Nama | : | NADIA EKA VANIA SUNARTO |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Kimia |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 19030194051 |
Semester Awal | : | 2019/2020 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 842042024000120 |
File Ijazah | : | Download Ijazah |
File Transkrip | : | Download Transkrip |
Nama Pembimbing | : | Rusly Hidayah, S.Si., M.Pd. |
Judul Skripsi | : |
PENGEMBANGAN
MEDIA PEMBELAJARAN BERUPA KOMIK DIGITAL PADA MATERI LAJU REAKSI UNTUK
MELATIHKAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2019/2020 Gasal | A | 24 | 3.78 |
2019/2020 Genap | A | 23 | 3.83 |
2020/2021 Gasal | A | 24 | 3.77 |
2020/2021 Genap | A | 22 | 3.74 |
2021/2022 Gasal | A | 22 | 3.76 |
2021/2022 Genap | A | 13 | 3.78 |
2022/2023 Gasal | A | 20 | 3.8 |
2022/2023 Genap | A | 6 | 3.8 |
2023/2024 Gasal | A | 6 | 3.8 |
2023/2024 Genap | A | 6 | 3.81 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2019/2020 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 |
2 | 2019/2020 Gasal | Pancasila | 2 |
3 | 2019/2020 Gasal | Biologi Umum | 3 |
4 | 2019/2020 Gasal | Kimia Dasar I | 3 |
5 | 2019/2020 Gasal | Pendidikan Jasmani dan Kebugaran | 2 |
6 | 2019/2020 Gasal | Bahasa Inggris | 3 |
7 | 2019/2020 Gasal | Fisika Umum | 3 |
8 | 2019/2020 Gasal | Matematika Dasar | 3 |
9 | 2019/2020 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 |
10 | 2019/2020 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 |
11 | 2019/2020 Genap | Bahasa Inggris Kimia | 2 |
12 | 2019/2020 Genap | Teori Belajar | 3 |
13 | 2019/2020 Genap | Kewarganegaraan | 2 |
14 | 2019/2020 Genap | Kimia Dasar 2 | 3 |
15 | 2019/2020 Genap | Literasi Digital | 2 |
16 | 2019/2020 Genap | Konservasi Sdal | 2 |
17 | 2019/2020 Genap | Agama Islam | 2 |
18 | 2019/2020 Genap | Kimia Analitik I: Analisis Kualitatif | 2 |
19 | 2019/2020 Genap | Matematika Untuk Kimia | 3 |
20 | 2020/2021 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 |
21 | 2020/2021 Gasal | Biokimia I: Struktur & Fungsi | 2 |
22 | 2020/2021 Gasal | Kimia Organik I: Teori Dasar dan Senyawa Monofungsi | 3 |
23 | 2020/2021 Gasal | Telaah Kuriulum Sekolah | 2 |
24 | 2020/2021 Gasal | Kimia Analitik II: Analisis Kuantitatif | 3 |
25 | 2020/2021 Gasal | Kimia Anorganik I: Teori Dasar | 3 |
26 | 2020/2021 Gasal | Kimia Analitik III: Dasar-2 Pemisahan Kimia | 3 |
27 | 2020/2021 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 |
28 | 2020/2021 Gasal | Kimia Anorganik III: Unsur-2 Utama | 2 |
29 | 2020/2021 Gasal | Kimia Fisika 1: Kimia Kuantum | 2 |
30 | 2020/2021 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 |
31 | 2020/2021 Genap | Biokimia II: Metabolisme | 3 |
32 | 2020/2021 Genap | Kimia Fisika II: Thermodinamika Kimia | 3 |
33 | 2020/2021 Genap | Kewirausahaan | 2 |
34 | 2020/2021 Genap | Statistika Dasar | 4 |
35 | 2020/2021 Genap | Organisasi Laboratorium | 2 |
36 | 2020/2021 Genap | METODE SPEKTROSKOPI DAN KROMATOGRAFI | 3 |
37 | 2020/2021 Genap | Kimia Organik II: Senyawa Polifungsi dan Makromolekul | 3 |
38 | 2021/2022 Gasal | Pengembangan Instrumen Asesmen | 2 |
39 | 2021/2022 Gasal | Pengembangan Media Pembelajaran ICT | 2 |
40 | 2021/2022 Gasal | Pembelajaran Kimia Berbasis ICT | 2 |
41 | 2021/2022 Gasal | Kimia Sekolah | 2 |
42 | 2021/2022 Gasal | Kimia Anorganik IV: Unsur2 Transisi | 3 |
43 | 2021/2022 Gasal | Kimia Fisika III: Kinetika Kimia | 3 |
44 | 2021/2022 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 |
45 | 2021/2022 Gasal | Pembelajaran Inovatif | 3 |
46 | 2021/2022 Gasal | Kimia Anorganik II: Koordinasi | 2 |
47 | 2021/2022 Genap | Seminar | 2 |
48 | 2021/2022 Genap | Kimia Industri | 2 |
49 | 2021/2022 Genap | Filsafat Ipa | 2 |
50 | 2021/2022 Genap | Manajemen Sekolah | 2 |
51 | 2021/2022 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 |
52 | 2021/2022 Genap | Kimia Permukaan | 3 |
53 | 2022/2023 Gasal | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |
54 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |
55 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |
56 | 2022/2023 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |
57 | 2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 |
58 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |
