Nama | : | Roihana Waliyyul Mursyidah, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
Jabatan Fungsional | : | Asisten Ahli |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2020/2021 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2020/2021 Genap | Agama Islam | 2 | D4 Teknik Listrik |
2020/2021 Genap | Agama Islam | 2 | D4 Transportasi |
2020/2021 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Sistem Informasi |
2020/2021 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Agama Islam | 2 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2021/2022 Gasal | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Gasal | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2021/2022 Gasal | Agama Islam | 2 | D4 Kepelatihan Olahraga |
2021/2022 Gasal | Agama Islam | 2 | D4 Desain Grafis |
2021/2022 Gasal | Agama Islam | 2 | S1 Sastra Inggris |
2021/2022 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Biologi |
2021/2022 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Media Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2022/2023 Gasal | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2022/2023 Gasal | Agama Islam | 2 | D3 Teknik Listrik |
2022/2023 Gasal | Agama Islam | 2 | D4 Teknik Listrik |
2022/2023 Gasal | Agama Islam | 2 | D4 Manajemen Informatika |
2022/2023 Gasal | Agama Islam | 2 | D4 Teknik Sipil |
2022/2023 Gasal | Agama Islam | 2 | D4 Desain Grafis |
2022/2023 Gasal | Agama Islam | 2 | D4 Kepelatihan Olahraga |
2022/2023 Gasal | Agama Islam | 2 | D4 Transportasi |
2022/2023 Gasal | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2022/2023 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2022/2023 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Ekonomi |
2022/2023 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Sains Data |
2022/2023 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Sosiologi |
2022/2023 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Teknik Elektro |
2022/2023 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2022/2023 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Akuntansi |
2023/2024 Gasal | Agama Islam | 2 | S1 Psikologi |
2023/2024 Gasal | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2023/2024 Gasal | Agama Islam | 2 | S1 Sastra Inggris |
2023/2024 Gasal | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2023/2024 Gasal | Agama Islam | 2 | S1 Manajemen Olahraga |
2023/2024 Gasal | Agama Islam | 2 | D4 Tata Busana |
2023/2024 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Bisnis Digital |
2023/2024 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2023/2024 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Biologi |
2023/2024 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Akuntansi |
2023/2024 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Teknik Sipil |
2023/2024 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2024/2025 Gasal | Agama Islam | 2 | S1 Ilmu Hukum |
2024/2025 Gasal | Agama Islam | 2 | S1 Psikologi |
2024/2025 Gasal | Agama Islam | 2 | S1 Fisioterapi |
2024/2025 Gasal | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2024/2025 Gasal | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2024/2025 Gasal | Agama Islam | 2 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2024/2025 Gasal | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2024/2025 Gasal | Agama Islam | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2024/2025 Gasal | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2024/2025 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Dasar - Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Biologi |
2024/2025 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Sains Data |
2024/2025 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2024/2025 Genap | Agama Islam | 2 | S1 Bisnis Digital |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
21030654025 | ANNISA RAHMAWATI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2021 |
21030654021 | MITA WAHYUNI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2021 |
21030654023 | REVI YUANITA HARTANTI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2021 |
21030654022 | Diva Zakia 'Aqila Zahra | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2021 |
21030654026 | NOVITASARI RAMADHANI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2021 |
22030654134 | UMATULLAILA ISTIQFARIN | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654136 | DIAN OKTAVIANA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654133 | YULIATIN NINGSIH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654135 | AMELIA BALQIS MUKTI AMIRAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654138 | ALISA SALSABILA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654139 | ADINDA TASYA RACHMALIA PUTRI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
22030654137 | AZHAR | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2022 |
