Biodata Dosen
image
Nama : Ahmad Fauzi Hendratmoko, M.Pd.
Jenis Kelamin : L
Program Studi : S3 Pendidikan Sains
Jabatan Fungsional : Asisten Ahli
Pendidikan Tertinggi : S2
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2023/2024 Genap ETNOSAINS 2 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Genap Matematika Ipa 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2023/2024 Genap Pengetahuan Bumi dan Antariksa 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Gasal Gelombang dan Optik 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Gasal Fisika Umum 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Gasal Dasar-Dasar IPA 2 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Gasal Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Gasal Konsep Dasar IPA 2 S1 Pendidikan Matematika
2024/2025 Genap Fluida 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Genap Pengetahuan Bumi dan Antariksa 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Genap ETNOSAINS 2 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
2024/2025 Genap Fluida, Gelombang, dan Optik 3 S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
24030654164 NASYWA SYAUQIYAH YULIAN SHAFWAH S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
24030654165 SASMITA DIAN PINASTI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
24030654168 CHIKITA STARLA NAVILLA RAHMANDA S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
24030654163 NADIA FAYYAZA NAILY S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
24030654169 ADHIKA RAHMAN HAKIM S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
24030654167 NASY'WA KEYSA SEVIANA SURIJADI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
24030654166 SANITYA DEVI MAHARANI S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 2024
Fungsional
Nama Jabatan No Sk Tmt Jabatan Tgl Berakhir
Asisten Ahli 42505/M/01/2023 01-09-2023 31-07-2028
Jenjang Bidang Studi Nama Instansi Tahun Masuk Tahun Keluar
S1 Pendidikan Fisika Universitas Jember 2013
S2 Pendidikan Sains Universitas Negeri Surabaya 2016
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2024 MODEL KOMPETENSI: PENERAPAN PENUGASAN TERSTRUKTUR PENYUSUNAN MODUL AJAR BERBASIS TPACK BAGI CALON GURU IPA KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PENELITIAN FAKULTAS (FMIPA) ) Simlitabmas
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
2024 PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PEMETAAN GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI ASESMEN DIAGNOSTIK BAGI PARA GURU SANGGAR BELAJAR SEKOLAH INDONESIA KUALA LUMPUR MALAYSIA PKM INTERNASIONAL ( PKM INTERNASIONAL ) Simlitabmas
2024 PENDAMPINGAN GURU IPA SMP DALAM MEMBUAT LKPD DENGAN PENDEKATAN CULTURAL RESPONSIVE TEACHING UNTUK MEWUJUDKAN PELAKSANAAN KURIKULUM MERDEKA KOMPETITIF UNIVERSITAS ( PKM FMIPA ) Simlitabmas
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
2024 Asesmen Diagnostik Untuk Pemetaan Gaya Belajar Abdul Aziz Khoiri, S.Pd., M.Pd., Ahmad Fauzi Hendratmoko, M.Pd., Rizky Putra Santosa, M.Si., Dr. Fafi Inayatillah, M.Pd., Fikky Dian Roqobih, S.Pd., M.Pd. EC00202451128 Hak Cipta
2024 Penyelesaian Diferensial Parsial, Eigen Dan Vektor Eigen Serta Penyelesaiannya LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202465518 Hak Cipta
2024 Teori Dan Contoh LKPD Berbasis Culturally Responsive Teaching (CRT) Dalam Pembelajaran IPA LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202482202 Hak Cipta
2024 ASTRONOMI DAN PENYUSUN ANTARIKSA LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202460128 Hak Cipta
2024 Dinamika Tata Surya: Planet, Satelit, Benda Langit Dan Kejadian Di Antariksa LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202467085 Hak Cipta
2024 Tes Keterampilan Argumentasi Ilmiah Pada Meteri Pembelajaran Listrik Dinamis LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202448599 Hak Cipta
2024 Angket Respon Mahasiswa Terhadap Pembelajaran Menggunakan Model Debate Based On Inquiry Learning (DBOIL) LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202449095 Hak Cipta
2024 LITOSFER: LAPISAN BATUAN YANG MENYIMPAN SEJARAH BUMI LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202459317 Hak Cipta
2024 Menjelajahi Dunia 3 Dimensi Dengan Vektor IPA LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202467073 Hak Cipta
2024 Hidrosfer LPPM-Universitas Negeri Surabaya EC00202452788 Hak Cipta
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
2023 Listrik Dinamis: Series Sains Berbasis Keterampilan Argumentasi Ilmiah BUKU AJAR Mitra Edukasi dan Publikasi Surabaya 9786238880997
2024 ASESMEN DIAGNOSTIK UNTUK PEMETAAN GAYA BELAJAR BUKU REFERENSI PT OCTOPUS CORPORA INDONESIA Malang 9786231003522
2024 Project Based Learning: Implementasi & Tantangannya BUKU REFERENSI PT. Octopus Corpora Indonesia Surabaya 9786231033871
2024 ETNOSAINS DAN PEMBELAJARANNYA: SEBAGAI KONTEKS IPA BERORIENTASI SDGs BUKU REFERENSI Mitra Edukasi dan Publikasi Sidoarjo 9786238627103
2024 Buku Referensi Matematika IPA BUKU REFERENSI CV. Global Aksara Pers Surabaya 9786234626728
2024 Teori dan Contoh LKPD berbasis Culturally Responsive Teaching (CRT) BUKU REFERENSI PT. Octopus Corpora Indonesia Surabaya 9786231037763
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2016 DEVELOPMENT OF PHYSICS LEARNING MATERIALS BASED ON GUIDED INQUIRY MODEL INTEGRATED WITH VIRTUAL LABORATORY TO FACILITATE STUDENT’S SCIENTIFIC ARGUMENTATION ABILITY Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 4 (1), 1-12 Buka Tautan
2023 THE IMPACT OF INQUIRY-BASED ONLINE LEARNING WITH VIRTUAL LABORATORIES ON STUDENTS’SCIENTIFIC ARGUMENTATION SKILLS Turkish Online Journal of Distance Education 24 (4), 1-20 Q2 Buka Tautan
2023 Listrik Dinamis: Series Sains Berbasis Keterampilan Argumentasi Ilmiah Mitra Edukasi dan Publikasi Buka Tautan
2024 Inquiry and Debate in Science Learning: Potential Strategy for Improving Students' Scientific Argumentation Skills. International Journal of Education in Mathematics, Science and Technology 12 … Buka Tautan
2024 Increasing Pre-service Science Teacher Creativity Through STEM Problem-Solving Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 10 (1), 72-79 Buka Tautan
2024 Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMP dalam Pembelajaran IPA Berbasis Kearifan Lokal pada Materi Bunyi Prosiding Seminar Nasional Pendidikan IPA 1 (1), 22-27 Buka Tautan
2024 Relationship Between Critical Thinking and Scientific Argumentation in Science Learning Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 13 (2) Buka Tautan
2024 Pelatihan dan Pendampingan Pemetaan Gaya Belajar Peserta Didik Melalui Asesmen Diagnostik bagi Para Guru Sanggar Belajar Sekolah Indonesia Kuala Lumpur Malaysia JURPIKAT (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 5 (4), 1132-1143 Buka Tautan
2024 Debate Based on Inquiry Learning (DBOIL): An Innovative Learning Model to Improve Students’ Skills in Scientific Argumentation TEM Journal 13 (4), 3295 Buka Tautan