Nama | : | Dr. Nur Kuswanti, M.Sc.St. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S2 Pendidikan Biologi |
Jabatan Fungsional | : | Lektor Kepala |
Pendidikan Tertinggi | : | S3 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Biologi |
2010/2011 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2010/2011 Gasal | Perilaku Hewan | 2 | S1 Biologi |
2010/2011 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Gasal | 1st English Language | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2010/2011 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Biologi |
2010/2011 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2010/2011 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Genap | 2nd English Language | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2010/2011 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Biologi |
2011/2012 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2011/2012 Gasal | 1st English Language | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2011/2012 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Genap | Animal Physiology | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Genap | 2nd English Language | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2011/2012 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2011/2012 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Biologi |
2011/2012 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2012/2013 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Gasal | General Biology | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Gasal | 1st English Language | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Biologi |
2012/2013 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2012/2013 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Biologi |
2012/2013 Genap | Skripsi | 6 | S1 Biologi |
2012/2013 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2012/2013 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Biologi |
2012/2013 Genap | 2nd English Language | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Animal Physiology | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Teaching Practice I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2012/2013 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2013/2014 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Biologi |
2013/2014 Gasal | Biologi Dasar | 3 | S1 Biologi |
2013/2014 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Biologi |
2013/2014 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Gasal | Animal Physiology | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Gasal | General Biology | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Gasal | 1st English Language | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Genap | 2nd English Language | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Genap | Developing Of Teaching Materials I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Genap | Ppl I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2013/2014 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2013/2014 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Biologi |
2014/2015 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Teaching And Learning Program II | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | 1st English Language | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Animal Physiology | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | General Biology | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Teaching And Learning Program | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Biologi |
2014/2015 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2014/2015 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Biologi |
2014/2015 Gasal | Praktek Kerja Lapangan (Pkl) | 2 | S1 Biologi |
2014/2015 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Gasal | Struktur Fungsi dan Perkembangan Hewan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2014/2015 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Biologi |
2014/2015 Genap | Anatomi dan Fisiologi Manusia | 3 | S1 Biologi |
