Nama | : | MILLENIA RAHMA JAYANTI |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Geografi |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 18040274036 |
Semester Awal | : | 2018/2019 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 872022022001085 |
Nama Pembimbing | : | Dra. Ita Mardiani Zain, M.Kes. |
Judul Skripsi | : |
Analisis Faktor Kapasitas Ketahanan (Resiliensi) Sosial Terhadap Bencana Pandemi Covid-19 Pada Mahasiswa Jurusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Surabaya |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2018/2019 Gasal | A | 23 | 3.59 |
2018/2019 Genap | A | 24 | 3.57 |
2019/2020 Gasal | A | 22 | 3.55 |
2019/2020 Genap | A | 23 | 3.57 |
2020/2021 Gasal | A | 21 | 3.57 |
2020/2021 Genap | A | 20 | 3.59 |
2021/2022 Gasal | A | 21 | 3.6 |
2021/2022 Genap | A | 6 | 3.48 |
2022/2023 Gasal | N | 0 | 3.62 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2018/2019 Gasal | Geomorfologi Umum | 3 |
2 | 2018/2019 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 |
3 | 2018/2019 Gasal | Dasar - Dasar Kependidikan | 3 |
4 | 2018/2019 Gasal | Kartografi Dasar | 2 |
5 | 2018/2019 Gasal | Pancasila | 2 |
6 | 2018/2019 Gasal | Pengantar Sosiologi dan Antropologi | 2 |
7 | 2018/2019 Gasal | Geologi Umum | 2 |
8 | 2018/2019 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 |
9 | 2018/2019 Gasal | Pengantar Geografi | 2 |
10 | 2018/2019 Gasal | Bahasa Inggris | 3 |
11 | 2018/2019 Genap | Kewarganegaraan | 2 |
12 | 2018/2019 Genap | Teori Belajar | 3 |
13 | 2018/2019 Genap | Pembelajaran Inovatif I (Magang 1) | 3 |
14 | 2018/2019 Genap | Kartografi Tematik | 2 |
15 | 2018/2019 Genap | Geologi Struktur | 2 |
16 | 2018/2019 Genap | Penginderaan Jauh Dasar | 2 |
17 | 2018/2019 Genap | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 |
18 | 2018/2019 Genap | Demografi dan Geografi Penduduk | 2 |
19 | 2018/2019 Genap | Psikologi Pendidikan | 2 |
20 | 2018/2019 Genap | Media Pembelajaran | 2 |
21 | 2018/2019 Genap | Agama Islam | 2 |
22 | 2019/2020 Gasal | SIG Dasar | 3 |
23 | 2019/2020 Gasal | KKL Geografi Fisik | 1 |
24 | 2019/2020 Gasal | Geografi Tanah | 2 |
25 | 2019/2020 Gasal | Hidrologi | 2 |
26 | 2019/2020 Gasal | Ekologi | 2 |
27 | 2019/2020 Gasal | Telaah Kurikulum Sekolah | 3 |
28 | 2019/2020 Gasal | Mineralogi dan Petrografi | 2 |
29 | 2019/2020 Gasal | Meteorologi dan Klimatologi | 3 |
30 | 2019/2020 Gasal | Oceanografi | 2 |
31 | 2019/2020 Gasal | Penginderaan Jauh Terapan | 2 |
32 | 2019/2020 Genap | Pembelajaran Inovatif II (Magang 2) | 3 |
33 | 2019/2020 Genap | Geologi & Geomorfologi Indonesia | 2 |
34 | 2019/2020 Genap | Biogeografi | 2 |
35 | 2019/2020 Genap | Geografi Desa Kota | 2 |
36 | 2019/2020 Genap | Geografi Regional Indonesia & Asia Tenggara | 2 |
37 | 2019/2020 Genap | Geografi Ekonomi & Industri | 2 |
38 | 2019/2020 Genap | Kewirausahaan | 2 |
39 | 2019/2020 Genap | Geografi Pembangunan Wilayah | 2 |
40 | 2019/2020 Genap | Pengenalan Lapangan Persekolahan I | 1 |
41 | 2019/2020 Genap | Konsep Dasar Ips | 2 |
42 | 2019/2020 Genap | Assesmen Proses dan Hasil Belajar | 3 |
43 | 2020/2021 Gasal | Metodologi Penelitian Pendidikan | 3 |
44 | 2020/2021 Gasal | Geografi Pariwisata | 2 |
45 | 2020/2021 Gasal | KKL Geografi Manusia | 1 |
46 | 2020/2021 Gasal | Pendidikan IPS | 2 |
47 | 2020/2021 Gasal | Geografi Regional Dunia | 2 |
48 | 2020/2021 Gasal | Metode Penelitian Geografi | 2 |
49 | 2020/2021 Gasal | Teknologi Pembelajaran Geografi | 2 |
50 | 2020/2021 Gasal | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 |
51 | 2020/2021 Gasal | Geografi Pertanian | 2 |
52 | 2020/2021 Gasal | Geografi Sosial | 2 |
53 | 2020/2021 Genap | Evaluasi & Tata Guna Lahan | 2 |
54 | 2020/2021 Genap | KKL Geografi Terpadu | 1 |