23030654166 | NURUL HIDAYAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654165 | SHELVYA XENA SAFARA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654169 | NOVAILA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654171 | RIZKY AMELIA WARDANA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654164 | FARAH DANIYAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654167 | AMINATUS SA'DIYAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
23030654170 | IHTITAM PUTRI KAMILA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2023 |
24030654124 | EARLY PERMATA FRISDYAN | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654122 | MOCHAMAD FAJAR RIZKI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654119 | IKA DEWI ANGGRAINI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654118 | LADY ALVIONA UTAMI PUTRI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654120 | IKHWANUL MAULANA ZAKI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654123 | AHMAD RUNALDI MESI WIDODO | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654121 | AEDIANITA CAHYANI PUTRI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
21030654022. | Diva Zakia 'Aqila Zahra | S1 Pendidikan Sains | 2021 |
21030654021. | MITA WAHYUNI | S1 Pendidikan Sains | 2021 |
21030654023. | REVI YUANITA HARTANTI | S1 Pendidikan Sains | 2021 |
21030654026. | NOVITASARI RAMADHANI | S1 Pendidikan Sains | 2021 |
21030654025. | ANNISA RAHMAWATI | S1 Pendidikan Sains | 2021 |
21030654024 | SUKMA LATHIFA EL-SYAFA'AH | S1 Pendidikan Sains | 2021 |
22030654138. | ALISA SALSABILA | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654134. | UMATULLAILA ISTIQFARIN | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654135. | AMELIA BALQIS MUKTI AMIRAH | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654139. | ADINDA TASYA RACHMALIA PUTRI | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654137. | AZHAR | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654136. | DIAN OKTAVIANA | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
22030654133. | YULIATIN NINGSIH | S1 Pendidikan Sains | 2022 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 1204/MPK.A3/KP.01/2020 | 01-04-2021 | 31-03-2024 |
Asisten Ahli | 824/UN38/HK/KP/2024 | 01-04-2024 | 31-03-2060 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | PENDIDIKAN AGAMA ISLAM | INSTITUT ILMU AL-QUR'AN (IIQ) JAKARTA | 2014 | 2016 |
S2 | PENDIDIKAN AGAMA ISLAM | UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL SURABAYA | 2017 | 2019 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2021 | PERSPEKTIF PROBLEM SOLVING MELALUI REPRESENTASI CALON GURU IPA PADA MATERI LISTRIK DINAMIS | PENUGASAN FMIPA 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FMIPA 2021 ) | Simlitabmas |
2022 | PERBEDAAN EFEKTIVITAS MEDIA VIDEO, ANIMASI INTERAKTIF, DAN INFOGRAFIS PADA MATA KULIAH KETERAMPILAN MENDONGENG DALAM MENDUKUNG VLAB BAHASA JURUSAN PGSD | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR (LPPM) ) | Simlitabmas |
2022 | OPTIMALISASI KETERAMPILAN PROSES SAINS MAHASISWA UNTUK PEMBELAJARAN IPA BERBASIS BLENDED LEARNING | PENELITIAN KOMPETITIF FMIPA ( PENELITIAN DASAR (FMIPA) ) | Simlitabmas |
2023 | APLIKASI KAMUS DIGITAL INDIKATOR PENCAPAIAN KOMPETENSI BERBASIS ARTIFICIAL INTELLIGENCE UNTUK MENGOPTIMALKAN DESAIN PEMBELAJARAN ABAD KE-21 BAGI GURU SEKOLAH DASAR | KOMPETITIF UNIVERSITAS ( 2023 PENELITIAN KOMPETITIF (LPPM) ) | Simlitabmas |
2023 | SENSITIVITAS DETEKSI KADAR GARAM PADA VARIASI EKSTRAK BUAH MENGGUNAKAN REFRAKTOMETER DAN SPEKTROMETER UV-VIS | PENELITIAN FMIPA ( PENELITIAN FMIPA ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2021 | PEMANFAATAN LKS BERBASIS VIRTUAL LAB UNTUK OPTIMALISASI PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS PROJECT BASED LEARNING | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2019 | Buku Ajar IPA Berbasis Strategi metakognitif: Siklus Air untuk Kelas 5 SD | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00201976366 | Hak Cipta |
2021 | SERI LITERASI MULTIDISIPLIN: Ayo Mengenal Lingkungan Sekitar, Ayo belajar dengan melihat keluar jendela | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202145919 | Hak Cipta |
2021 | MEMBANGUN LITERASI MULTIDISIPLIN: Sebuah Model Team Teaching dengan Integrated Approach | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202164459 | Hak Cipta |
2021 | Video Perkuliahan PAI: Iman, Islam, dan Ihsan dalam Perspektif Percintaan | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202182654 | Hak Cipta |
2021 | Buku Ajar Pendidikan Agama Islam Berbasis Strategi Metakognitif | LPPM UNESA | EC00202172256 | Hak Cipta |
2022 | Model Team Teaching : Dalam Konteks Pembelajaran Literasi Multidisiplin | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202276163 | Hak Cipta |
2022 | Model Indikator Pencapaian Kompetensiberdasarkan Dimensi Proses Kognitif Dan Dimensi Pengetahuan (Bloom Revisi Anderson And Krathwoll) | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202272577 | Hak Cipta |