2014/2015 Genap | 2nd English Language | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Anatomi dan Fisiologi Manusia | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Human Anatomy & Physiology | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2014/2015 Genap | Developing Of Teaching Materials I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Nutrient In Relation To Healthy | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Gizi dan Kesehatan | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Animal Physiology | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Teaching And Learning Program II | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Struktur Fungsi dan Perkembangan Hewan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Gasal | Praktek Kerja Lapangan (Pkl) | 2 | S1 Biologi |
2015/2016 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2015/2016 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Biologi |
2015/2016 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Biologi |
2015/2016 Genap | Anatomi dan Fisiologi Manusia | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Genap | Human Anatomy & Physiology | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Genap | Bahasa Inggris Untuk Biologi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Genap | Developing Of Teaching Materials I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Genap | 2nd English Language | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2015/2016 Genap | Struktur Fungsi dan Perkembangan Hewan | 3 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Bahasa Inggris Teks Ipa | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Pendidikan Sains |
2015/2016 Genap | Anatomi dan Fisiologi Manusia | 3 | S1 Biologi |
2015/2016 Genap | Bahasa Inggris II | 2 | S1 Biologi |
2015/2016 Genap | Bahasa Inggris Untuk Biologi | 2 | S1 Biologi |
2016/2017 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Gasal | Animal Physiology | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Gasal | Instructional Design | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Gasal | Bahasa Inggris I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Biologi |
2016/2017 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2016/2017 Genap | Anatomi dan Fisiologi Manusia | 3 | S1 Biologi |
2016/2017 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2016/2017 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Genap | Human Anatomy & Physiology | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Genap | Anatomi dan Fisiologi Manusia | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Genap | Developing Of Teaching Materials I | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2016/2017 Genap | Animal Physiology | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Gasal | Gizi dan Kesehatan | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Gasal | Anatomi dan Fisiologi Manusia | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Gasal | DEVELOPING OF TEACHING MATERIALS II | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Gasal | Nutrient In Relation To Healthy | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Genap | Pengembangan Perangkat Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Genap | GIZI, KESEHATAN, DAN PSIKOTROPIKA | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2017/2018 Genap | Endokrinologi* | 2 | S1 Biologi |
2017/2018 Genap | Etologi* | 2 | S1 Biologi |
2017/2018 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2018/2019 Gasal | Anatomi dan Fisiologi Manusia | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Gasal | Perilaku Hewan | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Biologi |
2018/2019 Gasal | Endokrinologi* | 2 | S1 Biologi |
2018/2019 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2018/2019 Genap | Onkologi* | 2 | S1 Biologi |
2018/2019 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Genap | GIZI, KESEHATAN, DAN PSIKOTROPIKA | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2018/2019 Genap | Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | |
2019/2020 Gasal | Imunologi* | 2 | S1 Biologi |
2019/2020 Gasal | Endokrinologi* | 2 | S1 Biologi |
2019/2020 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Biologi |
2019/2020 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Gasal | Anatomi dan Fisiologi Manusia | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2019/2020 Genap | Anatomi dan Fisiologi Manusia* | 2 | S1 Biologi |
2019/2020 Genap | Onkologi* | 2 | S1 Biologi |
