Kemampuan Mengenal Konsep Bilangan Anak Kelompok A di TK Tunas Harapan Menongo Sukodadi | Paud Teratai 3 (3), 1-10 | Buka Tautan | |
2014 | MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGENAL KONSEP BILANGAN MENGGUNAKAN MEDIA KARTU BATANG ANGKADI KB PUSPA HATI KECAMATAN PUNGGING KABUPATEN MOJOKERTO | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) | Buka Tautan | |
2015 | PENINGKATAN KEMAMPUAN BAHASA PENGENAL HURUF VOKAL MELALUI METODE TANYA JAWAB PADA ANAK KELOMPOK BERMAIN | Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 4 | Buka Tautan | |
2015 | Pengaruh Media Bubur Koran Terhadap Kemampuan Motorik Halus Anak Kelompok B di TK Dharma Wanita Waduk Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan | Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 2 (2) | Buka Tautan | |
2015 | PENINGKATAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS MERONCE MELALUI METODE DEMONSTRASI ANAK KELOMPOK B | PAUD Teratai 4 (3) | Buka Tautan | |
2015 | Meningkatkan Kemampuan Berbicara Anak Melalui Permainan Kartu Bergambar Pada Kelompok Bermain Usia 3-4 Tahun | dalam Jurnal PG-PAUD Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas NegeriSurabaya 4 | Buka Tautan | |
2016 | Implementasi Kebijakan Regrouping (Studi Kasus di SD Negeri Banjarsari 1 Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro) | Jurnal Inspirasi Manajemen Pendidikan Unesa Surabaya | Buka Tautan | |
2016 | Pengaruh Metode Bermain Berbasis Fun Cooking Terhadap Kemampuan Mengenal Bentuk Geometri Anak Kelompok A | PAUD Teratai 5 (2) | Buka Tautan | |
2016 | Pengaruh Metode Pemberian Tugas Berbasis Media Sedotan Terhadap Kemampuan Mengenal Pola Anak Kelompok A | PAUD Teratai 5 (2) | Buka Tautan | |
2017 | Pengaruh Finger Painting Terhadap Kemampuan Mengenal Konsep Warna Pada Anak Kelompok A | Jurnal PAUD Teratai 6 (03) | Buka Tautan | |
2017 | Meningkatkan Kemampuan Berbicara Anak Melalui Permainan Kartu Bergambar pada Kelompok Bermain Usia 3-4 Tahun | Universitas Negeri Surabaya, 2017 | Buka Tautan | |
2017 | KONTRIBUSI KEGIATAN EKSTRAKURIKULER PENCAK SILAT TERHADAP KEMAMPUAN MOTORIK KASAR PADA ANAK KELOMPOK A DI TK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL 05 SURABAYA | Jurnal Paud Teratai 6 (03) | Buka Tautan | |
2018 | Implementation of neuroscience learning to develop early childhood’s cognitive | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 89-93 | Buka Tautan | |
2018 | The effect of geometry box media on the ability to know the concept of numbers and geometric shapes | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 185-188 | Buka Tautan | |
2018 | Media Literacy in Extracurricular Activities of Journalism to Strengthen Civic Education | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 6-8 | Buka Tautan | |
2018 | Pengaruh Bermain Playdough Merah Terhadap Kemampuan Mengenal lambang bilangan pada anak kelompok A TK Aratisari Surabaya | Jurnal Mahasiswa Universitas Negri Surabaya 7 (3), 1-7 | Buka Tautan | |
2018 | Implementasi Pembelajaran Neurosains Dalam Menstimulasi Kemampuan Fisik Motorik Anak di RA Insan Kamil Sidoarjo | Jurnal PAUD Teratai 7 (1), 1689-1699 | Buka Tautan | |
2018 | Pengaruh Kegiatan Meronce Dengan Media Sedotan Terhadap Kemampuan Motorik Halus Anak Kelompolk A Di Kb/Tk Islam Darul Fatah Surabaya | Fakultas Ilmu Pendidikan: Universitas Negeri Surabaya | Buka Tautan | |
