Nama | : | ALFIAN NUR RIZQI |
Jenis Kelamin | : | Laki - Laki |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Luar Biasa |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 16010044017 |
Semester Awal | : | 2016/2017 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 862022020000892 |
Nama Pembimbing | : | Prof. Dr. Endang Pudjiastuti Sartinah, M.Pd. |
Judul Skripsi | : |
MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG DALAM MENINGKATKAN
KETERAMPILAN VOKASIONAL MENCUCI MOTOR ANAK TUNAGRAHITA RINGAN |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2016/2017 Gasal | A | 25 | 3.3 |
2016/2017 Genap | A | 25 | 3.38 |
2017/2018 Gasal | A | 23 | 3.42 |
2017/2018 Genap | A | 24 | 3.44 |
2018/2019 Gasal | A | 24 | 3.45 |
2018/2019 Genap | A | 17 | 3.46 |
2019/2020 Gasal | A | 11 | 3.49 |
2019/2020 Genap | A | 6 | 3.5 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2016/2017 Gasal | Strategi Pembelajaran | 3 |
2 | 2016/2017 Gasal | Sosio Antropologi | 2 |
3 | 2016/2017 Gasal | Anatomi Fisiologi Genetika | 3 |
4 | 2016/2017 Gasal | Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus | 3 |
5 | 2016/2017 Gasal | Agama Islam | 2 |
6 | 2016/2017 Gasal | Ilmu Alamiah Dasar (Iad) | 2 |
7 | 2016/2017 Gasal | Psikologi Pendidikan | 2 |
8 | 2016/2017 Gasal | Teori Pembelajaran | 2 |
9 | 2016/2017 Gasal | Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus | 3 |
10 | 2016/2017 Gasal | Ortopedagogik | 2 |
11 | 2016/2017 Genap | Identifikasi dan Asesmen Anak Berkebutuhan Khusus | 3 |
12 | 2016/2017 Genap | Pemrosesan Informasi Anak Berkebutuhan Khusus | 3 |
13 | 2016/2017 Genap | Bahasa Indonesia | 2 |
14 | 2016/2017 Genap | Bahasa Inggris | 3 |
15 | 2016/2017 Genap | Pancasila | 2 |
16 | 2016/2017 Genap | Dasar-Dasar Pendidikan | 3 |
17 | 2016/2017 Genap | Dasar-Dasar Manajemen Pendidikan | 2 |
18 | 2016/2017 Genap | Pendidikan Jasmani dan Olah Raga | 2 |
19 | 2016/2017 Genap | Pendidikan Inklusif | 3 |
20 | 2016/2017 Genap | Deteksi dan Intervensi Dini Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
21 | 2017/2018 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 3 |
22 | 2017/2018 Gasal | Pendidikan Anak Dengan Gangguan Emosi dan Perilaku | 2 |
23 | 2017/2018 Gasal | Pengembangan Kecapakan Hidup Sehari-Hari | 3 |
24 | 2017/2018 Gasal | Ortodidaktik | 2 |
25 | 2017/2018 Gasal | Bina Bicara | 3 |
26 | 2017/2018 Gasal | Pendidikan Anak Dengan Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktif | 2 |
27 | 2017/2018 Gasal | Kewarganegaraan | 2 |
28 | 2017/2018 Gasal | Pengembangan Senso Motor | 3 |
29 | 2017/2018 Gasal | Program Pembelajaran Individual | 3 |
30 | 2017/2018 Genap | Braille I | 3 |
31 | 2017/2018 Genap | Pengembangan Komunikasi Dan Interaksi Sosial | 3 |
32 | 2017/2018 Genap | Pembelajaran Sains Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
33 | 2017/2018 Genap | Media Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
34 | 2017/2018 Genap | Orientasi dan Mobilitas I | 3 |
35 | 2017/2018 Genap | Pendidikan Anak Dengan Disabilitas Majemuk | 2 |
36 | 2017/2018 Genap | Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
37 | 2017/2018 Genap | Evaluasi Pembelajaran | 2 |
38 | 2017/2018 Genap | Pendidikan Anak Berbakat | 2 |
39 | 2017/2018 Genap | Sistem Komunikasi Anak Tunarungu I | 3 |
40 | 2018/2019 Gasal | Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
41 | 2018/2019 Gasal | Pendidikan Jasmani Adaptif | 2 |
42 | 2018/2019 Gasal | Manajemen Perilaku | 3 |
43 | 2018/2019 Gasal | Statistik | 3 |
44 | 2018/2019 Gasal | Pembelajaran Matematika Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
45 | 2018/2019 Gasal | Pembelajaran B.Indonesia Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 |
46 | 2018/2019 Gasal | Filsafat Pendidikan | 2 |
47 | 2018/2019 Gasal | Penelitian Pendidikan | 3 |
48 | 2018/2019 Gasal | Pembelajaran Seni dan Keterampilan Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | 3 |