55 | 2020/2021 Genap | Geografi Kebencanaan | 2 |
56 | 2020/2021 Genap | Statistika | 2 |
57 | 2020/2021 Genap | MICROTEACHING | 2 |
58 | 2020/2021 Genap | Geografi Lingkungan & Sumberdaya Alam | 2 |
59 | 2020/2021 Genap | Kepemimpinan Pendidikan | 2 |
60 | 2020/2021 Genap | Ilmu Ukur Tanah | 2 |
61 | 2020/2021 Genap | Geografi Politik | 2 |
62 | 2020/2021 Genap | KULIAH KERJA NYATA | 3 |
63 | 2021/2022 Gasal | Kapita Selekta Geografi | 2 |
64 | 2021/2022 Gasal | Skripsi | 6 |
65 | 2021/2022 Gasal | Manajemen Data Geopatial | 2 |
66 | 2021/2022 Gasal | Geografi Transportasi | 2 |
67 | 2021/2022 Gasal | Kosmografi *) | 2 |
68 | 2021/2022 Gasal | Amdal & Tata Ruang | 2 |
69 | 2021/2022 Gasal | Softskill | 2 |
70 | 2021/2022 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan II | 3 |
71 | 2021/2022 Genap | Skripsi | 6 |
A. Wajib Universitas | ||
KEGIATAN WAJIB UNIVERSITAS | 65 | |
B. Pilihan | ||
1. BIDANG KEGIATAN ORGANISASI DAN KEPEMIMIPNAN | 0 | |
2. BIDANG KEGIATAN PENALARAN DAN KEILMUAN | 535 | |
3. BIDANG KEGIATAN BAKAT, KEGEMARAN dan KESEJAHTERAAN | 0 | |
4. BIDANG KEGIATAN KEPEDULIAN SOSIAL | 0 | |
5. BIDANG KEGIATAN LAIN | 90 | |
Jumlah Perolehan skk. 690 |
No | Semester | Kegiatan | Penyelenggara | Tingat | Partisipasi |
---|---|---|---|---|---|
Kegiatan Bidang Penalaran dan Keilmuan | |||||
1 | 2021/2022 Gasal |
Menghasilkan Karya Ilmiah yang Dipublikasikan dalam Majalah Ilmiah Judul Kegiatan : ICSSL |
Universitas Negeri Surabaya | Internasional | Ketua |
2 | 2021/2022 Gasal |
Terlibat dalam Penelitian Dosen/ Pihak Lain Judul Kegiatan : ICSS |
UNKHAIR | ||
3 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : PERSPEKTIF WILAYAH BANYUWANGI |
Universitas Negeri Surabaya | Fakultas | Peserta |
4 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : POTENSI GEMPA DAN TSUNAMI DI JAWA TIMUR |
Universitas Negeri Surabaya | Fakultas | Peserta |
5 | 2021/2022 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Membangun Generasi Z dan Budaya Mandiri Mahasiswa Dalam Mewujudkan Kemajuan Bangsa |
Jurusan Geografi Universitas Negeri Surabaya | Departemen/ Program Studi | Peserta |
6 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Tips Lulus Tepat Waktu di Masa Pandemi |
Saung Balajar Nulis | Nasional | Peserta |
7 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : TIPS MENCETAK SKOR IELTS 7.0 DALAM WAKTU SEBULAN |
CoE Indonesia | Nasional | Peserta |
8 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Penguatan Kemitraan Dunia Usaha dan Dunia Industri dengan Dunia Pendidikan untuk Meningkatkan Kualitas SDM Indonesia |
Universitas Negeri Surabaya | Nasional | Peserta |
9 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Step By Step Mendaftar Beasiswa Kuliah LPDP dan Kampus Luar Negeri |
Tandangate Institute | Nasional | Peserta |
10 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Perkembangan Keilmuan dan Teknologi serta Prospek Dunia Kerja di Bidang Informasi Geospasial |
Universitas Pendidikan Indonesia dan ESRI Indonesia | Nasional | Peserta |
11 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : All About Study in Australia |
Youth For Nation | Internasional | Peserta |
12 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Penelitian Cuaca Antariksa di WIlayah Sumatera dan Pemanfaatannya untuk Navigasi dan Komunikasi |
Pusat Sains Antariksa LAPAN, UIN SUSKA Riau | Regional | Peserta |
13 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Membangun Karakter Diri yang Memanusiakan Manusia tanpa adanya Rasisme/Bullying |
KUTIPANS.ID | Regional | Peserta |
14 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Strategi Belajar Bahasa Inggris dan Sharing Pengalaman Kuliah di Inggris |
Tabihita Project | Regional | Peserta |
