Nama | : | SIGIT DWI SAPUTRO |
Jenis Kelamin | : | Laki - Laki |
Program Studi | : | S3 Pendidikan Sains |
Jenjang | : | S3 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 19070966003 |
Semester Awal | : | 2019/2020 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 840012022000066 |
Nama Pembimbing | : | Prof. Dr. Tukiran, M.Si. |
Nama Pembimbing 2 | : | Dr. Zainul Arifin Imam Supardi, M.Si. |
Judul Disertasi | : |
PENGEMBANGAN CLARITY LEARNING MODEL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS KLARIFIKASI LANJUT MAHASISWA PADA MATA KULIAH FISIKA |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2019/2020 Gasal | A | 13 | 3.83 |
2019/2020 Genap | A | 8 | 3.85 |
2020/2021 Gasal | A | 9 | 3.86 |
2020/2021 Genap | A | 13 | 3.89 |
2021/2022 Gasal | A | 5 | 3.89 |
2021/2022 Genap | A | 14 | 3.1 |
2022/2023 Gasal | N | 0 | 3.92 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2019/2020 Gasal | ANALISIS ARTIKEL JURNAL MUTAKHIR | 3 |
2 | 2019/2020 Gasal | Filsafat Sains, dan Sains Teknologi dan Masyarakat | 2 |
3 | 2019/2020 Gasal | Metodologi Penelitian Kualitatif lanjut | 2 |
4 | 2019/2020 Gasal | Statistik Lanjut | 2 |
5 | 2019/2020 Gasal | Teori Belajar Lanjut | 2 |
6 | 2019/2020 Gasal | Metodologi Penelitian Kuantitatif lanjut | 2 |
7 | 2019/2020 Genap | Pembelajaran Sains Terintegrasi | 2 |
8 | 2019/2020 Genap | Pendalaman Konsep Sains dan Integrasinya | 3 |
9 | 2019/2020 Genap | Pengembangan Instrumen | 3 |
10 | 2020/2021 Gasal | Proposal Penelitian | 3 |
11 | 2020/2021 Gasal | HOTS dan Literasi Dalam Pembelajaran Sains | 2 |
12 | 2020/2021 Gasal | Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi | 2 |
13 | 2020/2021 Gasal | ICT dalam Pembelajaran Sains | 2 |
14 | 2020/2021 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 5 |
15 | 2020/2021 Genap | Proposal Penelitian | 3 |
16 | 2020/2021 Genap | Publikasi | 5 |
17 | 2021/2022 Gasal | Seminar Hasil Penelitian | 5 |
18 | 2021/2022 Genap | Disertasi | 9 |
19 | 2021/2022 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 5 |