Nama | : | HUBBI ROSSA NUR TSANI |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 20010684046 |
Semester Awal | : | 2020/2021 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Aktif |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2020/2021 Gasal | A | 19 | 3.67 |
2020/2021 Genap | A | 19 | 3.65 |
2021/2022 Gasal | A | 24 | 3.65 |
2021/2022 Genap | A | 23 | 3.66 |
2022/2023 Gasal | A | 21 | 3.65 |
2022/2023 Genap | A | 20 | 3.71 |
2023/2024 Gasal | A | 20 | 3.74 |
2023/2024 Genap | A | 6 | 3.59 |
2024/2025 Gasal | A | 0 | 3.74 |
2024/2025 Genap | A | 0 | 3.74 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2020/2021 Gasal | Literasi Digital | 2 |
2 | 2020/2021 Gasal | PEMBELAJARAN MENGGAMBAR AUD | 2 |
3 | 2020/2021 Gasal | Pendidikan Agama (MKWU) | 2 |
4 | 2020/2021 Gasal | Konsep Dasar Paud | 3 |
5 | 2020/2021 Gasal | PERKEMBANGAN ANAK | 3 |
6 | 2020/2021 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 |
7 | 2020/2021 Gasal | Ilmu Pendidikan | 2 |
8 | 2020/2021 Gasal | Pengembangan Ni;ai Agama dan Moral AUD | 3 |
9 | 2020/2021 Genap | Pengembangan Sosisl Emosional AUD | 3 |
10 | 2020/2021 Genap | Bahasa Indonesia | 2 |
11 | 2020/2021 Genap | Pendidikan Inklusi | 2 |
12 | 2020/2021 Genap | Pendidikan Anak Dalam Keluarga | 2 |
13 | 2020/2021 Genap | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 |
14 | 2020/2021 Genap | Pancasila | 2 |
15 | 2020/2021 Genap | PENGEMBANGAN SENI AUD (Seni Musik, Tari, Rupa) | 3 |
16 | 2020/2021 Genap | Pengembangan Kurikulum Paud | 3 |
17 | 2021/2022 Gasal | Kewarganegaraan | 2 |
18 | 2021/2022 Gasal | Media dan Sumber Belajar PAUD | 3 |
19 | 2021/2022 Gasal | Karakter Pendidik AUD | 2 |
20 | 2021/2022 Gasal | PENDIDIKAN MUSIK AUD | 2 |
21 | 2021/2022 Gasal | Statistik Pendidikan | 3 |
22 | 2021/2022 Gasal | Pengembangan Fisik Motorik AUD | 3 |
23 | 2021/2022 Gasal | Seni Tari AUD | 2 |
24 | 2021/2022 Gasal | Pembelajaran Mitigasi AUD | 2 |
25 | 2021/2022 Gasal | Kewirausahaan | 2 |
26 | 2021/2022 Gasal | Pengembangan Kognitif AUD | 3 |
27 | 2021/2022 Genap | Pengembangan Bahasa AUD | 3 |
28 | 2021/2022 Genap | Perencanaan Pembelajaran PAUD | 3 |
29 | 2021/2022 Genap | Bermain dan Permainan AUD | 3 |
30 | 2021/2022 Genap | Evaluasi Pembelajaran PAUD | 3 |
31 | 2021/2022 Genap | Kesehatan dan Gizi AUD | 3 |
32 | 2021/2022 Genap | Ketrampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 |
33 | 2021/2022 Genap | METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN (Kuantitatif, Kualitatif, PTK) | 3 |
34 | 2021/2022 Genap | Strategi Pembelajaran Paud | 3 |
35 | 2022/2023 Gasal | PERMASALAHAN DAN BIMBINGAN AUD | 2 |
36 | 2022/2023 Gasal | Analisis dan Perancangan Fasilitas AUD *) | 2 |
37 | 2022/2023 Gasal | Pagelaran Seni AUD (Seni Musik, Tari, Rupa) | 3 |
38 | 2022/2023 Gasal | Mendongeng *) | 2 |
39 | 2022/2023 Gasal | Seminar Permasalahan PAUD | 2 |
40 | 2022/2023 Gasal | APE Terapan *) | 2 |
41 | 2022/2023 Gasal | permainan Tradisional *) | 2 |
42 | 2022/2023 Gasal | Komunikasi Antar Pribadi | 2 |
43 | 2022/2023 Gasal | Parenting | 2 |
44 | 2022/2023 Gasal | Magang | 2 |
45 | 2022/2023 Genap | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 |
46 | 2022/2023 Genap | KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 3 |
47 | 2022/2023 Genap | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program | 4 |
48 | 2022/2023 Genap | KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 4 |
49 | 2022/2023 Genap | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 3 |
50 | 2022/2023 Genap | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 |
51 | 2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |
52 | 2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |
53 | 2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |
54 | 2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 |
55 | 2023/2024 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |
56 | 2023/2024 Gasal | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |
57 | 2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |
58 | 2023/2024 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |
59 | 2023/2024 Genap | Skripsi | 6 |
60 | 2024/2025 Gasal | Skripsi | 6 |
A. Wajib Universitas | ||
KEGIATAN WAJIB UNIVERSITAS | 15 | |
B. Pilihan | ||
1. BIDANG KEGIATAN ORGANISASI DAN KEPEMIMIPNAN | 25 | |
2. BIDANG KEGIATAN PENALARAN DAN KEILMUAN | 505 | |
3. BIDANG KEGIATAN BAKAT, KEGEMARAN dan KESEJAHTERAAN | 0 | |
4. BIDANG KEGIATAN KEPEDULIAN SOSIAL | 0 | |
5. BIDANG KEGIATAN LAIN | 0 | |
Jumlah Perolehan skk. 545 |
No | Semester | Kegiatan | Penyelenggara | Tingat | Partisipasi |
---|---|---|---|---|---|
Kegiatan Bidang Penalaran dan Keilmuan | |||||
1 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Menjernihkan Hati, Melawan Radikalisme |
Pusat Pembinaan Ideologi (PPI) LPPM UNESA | Nasional | Peserta |
2 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Duta Perubahan Perilaku |
Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Bidang Perubahan Perilaku | Nasional | Peserta |