2018 | The Development Of Expressive Languages Viewed From Parents Parenting Patterns | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 318-321 | Buka Tautan | |
2018 | The Effect of Ladders Snakes on Gross Motor and Cognitive Development in Kindergarten | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 175-179 | Buka Tautan | |
2018 | The Implementation of SBM in Extracurricular Activities at Elementary school | 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 343-346 | Buka Tautan | |
2019 | Implementation of Management Based School in Improving the Quality of Secondary Education | International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (8), 904-907 | Buka Tautan | |
2019 | Pengaruh Media Video Binatang Terhadap Motorik Kasar Anak Kelompok A TK Permata Bunda Surabaya | Jurnal PAUD Teratai 8 (3), 1-4 | Buka Tautan | |
2019 | Persepsi Orang Tua Terhadap Penggunaan Gadget Pada Anak Usia Dini Di Tk Lab School Unesa Ketintang Surabaya | Buka Tautan | ||
2019 | Partisipasi Masyarakat Dalam Implementasi Ekstrakurikuler Di SDN Airlangga 1/198 Surabaya | Inspirasi Manajemen Pendidikan 7 (1), 2019 | Buka Tautan | |
2019 | Pengaruh promosi kesehatan dengan media berbeda aplikasi whatsapp terhadap tingkat pengetahuan WUS tentang kanker serviks di RW 10 Kelurahan Pudak Payung | Prodi DIV Keperawatan Semarang POLTEKKES KEMENKES SEMARANG | Buka Tautan | |
2019 | PENGARUH MENCETAK DENGAN PLAYDOUGH PELANGI TERHADAP KEMAMPUAN MENGENAL BENTUK GEOMETRI PADA ANAK KELOMPOK Adi TK | Jurnal PAUD Teratai Vol 8 (02) | Buka Tautan | |
2019 | Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dalam Implementasi Manajemen Kurikulum Anti Narkoba di SMP Negeri 3 Surabaya | Jurnal Mahasiswa UNESA 7 (1) | Buka Tautan | |
2020 | Hubungan Tingkat Kesepian dengan Kualitas Hidup pada Lansia di Posyandu Lansia Dusun Karet Yogyakarta | Jurnal Keperawatan AKPER YKY Yogyakarta 12 (2), 80-87, 2020 | Buka Tautan | |
2020 | Terpaan Banjir Berhubungan Dengan Tingkat Kecemasan Pada Masyarakat Korban Bencana | Jurnal Keperawatan Jiwa 8 (4), 577, 2020 | Buka Tautan | |
2020 | Pengembangan Wisata Tematik Sebagai Rintisan Kawasan Edukatif Ramah Anak | Jurnal Berdaya Mandiri 2 (1), 202-214, 2020 | Buka Tautan | |
2020 | Interaksi Sosial Berhubungan dengan Kualitas Hidup Lansia | Jurnal Keperawatan Terpadu (Integrated Nursing Journal) 2 (2), 120-129, 2020 | Buka Tautan | |
2020 | Anxiety Levels Related to Flood Exposure in Disaster Victims | Jurnal Keperawatan Jiwa 8 (4), 577-586, 2020 | Buka Tautan | |
2020 | Pengaruh Permainan Dakon Berbiji Tiga Bentuk Geometri Terhadap Kemampuan Berfikir Logis Anak Kelompok B | PAUDTeratai 9 (1), 1-8 | Buka Tautan | |
2020 | Parental Education Program Based on the ADDIE Text Book Model | 1st International Conference on Early Childhood Care Education and Parenting … | Buka Tautan | |
2020 | Spirituality and Depression with Self-Moving Trends in Adolescents: Empirical Evidence in Yogyakarta, Indonesia | Indonesian Journal of Global Health Research 2 (4), 359-366, 2020 | Buka Tautan | |
2020 | Gambaran Tingkat Kecemasan Mahasiswa Keperawatan Saat Menghadapi Ujian Lisan Bahasa Inggris | Surya Medika: Jurnal Ilmiah Ilmu Keperawatan dan Ilmu Kesehatan Masyarakat, 2020 | Buka Tautan | |
2020 | PENGEMBANGAN POTENSI LEMBAGA MELALUI PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN PAUD | JP2KG AUD (Jurnal Pendidikan, Pengasuhan, Kesehatan dan Gizi Anak Usia Dini … | Buka Tautan | |
