Nama | : | Biyan Yesi Wilujeng, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Tata Rias |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2014/2015 Genap | Pewarnaan Rambut | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2014/2015 Genap | Keriting Rambut | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2015/2016 Gasal | Pangkas Rambut | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2015/2016 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2015/2016 Gasal | Dasar Tata Rias | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2015/2016 Genap | Kurikulum dan Buku Teks Bid. Studi | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2015/2016 Genap | Keriting Rambut | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2015/2016 Genap | Pewarnaan Rambut | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2015/2016 Genap | Kurikulum dan Buku Teks | 2 | S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
2016/2017 Gasal | Dasar Tata Rias | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2016/2017 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2016/2017 Gasal | Pewarnaan Rambut | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2016/2017 Gasal | Perawatan Rambut | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2016/2017 Gasal | Pangkas Rambut Dasar | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2016/2017 Gasal | Solusi Perakua Spa * | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2016/2017 Gasal | Praktek Kerja Lapangan | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2016/2017 Genap | Perawatan Kulit Wajah | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2016/2017 Genap | Pangkas Rambut Disain | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2016/2017 Genap | Keriting dan Pelurusan Rambut | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2016/2017 Genap | Media Pembelajaran dan Tik | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2017/2018 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2017/2018 Gasal | Praktek Kerja Lapangan | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2017/2018 Gasal | Perawatan Rambut | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2017/2018 Gasal | Pangkas Rambut Dasar | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2017/2018 Gasal | Pewarnaan Rambut | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2017/2018 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2017/2018 Genap | Perawatan Kulit Wajah | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2017/2018 Genap | Tata Rias Wajah | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2017/2018 Genap | Pangkas Rambut Desain | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2017/2018 Genap | Keriting dan Pelurusan Rambut | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2018/2019 Gasal | Pewarnaan Rambut | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2018/2019 Gasal | Pangkas Rambut Dasar | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2018/2019 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2018/2019 Gasal | Perawatan Rambut | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2018/2019 Genap | Pangkas Rambut Desain | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2018/2019 Genap | Tata Rias Wajah | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2018/2019 Genap | Keriting dan Pelurusan Rambut | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2018/2019 Genap | Perawatan Kulit Wajah | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2018/2019 Genap | Microteaching | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2018/2019 Genap | Evaluasi Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2019/2020 Gasal | Perawatan Rambut | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2019/2020 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2019/2020 Gasal | Pewarnaan Rambut | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2019/2020 Gasal | Pangkas Rambut Dasar | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2019/2020 Genap | Media Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2019/2020 Genap | ASSESMEN PROSES DAN HASIL BELAJAR | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2019/2020 Genap | Perawatan Kulit Wajah | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2019/2020 Genap | Keriting dan Pelurusan Rambut | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2019/2020 Genap | Pangkas Rambut Disain | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2019/2020 Genap | MEDIA PEMBELAJARAN | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2020/2021 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2020/2021 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2020/2021 Gasal | Pangkas Rambut Dasar | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2020/2021 Gasal | PEMBELAJARAN INOVATIF II | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2020/2021 Gasal | Praktek Kerja Lapangan | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2020/2021 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2020/2021 Gasal | PLP 2 | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2020/2021 Gasal | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2020/2021 Genap | Pewarnaan Rambut | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2020/2021 Genap | Evaluasi Belajar Dan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2020/2021 Genap | Perawatan Rambut | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2020/2021 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2020/2021 Genap | Tata Rias Wajah | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Keriting dan Pelurusan Rambut | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Praktek Kerja Lapangan | 4 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Seminar Proposal | 1 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Pangkas Rambut Dasar | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Sastra Inggris |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Seni Musik |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Seni Rupa Murni |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Matematika |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Sejarah |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Ekonomi Islam |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Ilmu Administrasi Negara |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Luar Sekolah |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Sastra Jerman |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Teknologi Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Tata Boga |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Sosiologi |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Kimia |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Teknik Bangunan |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Bisnis Digital |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Manajemen |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Fisika |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Psikologi |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Teknik Sipil |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Teknik Elektro |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Fisika |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Teknik Mesin |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Ilmu Komunikasi |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Tata Busana |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Ilmu Keolahragaan |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Ilmu Hukum |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Manajemen Pendidikan |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Akuntansi |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Geografi |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Teknik Informatika |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Kimia |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Sistem Informasi |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan IPS |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Gizi |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2021/2022 Gasal | Grooming | 2 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2021/2022 Genap | Pewarnaan Rambut | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Genap | Tata Rias Wajah | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Genap | Keriting dan Pelurusan Rambut | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Genap | Pangkas Rambut Disain | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Genap | MPK-Pendesiminasian Program | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2021/2022 Genap | Skripsi | 6 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Gasal | Pangkas Rambut Dasar | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Gasal | PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Gasal | Seminar Proposal | 1 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Genap | Keriting dan Pelurusan Rambut | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Genap | MPK-Pendesiminasian Program | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Genap | MPK-Desain Program | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2022/2023 Genap | Pangkas Rambut Disain | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Gasal | Kesehatan dan Keselamatan Kerja | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Gasal | Seminar Proposal | 1 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Gasal | Pewarnaan Rambut | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Gasal | Pangkas Rambut Dasar | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Gasal | keterampilan mengajar dan pembelajaran mikro | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Genap | Tata Rias Wajah | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Genap | Keriting dan Pelurusan Rambut | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2023/2024 Genap | Pangkas Rambut Disain | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2024/2025 Gasal | keterampilan mengajar dan pembelajaran mikro | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2024/2025 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2024/2025 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2024/2025 Gasal | Pangkas Rambut Dasar | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2024/2025 Gasal | Dasar Kependidikan | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2024/2025 Genap | Keriting dan Pelurusan Rambut | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2024/2025 Genap | Pangkas Rambut Disain | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2024/2025 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2024/2025 Genap | Pangkas Rambut Dasar | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
2024/2025 Genap | Pewarnaan Rambut | 3 | S1 Pendidikan Tata Rias |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
17050634034 | AILSA FESTIANA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634031 | NANDA HILYATUL ULYA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634038 | MAULIDATUL MUNAWAROH | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634022 | ANINDA NUR SAFIRA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634032 | AZA ALIYA ABIDAH | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634040 | NATALIA RAMADANY | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634036 | ELFIN FAUZIA AKHSAN | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634026 | LISA ARUM PRATIWI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634023 | DISTA OSY NURROMZANIE | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634037 | BINTI INNA SAFITRI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634021 | FASTAMI' LIMAA YUHAA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634030 | MONIQUE JINGGA TRIFINDA PUTRI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634024 | PITALOKA NANDA MUSTIKA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634025 | LIVIA NUR AZIZAH | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634027 | EKA FEBRIYANTI ANAPUTRI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634029 | VERINA MAYANG SARI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634033 | ADETYAS MEGA PRAMESTI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634039 | IFLACHAH LAILATUL RIHA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634035 | TETANIA MAULIDIA ANDRIANI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
17050634028 | NOVI AMELIA WULANDARI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2017 |
20050634004 | GABRIELLA SEPTIANANDA SANTOSO | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634002 | SHERLYNDA DEVTIANA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634007 | MADYA SARI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634014 | AYU ROHMATUL UMAH | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634010 | FANI AMBARLITA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634005 | ARUM ARYANI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634003 | DILLA SALBILA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634015 | ISNA OLIVIA FORTUNA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634020 | SEKAR ARUM AYU KARTIKA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634013 | TSALATSA BAROQI SALSABIL ISTIGHFARIN | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634018 | SEKAR ELOK MAHANANI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634009 | NURLAILI RAHMAWATI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634017 | Alya Zahra Nur Maulida Rahma | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634008 | CICIK NILAWATI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634019 | Viona octaviani | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634012 | ANDINY ISABELLA MADELINA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634016 | Fatichatul ilma wahyu ningrum | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634006 | EVITA CITRA PRATIWI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634011 | AVRIL LAILIA FITRI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