49 | 2018/2019 Gasal | Ortopedagogik Anak Tunagrahita | 2 |
50 | 2018/2019 Genap | Pembelajaran Anak Tunagrahita | 3 |
51 | 2018/2019 Genap | Pengembangan Kecakapan Hidup Sehari-hari II | 3 |
52 | 2018/2019 Genap | Asesmen dan Intervensi Anak Tunagrahita | 4 |
53 | 2018/2019 Genap | Metode Penelitian Pendidikan Khusus | 3 |
54 | 2018/2019 Genap | Kewirausahaan | 2 |
55 | 2018/2019 Genap | Micro Teaching | 2 |
56 | 2019/2020 Gasal | Skripsi | 6 |
57 | 2019/2020 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan | 4 |
58 | 2019/2020 Gasal | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 |
59 | 2019/2020 Gasal | Internship | 4 |
60 | 2019/2020 Genap | Skripsi | 6 |
A. Wajib Universitas | ||
KEGIATAN WAJIB UNIVERSITAS | 50 | |
B. Pilihan | ||
1. BIDANG KEGIATAN ORGANISASI DAN KEPEMIMIPNAN | 145 | |
2. BIDANG KEGIATAN PENALARAN DAN KEILMUAN | 30 | |
3. BIDANG KEGIATAN BAKAT, KEGEMARAN dan KESEJAHTERAAN | 135 | |
4. BIDANG KEGIATAN KEPEDULIAN SOSIAL | 20 | |
5. BIDANG KEGIATAN LAIN | 0 | |
Jumlah Perolehan skk. 380 |
No | Semester | Kegiatan | Penyelenggara | Tingat | Partisipasi |
---|---|---|---|---|---|
Kegiatan Wajib Universitas | |||||
1 | 2019/2020 Genap |
PKKMB Judul Kegiatan : PKKMB UNESA 2016 |
UNESA | Universitas | Peserta |
Kegiatan Bidang Organisasi dan Kepemimpinan | |||||
2 | 2019/2020 Genap |
Pengurus Organisasi Judul Kegiatan : Upgrading HMJ PLB Unesa |
HMJ PLB FIP UNESA | Jurusan/Program Studi | Ketua |
3 | 2019/2020 Genap |
Pengurus Organisasi Judul Kegiatan : Pengurus Organisasi Mahasiswa Himpnan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Luar Biasa |
Mahasiswa Pendidikan Luar Biasa | Jurusan/Program Studi | Pengurus Inti Lain |
4 | 2019/2020 Genap |
Panitia dalam Suatu Kegiatan Kemahasiswaan Judul Kegiatan : Peringatan hari Besar Islam dan Kajian Akbar |
HMJ PLB FIP UNESA | Jurusan/Program Studi | |
5 | 2019/2020 Genap |
Panitia dalam Suatu Kegiatan Kemahasiswaan Judul Kegiatan : Orientasi Bersama Mahasiswa Jurusan |
HMJ PLB FIP UNESA | Jurusan/Program Studi | |
6 | 2019/2020 Genap |
Latihan Keterampilan Lain Judul Kegiatan : Pelatihan Pendidikan Karakter |
UNESA | Regional/ Universitas | |
7 | 2019/2020 Genap |
Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan LKMM Judul Kegiatan : LKMM-TD |
HMJ BK FIP UNESA | Dasar | |
Kegiatan Bidang Minat dan Bakat | |||||
8 | 2019/2020 Genap |
Mengikuti Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : Pelatihan Pelatih Renang |
Persatuan Renang Seluruh Indonesia | Nasional | |
9 | 2019/2020 Genap |
Mengikuti Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : Kursus Kepelathan Futsal Nasional |
Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia | Nasional | |
10 | 2019/2020 Genap |
Memperoleh Prestasi dalam Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : PORSEJUR |
HMJ PLB FIP UNESA | Jurusan/Program Studi | Juara I |
11 | 2019/2020 Genap |
Mengikuti Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : Ta'limu Qur'an Melalui Tilawati |
UNESA | Universitas | |
12 | 2019/2020 Genap |
Mengikuti Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : Musabaqoh Tilawatil Qur'an |
UNESA | Fakultas | |
Kegiatan Bidang Kepedulian Sosial | |||||
13 | 2019/2020 Genap |
Mengikuti Pelaksanaan Bakti Sosial Judul Kegiatan : Baksos Abdi Bakti Untuk Negeri |
HMJ PLB FIP UNESA | Jurusan | |
Kegiatan Bidang Penalaran dan Keilmuan | |||||
14 | 2019/2020 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Sarasehan Bidang Kemahasiswaan FIP/FKIP Se Indonesia |
FIP Unesa | Regional | Peserta |
15 | 2019/2020 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Inspiring Talkshow Penringatan Hari Disablitas Internasional |
HMJ PLB FIP UNESA | Departemen/ Program Studi | Peserta |
16 | 2019/2020 Genap |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Pelatihan Program Kreativitas Mahasiswa |
HMJ PLB FIP UNESA | Departemen/ Program Studi | Peserta |