2020 | PENINGKATAN KAPASITAS MAHASISWI ANGKATAN 2019 PG PAUD FIP UNESA DALAM PEMBUATAN POWERPOINT KREATIF UNTUK ANAK | Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Universitas Al Azhar Indonesia p-ISSN 2655, 6277 | Buka Tautan | |
2020 | Pengaruh Permainan Cublak-Cublak Suweng Terhadap Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia 5-6 Tahun | Jurnal PAUD 9 (1) | Buka Tautan | |
2020 | Pengaruh Game Menghitung Binatang Terhadap Kemampuan Menghitung Permulaan 1 Sampai 20 Bagi Anak Kelompok B | Jurnal PAUD Teratai 9 (1), 1-9 | Buka Tautan | |
2021 | MASKER QUOTES SEBAGAI MEDIA UNTUK MENGEDUKASI MASYARAKAT MELAWAN COVID 19 | Transformasi dan Inovasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 51-55 | Buka Tautan | |
2021 | Gambaran Komitmen Organisasi pada Guru di Lembaga Pendidikan Pesantren | Jurnal Basicedu Vol 5 (6) | Buka Tautan | |
2021 | Persepsi Orang Tua terhadap Pemberian Tugas berbasis Pembelajaran Daring bagi Anak Kelompok B di TK Kecamatan Srono Banyuwangi | Jurnal MUDARRISUNA: Media Kajian Pendidikan Agama Islam 11 (4), 631-640 | Buka Tautan | |
2021 | PELATIHAN PENYUSUNAN PROPOSAL PENELITIAN TINDAKAN SEKOLAH BAGI KEPALA SEKOLAH DASAR DI KABUPATEN NGANJUK | Transformasi dan Inovasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2) | Buka Tautan | |
2021 | Kontribusi Pola Asuh Orang Tua dalam Penggunaan Gadget Terhadap Perkembangan Sosial Emosional Anak di TK Aisyiyah Bustanul Athfal 2 Jombang | Jurnal PAUD Teratai 10 (1), 1-7 | Buka Tautan | |
2021 | Spiritualitas Berhubungan dengan Kesepian pada Lanjut Usia | Jurnal Ilmu Keperawatan Jiwa 4 (1), 67-78, 2021 | Buka Tautan | |
2021 | Peran Guru dalam Optimasi Perkembangan Sikap Disiplin Anak Usia Dini | Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Undiksha 9 (3), 355-362 | Buka Tautan | |
2021 | Analisis Guru dalam Menjaga Tata Kelola Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini Selama Pandemi Covid-19 | J. Obs. J. Pendidik. Anak Usia Dini 6 (1), 549-557 | Buka Tautan | |
2021 | Keefektifan Literasi Digital untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Logis dan Mengungkapkan Bahasa Anak | Jurnal Pelita PAUD 6 (1), 81-91 | Buka Tautan | |
2021 | Korelasi antara student engagement (keterlibatan siswa) dengan prestasi hasil belajar siswa dalam proses pembelajaran daring di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Ngawi | Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, 2021 | Buka Tautan | |
2021 | Pengaruh budaya sekolah terhadap kualitas proses pembelajaran | Pionir: Jurnal Pendidikan 10 (2) | Buka Tautan | |
2021 | Peran Perpustakaan Terhadap Peningkatan Literasi Informasi Mahasiswa Program Studi Keperawatan Pekalongan Poltekkes Kemenkes Semarang Di Masa Pandemi Covid-19 | Jurnal Lintas Keperawatan 2 (1), 2021 | Buka Tautan | |
2021 | Penggunaan Aplikasi Pembelajaran Selama Pandemi pada Anak Usia Dini di Kecamatan Bubutan Surabaya | Jurnal MUDARRISUNA: Media Kajian Pendidikan Agama Islam 11 (2), 244-249 | Buka Tautan | |
2022 | PELATIHAN MANAJEMEN PENDIDIKAN BERBASIS BUDAYA DI MOJOKERTO | Transformasi dan Inovasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (2), 119-1277 | Buka Tautan | |
2022 | Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Loose part Bahan Plastik terhadap Perkembangan Bahasa dan Fisik Motorik pada Anak Usia 5-6 Tahun | Jurnal Basicedu 6 (5), 8572-8584 | Buka Tautan | |