20050634001 | KARIN REKHANANDA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2020 |
22050634095 | MEIVANNI NOVITASARI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634091 | NURFIKA ASZKA SUBIANTORO | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634084 | RATNA AGUSTIN SRIASIH | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634078 | AURELLIA SEKAR LARASATI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634089 | DIAH AYU DWI AGUSTIN | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634079 | PRYA ARUM BUDIARTI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634092 | FAUZIA MUNADHIROTU NUR FITROH | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634077 | HALIZA AYU MAULIDYA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634080 | FADILA WIMALA PUTRI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634081 | ORCHIDA RENANINGTYAS | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634094 | NADIRA WAHYU PUTRI CHIRILDA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634083 | NADIA FITRI ANGGRAINI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634082 | INTANA SYERLY MEILANI BHASKARA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634088 | RIA CORRIATUN NADA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634086 | MUTIARA MAHARDIKA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634090 | DINDA LAILATUL UMMAH | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634087 | RENI AGUSTINA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634085 | DIRA SEPTIA ANJANI | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
22050634093 | ELVINA NUR HELIZA | S1 Pendidikan Tata Rias | 2022 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 01-04-2015 | 01-07-2020 | |
Asisten Ahli | 60/UN38/HK/KP/2020 | 01-07-2020 | 30-06-2023 |
Lektor | 1230/UN38/KP/2023 | 01-07-2023 | 30-11-2049 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Sekretaris Pusat HKI & Sertifikasi Produk Inovasi | 178/UN38/HK/KP/2021 | 01-03-2021 | 31-01-2023 |
Kapus Studi Layanan Hak dan Kekayaan Intelektual | 515/UN38/HK/KP/2023 | 01-02-2023 | 30-04-2024 |
Kepala Pusat Hak dan Kekayaan Intelektual | 494/UN38/HK/2024 | 01-05-2024 | 31-08-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pendidikan Tata Rias | Universitas Negeri Surabaya | 2010 | |
S2 | Pendidikan Teknologi dan Kejuruan | Universitas Negeri Surabaya | 2010 | 2013 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PENGEMBANGAN PRODUK INOVASI HAIR TONIC MENGGUNAKAN EKSTRAK PANDAN WANGI (Pandanus Amaryllifolius) | 2020 Kebijakan Strategis Universitas B3 | LPPM UNESA |
2020 | EVALUASI PEMBELAJARAN SEMESTER GENAP 2019/2020 MENGGUNAKAN DARING SELAMA PANDEMI COVID 19 DI FAKULTAS TEKNIK | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FT 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FT ) | Simlitabmas |
2021 | PEMBUATAN BUKU PEDOMAN MERDEKA BELAJAR-KAMPUS MERDEKA PRODI S1 PENDIDIKAN TATA RIAS UNESA | Penelitian Kebijakan Fakultas FT 2021 | LPPM UNESA |
2021 | PPBT PEMASARAN PRODUK KOSMETIK HAIRTONIC HAIRCOS | Penelitian Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi (PPBT) | LPPM UNESA |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PENGUASAAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENATA SANGGUL JAWA DAN MERIAS WAJAH MELALUI PELATIHAN DI SMA NEGERI I KARAS MAGETAN. | PKM FT UNGGULAN 2019 ( PKM FT UNGGULAN 2019 ) | |
2019 | PELATIHAN PEMBUATAN SABUN WAJAH STRAWBERI DI YAYASAN DARUL ULUM MAGETAN. | RBA FT ( PKM FT 2019 ) | |
2020 | PEMENUHAN BAHAN MAKANAN POKOK UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KELURAHAN BONGKARAN SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FT ) | |
2021 | PEMBERDAYAAN DAN PENINGKATAN PENDAPATAN MASYARAKAT SEKITAR KAMPUS MELALUI PRODUKSI SABUN KESEHATAN DAN SABUN KEBUTUHAN RUMAH TANGGA | PKM Kebijakan Vokasi ( PKM DESA BINAAN ) | |