3 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Membedah Masa depan Pengguna ABD/CI Menjawab Tantangan Di Dunia Pendidikan Dan Pekerjaan |
Pusat Studi Pelayanan Disabilitas Universitas Negeri Surabaya | Universitas | Peserta |
4 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Reaktualisasi Jati Diri Mahasiswa PG-PAUD Menuju Generasi Pembahasan dan Berkarakter |
HMJ PG-PAUD Fakultas Ilmu Pendidikan | Nasional | Peserta |
5 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Memperkuat Toleransi Beragama Di Era Digitalisasi |
HMJ PG-PAUD UNESA | Nasional | Peserta |
6 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Kurikulum Keterampilan Hidup Anak Usia Dini Dan Media Bermain Digital Berbasis Kearifan Lokal Indonesia Untuk Mewujudkan Anak Usia Dini Berkarakter |
HMJ PG-PAUD UNJ | Nasional | Peserta |
7 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Pemanfaatan Alat Permainan Edukatif dalam Pembelajaran Anak Usia Dini Secara Kreatif dan Inovatif |
Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto | Nasional | Peserta |
8 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Mengenal dan Memahami Karakter Anak Usia Dini Melalui Pembelajaran Daring |
Lembaga Ilmu Pendidikan Anak Usia Dini | Nasional | Peserta |
9 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kuliah Tamu Judul Kegiatan : Membangun Wirausaha Mulai Dari Nol, Dengan Pertolongan Allah SWT |
PG-PAUD Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya | ||
10 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Increase Your Achivement Through PKM 2021 |
HMJ PG-PAUD UNESA | Departemen/ Program Studi | Peserta |
11 | 2022/2023 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Digital Age In Social Media Era |
HMJ PG-PAUD Fakultas Ilmu Pendidikan UNESA | Internasional | Peserta |
12 | 2022/2023 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Tantangan Pendidik PAUD Di Era Milenial |
Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Profesi (LP3) UNESA | Universitas | Peserta |
13 | 2021/2022 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Intercultural Education In The Global Pandemic Era - Youth Resilience In Innovation To Achieve and Internasional Recognition Gor The SDGs |
HMJ PG-PAUD Fakultas Ilmu Pendidikan UNESA | Internasional | Peserta |
14 | 2021/2022 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Makna Ketuhanan Dalam Pluralisme Beragama |
HMJ PG-PAUD | Universitas | Peserta |
15 | 2021/2022 Genap |
Mengikuti Kuliah Tamu Judul Kegiatan : Menumbuhkan Jiwa Entrepeneur Yang Cerdas, Kreatif Dan Inovatid di Era Digital |
HMJ PG-PAUD UNESA | ||
16 | 2021/2022 Genap |
Mengikuti Kuliah Tamu Judul Kegiatan : KAJIAN TEORI DAN PRAKTIK ANAK USIA DINI |
Jurusan PG-PAUD | ||
17 | 2020/2021 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : How to Plan My Life at UNESA |
GLBK dan BIMBASI | Regional | Peserta |
18 | 2020/2021 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Get off The Mask and Be Happy with Healty Mentality |
GLBK dan BIMBASI | Regional | Peserta |
19 | 2020/2021 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : "Self love : good looking membuat hidup lebih mudah" |
GLBK dan BIMBASI | Regional | Peserta |
20 | 2020/2021 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : "Self love: Dilema media sosial" |
GLBK dan BIMBASI | Regional | Peserta |
21 | 2020/2021 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Menjadikan Mahasiswa Yang Bangga Akan Jurusan PG PAUD dan Menumbuhkan Pendidikan Berkarakter Melalui Prndidikan Kebudayaan |
Himpunan Mahasiswa Jurusan PG PAUD FIP UNESA | Departemen/ Program Studi | Peserta |
Kegiatan Bidang Organisasi dan Kepemimpinan | |||||
22 | 2020/2021 Gasal |
Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan LKMM Judul Kegiatan : Meningkatkan Potensi Mahasiswa Dalam Berorganisasi Untuk Membentuk Jiwa Pemimpin Yang Visioner, Kritis Dan Berintegritas |
Himpunan Mahasiswa Jurusan PG PAUD FIP UNESA | Dasar | |
Kegiatan Wajib Universitas | |||||
23 | 2020/2021 Genap |
Orientasi Perpustakaan Pusat Judul Kegiatan : Bimbingan Pemanfaatan Perpustakaan Unesa |
UPT Perpustakaan | Universitas | Peserta |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | KKN Nganjuk_38 | Nganjuk_38 |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 4 |
2 | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 |
3 | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 3 |
4 | KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 3 |
5 | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program | 4 |
6 | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | PLP di TK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL 14 | TK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL 14 |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |
2 | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |
3 | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |
4 | PLP-Praktik Mengajar | 4 |
5 | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |
6 | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |
7 | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |
8 | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |