Nama | : | ROHMATUL INSANIYAH |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Ekonomi |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 22080554013 |
Semester Awal | : | 2022/2023 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Aktif |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2022/2023 Gasal | A | 20 | 3.91 |
2022/2023 Genap | A | 19 | 3.87 |
2023/2024 Gasal | A | 23 | 3.88 |
2023/2024 Genap | A | 24 | 3.9 |
2024/2025 Gasal | A | 22 | 3.92 |
2024/2025 Genap | A | 0 | 3.92 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2022/2023 Gasal | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 |
2 | 2022/2023 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 |
3 | 2022/2023 Gasal | DASAR KEPENDIDIKAN | 2 |
4 | 2022/2023 Gasal | PEMBELAJARAN EKONOMI MAKRO | 3 |
5 | 2022/2023 Gasal | Matematika Ekonomi | 3 |
6 | 2022/2023 Gasal | PEMBELAJARAN EKONOMI MIKRO | 3 |
7 | 2022/2023 Gasal | Pengantar Bisnis | 3 |
8 | 2022/2023 Gasal | Pancasila | 2 |
9 | 2022/2023 Genap | Agama Islam | 2 |
10 | 2022/2023 Genap | Pengantar Ilmu Administrasi dan Manajemen | 3 |
11 | 2022/2023 Genap | TEORI EKONOMI MIKRO | 3 |
12 | 2022/2023 Genap | Teori Belajar | 2 |
13 | 2022/2023 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 |
14 | 2022/2023 Genap | Kurikulum Sekolah | 2 |
15 | 2022/2023 Genap | TEORI EKONOMI MAKRO | 3 |
16 | 2022/2023 Genap | Kewarganegaraan | 2 |
17 | 2023/2024 Gasal | Metodologi Penelitian | 3 |
18 | 2023/2024 Gasal | Kewirausahaan | 2 |
19 | 2023/2024 Gasal | EVALUASI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 2 |
20 | 2023/2024 Gasal | STATISTIKA | 2 |
21 | 2023/2024 Gasal | Sejarah Pemikiran Ekonomi | 2 |
22 | 2023/2024 Gasal | Pengantar Akuntansi | 3 |
23 | 2023/2024 Gasal | Ekonomi Koperasi | 2 |
24 | 2023/2024 Gasal | STRATEGI PEMBELAJARAN EKONOMI | 2 |
25 | 2023/2024 Gasal | Ekonomi Moneter | 3 |
26 | 2023/2024 Gasal | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR | 2 |
27 | 2023/2024 Genap | Manajemen Koperasi | 3 |
28 | 2023/2024 Genap | EKONOMI PENDIDIKAN | 3 |
29 | 2023/2024 Genap | STATISTIKA PENDIDIKAN EKONOMI | 3 |
30 | 2023/2024 Genap | PEMBELAJARAN EKONOMI DIGITAL | 3 |
31 | 2023/2024 Genap | METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN EKONOMI | 3 |
32 | 2023/2024 Genap | Ekonomi Internasional | 2 |
33 | 2023/2024 Genap | PERENCANAAN PEMBELAJARAN | 2 |
34 | 2023/2024 Genap | Perpajakan | 2 |
35 | 2023/2024 Genap | Ekonomi Pembangunan | 3 |
36 | 2024/2025 Gasal | KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO | 2 |
37 | 2024/2025 Genap | PRAKTEK KEWIRAUSAHAAN | 2 |
A. Wajib Universitas | ||
KEGIATAN WAJIB UNIVERSITAS | 0 | |
B. Pilihan | ||
1. BIDANG KEGIATAN ORGANISASI DAN KEPEMIMIPNAN | 0 | |
2. BIDANG KEGIATAN PENALARAN DAN KEILMUAN | 80 | |
3. BIDANG KEGIATAN BAKAT, KEGEMARAN dan KESEJAHTERAAN | 0 | |
4. BIDANG KEGIATAN KEPEDULIAN SOSIAL | 0 | |
5. BIDANG KEGIATAN LAIN | 0 | |
Jumlah Perolehan skk. 80 |
No | Semester | Kegiatan | Penyelenggara | Tingat | Partisipasi |
---|---|---|---|---|---|
Kegiatan Bidang Penalaran dan Keilmuan | |||||
1 | 2022/2023 Gasal |
Memperoleh prestasi dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah/ Lingkungan Hidup/ Kreatifvitas/Inovatif/Pemikiran Kritis/Populer/Enterpreneurship/Bussiness Plan/Olimpiade/Robotika Judul Kegiatan : DALAM KOMPETISI INTERNATIONAL BUSINESS PLAN INEV 2022 |
Badan Eksekutif Mahasiswa | Internasional | Finalis |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Penelitian/Riset | DEVELOPMENT OF COMMUNITY ENTREPRENEURSHIP THROUGH CREATING DIGITAL MARKETING DESIGN | Surabaya |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | Agama Islam | 2 |
2 | Pengantar Ilmu Administrasi dan Manajemen | 3 |
3 | TEORI EKONOMI MIKRO | 3 |
4 | Teori Belajar | 2 |
5 | LITERASI DIGITAL | 2 |
6 | Kurikulum Sekolah | 2 |
7 | TEORI EKONOMI MAKRO | 3 |
8 | Kewarganegaraan | 2 |
Kategori Kegiatan | Judul Kegiatan | Lokasi Kegiatan |
---|---|---|
Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan | Asistensi Mengajar di SD NEGERI ALAS KEMBANG 2 | SD NEGERI ALAS KEMBANG 2 |
No | Nama Mk | Sks Mk |
---|---|---|
1 | Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 |
2 | Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 4 |
3 | Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 |
4 | Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 3 |
5 | Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 3 |
6 | Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program | 4 |
7 | Praktik Teknologi pembelajaran | 2 |
8 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 |
9 | Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 2 |
10 | pengembangan asesmen pembelajaran literasi numerasi | 2 |
11 | pengembangan media dan bahan ajar literasi numerasi | 3 |
12 | PRAKTIK MENGAJAR LITERASI NUMERASI | 4 |
13 | Asistensi Mengajar Perencanaan Program | 2 |
14 | administrasi sekolah | 2 |
15 | Praktik Teknologi pembelajaran | 2 |
16 | Asistensi Mengajar Perencanaan Program | 2 |
17 | administrasi sekolah | 2 |
18 | pengembangan asesmen pembelajaran literasi numerasi | 2 |
19 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 |
20 | Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 2 |
21 | pengembangan media dan bahan ajar literasi numerasi | 3 |
22 | PRAKTIK MENGAJAR LITERASI NUMERASI | 4 |