Biodata Dosen
image
Nama : Fitrotun Niswah, S.AP., M.AP.
Jenis Kelamin : P
Program Studi : S1 Ilmu Administrasi Negara
Jabatan Fungsional : Lektor
Pendidikan Tertinggi : S2
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : TUGAS BELAJAR

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2010/2011 Genap Administrasi Keuangan Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2010/2011 Genap Perbandingan Sistem Administrasi Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2011/2012 Gasal Metode Penelitian Sosial 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2011/2012 Gasal Sistem Ekonomi Indonesia 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2011/2012 Gasal Pengembangan Kepegawaian 2 D3 Administrasi Negara
2011/2012 Genap Organisasi dan Manajemen 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2011/2012 Genap Administrasi Pembangunan 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2011/2012 Genap Administrasi Keuangan Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2011/2012 Genap Perbandingan Sistem Administrasi Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2012/2013 Gasal Sistem Ekonomi Indonesia 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2012/2013 Gasal Magang/PKL 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2012/2013 Gasal Metode Penelitian Sosial 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2012/2013 Gasal Kepimimpinan 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2012/2013 Gasal Manajemen Strategis 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2012/2013 Gasal Pengembangan Kepegawaian 2 D3 Administrasi Negara
2012/2013 Genap Administrasi Pembangunan 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2012/2013 Genap Perbandingan Sistem Administrasi Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2012/2013 Genap Teori Administrasi Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2012/2013 Genap Metode Penelitian Administrasi 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2012/2013 Genap Sistem Administrasi Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2012/2013 Genap Administrasi Keuangan Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2013/2014 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2013/2014 Gasal Manajemen Strategis 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2013/2014 Gasal Metode Penelitian Sosial 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2013/2014 Gasal Kepimimpinan 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2013/2014 Gasal Sistem Ekonomi Indonesia 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2013/2014 Genap Administrasi Pembangunan 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2013/2014 Genap Sistem Administrasi Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2013/2014 Genap Administrasi Keuangan Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2013/2014 Genap Teori Administrasi Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2013/2014 Genap Perbandingan Sistem Administrasi Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2013/2014 Genap Sistem Ekonomi Indonesia 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2013/2014 Genap Statistik Dasar 2 D3 Administrasi Negara
2014/2015 Gasal Administrasi Pemerintah Daerah 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2014/2015 Gasal Sistem Ekonomi Indonesia 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2014/2015 Gasal Kepimimpinan 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2014/2015 Gasal Manajemen Strategis 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2014/2015 Gasal Metode Penelitian Sosial 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2014/2015 Gasal Statistik Sosial 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2014/2015 Genap Administrasi Keuangan Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2014/2015 Genap Sistem Administrasi Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2014/2015 Genap Teori Administrasi Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2014/2015 Genap Statistik Sosial 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2014/2015 Genap Administrasi Pemerintah Daerah 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2014/2015 Genap Perbandingan Sistem Administrasi Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2014/2015 Genap Pengantar Statistik Sosial 