2019/2020 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Genap | GIZI, KESEHATAN, DAN PSIKOTROPIKA | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2019/2020 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Anatomi dan Fisiologi Manusia | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Biologi |
2020/2021 Gasal | Imunologi* | 2 | S1 Biologi |
2020/2021 Gasal | Endokrinologi* | 2 | S1 Biologi |
2020/2021 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | GIZI, KESEHATAN, DAN PSIKOTROPIKA | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2020/2021 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2020/2021 Genap | Anatomi dan Fisiologi Manusia* | 2 | S1 Biologi |
2020/2021 Genap | Onkologi* | 2 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | ANATOMI FISIOLOGI MANUSIA | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Anatomi dan Fisiologi Manusia | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Bahasa Inggris Untuk Biologi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Gasal | Imunologi* | 2 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | Endokrinologi* | 2 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | Bahasa Inggris Untuk Biologi | 2 | S1 Biologi |
2021/2022 Gasal | Bioproses | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Genap | Anatomi dan Fisiologi Manusia | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2021/2022 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2021/2022 Genap | Anatomi dan Fisiologi Manusia* | 2 | S1 Biologi |
2021/2022 Genap | Onkologi* | 2 | S1 Biologi |
2022/2023 Gasal | Internship | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Bioproses | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | ANATOMI FISIOLOGI MANUSIA | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | Anatomi dan Fisiologi Manusia | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Kimia |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Fisika |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2022/2023 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
2022/2023 Gasal | Imunologi* | 2 | S1 Biologi |
2022/2023 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2022/2023 Genap | Anatomi dan Fisiologi Manusia* | 2 | S1 Biologi |
2022/2023 Genap | Konservasi Sumber Daya Alam | 2 | S1 Matematika |
2022/2023 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2022/2023 Genap | Problematika dan Inovasi Pendidikan Biologi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bisnis |
2023/2024 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | Internship | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | Bioproses | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Biologi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Akuntansi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Tata Niaga |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan IPS |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Mandarin |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Matematika |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Teknologi Pendidikan |
2023/2024 Gasal | PLP-Praktik Mengajar | 4 | S1 Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa |
2023/2024 Genap | Internship | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2023/2024 Genap | Imunologi* | 2 | S1 Biologi |
2023/2024 Genap | Perencanaan Pembelajaran | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | ANATOMI FISIOLOGI MANUSIA | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2023/2024 Genap | Problematika dan Inovasi Pendidikan Biologi | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Bioproses | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Internship | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Gasal | Biomekanika dan Kelistrikan (Biomechanics and Electricity) | 2 | S2 Pendidikan Sains |
2024/2025 Gasal | Biologi Umum | 3 | S1 Biologi |
2024/2025 Genap | Internship | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Bioproses | 2 | S2 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Fisiologi Hewan | 4 | S1 Biologi |
2024/2025 Genap | Imunologi* | 2 | S1 Biologi |
2024/2025 Genap | MICROTEACHING | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | S1 Pendidikan Biologi |
2024/2025 Genap | Konservasi Sumber Daya Alam | 2 | S1 Matematika |
2024/2025 Genap | Biomekanika dan Kelistrikan (Biomechanics and Electricity) | 2 | S2 Pendidikan Sains |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