2021 | PENINGKATAN KEMAMPUAN MERIAS PENGANTIN GAUN PANJANG DAN MANAJEMEN USAHA PADA WIRAUSAHA MUDA JASA PERIAS PENGANTIN DI KABUPATEN GRESIK | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PEMBELAJARAN SANGGUL MODERN BERBASIS SMARTPHONE ANDROID MENINGKATKAN KREATIFITAS SISWA SMKN 8 SURABAYA DI ERA PADEMI | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN PERAWATAN KULIT WAJAH TIDAK BERMASALAH DALAM MENINGKATKAN JIWA KEWIRUSAHAAN DALAM MATA PELAJARAN PRODUK KREATIF DAN KEWIRAUSAHAAN | KEBIJAKAN FAKULTAS (FT) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FT) ) | |
2022 | PENINGKATAN KEMAMPUAN MERIAS PENGANTIN MUSLIM BERHIJAB DAN MANAJEMEN USAHA PADA WIRAUSAHA MUDA JASA PERIAS PENGANTIN DI KABUPATEN SIDOARJO | KEBIJAKAN FAKULTAS (FT) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FT) ) | |
2022 | PENYUSUNAN PERMOHONAN HKI SEBAGAI PENUNJANG PERLINDUNGAN POTENSI INTELEKTUAL SMK YKP MAGETAN | PKM KOMPETITIF LPPM 2022 ( PKM PENDIDIKAN ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2016 | PENGGUNAAN EKSTRAK PANDAN WANGI (Pandanus Amaryllifolius) SEBAGAI BAHAN AKTIF TONIK RAMBUT UNTUK KETOMBE | LPPM Universitas Negeri Surabaya | P00201605132 | Paten |
2016 | PROSES PEMBUATAN TONIK RAMBUT DARI EKSTRAK BELIMBING WULUH (Averrhoa bilimbi L) SEBAGAI ANTI KETOMBE | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | P00201604792 | Paten |
2017 | Haircos+logo | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | D002017064431 | Merek |
2019 | PROSES PEMBUATAN TONIK RAMBUT DARI EKSTRAK PANDAN WANGI DAN RUMPUT LAUT | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | P00201911100 | Paten |
2021 | Konsep dan Prinsip Evaluasi | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187172 | Hak Cipta |
2021 | Haircos | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202175552 | Hak Cipta |
2021 | Desain Sistem Pembelajaran | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187173 | Hak Cipta |
2021 | Media Pembelajaran Video Tutorial Tata Rias Wajah Korektif | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202167230 | Hak Cipta |
2022 | Penyusunan Permohonan HKI sebagai penunjang Potensi Intelektual Di SMK YKP Magetan | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202281244 | Hak Cipta |
2022 | Drafting Paten Universitas Negeri Surabaya 2022 | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202283408 | Hak Cipta |
2022 | Desain Busana Pengantin Jombang Putri Arimbi Berkerudung | LPPM-Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202277674 | Hak Cipta |
2022 | Modul Ajar Manicure SPA Perawatan Tangan dan Kuku dengan Aromaterapi | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202295744 | Hak Cipta |
2022 | Modul Ajar Analisa Kulit Wajah dan Rambut Kelas X | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202295745 | Hak Cipta |
2022 | Modul Ajar Dasar Penerapan Pelayanan Prima pada Industri SPA dan Kecantikan; Penampilan dan Kerapihan (Fase E) | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202295748 | Hak Cipta |
2022 | MODUL PERAWATAN TANGAN, KAKI DAN NAIL ART | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202295754 | Hak Cipta |
2022 | Pemangkasan Rambut Increase Layer | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202295738 | Hak Cipta |
2022 | Modul Pewarnaan Rambut Single Application | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202295737 | Hak Cipta |
2022 | Modul Ajar Rias Wajah Sikatri Fase F | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202295735 | Hak Cipta |
2022 | Produk Kreatif dan Kewirausahaan: Pemasaran Produk Usaha Secara Online | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202295739 | Hak Cipta |
2022 | Modul Anatomi Fisiologi Kecantikan - Elemen Anatomi Fisiologi Kulit | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202295740 | Hak Cipta |
2022 | Modul Ajar Pewarnaan Rambut Single Aplikasi | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202295741 | Hak Cipta |
2022 | Pemangkasan Rambut | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202295743 | Hak Cipta |
2023 | PROJEK KREATIF DAN KEWIRAUSAHAAN | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202365283 | Hak Cipta |
2023 | DASAR DASAR KECANTIKAN DAN SPA | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202332564 | Hak Cipta |
2023 | Website Gizi Kecantikan | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202360504 | Hak Cipta |
2023 | Modul Pemangkasan Rambut dan Penataan | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202332939 | Hak Cipta |
2023 | Modul perawatan wajah bermasalah (Jerawat) secara manual | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202332941 | Hak Cipta |