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2014/2015 Genap Administrasi Pembangunan 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2015/2016 Gasal Metode Penelitian 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2015/2016 Gasal Administrasi Pemerintah Daerah 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2015/2016 Gasal Manajemen Strategis 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2015/2016 Gasal Magang/PKL 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2015/2016 Gasal Metode Penelitian Sosial 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2015/2016 Genap Metode Penelitian Administrasi 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2015/2016 Genap Sistem Administrasi Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2015/2016 Genap Statistik Sosial 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2015/2016 Genap Kepimimpinan 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2015/2016 Genap Teori Administrasi Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2015/2016 Genap Sistem Administrasi Negara Indonesia 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2015/2016 Genap Pengantar Statistik Sosial 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2016/2017 Gasal Seminar Administrasi Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2016/2017 Gasal Manajemen Strategis 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2016/2017 Gasal Metode Penelitian Administrasi 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2016/2017 Gasal Kewirausahaan 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2016/2017 Gasal Administrasi Keuangan Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2016/2017 Gasal Statistik Sosial 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2016/2017 Gasal Administrasi Pembangunan 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2016/2017 Gasal Pengantar Statistik Sosial 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2016/2017 Gasal Pengambilan Keputusan 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2016/2017 Genap Manajemen Strategis 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2016/2017 Genap Pengantar Statistik Sosial 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2016/2017 Genap Administrasi Keuangan Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2016/2017 Genap Metode Penelitian Administrasi 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2016/2017 Genap Administrasi Pemerintah Daerah 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2016/2017 Genap Sistem Administrasi Negara Indonesia 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2016/2017 Genap Metode Penelitian 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2016/2017 Genap Sistem Administrasi Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2016/2017 Genap Administrasi Pemerintahan Daerah 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2016/2017 Genap Statistik Sosial 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2016/2017 Genap Metode Penelitian Sosial 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2017/2018 Gasal Seminar Administrasi Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2017/2018 Gasal Pengembangan Pegawai 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2017/2018 Gasal Pengantar Administrasi Publik 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2017/2018 Gasal Administrasi Pembangunan 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2017/2018 Gasal Teori Administrasi Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2017/2018 Gasal Pengambilan Keputusan 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2017/2018 Gasal Statistik Sosial 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2017/2018 Gasal Statistik Sosial 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2017/2018 Gasal Magang/PKL 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2017/2018 Gasal Pengantar Statistik Sosial 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2017/2018 Genap Sistem Informasi Manajemen 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2017/2018 Genap Pengantar Statistik Sosial 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2017/2018 Genap Administrasi Pemerintahan Daerah 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2017/2018 Genap Administrasi Keuangan Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2017/2018 