13030204037 | BETTY ASROTAJA YONIKA PUTRI | S1 Pendidikan Biologi | 2013 |
13030204034 | NUNIK SULISTYANI | S1 Pendidikan Biologi | 2013 |
13030204036 | ELSA PUTRI TRIDIYANTI | S1 Pendidikan Biologi | 2013 |
13030204035 | RANNY CAHYATI | S1 Pendidikan Biologi | 2013 |
13030204033 | EKA SETIAWAN | S1 Pendidikan Biologi | 2013 |
14030204042 | HAFIIZH ALIFANA HARIYANTO | S1 Pendidikan Biologi | 2014 |
15030204076 | FRANSISKA DESI WULANDARI | S1 Pendidikan Biologi | 2015 |
16030204069 | PUNGKY DINDA LESTARI | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204071 | NOVIA PUTRI DIANA | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
16030204070 | WAHIDATUL FITRIA ROSA | S1 Pendidikan Biologi | 2016 |
17030204065 | ESTU SALMA VIJAYTA | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204064 | AULIA SAFRI NAHRIYAH | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204066 | NUSA DEVI WAHYUNINGASRI | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204061 | IMRO'ATUL KHOLIFAH | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204062 | PUTRI NUR IKHWANI | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204063 | ACHMAD YANI | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204059 | RIZKI KURNIAWAN | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
17030204060 | JIHAN DAMAYANTI | S1 Pendidikan Biologi | 2017 |
18030204054 | OLLYFIAN BAGOS MARCHELLINO | S1 Pendidikan Biologi | 2018 |
18030204056 | ISYATUL SILVANA | S1 Pendidikan Biologi | 2018 |
18030204052 | ASLIHATUL MILAH | S1 Pendidikan Biologi | 2018 |
18030204053 | MUHAMMAD YUSUF ABDUL ROCHIM | S1 Pendidikan Biologi | 2018 |
18030204055 | NADYA SALSABELA | S1 Pendidikan Biologi | 2018 |
19030204099 | SHOFIYAH DWI APRILIYANTI | S1 Pendidikan Biologi | 2019 |
19030204033 | ZEN ALVITA SIRYA | S1 Pendidikan Biologi | 2019 |
19030204032 | Lusiana Anggraini | S1 Pendidikan Biologi | 2019 |
19030204034 | Trisna Anindita | S1 Pendidikan Biologi | 2019 |
19030204100 | Diana Jauharotul Farida | S1 Pendidikan Biologi | 2019 |
20030204056 | ANGGIETA WAHYU SAPUTRI | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204053 | Nabilia Faeyza | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204055 | Rizky Rayhan Purnama | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204054 | SALIS ZUHROH SAHADAH | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
20030204057 | ALICIA OKTAVINDA | S1 Pendidikan Biologi | 2020 |
21030204057 | RIKA NUR ALIF | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204053 | VIVI ERLINA SAFITRI | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204054 | Yunita Umami | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204056 | Aliya Nur Rachmah | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204055 | SHOFIATUZ ZUHLIA | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
21030204052 | Elita Salsabila Hidawati | S1 Pendidikan Biologi | 2021 |
22030204065 | GALUH AYU SETYA SARI | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
22030204059 | NUR FAIZAH | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
22030204063 | AYU NOVITA SARI | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
22030204061 | FIRNA NAHLAH ALYA FIRDAUSI | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
22030204064 | NEFI FARIKHA FIRDAUSA | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
22030204060 | LINTANG AINUR FATHIYA SETYARI | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
22030204062 | NURLITA ARIYANI BENITA DEWI | S1 Pendidikan Biologi | 2022 |
23030204148 | REZA AGUSTIN PRAWINDA | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204164 | LIDYA VRISKA FATIMAH AZZAHRA | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204158 | AISYAH GABRIELL | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204149 | KHALDA SYAKIRAH MAHARANI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204160 | ADISTY RIZKY UTAMI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204153 | AISYAH NAJWA MUMTAZAH | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204162 | NADIA HAFIDAH | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204152 | ANNISA SOFIANA | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204157 | KARINA ALYA RACHMADHANI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204156 | NOFIAH RAMADANI SAFITRI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204163 | EMMA YULIANA | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204161 | TANISA MAYLA WIJAYANTI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204154 | DWITA AULIA PUTRI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204155 | RESPATI FAIRUS WULAN KENCANA | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204150 | TIARA RENANDIA PUTRI | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204151 | ZAHWA OCTAVIANA ROSYIDIN | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