2023 | Tutorial Penataan Rambut dengan Teknik Kepang dan Pilin | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202359921 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2018 | Perawatan kulit | Unesa University Press | 9786024492267 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2014 | Pengembangan Modul Menyiapkan Stock, Soup dan Sauce dengan Model Pembelajaran Langsung untuk Siswa Smk Bidang Keahlian Tata Boga | Jurnal Pendidikan Vokasi UNESA 2 (01), 246423 | Buka Tautan | |
2017 | Social Economic Empowerment for Ex-prostitutes and the Impacted Residents after Dolly and Jarak Closures | 1st International Conference on Social, Applied Science and Technology in … | Buka Tautan | |
2017 | Creative thinking skills enhancement using mind mapping | 1st International Conference on Social, Applied Science and Technology in … | Buka Tautan | |
2017 | The Effects of Cinnamon and Clove Powder Compositions on Hair Coloring | 1st International Conference on Social, Applied Science and Technology in … | Buka Tautan | |
2019 | Pengaruh Proporsi Wortel (Daucus Carota) dan Bunga Melati (Jasmine) Terhadap Sifat Organoleptik Lulur Tradisional | JBC: Journal of Beauty and Cosmetology 1 (1), 16-26 | Buka Tautan | |
2019 | Proporsi Volume Ekstrak Belimbing Wuluh Terhadap Sifat Organoleptik Hair Tonic | Journal of Beauty and Cosmetology (JBC) 1 (1), 27-31 | Buka Tautan | |
2019 | PENGEMBANGAN ALAT PENILAIAN BERBASIS KOMPETENSI PADA MATA KULIAH DESAIN TATA RIAS | Journal of Vocational and Technical Education (JVTE) 1 (1), 21-27 | Buka Tautan | |
2020 | Masker Perawatan Kulit Wajah Berbahan Wortel (Daucus carota) | Jurnal Tata Rias 9 (4), 56-71 | Buka Tautan | |
2020 | Sensory Evaluation Formula Hair Tonic Extracts Pandanus Amaryllifolius and Seaweed | 2nd International Conference on Social, Applied Science, and Technology in … | Buka Tautan | |
2020 | Pemilihan Mixing Foundation dengan Teknik Bakar untuk Ketahanan Makeup pada Semua Jenis Kulit | JBC: Journal of Beauty and Cosmetology 2 (1), 25-33 | Buka Tautan | |
2020 | RESEARCH ROADMAP IN THE FIELD OF PROVISIONS IN SURABAYA STATE UNIVERSITY | The 3rd ICCFBT 2020 | Buka Tautan | |
2020 | Sensory Analysis as a Tool in Determining Customer Acceptability in Natural Mask From Red Dragon Peels (Hylocereus Polyrhizus) Flour and Kefir Flour | 3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 642-650 | Buka Tautan | |
2020 | Analisis Produk Kosmetik Make Up Salah Satu Merek Global Terhadap Keputusan Pembelian | Jurnal Tata Rias 9 (2), 457-464 | Buka Tautan | |
2020 | Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Mahasiswa | Journal of Vocational and Technical Education (JVTE) 2 (1), 14-18 | Buka Tautan | |
2020 | Keefektifan Penggunaan Media Youtube Dalam Meningkatkan Keterampilan Face Painting | Jurnal Tata Rias 9 (2) | Buka Tautan | |
2020 | Pelaksanaan Program Double Track Tata Kecantikan Pengantin Berhijab di SMAN 1 SOOKO Ponorogo | Jurnal Pendidikan 9 (2) | Buka Tautan | |
2020 | Pengelolaan teaching factory dalam meningkatkan produktivitas pada jurusan kecantikan kulit dan rambut | Jurnal Tata Rias 9 (1) | Buka Tautan | |
2020 | Bentuk dan makna pada tata rias busana serta aksesoris Tari Remo Jombangan | Jurnal Tata Rias 1 (9), 97-107 | Buka Tautan | |
2020 | PENINGKATAN KETERAMPILAN NAIL ART MELALUI PELATIHAN BAGI GURU SEKOLAH LUAR BIASA DI KABUPATEN PACITAN | Jurnal Tata Rias 9 (2) | Buka Tautan | |
2020 | MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK DALAMIPEMBELAJARAN PEWARNAAN RAMBUT SINGLE APPLICATION | Jurnal Tata Rias 9 (2) | Buka Tautan | |
2020 | Makna Penggunaan Make Up Sebagai Penampilan Diri Bagi Wanita Profesi Model Di SZ Model Management Surabaya | Jurnal Tata Rias 9 (4), 1-12 | Buka Tautan | |
2021 | Evaluation of the implementation online virtual learning in engineering students | Education and Human Development Journal 6 (1), 1-8 | Buka Tautan | |
2021 | The Use of Android Smartphone as An Effort to Increase Students’ Creativity in Learning Modern Hair Bun Course at Vocational High School in the Pandemic Era | Journal of Vocational and Career Education 6 (2) | Buka Tautan | |
2021 | Pelatihan Keterampilan Wajah Pamgguh Penari Remo Di Sanggar Umbul Arum Jombang | Jurnal Tata Rias 11 (1), 57-68 | Buka Tautan | |
2021 | Pengaruh Proporsi Tepung Biji Alpukat dan Madu Terhadap Sifat Organoleptik Masker Wajah Tradisional | JBC: Journal of Beauty and Cosmetology 3 (1), 7-19 | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan Limbah Botol Plastik Untuk Aksesoris Make Up Karakter Luka Pada Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Tata Kecantikan | JBC: Journal of Beauty and Cosmetology 3 (1), 1-6 | Buka Tautan | |