2022 | Aplikasi Kamus DIgital Indikator Pencapaian Kompetensi | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202296997 | Hak Cipta |
2023 | Model Pemetaan Indikator Pencapaian Kompetensi Bahasa Indonesia di Sekolah Dasar | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202368644 | Hak Cipta |
2023 | Desain Efektif Membangun Literasi Multidisiplin | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202378819 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2019 | Menumbuhkan bahasa berkarakter positif | BUKU REFERENSI | UD. Alfasyam Jaya Mandiri | Surabaya | 9786026778789 |
2019 | Siklus air | BUKU AJAR | UD. Alfasyam Jaya Mandiri | Surabaya | 9786026778543 |
2019 | Siklus air | BUKU AJAR | UD. Alfasyam Jaya Mandiri | Surabaya | 9786026778543 |
2019 | Menumbuhkan bahasa berkarakter positif | BUKU REFERENSI | UD. Alfasyam Jaya Mandiri | Surabaya | 9786026778789 |
2021 | Buku ajar pendidikan agama Islam berbasis strategi metakognitif | LAINNYA | UD. Alfasyam Jaya Mandiri | Surabaya | 9786237949701 |
2021 | Buku ajar pendidikan agama Islam berbasis strategi metakognitif | LAINNYA | UD. Alfasyam Jaya Mandiri | Surabaya | 9786237949701 |
2022 | Optimalisasi Keterampilan Proses Sains melalui Blended Learning | BUKU REFERENSI | JDS | Surabaya | 9786235926445 |
2022 | Pendidikan Agama Islam Kontekstual di Perguruan Tinggi (Edisi Revisi II) | BUKU AJAR | Unesa University Press | Surabaya | 9786024494254 |
2023 | Pendidikan Agama Islam Kontekstual di Perguruan Tinggi (Edisi Revisi) | BUKU AJAR | Unesa University Press | Surabaya | 9786024494254 |
2023 | Pendidikan Agama Islam Kontekstual di Perguruan Tinggi (Edisi Revisi) | BUKU AJAR | Unesa University Press | Surabaya | 9786024494254 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2016 | Pembelajaran Berbasis Masalah dalam Peningkatan Prestasi Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di SDN Babatan IV Surabaya | Institut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakarta | Buka Tautan | |
2018 | Learning of Vocational Skill for Empowerment the Spirit of Special Needs of Children | JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 2 (1), 21-29 | Buka Tautan | |
2020 | Need Analysis of Balanced Literacy Indonesian Language Teaching Materials Education Course | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 443-446 | Buka Tautan | |
2021 | Needs Analysis of the Multidisciplinary Literacy Lecture Model with Team Teaching and an Integrative Approach | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021 … | Buka Tautan | |
2021 | Implementation of STEM Learning Model to Improve Students Learning Outcomes and Creative Thinking Skills in Grade VI Student | International Symposium on Open, Distance, and E-Learning, 383-390 | Buka Tautan | |
2021 | Analysis of problem solving on the argumentation ability of students under the topic of dynamic electricity | E3S Web of Conferences 328, 02011 | Q3 | Buka Tautan |
2022 | Analisis Kebutuhan Buku Ajar Mata Kuliah Pendidikan Agama Islam Berbasis Strategi Metakognitif | JOIES (Journal of Islamic Education Studies) 7 (1), 25-32 | Buka Tautan | |
2022 | Analysing a gap between students’ expectations and perceptions: The case of blended learning | SHS Web of Conferences 149, 01004 | Buka Tautan | |
2023 | Building naturalist intelligence through integrated threaded material and team teaching model | IConVET 2022: Proceedings of the 5th International Conference on Vocational … | Buka Tautan | |
2023 | Pelatihan Penyusunan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Project-Based Learning Untuk Guru Ipa Kabupaten Magetan | BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 647-658 | Buka Tautan | |
2024 | PENERAPAN MODEL PEMBEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN MEDIA PERMAINAN BOARD TRAIL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP | BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (1), 421-427 | Buka Tautan | |
2024 | EFEKTIVITAS PENDEKATAN SOCIO-SCIENTIFIC ISSUES (SSI) PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA SMP | EKSAKTA: Jurnal Penelitian dan Pembelajaran MIPA 9 (2), 221-227 | Buka Tautan | |
2024 | PENERAPAN STRATEGI BELAJAR MIND MAPPING PADA MATERI SISTEM PEREDARAN DARAH MANUSIA UNTUK MENUMBUHKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA | EKSAKTA: Jurnal Penelitian dan Pembelajaran MIPA 9 (2), 242-247 | Buka Tautan | |
2024 | PENERAPAN TIPE PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION BERBANTUAN MEDIA TEKA-TEKI SILANG UNTUK MENUMBUHKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA | EKSAKTA: Jurnal Penelitian dan Pembelajaran MIPA 9 (2), 228-234 | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Keterampilan Literasi Sains Siswa Melalui Implementasi Model Pembelajaran Guided Inquiry | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 12 (3), 88-92 | Buka Tautan |