23030204159 | NONNY GLADYS LUSYANA | S1 Pendidikan Biologi | 2023 |
24030204055 | ZAHROTUN NISA | S1 Pendidikan Biologi | 2024 |
24030204054 | DELLA PUJI AGNESIA | S1 Pendidikan Biologi | 2024 |
24030204053 | SHOFI NUR RAHMASARI | S1 Pendidikan Biologi | 2024 |
14030244030 | ISNAINI AMANAH FIRDAUS | S1 Biologi | 2014 |
14030244029 | AULIA ALIFA RUSDIYANI | S1 Biologi | 2014 |
14030244031 | NUR KHOLIFAH | S1 Biologi | 2014 |
14030244016 | ZEN ALVIDA CHOIRUNNISA | S1 Biologi | 2014 |
16030244026 | GHEA DIONITA SANORA | S1 Biologi | 2016 |
22071465012 | RISTI WILUDJENG MULJASARI | S2 Pendidikan Biologi | 2022 |
23031465017 | IIS SUGIATI | S2 Pendidikan Biologi | 2023 |
24031465015 | LIA FAUHATIN WARDAH | S2 Pendidikan Biologi | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 0142/K08/Kep/KP.02.18/1997 | 01-09-1997 | 31-12-2000 |
Lektor | 0231/K08/KP.02.18/2001 | 01-01-2001 | 31-05-2002 |
Lektor | 0052/J37/KP.02.18/2002 | 01-06-2002 | 30-11-2010 |
Lektor Kepala | 101197/A4.5/KP/2010 | 01-12-2010 | 30-11-2029 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Sekjur Biologi merangkap Kaprodi Biologi | 095/UN38/HK/KP/2012 | 28-02-2012 | 29-02-2016 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S2 | University of Tasmania | 1994 | 1970 | |
S1 | Pendidikan Biologi | IKIP Negeri Yogyakarta | 1983 | 2016 |
S3 | BIOLOGI | UNIVERSITAS BRAWIJAYA | 2016 | 2021 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2021 | Screening Kandungan Metabolit Flora Dan Fauna Lokal Dalam Rangka Eksplorasi Potensi sebagai Penyembuh Penyakit Degeneratif | Penelitian Dasar FMIPA 2021 | LPPM UNESA |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PENYULUHAN PARENTING TENTANG PENDIDIKAN SEKS DAN PENGENALAN KESEHATAN REPRODUKSI ANAK (BALITA, ANAK, DAN PRA REMAJA) PADA PKK KABUPATEN NGANJUK | PKM FMIPA 2019 ( PKM FMIPA 2019 ) | |
2020 | PELATIHAN ONLINE PEMBUATAN NYI JEMARUT (KOMBINASI KUNYIT, JERUK PURUT, DAN MADU) UNTUK MENINGKATKAN IMUNITAS DI MASA PANDEMI COVID-19 | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FMIPA ) | |
2021 | PENYULUHAN PENGUATAN SISTEM IMUN TUBUH UNTUK MENANGKAL TERJANGKITNYA COVID-19 BAGI WARGA DESA MONTONGSEKAR KEC. MONTONG KAB. TUBAN | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PEMBERDAYAAN KARANG TARUNA DESA GISIK CEMANDI MELALUI PELATIHAN PEMBUATAN TELUR ASIN RENDAH KOLESTEROL | KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FMIPA) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2021 | Bioproses | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) | EC00202167571 | Hak Cipta |
2021 | Instrumen Penilaian: ASESMEN PRAKTIKUM FISIOLOGI HEWAN (DARING) | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202183697 | Hak Cipta |
2021 | LEMBAR KEGIATAN MAHASISWA (LKM) ONKOLOGI | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202182964 | Hak Cipta |
2022 | METABOLIT DAN PENYAKIT DEGENERATIF | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202231358 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|---|---|---|---|---|
2008 | Contextual Teaching and Learning Ilmu Pengetahuan Alam: Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah | LAINNYA | Pusat Perbukuan: Direktorat Pembinaan SMP | Jakarta | 9794624616 |
2021 | Bioproses | BUKU AJAR | Unesa University Press | Jurusan Biologi FMIPA Unesa | 9786024495510 |
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
1998 | Development of endothermy in a Tasmanian marsupial, Bettongia gaimardi and its response to cold and noradrenaline | Journal of Comparative Physiology B 168, 359-363 | Q1 | Buka Tautan |
2004 | Thyroid function and the development of endothermy in a marsupial, the Tasmanian bettong, Bettongia gaimardi (Demarest 1822) | General and comparative endocrinology 136 (1), 17-22 | Q2 | Buka Tautan |
2012 | Pengembangan modul pembelajaran berorientasi guided discovery pada materi sistem peredaran darah | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 1 (2), 37-40 | Buka Tautan | |