15 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Mewujudkan Generasi Corona Menjadi Generasi Emas |
Universitas Negeri Surabaya | Fakultas | Peserta |
16 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kuliah Tamu Judul Kegiatan : Pendidikan Bencana Geoglogi |
MGMP Geografi Jawa Timur, Dongeng Geologi dan KAGAMA | ||
17 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Partisipasi Masyarakat dalam Menjaga Lingkungan Hidup yang Berkelanjutan dan Tangguh Terhadap Resiko Bencana |
HMJ Geografi Universitas Negeri Surabaya | Departemen/ Program Studi | Peserta |
18 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Pengoptimalan Potensi Mahasiswa Geografi Menuju Golden Generation yang Berjiwa Kompetitif dan Inovatif |
HMJ Geografi Universitas Negeri Surabaya | Departemen/ Program Studi | Peserta |
19 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Pengaruh COVID-19 Pada Pengelolaan Lingkungan Hidup dan Tantangannya di Era New Normal |
Universitas Negeri Surabaya | Departemen/ Program Studi | Peserta |
20 | 2020/2021 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Seminar Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka Jurusan Pendidikan Geografi FISH UNESA |
Universitas Negeri Surabaya | Departemen/ Program Studi | Peserta |
21 | 2021/2022 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Be a Smart Entrepreneurs and High Creativity in Era 4.0 |
Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya | Nasional | Peserta |
22 | 2021/2022 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : High Quality Millenial Age Generation |
Fakultas Teknik Universitas Negeri Surabaya | Internasional | Peserta |
Kegiatan Wajib Universitas | |||||
23 | 2021/2022 Genap |
PKKMB Judul Kegiatan : Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru |
Universitas Negeri Surabaya | Universitas | Peserta |
24 | 2021/2022 Genap |
Orientasi Perpustakaan Pusat Judul Kegiatan : Bimbingan Perpustakaan |
Universitas Negeri Surabaya | Universitas | Peserta |
Kegiatan Lainnya | |||||
25 | 2020/2021 Genap |
Melakukan Kunjungan / Studi Banding Judul Kegiatan : Learning to Teach Online |
The University New South Wales | ||
26 | 2020/2021 Genap |
Melakukan Kunjungan / Studi Banding Judul Kegiatan : Kuliah Fundamental GIS |
The University of California, Davis | ||
27 | 2020/2021 Genap |
Melakukan Kunjungan / Studi Banding Judul Kegiatan : Kuliah Informasi dan Literasi Digital |
The University of Sydney | ||
28 | 2020/2021 Genap |
Melakukan Kunjungan / Studi Banding Judul Kegiatan : Foundations of User Experience (UX) Design |
|||
29 | 2021/2022 Gasal |
Melakukan Kunjungan / Studi Banding Judul Kegiatan : Financial Accounting: Foundations |
University of Illinois at Urbana-Champaign | ||
30 | 2021/2022 Gasal |
Melakukan Kunjungan / Studi Banding Judul Kegiatan : Introduction to Data Analytics |
IBM | ||
31 | 2021/2022 Gasal |
Melakukan Kunjungan / Studi Banding Judul Kegiatan : Foundations of Project Management |
|||
32 | 2021/2022 Gasal |
Melakukan Kunjungan / Studi Banding Judul Kegiatan : What Is Data Science |
IBM | ||
33 | 2021/2022 Gasal |
Melakukan Kunjungan / Studi Banding Judul Kegiatan : Foundations of Everyday Leadership |
University of Illinois at Urbana-Champaign |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Membangun Desa/Kuliah Kerja Nyata Tematik | KKN UNESA Kota Batam_1 Gelombang Gelombang I | Kota Batam_1 |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | Pengenalan Lapangan Persekolahan di SMAN 20 SURABAYA Periode 2021/2022 Gasal | SMAN 20 SURABAYA |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | Pengenalan Lapangan Persekolahan II | 3 |
2 | Kapita Selekta Geografi | 2 |
3 | Kosmografi *) | 2 |
4 | Manajemen Data Geopatial | 2 |
5 | Geografi Transportasi | 2 |
6 | Softskill | 2 |
7 | Amdal & Tata Ruang | 2 |