Nama | : | RISMA KHOIRUNNISA'IL FADILAH |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Matematika |
Jenjang | : | S1 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 22030174087 |
Semester Awal | : | 2022/2023 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Aktif |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2022/2023 Gasal | A | 20 | 3.35 |
2022/2023 Genap | A | 22 | 3.45 |
2023/2024 Gasal | A | 22 | 3.4 |
2023/2024 Genap | C | 0 | 3.4 |
2024/2025 Gasal | N | 0 | 3.4 |
2024/2025 Genap | N | 0 | 3.4 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2022/2023 Gasal | Kalkulus Diferensial | 3 |
2 | 2022/2023 Gasal | Bahasa Indonesia | 2 |
3 | 2022/2023 Gasal | Biologi Umum | 2 |
4 | 2022/2023 Gasal | Dasar-Dasar Pendidikan | 2 |
5 | 2022/2023 Gasal | Dasar-Dasar Matematika | 3 |
6 | 2022/2023 Gasal | PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | 2 |
7 | 2022/2023 Gasal | Pancasila | 2 |
8 | 2022/2023 Gasal | Fisika Umum | 2 |
9 | 2022/2023 Gasal | Kimia Umum | 2 |
10 | 2022/2023 Genap | Kewarganegaraan | 2 |
11 | 2022/2023 Genap | Kalkulus Integral | 3 |
12 | 2022/2023 Genap | Konservasi Sumber Daya Alam | 2 |
13 | 2022/2023 Genap | Bahasa Inggris | 2 |
14 | 2022/2023 Genap | Teori Bilangan Elementer | 2 |
15 | 2022/2023 Genap | Sejarah Matematika | 2 |
16 | 2022/2023 Genap | LITERASI DIGITAL | 2 |
17 | 2022/2023 Genap | Geometri | 3 |
18 | 2022/2023 Genap | Teori Belajar | 2 |
19 | 2022/2023 Genap | Agama Islam | 2 |
20 | 2023/2024 Gasal | Pemrograman Visual | 2 |
21 | 2023/2024 Gasal | Matematika Diskrit | 2 |
22 | 2023/2024 Gasal | Kurikulum Sekolah | 2 |
23 | 2023/2024 Gasal | Pengembangan Bahan Ajar | 2 |
24 | 2023/2024 Gasal | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 |
25 | 2023/2024 Gasal | PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK | 2 |
26 | 2023/2024 Gasal | Perencanaan Pembelajaran | 2 |
27 | 2023/2024 Gasal | Aljabar Linear Elementer | 3 |
28 | 2023/2024 Gasal | Geometri Analitik | 2 |
29 | 2023/2024 Gasal | Analisis Real | 3 |
A. Wajib Universitas | ||
KEGIATAN WAJIB UNIVERSITAS | 0 | |
B. Pilihan | ||
1. BIDANG KEGIATAN ORGANISASI DAN KEPEMIMIPNAN | 45 | |
2. BIDANG KEGIATAN PENALARAN DAN KEILMUAN | 35 | |
3. BIDANG KEGIATAN BAKAT, KEGEMARAN dan KESEJAHTERAAN | 5 | |
4. BIDANG KEGIATAN KEPEDULIAN SOSIAL | 0 | |
5. BIDANG KEGIATAN LAIN | 0 | |
Jumlah Perolehan skk. 85 |
No | Semester | Kegiatan | Penyelenggara | Tingat | Partisipasi |
---|---|---|---|---|---|
Kegiatan Bidang Organisasi dan Kepemimpinan | |||||
1 | 2022/2023 Gasal |
Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan LKMM Judul Kegiatan : Menumbuhkan Jiwa Profesionalitas Berorganisasi Melalui Manajemen |
Himpunan Mahasiswa Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya | Dasar | |
2 | 2022/2023 Gasal |
Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan LKMM Judul Kegiatan : UNIOM |
HMJ Matematika FMIPA Universitas Negeri Surabaya | Pratingkat Dasar | |
Kegiatan Bidang Penalaran dan Keilmuan | |||||
3 | 2022/2023 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA IMPLEMENTASI PADA KURIKULUM MERDEKA |
Pusat Pengembangan Karakter dan Layanan Bimbingan Konseling & Pusat Layanan Psikologi Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Profesi (LP3) Universitas Negeri Surabaya | Universitas | Peserta |
4 | 2022/2023 Gasal |
Mengikuti Kegiatan/ Forum Ilmiah (Seminar, Lokakarya, Workshop, Pameran) Judul Kegiatan : Optimalisasi Peran Garuda Muda (Garda) MIPA Unesa yang Kreatif, Inovatif, dan Terampil melalui Kepenulisan Artikel Ilmiah |
BEM FMIPA UNESA | Fakultas | Peserta |
5 | 2022/2023 Gasal |
Mengikuti Kuliah Tamu Judul Kegiatan : PERAN APBN SEBAGAI "PAHLAWAN" DALAM PEMULIHAN EKONOMI |
Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko berkolaborasi dengan Universitas Negeri Surabaya | ||
Kegiatan Bidang Minat dan Bakat | |||||
6 | 2022/2023 Gasal |
Mengikuti Kegiatan Minat dan Bakat (Olahraga, Seni dan Kerohanian) Judul Kegiatan : Mathematics Spiritual Guidance |
HMJ Matematika FMIPA Universitas Negeri Surabaya | Jurusan/Program Studi |