2013 | Perbedaan Lama Waktu Molting Kepiting Bakau (Scylla serrata) Jantan dengan Metode Mutilasi dan Ablasi | LenteraBio 2 (3), 265-270 | Buka Tautan | |
2013 | Penambahan air kapur dan bayam pada pakan untuk mempersingkat durasi moulting kepiting bakau (Scylla serrata) Jantan | Jurnal Lentera Bio. Universitas Negeri Surabaya 2 (3), 271-278 | Buka Tautan | |
2013 | Mind Mapping Plus Development AS Learning Strategy On Nervous System Subject At Senior High School | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 2 (3) | Buka Tautan | |
2013 | Theoretical Feasibility of Learning Media Based on Ict with Ctl on the Subject of Human Respiratory System | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 2 (3) | Buka Tautan | |
2013 | Pengembangan Student Book of Circulatory System dengan Integrasi Pendidikan Karakter untuk Siswa Kelas XI Rintisan SMA Bertaraf Internasional | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 2 (1), 64-67 | Buka Tautan | |
2013 | Pengaruh Pemberian Campuran Cairan Rebusan Kayu Secang (Caesalpia sappan L.) dan Daun Lidah Buaya (Aloe vera) terhadap Kadar Glukosa Darah Mencit (Mus musculus) | Jurnal Lentera Biologi 2 (1), 113-119 | Buka Tautan | |
2013 | Pengaruh ekstrak daun suren dan daun mahoni terhadap mortalitas dan aktivitas makan ulat daun (Plutella xylostella) pada tanaman kubis | Lentera Bio 2 (1), 95-99 | Buka Tautan | |
2013 | Pengembangan Media Permainan Biology Racing Game Materi Sistem Pencernaan pada Manusia | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 2 (1), 84-87 | Buka Tautan | |
2014 | Kelayakan Teoritis Lembar Kegiatan Siswa Berpikir Kritis Pada Materi Sistem Ekskresi Manusia | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Validitas LKS berbasis model learning cycle 5-E pada materi sistem pencernaan | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Validitas teoritis modul berbasis guided discovery pada materi respiratory system | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 3 (3) | Buka Tautan | |
2014 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Kooperatif | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 3 (2) | Buka Tautan | |
2014 | Penerapan Lks Berorientasi Life Skill terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMA pada Materi Sistem Peredaran Darah | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 3 (1) | Buka Tautan | |
2015 | Validity of student worksheets of practicum based on scientific approach on excretion system matter | Bioedu 4 (1), 717-722 | Buka Tautan | |
2015 | Validitas LKS berbasis guided discovery pada materi pollutions and its sources | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 4 (1) | Buka Tautan | |
2015 | Pengembangan Media Animasi Pada Materi Sistem Pernapasan Manusia Kelas XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 4 (3) | Buka Tautan | |
2015 | Validitas kartu Make a Match pada Materi Sistem Pencernaan Makanan pada Manusia untuk Kelas XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 4 (1) | Buka Tautan | |
2015 | Validitas Buku Pelajaran Biologi Berbasis Pendekatan Kontekstual pada Materi Sistem Pernapasan Bagi Siswa Sma/ma | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 4 (1) | Buka Tautan | |
2015 | Validitas dan Kepraktisan Lembar Kegiatan Siswa Sistem Ekskresi Berbasis Metakognitif dengan Diagram Vee untuk Melatih Kemampuan Metakognitif Siswa SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 4 (1) | Buka Tautan | |
2015 | Validitas Lks Praktikum Berbasis Scientific Approach Pada Materi Sistem Ekskresi | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 4 (1) | Buka Tautan | |
2015 | Pengaruh Konsentrasi Filtrat Kulit Nanas (Ananas comosus) terhadap Mortalitas Ascaridia galli secara in Vitro | LenteraBio: Berkala Ilmiah Biologi 4 (1) | Buka Tautan | |
2015 | Pengaruh Konsentrasi Filtrat Kulit nenas (Ananas comosus) terhadap Mortalitas Ascaridia galli secara in Vitro | Lentera Bio 3 (1), 32-36 | Buka Tautan | |
2015 | AMYLASE ACTIVITY OF FISH VENTRICULI AFTER VARIOUS STORAGE TEMPERATURES AND PERIODS | Exploration and Conservation of Biodiversity, 209 | Buka Tautan | |
2016 | Validitas dan Keterlaksanaan LKS Guided Discovery untuk Menunjang Pelaksanaan Pendekatan Saintifik Materi Sistem Indera | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 5 (1) | Buka Tautan | |
2016 | Kadar logam berat timbal (Pb) pada air dan ikan bader (Barbonymus gonionotus) di Sungai Brantas wilayah Mojokerto | Lentera Bio 5 (1), 48-53 | Buka Tautan | |