2021 | Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Xpressi Wedding Organizer | Jurnal Tata Rias 10 (2), 43-49 | Buka Tautan | |
2022 | Pelatihan Jiwa Kewirausahaan Di SMA Negeri 1 Karas | Lumbung Inovasi: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 7 (4), 765-770 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan video tutorial sebagai media pembelajaran daring pada kompetensi rias wajah korektif | Jurnal Tata Rias 11 (1), 23-33 | Buka Tautan | |
2022 | Analysis of Patentability on Research Results of Lecturers at Universitas Negeri Surabaya and Implementation of Patent Drafting: A Case Study | Proceeding Series of International Conference on Arts and Humanities 2 | Buka Tautan | |
2022 | The Design of Jombang Putri Arimbi Veiled Wedding Dress | Proceedings of the 2nd International Joint Conference on Hospitality and … | Buka Tautan | |
2022 | PENGEMBANGAN BUKU PEDOMAN MBKM PROGRAM STUDI S1 PENDIDIKAN TATA RIAS | Journal of Vocational and Technical Education (JVTE) 4 (1), 31-35 | Buka Tautan | |
2022 | Analysis of Gen Z Interests in Bridge Clothing: A Comparative Study between Jombang Bridal Clothes with Hooded Clothes Long Holded Bride Dress | NeuroQuantology 20 (16), 1071 | Buka Tautan | |
2022 | KAJIAN PENGARUH PEMILIHAN JENIS FOUNDATION DAN TEKNIK MIX FOUNDATION DALAM KETAHANAN RIASAN WAJAH | Buka Tautan | ||
2022 | Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Metode Project Based Learning Pada Mata Pelajaran Sanggul Kreatif Sasakan Dan Tanpa Sasakan Kelas Xii Smk Negeri 2 Jombang | Jurnal Tata Rias 11 (2), 139-145 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan Media Pembelajaran Video Tutorial pada Capaian Pembelajaran Rias Wajah Sikatri di Smkn 8 Surabaya | E-Jurnal 12 (2), 211-221 | Buka Tautan | |
2023 | Research Roadmap and Community Service in the Field of Cosmetology Education Universitas Negeri Surabaya | International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 … | Buka Tautan | |
2023 | Development of an Intellectual Property Rights Information system at Universitas Negeri Surabaya | International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 … | Buka Tautan | |
2023 | Pelatihan Menicure Kepada Siswa Dalam Implementasikan Pada Mata Pelajaran Produk Kreatif Dan Kewirausahaan Di SMK Kesehatan Surabaya | Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa 1 (10), 2194-2197 | Buka Tautan | |
2023 | Pelatihan Penyusunan Permohonan Hak Kekayaan Intelektual di SMK YKP Magetan | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 9 (1), 68-77 | Buka Tautan | |
2023 | MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TATA RIAS WAJAH | Journal of Vocational and Technical Education (JVTE) 5 (1), 24-30 | Buka Tautan | |
2023 | Penerapan kurikulum outcome based education (OBE) dalam kurikulum merdeka belajar kurikulum merdeka di prodi S1 pendidikan tata rias | Journal of Vocational and Technical Education (JVTE) 5 (1), 41-48 | Buka Tautan | |
2023 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WEBSITE PADA MATA PELAJARAN PROJEK KREATIF DAN KEWIRAUSAHAAN KELAS XI BT DI SMKN 1 BUDURAN | Jurnal Tata Rias 12 (2), 205-210 | Buka Tautan | |
2023 | PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO PENATAAN RAMBUT DENGAN TEKNIK KEPANG DAN PILIN | Jurnal Tata Rias 12 (2), 79-87 | Buka Tautan | |
2023 | Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning pada Kompetensi Penataan Sanggul Tradisional Ukel Tekuk untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di SMK Negeri 2 Jombang | Jurnal Tata Rias 12 (3), 271-278 | Buka Tautan | |
2023 | PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FACIAL FOAM BERLABEL FOR MEN UNTUK KONSUMEN PRIA | Jurnal Tata Rias 12 (3), 301-307 | Buka Tautan | |
2023 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS VIDEO TUTORIAL MENGGUNAKAN APLIKASI ADOBE PREMIERE PADA MATERI PELURUSAN RAMBUT DI SMK NEGERI 6 SURABAYA | Jurnal Tata Rias 12 (3), 349-355 | Buka Tautan | |
2023 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WEBSITE KOMPETENSI DASAR GIZI UNTUK KECANTIKAN DI SMK LABSCHOOL UNESA 1 SURABAYA | Jurnal Tata Rias 12 (2), 186-194 | Buka Tautan | |
2023 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PERAWATAN KULIT KEPALA DAN RAMBUT (CREAMBATH) DI SMKN 1 SOOKO MOJOKERTO | Jurnal Tata Rias 12 (4), 422-429 | Buka Tautan | |
2023 | Pengembangan media pembelajaran video animasi pada kompetensi dasar anatomi fisiologi rambut di SMK LABSCHOOL UNESA 1 Surabaya | Jurnal Tata Rias 12 (2), 241-248 | Buka Tautan | |