Genap Manajemen Strategis 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2017/2018 Genap Metode Penelitian 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2017/2018 Genap Kepemimpinan 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2017/2018 Genap Manajemen Layanan Pendidikan 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2017/2018 Genap Statistik Sosial 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2018/2019 Gasal Azas Manajemen 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2018/2019 Gasal Praktek Kuliah Lapangan (PKL) 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2018/2019 Gasal Statistik Sosial 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2018/2019 Gasal Teori Administrasi Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2018/2019 Gasal Pengembangan Pegawai 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2018/2019 Gasal Administrasi Pembangunan 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2018/2019 Gasal Pengambilan Keputusan 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2018/2019 Gasal Seminar Administrasi Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2018/2019 Genap Manajemen Layanan Pendidikan 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2018/2019 Genap Perencanaan Sdm 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2018/2019 Genap Administrasi Pemerintahan Daerah 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2018/2019 Genap Manajemen Strategis 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2018/2019 Genap Pengantar Statistik Sosial 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2018/2019 Genap Administrasi Keuangan Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2018/2019 Genap Metode Penelitian 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2018/2019 Genap Kepemimpinan 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2019/2020 Gasal Administrasi Pembangunan 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2019/2020 Gasal Statistik Sosial 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2019/2020 Gasal Pengambilan Keputusan 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2019/2020 Gasal Seminar Administrasi Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2019/2020 Gasal Teori Administrasi Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2019/2020 Gasal Pengantar Administrasi Publik 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2019/2020 Gasal Pengembangan Pegawai 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2019/2020 Gasal Pelayanan Publik 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2019/2020 Gasal Praktek Kuliah Lapangan (PKL) 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2019/2020 Gasal Metode Penelitian 3 D3 Administrasi Negara
2019/2020 Genap Administrasi Pemerintah Daerah 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2019/2020 Genap Manajemen Strategis 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2019/2020 Genap Manajemen Layanan Pendidikan 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2019/2020 Genap Metode Penelitian 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2019/2020 Genap Pengantar Statistik Sosial 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2019/2020 Genap Administrasi Keuangan Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2019/2020 Genap Pendidikan dan Pembangunan 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2019/2020 Genap Manajemen Bumd/bumn 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2019/2020 Genap Metode Penelitian 3 D4 Administrasi Negara
2019/2020 Genap Metode Penelitian 3 D3 Administrasi Negara
2020/2021 Gasal Pengantar Administrasi Publik 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2020/2021 Gasal Seminar Administrasi Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2020/2021 Gasal Pengembangan Pegawai 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2020/2021 Gasal Magang/PKL 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2020/2021 Gasal Pengambilan Keputusan 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2020/2021 Gasal Pelayanan Publik 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2020/2021 Gasal Teori Administrasi Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2020/2021 Gasal Desentralisasi Fiskal 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2020/2021 Gasal Manajemen Strategis 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2020/2021 Gasal Administrasi Pemerintahan Daerah 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2020/2021 Gasal Skripsi 6 S1 Ilmu Administrasi Negara