2016 | Pengembangan Instrumen Penilaian Portofolio Materi Sistem Pencernaan Kelas XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 5 (3) | Buka Tautan | |
2016 | Penerapan model pembelajaran berbasis proyek untuk melatihkan keterampilan komunikasi siswa pada materi sistem peredaran darah pada manusia | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (03) | Buka Tautan | |
2016 | Penerapan Pendekatan Saintifik dengan Strategi Group to Group Exchange untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (02) | Buka Tautan | |
2016 | Validitas media prezi the zooming presentation pada materi sistem pencernaan makanan manusia | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 5 (3) | Buka Tautan | |
2016 | Validitas dan Keterlaksanaan Lks Berbahasa Inggris Berbasis Information And Communication Technology (Ict) pada Materi Sistem Ekskresi Manusia untuk Kelas XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 5 (3) | Buka Tautan | |
2017 | Pengaruh Penambahan Alfa Tokoferol dalam Pengencer CEP-D terhadap Motilitas Spermatozoa Sapi Limousin yang Disimpan pada Suhu Beku | Jurnal Lentera Bio 6 (2), 27-31 | Buka Tautan | |
2017 | Keefektifan LKS Berbasis Model Pembelajaran Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 5 (1) | Buka Tautan | |
2017 | THE FEASIBILITY OF LEARNING CYCLE 5E STUDENT WORKSHEETS ON ENVIRONMENTAL CHANGE MATERIAL USING KENJERAN COASTAL LEARNING RESOURCE FOR TRAINING STUDENTS’CRITICAL THINKING SKILLS … | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 6 (1) | Buka Tautan | |
2017 | Validitas Lks Berbasis Guided Discovery untuk Melatihkan Keterampilan Proses dan Pemahaman Konsep Siswa Pokok Bahasan Sistem Indra | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 6 (2) | Buka Tautan | |
2017 | Keefektifan Lembar Kegiatan Siswa Materi Pemisahan Campuran Untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Kelas VII SMP | PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 5 (1) | Buka Tautan | |
2018 | Stem Bark Extract of Plumeria rubra L. Found in East Java as A More Potent Anti Cancer Agent Compared with The Extract Being From Other Areas | ICoSTES 2018 | Buka Tautan | |
2018 | Cytotoxicity of ethanolic extract of Plumeria rubra L. stem bark to cancer cells and lymphocytes | Research Journal of Pharmacy and Technology 11 (12), 5545-5550 | Buka Tautan | |
2019 | Validitas dan Efektivitas Lembar Kerja Siswa Berbasis Contextual Teaching and Learning Materi Cermin untuk Kelas VIII SMP Tahun 2018 | Jurnal Pembelajaran Sains 3 (2), 35-40 | Buka Tautan | |
2019 | Penerapan Model Pembelajaran Jigsaw Pada Materi Cahaya Dan Alat Optik | Jurnal Pembelajaran Sains 3 (2), 41-47 | Buka Tautan | |
2019 | PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KETUNTASAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VII SMP | Ed-Humanistics: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (2) | Buka Tautan | |
2019 | Apoptotic and necrotic lymphocytes after treatment of stem bark extract of Plumeria rubra L invitro | IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 391 (1), 012031 | Buka Tautan | |
2019 | Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Sifat-Sifat Cahaya Kelas VIII SMP Darul Ulum 5 Jombang | GRAVITASI: Jurnal Pendidikan Fisika dan Sains 2 (01), 25-27 | Buka Tautan | |
2019 | Efektivitas Model Discovery Learning Pada Materi Tata Surya Kelas VII | Wacana Didaktika 7 (01), 116-122 | Buka Tautan | |
2019 | EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E PADA SISWA KELAS VIII PADA MATERI GETARAN DAN GELOMBANG DI SMP NEGERI 3 JOMBANG TAHUN AJARAN 2018/2019 | Wacana Didaktika 7 (02) | Buka Tautan | |
2019 | Penerapan lembar kegiatan peserta didik (LKPD) berbasis inkuiri terbimbing materi sistem indera kelas XI untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 8 (3) | Buka Tautan | |
2019 | Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Hybrid Learning pada Submateri Sistem Saraf Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 8 (1) | Buka Tautan | |
2020 | Contribution of housewives to increase the immunity of family members during Covid-19 pandemic | International Joint Conference on Science and Engineering (IJCSE 2020), 168-171 | Buka Tautan | |
2020 | Pengembangan LKPD Berbasis Group Investigation pada Materi Sistem Tata Surya | Ed-Humanistics: Jurnal Ilmu Pendidikan 5 (2), 681-685 | Buka Tautan | |
