Nama | : | Ahmad Fauzi Hendratmoko, M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S3 Pendidikan Sains |
Jabatan Fungsional | : | Asisten Ahli |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2023/2024 Genap | ETNOSAINS | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Matematika Ipa | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2023/2024 Genap | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Gelombang dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Fisika Umum | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Dasar-Dasar IPA | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Gasal | Konsep Dasar IPA | 2 | S1 Pendidikan Matematika |
2024/2025 Genap | Fluida | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Pengetahuan Bumi dan Antariksa | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | ETNOSAINS | 2 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
2024/2025 Genap | Fluida, Gelombang, dan Optik | 3 | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
24030654164 | NASYWA SYAUQIYAH YULIAN SHAFWAH | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654165 | SASMITA DIAN PINASTI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654168 | CHIKITA STARLA NAVILLA RAHMANDA | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654163 | NADIA FAYYAZA NAILY | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654169 | ADHIKA RAHMAN HAKIM | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654167 | NASY'WA KEYSA SEVIANA SURIJADI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
24030654166 | SANITYA DEVI MAHARANI | S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 42505/M/01/2023 | 01-09-2023 | 31-07-2028 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pendidikan Fisika | Universitas Jember | 2013 | |
S2 | Pendidikan Sains | Universitas Negeri Surabaya | 2016 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2024 | MODEL KOMPETENSI: PENERAPAN PENUGASAN TERSTRUKTUR PENYUSUNAN MODUL AJAR BERBASIS TPACK BAGI CALON GURU IPA | KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PENELITIAN FAKULTAS (FMIPA) ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2024 | PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PEMETAAN GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI ASESMEN DIAGNOSTIK BAGI PARA GURU SANGGAR BELAJAR SEKOLAH INDONESIA KUALA LUMPUR MALAYSIA | PKM INTERNASIONAL ( PKM INTERNASIONAL ) | Simlitabmas |
2024 | PENDAMPINGAN GURU IPA SMP DALAM MEMBUAT LKPD DENGAN PENDEKATAN CULTURAL RESPONSIVE TEACHING UNTUK MEWUJUDKAN PELAKSANAAN KURIKULUM MERDEKA | KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PKM FMIPA ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2024 | Asesmen Diagnostik Untuk Pemetaan Gaya Belajar | Abdul Aziz Khoiri, S.Pd., M.Pd., Ahmad Fauzi Hendratmoko, M.Pd., Rizky Putra Santosa, M.Si., Dr. Fafi Inayatillah, M.Pd., Fikky Dian Roqobih, S.Pd., M.Pd. | EC00202451128 | Hak Cipta |
2024 | Penyelesaian Diferensial Parsial, Eigen Dan Vektor Eigen Serta Penyelesaiannya | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202465518 | Hak Cipta |
2024 | Teori Dan Contoh LKPD Berbasis Culturally Responsive Teaching (CRT) Dalam Pembelajaran IPA | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202482202 | Hak Cipta |
2024 | ASTRONOMI DAN PENYUSUN ANTARIKSA | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202460128 | Hak Cipta |
2024 | Dinamika Tata Surya: Planet, Satelit, Benda Langit Dan Kejadian Di Antariksa | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202467085 | Hak Cipta |
2024 | Tes Keterampilan Argumentasi Ilmiah Pada Meteri Pembelajaran Listrik Dinamis | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202448599 | Hak Cipta |
2024 | Angket Respon Mahasiswa Terhadap Pembelajaran Menggunakan Model Debate Based On Inquiry Learning (DBOIL) | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202449095 | Hak Cipta |
2024 | LITOSFER: LAPISAN BATUAN YANG MENYIMPAN SEJARAH BUMI | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202459317 | Hak Cipta |
2024 | Menjelajahi Dunia 3 Dimensi Dengan Vektor IPA | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202467073 | Hak Cipta |
2024 | Hidrosfer | LPPM-Universitas Negeri Surabaya | EC00202452788 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2023 | Listrik Dinamis: Series Sains Berbasis Keterampilan Argumentasi Ilmiah | BUKU AJAR | Mitra Edukasi dan Publikasi | Surabaya | 9786238880997 |
2024 | ASESMEN DIAGNOSTIK UNTUK PEMETAAN GAYA BELAJAR | BUKU REFERENSI | PT OCTOPUS CORPORA INDONESIA | Malang | 9786231003522 |
2024 | Project Based Learning: Implementasi & Tantangannya | BUKU REFERENSI | PT. Octopus Corpora Indonesia | Surabaya | 9786231033871 |
2024 | ETNOSAINS DAN PEMBELAJARANNYA: SEBAGAI KONTEKS IPA BERORIENTASI SDGs | BUKU REFERENSI | Mitra Edukasi dan Publikasi | Sidoarjo | 9786238627103 |
2024 | Buku Referensi Matematika IPA | BUKU REFERENSI | CV. Global Aksara Pers | Surabaya | 9786234626728 |
2024 | Teori dan Contoh LKPD berbasis Culturally Responsive Teaching (CRT) | BUKU REFERENSI | PT. Octopus Corpora Indonesia | Surabaya | 9786231037763 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2016 | DEVELOPMENT OF PHYSICS LEARNING MATERIALS BASED ON GUIDED INQUIRY MODEL INTEGRATED WITH VIRTUAL LABORATORY TO FACILITATE STUDENT’S SCIENTIFIC ARGUMENTATION ABILITY | Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 4 (1), 1-12 | Buka Tautan | |
2023 | THE IMPACT OF INQUIRY-BASED ONLINE LEARNING WITH VIRTUAL LABORATORIES ON STUDENTS’SCIENTIFIC ARGUMENTATION SKILLS | Turkish Online Journal of Distance Education 24 (4), 1-20 | Q2 | Buka Tautan |
2023 | Listrik Dinamis: Series Sains Berbasis Keterampilan Argumentasi Ilmiah | Mitra Edukasi dan Publikasi | Buka Tautan | |
2024 | Inquiry and Debate in Science Learning: Potential Strategy for Improving Students' Scientific Argumentation Skills. | International Journal of Education in Mathematics, Science and Technology 12 … | Buka Tautan | |
2024 | Increasing Pre-service Science Teacher Creativity Through STEM Problem-Solving | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 10 (1), 72-79 | Buka Tautan | |
2024 | Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMP dalam Pembelajaran IPA Berbasis Kearifan Lokal pada Materi Bunyi | Prosiding Seminar Nasional Pendidikan IPA 1 (1), 22-27 | Buka Tautan | |
2024 | Relationship Between Critical Thinking and Scientific Argumentation in Science Learning | Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 13 (2) | Buka Tautan | |
2024 | Pelatihan dan Pendampingan Pemetaan Gaya Belajar Peserta Didik Melalui Asesmen Diagnostik bagi Para Guru Sanggar Belajar Sekolah Indonesia Kuala Lumpur Malaysia | JURPIKAT (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 5 (4), 1132-1143 | Buka Tautan | |
2024 | Debate Based on Inquiry Learning (DBOIL): An Innovative Learning Model to Improve Students’ Skills in Scientific Argumentation | TEM Journal 13 (4), 3295 | Buka Tautan |