2022 | Implementasi Bambu Vpc Untuk Mengoptimalkan Kurikulum Darurat Ra Di Era Pandemi Covid-19 | Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (1) | Buka Tautan | |
2022 | Neurokinestetik: Model Aktivitas Gerak pada Anak Usia Dini untuk Kesiapan Belajar | Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (6), 7186-7203 | Buka Tautan | |
2022 | Literature Review of Curriculum Management Model Development of Addiction Science Study Program | Studies in Learning and Teaching 3 (2), 120-131 | Buka Tautan | |
2022 | Development of curriculum management models in the addiction science study program | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (4), 451-463 | Buka Tautan | |
2022 | Pengaruh 5 Teknik Finger Painting Terhadap Kemampuan Motorik Halus pada Anak Kelompok B | JP2KG AUD (Jurnal Pendidikan, Pengasuhan, Kesehatan dan Gizi Anak Usia Dini … | Buka Tautan | |
2022 | Strategi Pemasaran Kemitraan pada Sekolah Vokasional Swasta di Masa Pandemi Covid-19 untuk Meningkatkan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2021/2022 | Re-JIEM (Research Journal of Islamic Education Management) 5 (1), 13-31 | Buka Tautan | |
2022 | Evaluasi Perangkat Pembelajaran Daring dalam Menstimulus Enam Aspek Perkembangan Anak Usia Dini | Journal of Elementary School (JOES) 5 (1), 8-20 | Buka Tautan | |
2022 | Pengaruh Media Puzzle Education Game terhadap Perkembangan Kognitif dan Bahasa Anak TK | Journal of Education and Instruction (JOEAI) 5 (1), 52-64 | Buka Tautan | |
2022 | Strategic Quality Management in Education: The Roles of Principal and Deputy Principals | Studies in Philosophy of Science and Education 3 (2), 93-103 | Buka Tautan | |
2023 | Pelatihan Face Painting dalam Mengoptimalkan Pentas Seni Anak Usia Dini | Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (1), 106-113 | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Metode Bercerita Dengan Media Loose Parts Terhadap Perkembangan Bahasa dan Emosi Anak Usia 5-6 Tahun di Gugus II Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung | Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 5 (1), 5328-5342 | Buka Tautan | |
2023 | A Systematic Literature Review of STEAM in Early Childhood Education in Indonesia (2018-2022): Innovation of Learning for Children | International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 … | Buka Tautan | |
2023 | Examining the Mediating Role of School Culture on the Relationship between Transformational Leadership, Teacher Commitment and Organizational Change in Elementary School | Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di … | Buka Tautan | |
2023 | Project-Based Learning in Improving Early Childhood Children’s Ability to Know Social and Geographical Environments | Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 7 (3), 3461-3467 | Buka Tautan | |
2023 | Total Quality Management (TQM) in Education: School Quality Management for Quality Educational Services at Senior High Schools | SAR Journal 6 (3), 2619-9955 | Buka Tautan | |
2023 | Manajemen Pembelajaran Mata Kuliah Kewarganegaraan di Akademi Refraksi Optisi Surabaya | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 4 (2), 795-802 | Buka Tautan | |
2023 | PRINCIPAL MANAGERIAL COMPETENCIES IN RELATION TO THE ENHANCEMENT OF EDUCATION QUALITY | Journal of Southwest Jiaotong University 58 (3) | Buka Tautan | |