2020/2021 Gasal Isu-Isu Pelayanan Publik 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2020/2021 Gasal Statistik Sosial 3 D4 Administrasi Negara
2020/2021 Genap Keuangan Negara 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2020/2021 Genap Seminar Administrasi Negara 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2020/2021 Genap Metode Penelitian Administrasi 4 S1 Ilmu Administrasi Negara
2020/2021 Genap Manajemen Pelayanan Publik 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2020/2021 Genap Manajemen Strategis 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2020/2021 Genap Manajemen Layanan Pendidikan 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2020/2021 Genap Statistik Sosial 2 S1 Ilmu Administrasi Negara
2020/2021 Genap Statistik Sosial 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
2020/2021 Genap Pengantar Statistik Sosial 3 S1 Ilmu Administrasi Negara
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Dosen/Tenaga Pengajar 01-12-2009 31-03-2012
Asisten Ahli 139/UN38/HK/KP/2012 01-04-2012 30-11-2016
Lektor 075/UN38/HK/KP/2016 01-12-2016 31-12-2048
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S2 Administrasi Publik Universitas Brawijaya 2006 2008
S1 Universitas Brawijaya 2006
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2020 Tingkat Pemahaman Masyarakat Terhadap Implementasi Kebijakan PSBB di Kabupaten Sidoarjo Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FISH LPPM UNESA
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
2019 Kepemimpinan Bagi Mahasiswa LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00201947741 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2013 Remunerasi: Harapan Dan Tantangan Reformasi Birokrasi Prosiding Univeritas Wiraraja 53 (9), 126-133 Buka Tautan
2013 Performance Assessment through Balanced Scorecard (BSC) as an Effort to Improve Quality of Public Service: Theoretical Studies of BSC in the Perspective of Learning and Growth THE INTERNATIONAL CONFERENCE, 124 Buka Tautan
2013 Manajemen Strategi Pengelolaanketertiban Pedagang Di Pasar Tradisional Jagirsurabaya Publika 1 (3) Buka Tautan
2013 PENGARUH PESAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “CARA AMAN BARENG BUNG IJO” TERHADAP SIKAP MAYARAKAT DALAM PENGGUNAAN ELPIJI TIGA KILOGRAM SECARA BENAR (Studi di RT. 11 RW. 02 Desa … Publika 1 (2) Buka Tautan
2014 Three-Sector Partnership dalam Pembangunan Ekonomi Jurnal El-Riyasah 5 (1), 24-31 Buka Tautan
2015 Sustainable practice of revolving fund program: An effort to empower small and medium enterprises (SMEs) in Indonesia Journal of Governance and Development (JGD) 11, 67-81 Buka Tautan
2015 QUICK WINS: MEKANISME LAYANAN ADMINISTRASI PERKANTORAN Jurnal Informasi Dan Komunikasi Administrasi Perkantoran Buka Tautan
2015 Government Resource Management System (Grms): Inovasi Layanan Publik Dalam Pengelolaan Keuangan Daerah Di Pemerintah Kota Surabaya Jurnal Administrasi Publik 12 (1) Buka Tautan
2015 Pelayanan Prima Di Kantor Pertahanan Kabupaten Sidoarjo (Studi Pada Program Quick Wins Pertahanan) Skripsi tidak diterbitkan. Surabaya: Universitas Negeri Surabaya Buka Tautan
2016 Efektivitas Layanan Perizinan Online Surabaya Single Window di Unit Pelayanan Terpadu Satu Atap Kota Surabaya Publika 4 (10) Buka Tautan
2016 Efektivitas Program Siaran Radio Suara Pendidikan Dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan (Studi Di Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang) Publika 4 (3) Buka Tautan
2016 Strategi Pengelolaan Pendapatan Asli Desa Dalam Meningkatkan Pembangunan Desa Pandanarum Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto Publika 4 (3) Buka Tautan
2016 KUALITAS PELAYANAN PT. KERETA API INDONESIA DAOP VIII STASIUN GUBENG SURABAYA UNESA Buka Tautan
2017 Strategi Peningkatan Pelayanan Transportasi Melalui Bus Trans Sidoarjo (Studi Pada Perum Damri Cabang Surabaya) Publika 5 (6) Buka Tautan
2017 Strategi Pengembangan Ekonomi Lokal Oleh Badan Pelaksana Badan Pengembangan Wilayah Suramadu (Studi Pada Klaster Ekonomi Unggulan XIV, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan) Publika 5 (6) Buka Tautan