59 | 2022/2023 Gasal | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |
60 | 2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |
61 | 2022/2023 Genap | Skripsi | 6 |
62 | 2023/2024 Gasal | Skripsi | 6 |
63 | 2023/2024 Genap | Skripsi | 6 |
A. Wajib Universitas | ||
KEGIATAN WAJIB UNIVERSITAS | 50 | |
B. Pilihan | ||
1. BIDANG KEGIATAN ORGANISASI DAN KEPEMIMIPNAN | 175 | |
2. BIDANG KEGIATAN PENALARAN DAN KEILMUAN | 290 | |
3. BIDANG KEGIATAN BAKAT, KEGEMARAN dan KESEJAHTERAAN | 40 | |
4. BIDANG KEGIATAN KEPEDULIAN SOSIAL | 10 | |
5. BIDANG KEGIATAN LAIN | 0 | |
Jumlah Perolehan skk. 565 |
No | Semester | Kegiatan | Penyelenggara | Tingat | Partisipasi |
---|---|---|---|---|---|
Kegiatan Bidang Organisasi dan Kepemimpinan | |||||
1 | 2020/2021 Genap |
Pengurus Organisasi Judul Kegiatan : ME Regional Jawa Timur |
ME Indonesia | Nasional | Pengurus Inti Lain |
2 | 2020/2021 Genap |
Panitia dalam Suatu Kegiatan Kemahasiswaan Judul Kegiatan : Hari Disabilitas International 2020 "DISABILITY SERIES 2020 : DAY 5 OF ONLINE CAMPAIGN" |
BEM UB | Nasional | |
3 | 2020/2021 Genap |
Pengurus Organisasi Judul Kegiatan : Behind The Facts |
Global Millenial Groups | Internasional | Anggota Pengurus |
4 | 2019/2020 Genap |
Pengurus Organisasi Judul Kegiatan : Olimpiade Kimia Nasional 2019 |
HMJ Kimia Unesa | Nasional | Anggota Pengurus |
Kegiatan Wajib Universitas | |||||
5 | 2023/2024 Genap |
PKKMB Judul Kegiatan : PKKMB |
Fakultas FMIPA | Universitas | Peserta |
Kegiatan Bidang Penalaran dan Keilmuan | |||||
6 | 2020/2021 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Virtual Impact Circle (Boost Your Idea, Start Up To Innovate) |
Aiesec | Nasional | Peserta |
7 | 2020/2021 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Webinar #Igniting Youth |
AEISEC Surabaya | Nasional | Peserta |
8 | 2020/2021 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Webinar It's Okay Not to be Okay |
BEM UNAIR | Nasional | Peserta |
9 | 2020/2021 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Seminar Nasional yang bertemakan "Mengoptimalkan SDM Berjiwa Entrepreneur Berbasis Energi dan Lingkungan" di acara Musyawarah Nasional 2020 pada 3 Oktober 2020 |
HIMAKIM Unsoed dan IKAHIMKI | Nasional | Peserta |
10 | 2020/2021 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : IGN Batch 8 "Promoting International and Sustainable Development" |
International Global Networking | Internasional | Peserta |
11 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : YOUTHIFY : Boost Yourself, Boost Your Career |
Aiesec Surabaya | Nasional | Peserta |
12 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Program Magang Departement Akademik Sekolah Cikal Surabaya |
Sekolah Cikal Surabaya | Nasional | Peserta |
13 | 2022/2023 Genap |
Mengikuti Kuliah Tamu Judul Kegiatan : Kuliah Metodologi Penelitian Bersama Praktisi |
Jurusan Kimia Unesa | ||
14 | 2022/2023 Genap |
Menghasilkan Karya yang Tidak dipublikasikan Judul Kegiatan : LKTIN Kimia Unesa 2021 |
Jurusan Kimia Unesa | - | Anggota |
Kegiatan Bidang Minat dan Bakat | |||||
15 | 2019/2020 Genap |
Mengikuti Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : Talkshow interaktif UINSA |
UINSA | Regional | |
16 | 2019/2020 Genap |
Mengikuti Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : Sitarukisa UKKI Unesa |
UKKI Unesa | Universitas | |
Kegiatan Bidang Kepedulian Sosial | |||||
17 | 2022/2023 Genap |
Kegiatan Lain Individual-Sosial Judul Kegiatan : Magang PLP Sekolah Cikal |
Sekolah Cikal Surabaya |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Pertukaran Pelajar | Pertukaran Mahasiswa Tarlac Agricultural University Early Childhood Education | Tarlac Agricultural University |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | Manajemen Sekolah | 2 |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | PLP di Cikal Sekolah | Cikal Sekolah |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | PLP-Manajemen Sekolah | 2 |
2 | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 |
3 | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 |
4 | PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 |
5 | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 |
6 | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 |
7 | PLP-Praktik Mengajar | 4 |
8 | PLP-Analisis Kurikulum | 2 |