2023 | Ape Taktor to Increase the Ability to Recognize the Concept of Number Symbols in Early Children | Proceedings of the International Joint Conference on Arts and Humanities … | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan Buku Cerita Sembara untuk Mengembangkan Perilaku Prososial pada Anak Usia 5-6 Tahun | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 4 (2), 1903-1916 | Buka Tautan | |
2023 | Efektivitas Model Pembelajaran Group Investigation dalam Meningkatkan Prestasi Seni Siswa | TRILOGI: Jurnal Ilmu Teknologi, Kesehatan, dan Humaniora 4 (2), 106-121 | Buka Tautan | |
2023 | Meningkatkan Kemampuan Motorik Kasar Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Bermain Lempar Bola Kreweng di TK Negeri Pembina 1 Mojosari | Journal on Education 6 (1), 5743-5759 | Buka Tautan | |
2023 | Penggunaan Media Doodle Artistik Dalam Mengembangkan Motorik Halus Dan Seni Pada Anak Kelompok B di TK Tunas Bangsa Sukodono Sidoarjo | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 4 (1), 673-686 | Buka Tautan | |
2023 | Developing STEAM-Based Learning Tool to Internalize Pancasila Character Values for Early Childhood | Jurnal Ilmiah Potensia 8 (1), 219-232 | Buka Tautan | |
2023 | PENERAPAN METODE DEMONSTRASI UNTUK MELATIH KETERAMPILAN MOTORIK HALUS ANAK USIA 5-6 TAHUN DI TK PERMATA BUNDA SURABAYA | Journal of Gender and Children Studies 3 (1), 66-72 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan Media Buku Cerita Bergambar Digital Berbasis Kearifan Lokal Untuk Mengembangkan Kecerdasan Moral Pada Anak Usia Dini | Jurnal Pendidikan Indonesia 12 (1), 218-235 | Buka Tautan | |
2023 | Peningkatan Kemampuan Motorik Halus Melalui Permainan Melipat pada Kelompok B TK Negeri Pembina I Mojosari | Journal on Education 6 (1), 848-855 | Buka Tautan | |
2023 | MODERASI BERAGAMA DI PUSAT PENGKAJIAN MASYARAKAT DAN PENDIDIKAN ISLAM NUSANTARA (PPM-PIN) UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA | UIN RADEN MAS SAID | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Media Bahan Bekas Kemasan terhadap Kemampuan Literasi dan Numerasi pada Anak Kelompok B di TK DWP Pademonegoro Sukodono Sidoarjo | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 4 (1), 439-450 | Buka Tautan | |
2023 | Lesson Study as Innovation in Learning Literacy Supervision at Elementary School | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 705-711 | Buka Tautan | |
2024 | INCREASING ACHIEVEMENT LEARNING OF SOCIAL SCIENCE ON ISLAMIC KINGDOM MATERIALS IN INDONESIA THROUGH THE TEAM QUIZ PLUS METHOD | International Journal of Geography, Social, and Multicultural Education 1 (3 … | Buka Tautan | |
2024 | The Principal’s Strategy in Realizing a Vocational High School Center of Excellence in Indonesia | International Journal of Social Learning (IJSL) 4 (2), 225-245 | Buka Tautan | |
2024 | Manajemen Perpustakaan Sekolah dalam Menumbuhkan Budaya Literasi (Studi Multi Situs di SMA Hang Tuah 2 dan SMA Hang Tuah 5 Sidoarjo) | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 769-774 | Buka Tautan | |
2024 | Analysis of Inclusive Education Policy Implementation in Developing Countries | EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 851-858 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Pengelolaan Kelas dan Iklim Kelas terhadap Hasil Belajar Siswa | Journal of Education Research 5 (2), 2386-2395 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Lingkungan Fisik Sekolah dan Profesionalitas Guru terhadap Budaya Sekolah | Journal of Education Research 5 (2), 2403-2410 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Kompetensi Pedagogik dan Motivasi terhadap Kinerja Guru | Journal of Education Research 5 (3), 2500-2505 | Buka Tautan | |