2017 Survei Kepuasan Masyarakat Pada Program Paten (Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan) Sukodono Kabupaten Sidoarjo Publika 5 (5) Buka Tautan
2017 Manajemen Strategi Taman Teknologi Pertanian (TTP) di Desa Banyubang Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan Publika 5 (3) Buka Tautan
2017 EFEKTIVITAS PROGRAM KARTU PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PLN) SEHAT DI PT PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR Publika 5 (2) Buka Tautan
2017 SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT PADA PROGRAM SEHAT DENGAN LAYANAN WELAS ASIH (SELASIH)(Studi Pada Ruang Inap RSUD Dr R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro Kelas B) Publika 5 (2) Buka Tautan
2017 Inovasi Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Melalui Layanan Samsat Mini (Samin) Di Kantor Bersama Samsat Kabupaten Bojonegoro Publika 5 (1) Buka Tautan
2017 Efektivitas Program Pengolahan Administrasi Desa Secara Elektronik (PADE) di Desa Mantup Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan Publika 5 (1) Buka Tautan
2018 Intranet and village community: optimization of public service based on electronic government at the local level Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012160 Q4 Buka Tautan
2018 Innovation in the Public Sector in the Digital Era (A Study of the Process Diffusion of SIMPUS in Yogyakarta) 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 156-162 Buka Tautan
2018 Membangun City Branding Sparkling Surabaya Melalui Layanan Bus Surabaya Shopping and Culinary Track (Ssct) Aplikasi Administrasi: Media Analisa Masalah Administrasi, 98-107 Buka Tautan
2018 IMPLEMENTASI ELEKTRONIK PEMILIHAN KEPALA DESA (E-PILKADES) OLEH DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN GRESIK (Studi di Desa Panjunan, Kecamatan Duduksampeyan … Publika 6 (8) Buka Tautan
2018 MANAJEMEN STRATEGI DINAS KETAHANAN PANGAN DAN PETERNAKAN KABUPATEN PAMEKASAN DALAM PENGEMBANGAN PETERNAKAN SAPI MELALUI PROGRAM SIGAP SRATUS (Aksi Tanggap Pada Sapi Bunting dan … Publika 6 (8) Buka Tautan
2018 PELAYANAN PRIMA DALAM PERPANJANGAN IZIN PEMAKAIAN TANAH (IPT) ATAU SURAT HIJAU DI UNIT PELAYANAN TERPADU SATU ATAP (UPTSA) KOTA SURABAYA Publika 6 (7) Buka Tautan
2018 Inovasi Layanan Crime Alarm System (CAS) Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di POLRES Bojonegoro Publika 6 (6) Buka Tautan
2018 Strategi Pembangunan Desa Melalui Pamsimas (Penyediaan Air Minum Dan Sanitasi Berbasis Masyarakat) Di Desa Mentaras Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik Publika 6 (6) Buka Tautan
2018 STRATEGI PEMUNGUTAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PEDESAAN DAN PERKOTAAN (PBB-P2) OLEH BADAN PELAYANAN PAJAK DAERAH (BPPD) KABUPATEN SIDOARJO TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD … Publika 6 (5) Buka Tautan
2018 Inovasi Pelayanan E-MASTER di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur Publika 6 (3) Buka Tautan
2018 Inovasi Pelayanan Salam 20 Menit Pembuatan Akta Kelahiran dan Kematian di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Ponorogo Publika 6 (2) Buka Tautan
2018 Village Finance System (SISKEUDES): Transparency of Village Asset Management toward Open Government Partnership Proceedings of the 1St International Conference on Social Sciences (Icss … Buka Tautan
2019 KUALITAS PELAYANAN PUBLIK MI GILA (MELEK IT GAUL INFORMASI LUAR BIASA) DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA PROVINSI JAWA TIMUR. Publika 7 (7) Buka Tautan
2019 Strategi Pengembangan Wisata Sendang Beron Di Desa Punggulrejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban Publika 7 (6) Buka Tautan
2019 Strateg Peningkatan Kualitas Pelayanan Akta Kelahiran di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lumajang Publika 7 (6) Buka Tautan
2019 Strategi Pembangunan Desa Melalui Program Gapoktan (Gabungan Kelompok Tani) Dalam Meningkatkan Kemandirian Kelompok Tani Di Desa Ngabar Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo Publika 7 (5) Buka Tautan
2019 Penerapan komunikasi interpersonal tenaga pendidik dalam pencapaian prestasi belajar siswa di MTs Nahdliyatul Islamiyah Blumbungan Larangan Pamekasan AL-FIKRAH: Jurnal Studi Ilmu Pendidikan Dan Keislaman 2 (1), 1-20 Buka Tautan