2024 | Development of Flipbook Media for Deaf Students in Hair Care Course in Cosmetics Education Program, State University of Surabaya | 5th Vocational Education International Conference (VEIC-5 2023), 550-554 | Buka Tautan | |
2024 | Pelatihan HKI untuk Kreativitas Unggul: Pemberdayaan Siswa SMA Progresif Bumi Shalawat | DEDIKASI: Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 36-44 | Buka Tautan | |
2024 | Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning Berbantuan Aplikasi Ibis Paint X Pada Kompetensi Dasar Desain Rias Fantasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik … | Jurnal Tata Rias 13 (1), 63-71 | Buka Tautan | |
2024 | PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO TUTORIAL PADA SUB KOMPETENSI RIAS WAJAH SEHARIHARI DI SMKN 3 PROBOLINGGO | Jurnal Tata Rias 13 (2), 102-110 | Buka Tautan | |
2024 | PENERAPAN MEDIA AUDIO VISUAL PADA KOMPETENSI PENATAAN SANGGUL DAERAH UKEL TEKUK DI KELAS XI SMK NEGERI 3 PROBOLINGGO | Jurnal Tata Rias 13 (2), 143-149 | Buka Tautan | |
2024 | PENGARUH PENAMBAHAN EKSTRAK DAUN BINAHONG (Anredera Cordifolia) DAN BUNGA MELATI (Jasminum Sunbac) TERHADAP SIFAT FISIK SABUN PADAT TRANSPARAN | Jurnal Tata Rias 13 (2), 135-142 | Buka Tautan | |
2024 | PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA HASIL BELAJAR PERAWATAN WAJAH DENGAN TEKNOLOGI KELAS XII DI SMK NEGERI 2 JOMBANG | Jurnal Tata Rias 13 (2), 182-188 | Buka Tautan | |
2024 | PENGEMBANGAN MODUL PENATAAN SANGGUL MODERN DI SMKN 6 SURABAYA | Jurnal Tata Rias 13 (2), 189-197 | Buka Tautan | |
2024 | PENERAPAN MEDIA AUGMENTED REALITY PADA PEMBELAJARAN SUB KOMPETENSI PERAWATAN WAJAH BERJERAWAT DENGAN TEKNOLOGI | Jurnal Tata Rias 13 (3), 244-253 | Buka Tautan | |
2024 | Penerapan model pembelajaran project based learning pada kompetensi dasar rias karakter tiga dimensi untuk meningkatkan hasil belajar siswa SMK Negeri 6 Surabaya | Jurnal Tata Rias 13 (1), 38-46 | Buka Tautan | |
2024 | KAJIAN BENTUK DAN MAKNA TATA RIAS, BUSANA, DAN AKSESORIS TOKOH DEWI SEKARTAJI PADA UPACARA ADAT CEPROTAN DI DESA SEKAR KOTA PACITAN | Jurnal Tata Rias 13 (3), 293-302 | Buka Tautan | |
2024 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TEACHING AND LEARNING PERAWATAN WAJAH BERJERAWAT MANUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI SMKN 1 BUDURAN | Jurnal Tata Rias 13 (3), 270-277 | Buka Tautan | |
2024 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING PADA MATA PELAJARAN PERAWATAN WAJAH BERJERAWAT DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN BERPIKIR KRITIS DI SMK NEGERI 1 SOOKO | Jurnal Tata Rias 13 (3), 278-284 | Buka Tautan | |
2024 | Desain dan Implementasi E-Learning untuk Mata Kuliah Pengembangan Bahan Ajar Prodi S1 Pendidikan Tata Rias | Didaktika: Jurnal Kependidikan 13 (001 Des), 1007-1016 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Video Animasi Sebagai Media Pembelajaran pada Capaian Sanggul Ukel Tekuk di SMKN 1 Sooko Mojokerto | Jurnal Tata Rias 13 (3), 357-364 | Buka Tautan | |
2024 | PENGEMBANGAN BEAUTYLEARN PADA BISNIS BIDANG USAHA KECANTIKAN | Journal of Beauty and Cosmetology (JBC) 6 (1), 39-44 | Buka Tautan | |
2025 | PENDAMPINGAN KOMUNITAS PEREMPUAN KEPALA RUMAH TANGGA MISKIN DI PERDESAAN MELALUI PRODUKSI JAJANAN DAN KUE UNTUK MENAMBAH PENDAPATAN KELUARGA | PROFICIO 6 (1), 664-674 | Buka Tautan | |
2025 | Pelatihan Rias Pengantin Internasional Pada Program Double Track di Sekolah Progresif Bumi Sholawat | Surya Abdimas 9 (1), 1-9 | Buka Tautan | |
2025 | The Reflection on Physical Conditioning Vocabulary in Teacher Handbook of Physical Education, Sports, and Health | International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024), 941-946 | Buka Tautan | |
2025 | PENINGKATAN KETERAMPILAN SEBAGAI UPAYA PEMBERDAYAAN PEREMPUAN MELALUI PROGRAM PELATIHAN HAIR COOL THERAPHY DI KABUPATEN KEDIRI | PROFICIO 6 (2), 28-39 | Buka Tautan | |
2025 | Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif (MPI) Berbasis Canva Pada Mata Pelajaran Rias Wajah Foto Siswa Kecantikan SMKN 1 Pogalan Trenggalek | Jurnal Tata Rias 14 (1), 72-80 | Buka Tautan | |
2025 | PERBANDINGAN PENGGUNAAN FACE OIL DAN MOISTURIZER TERHADAP HASIL MAKEUP PENGANTIN INTERNASIONAL PADA JENIS KULIT WAJAH KOMBINASI | Jurnal Tata Rias 14 (1), 63-71 | Buka Tautan | |
2025 | Pengemmbangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Website Google Sites Pada Mata Pelajaran Perawatan Tangan dan Mewarnai Kuku (Manicure) di SMK Negeri 1 Lamongan | Jurnal Tata Rias 14 (1), 55-62 | Buka Tautan |