2024 | Manajemen Pembelajaran Berdiferensiasi di SMP Islamic International School Pesantren Sabilil Muttaqien Magetan | Journal of Education Research 5 (3), 2540-2545 | Buka Tautan | |
2024 | Pengaruh Kedisiplinan, Motivasi, dan Dukungan Keluarga terhadap Hasil Belajar | Journal of Education Research 5 (3), 2530-2539 | Buka Tautan | |
2024 | The Principal's Leadership in Strengthening Character Education in the Digital Literacy Era: A Study at Vocational School | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 5 (4), 906-918 | Buka Tautan | |
2024 | Strategic Leadership of School Principals in Enhancing Character Education in the Digital Literacy Era | IJORER: International Journal of Recent Educational Research 5 (4), 822-834 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Media Video It’s Toilet Time dalam Menstimulasi Keterampilan Toilet Training Anak Usia 3-4 Tahun | Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 9 (3), 2179-2192 | Buka Tautan | |
2024 | Peran Media Wayang dalam Meningkatkan Keterampilan Bercerita dan Pemahaman Pancasila pada Anak Imigran Usia Dini di Malaysia | Aulad: Journal on Early Childhood 7 (2), 637-646 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Buku Cerita ABALABA Untuk Meningkatkan Pengetahuan Anti Narkoba Pada Anak Usia Dini | Jurnal Smart Paud 7 (1), 1-13 | Buka Tautan | |
2024 | THE INFLUENCE OF VIDEO VLOGS IN THE WONOCOLO BOJONEGORO TEXAS REGION ON INCREASING STUDENTS'LEARNING MOTIVATION IN THE SUBJECT OF SOCIAL SCIENCES | International Journal of Geography, Social, and Multicultural Education 2 (2 … | Buka Tautan | |
2024 | The Effect of the Phonics Method with Alphabet Songs on the Language and Cognitive Abilities of Children Aged 5-6 Years | Journal of Islamic Education Students (JIES) 4 (2), 355-369 | Buka Tautan | |
2024 | Strategi dan Pendekatan Kepemimpinan dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan | Jurnal Administrasi Pendidikan Islam 6 (2), 183-200 | Buka Tautan | |
2024 | Implementasi Kepemimpinan Transformasional di SD Negeri Ploso | An-Nidzam: Jurnal Manajemen Pendidikan dan Studi Islam 11 (2), 229-239 | Buka Tautan | |
2024 | Effectiveness of Laboratory Management in Efforts to Improve the Quality of Practical Work in the Food Processing Laboratory | JMSP (Jurnal Manajemen dan Supervisi Pendidikan) 9 (1), 26-39 | Buka Tautan | |
2025 | Merdeka Mengajar Platform: A Digital Innovation in Education | Nidhomiyyah: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam 6 (1), 63-72 | Buka Tautan | |
2025 | Analisis Prestasi SMA atau SMK Negeri di Bidang Ekstrakurikuler Futsal | JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 8 (2), 2365-2370 | Buka Tautan | |
2025 | Pengaruh Metode TPR (Total Physical Response) Terhadap Kemampuan Berbahasa dan Kognitif Anak Speech Delay di PAUD | Kiddo: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini 6 (1) | Buka Tautan | |
2025 | Pengaruh Media Big Book terhadap Kemampuan Mengenal Mitigasi Bencana dan Percaya Diri Anak Usia 5-6 Tahun | Kiddo: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini 6 (1) | Buka Tautan | |
2025 | The Impact of STEAM Learning with Loose Parts on the Cognitive and Artistic Development of Children Aged 5-6 Years | Journal of Islamic Education Students (JIES) 5 (1), 35-45 | Buka Tautan |