2019 INOVASI PROGRAM SISTEM INFORMASI MANAJEMEN SELEKSI GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI (SIMGEPREK) DI DINAS PENDIDIKAN KOTA BLITAR Publika 7 (5) Buka Tautan
2019 EFEKTIVITAS APLIKASI MY PELINDO DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI PT. PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG TANJUNG PERAK SURABAYA Publika 7 (4) Buka Tautan
2019 Strategi Peningkatan Layanan Kesehatan melalui Program Jemput Bola Pasien Urung Kunjung (Jebol Pasung) di Puskesmas Geger Kabupaten Madiun Publika 7 (4) Buka Tautan
2019 Inovasi Pelayanan Program Samsat Bluder (Blusukan dan Muter-Muter) Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor Bersama Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Madiun Publika 7 (4) Buka Tautan
2019 MANAJEMEN STRATEGI PENINGKTAN INVESTASI OLEH DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA SURABAYA Publika 7 (4) Buka Tautan
2019 Strategi Public Relations Dalam Membangun Citra Perusahaan Melalui Program Corporate Social Responbility Studi Pada Bina Lingkungan PT. Jasa Marga Cabang Surabaya Gempol Publika 7 (4) Buka Tautan
2019 EFEKTIVITAS PELAYANAN SAMSAT 86 DI UPTD KANTOR BERSAMA SAMSAT KABUPATEN BANGKALAN MADURA (Studi Kasus di Desa Kokop Kabupaten Bangkalan) Publika 7 (3) Buka Tautan
2019 Strategi BUMDes dalam peningkatan kunjungan Wisata Negeri Atas Angin di Desa Deling Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro Publika 7 (2) Buka Tautan
2019 Inovasi Layanan Pantauan Penduduk (Sipandu) Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Surabaya (Pemerintah Kota Surabaya) Publika 7 (2) Buka Tautan
2019 KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN PADA APLIKASI GO-HOME (APLIKASI PENGGANTI HANDPHONE) DI SEKOLAH DASAR NEGERI 05 MADIUN LOR KOTA MADIUN Publika 7 (2) Buka Tautan
2019 Inovasi pelayanan kesehatan lansia melalui program gerakan lansia sehat (gelas) di puskesmas trenggalek kabupaten trenggalek Publika 7 (2) Buka Tautan
2019 ANALISIS PESTLE DALAM STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN BATAS PETIR (OBATI SAMPAI TUNTAS PENDERITA TUBERCULOSIS MULTIDRUG RESISTANT) DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH IBNU SINA KABUPATEN … Publika 7 (8) Buka Tautan
2019 Kualitas pelayanan elektronik cepet mule (cepat, tepat, mudah dan tidak bertele-tele) di kantor kecamatan tulangan kabupaten sidoarjo Publika 7 (8) Buka Tautan
2019 Analisis Keberhasilan Teknologi Informasi SMART SOTO LA (Sistem Operasional Terpadu Online Lamongan) di Kantor Kepolisian Resort (Polres) Lamongan (Studi Pada Pelayanan … Publika 7 (8) Buka Tautan
2019 MANAJEMEN PELATIHAN INSTITUSIONAL BERBASIS KOMPETENSI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS TENAGA KERJA (Studi pada Unit Pelaksana Teknis Pelatihan Kerja Mojokerto) Publika 7 (3) Buka Tautan
2020 Improving the Community Economy in the New Normal Era Through the Application of Rebahan International Joint Conference On Arts And Humanities (Ijcah 2020), 1166-1171 Buka Tautan
2020 Strengthening family resilience through financial management education in facing the covid-19 pandemic Journal La Bisecoman 1 (5), 8-14 Buka Tautan
2020 Collaborative governance as handling efforts of pandemic Covid-19 in Surabaya city 3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 312-316 Buka Tautan
2020 Partisipasi masyarakat dalam pembangunan desa melalui program Lamongan green and clean di desa Surabayan Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan Publika 8 (5) Buka Tautan
2020 Strategi Peningkatan Pelayanan Pembayaran Surat Izin Mengemudi Melalui Program Cashless Payment System (CPS) di Kantor Satlantas Polres Gresik Publika 8 (4) Buka Tautan
2020 Penerapan Electronic Government melalui Aplikasi Simpadu-PMI di UPT Pelayanan dan Perlindungan Tenaga Kerja Provinsi Jawa Timur Publika 8 (3) Buka Tautan
2020 Strategi Peningkatan Pelayanan Melalui Program Pelayanan Aministrasi dan Perijinan Terpadu dan Cepat (PASTI TEPAT) di Kantor Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban (Service … Publika 8 (2) Buka Tautan
2020 Kualitas Sistem SIMPEG Online di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sampang Publika 8 (2) Buka Tautan
2020 Kualitas Pelayanan Pendaftaran Pasien Melalui Sistem Informasi Antrian di Puskesmas Tarik (SIAP TARIK) Kecamatan Tarik-Sidoarjo Publika 8 (1) Buka Tautan
2020 Akuntabilitas Aparatur Desa Dalam Pengelolaan Dana Desa Tahun Anggaran 2018 (Studi Kasus di Desa Karangrejo Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban) Publika 8 (1) Buka Tautan
2021 Implementation of Electronic Government Through the People’s Service System in Sidoarjo (SIPRAJA) in Tambakrejo Village, Waru District, Sidoarjo Regency International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 82-90 Buka Tautan
2021 Asset-based community development in Kampung Mina mangrove, East Wonorejo, Surabaya as a community economic strengthening effort Journal La Bisecoman 2 (5), 23-30 Buka Tautan
2021 Antisipasi Kelangkaan Apd Dan Masker Dengan Memberdayakan Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19 J-Abdipamas (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 5 (1), 135-146 Buka Tautan
2021 Cognitive Dimensions in Community Response to the Free Vaccination Programs in Suppressing the Spread of Covid-19 in Sidoarjo Regency International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 592-599 Buka Tautan
2021 Pelatihan digital marketing sebagai strategi branding produk unggulan bumdes karya sejahtera, desa pepelegi, kecamatan waru, kabupaten sidoarjo Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (3), 870-875 Buka Tautan
2021 Form of Public Service Innovation in toward Future of Government in Surabaya City: Study of the Proceedings of the 1st Tidar International Conference on Advancing Local … Buka Tautan
2021 Service Innovation ICHELSS: International Conference on Humanities, Education, Law, and Social … Buka Tautan
2021 Tourism Village Innovation: Accelerating The Improvement of The Local Finance Through The Exploration of Local Wisdom TIC 2020: Proceedings of the 1st Tidar International Conference on Advancing … Buka Tautan
2021 Tingkat Pemahaman Masyarakat Terhadap Vaksinasi Covid-19 Di Kelurahan Sidoklumpuk Kabupaten Sidoarjo Publika, 601-612 Buka Tautan
2021 Optimalisasi Pemungutan Pajak Bumi Dan Bangunan Perdesaan Perkotaan (PBB-P2) dalam Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Di Kabupaten Gresik Publika, 503-514 Buka Tautan
2021 Strategi Pengelolaan Badan Usaha Milik Desa Bersama (Bumdesma) Di Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung Publika, 369-378 Buka Tautan
2021 Internalisasi sosiokultural, korean wave dan kualitas citra tubuh remaja UNUSIA CONFERENCE 1 (1), 141-158 Buka Tautan
2021 Strategi Kompetitif Melalui Program Pahlawan Ekonomi dalam Pemberdayaan UMKM Pasca Pandemi Covid-19 (Studi Padapemerintah Kota Surabaya) Publika, 137-148 Buka Tautan
2021 Inovasi Layanan Drive-thru Perpustakaan untuk Meningkatkan Budaya Literasi (Studi di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur) Publika, 25-38 Buka Tautan
2021 Kualitas Pelayanan Administrasi Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Melalui Layanan Samsat Corner Di Itc (International Trade Centre) Kota Surabaya Publika, 69-82 Buka Tautan
2021 INOVASI LAYANAN SEPASAR PEDAS (SEKOLAH PASAR RAKYAT PEDAGANG CERDAS) DALAM MENINGKATKAN EKSISTENSI PASAR TRADISIONAL DI DINAS KOPERASI PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN KOTA MALANG Publika, 1-12 Buka Tautan
2021 Strategi Peningkatan Kualitas Hidup melalui Program Tahu Panas (Tak Takut Kehujanan, Tak Takut Kepanasan) oleh Dinas Sosial Kota Surabaya Publika, 295-306 Buka Tautan
2021 Strategi ketahanan pangan dalam program urban farming di masa pandemi covid-19 oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Surabaya Publika, 145-160 Buka Tautan
2021 Hubungan antara internalisasi sosiokutural dengan kualitas citra tubuh pada remaja penggemar korean wave di JABODETABEK UNUSIA Buka Tautan
2022 AGIL scheme as social system to build characters caring for the environment through the Adiwiyata program IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 950 (1), 012070 Q4 Buka Tautan
2022 Affective Dimensions in Community Responses to the Free COVID-19 Vaccination Program and Its Relationship with Public Health in Sidoarjo Regency IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 1111 (1), 012086 Q4 Buka Tautan
2022 Strengthening Planning Literature as Human Resources Capacity Improvement through Textbooks for Students of The Department of Public Administration, Faculty of Social Science … Mimbar: Jurnal Penelitian Sosial Dan Politik 11 (2), 191-201 Buka Tautan
2023 KUALITAS PELAYANAN ONE GATE SYSTEM TERHADAP PENGURUSAN SIM DI SATLANTAS POLRES GRESIK Publika, 1711-1722 Buka Tautan