2020 | Jurnal Pembelajaran Sains | Jurnal Pembelajaran Sains 4 (1) | Buka Tautan | |
2020 | pengaruh gender terhadap hasil belajar siswa kelas vii smp darul ulum 5 jombang mata pelajaran ipa materi pemanasan global menggunakan model pembelajaran discovery learning | Ed-Humanistics: Jurnal Ilmu Pendidikan 5 (1), 616-623 | Buka Tautan | |
2021 | Students’ critical thinking skills and academic achievements in basic biologycourse: correlation-based analysis | JPBIO (Jurnal Pendidikan Biologi) | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan Lkpd Ipa Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Optik Untuk Peserta Didik Kelas VIII | Discovery: Jurnal Ilmu Pengetahuan 6 (2), 114-125 | Buka Tautan | |
2021 | PENGEMBANGAN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP) BERBASIS KOOPERATIF TIPE TGT MATERI GETARAN DAN GELOMBANG | Discovery: Jurnal Ilmu Pengetahuan 6 (2), 76-83 | Buka Tautan | |
2021 | Monopoli IPA Sebagai Media Pembelajaran Di SMP/MTs Kelas VII Pada Materi Tata Surya | Ed-Humanistics: Jurnal Ilmu Pendidikan 6 (1), 779-786 | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis Pendekatan Saintifik pada Materi Besaran dan Pengukuran untuk Kelas VII SMP | Discovery: Jurnal Ilmu Pengetahuan 6 (1), 28-36 | Buka Tautan | |
2021 | KEVALIDAN LKPD BERBASIS PICTURE AND PICTURE MATERI SISTEM PERNAPASAN MANUSIA KELAS VIII SMP/MTs | Discovery: Jurnal Ilmu Pengetahuan 6 (1), 21-27 | Buka Tautan | |
2021 | PENGEMBANGAN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP) MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MELATIHKAN SIKAP ILMIAH MATERI PEMANASAN GLOBAL KELAS VII SMP | Discovery: Jurnal Ilmu Pengetahuan 6 (1), 59-65 | Buka Tautan | |
2021 | RPP Berbasis Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Berdasarkan Prosedur Pengembangan ADDIE | Discovery: Jurnal Ilmu Pengetahuan 6 (1), 53-58 | Buka Tautan | |
2021 | Pengembangan LKPD Berbasis Discovery Learning Untuk Peserta Didik Kelas VII Pada Materi Fotosintesis | Discovery: Jurnal Ilmu Pengetahuan 6 (1), 37-43 | Buka Tautan | |
2021 | Kelayakan Teoritis Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) berbasis Edmodo dengan Pendekatan Saintifik Sub Materi Jaringan Epitel dan Otot Kelas XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 10 (2), 435-448 | Buka Tautan | |
2021 | PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW PADA MATERI LAPISAN BUMI KELAS VII | Karangan: Jurnal Bidang Kependidikan, Pembelajaran, dan Pengembangan 3 (1 … | Buka Tautan | |
2021 | Development of assessment instrument based on higher order thinking skills of respiratory system of grade XI of senior high school | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 10 (1), 1-11 | Buka Tautan | |
2022 | Pelatihan Online Pembuatan Nyi Jemarut (Kombinasi Kunyit, Jeruk Purut, dan Madu) untuk Meningkatkan Imunitas Keluarga di masa Pandemi Covid-19 | Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 8 (1), 1-7 | Buka Tautan | |
2022 | Pengaruh Pemberian Bubuk Cacing Tanah (Eudrilus eugeniae) terhadap Kadar Glukosa Darah dan Profil Pulau Langerhans Mencit (Mus musculus) Diabetes | LenteraBio: Berkala Ilmiah Biologi 11 (3), 525-535 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA SMP Berbasis Kooperatif Tipe STAD (Student Teams Achievement Division) Pada Materi Pemanasan Global | Wacana Didaktika 10 (01), 32-40 | Buka Tautan | |
2022 | Development Of Video-Based Learning Media With Videoscribe Application On Liquid Pressure Materials Class VIII A MTs Miftahul Huda Batukasur | Journal of World Science 1 (5), 308-318 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan RPP Model TGT Berbasis Permainan Jamuran Materi Kalor dan Perpindahan Kelas VII | Discovery: Jurnal Ilmu Pengetahuan 7 (1) | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan Instrumen Soal Pilihan Ganda Berbantu Aplikasi Quizizz Materi Sistem Pernapasan pada Manusia untuk Peserta Didik Kelas VIII SMP | Discovery: Jurnal Ilmu Pengetahuan 7 (1) | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan Alat Evaluasi Bentuk Pilihan Ganda Menggunakan Aplikasi Quizizz Materi Cahaya dan Alat Optik Kelas VIII SMP | Discovery: Jurnal Ilmu Pengetahuan 7 (1) | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan Instrumen Soal Berbasis Google Form Pada Materi Pemanasan Global Kelas VII SMP | Metalanguage: Jurnal Ilmu Bahasa dan Sastra Indonesia 2 (01) | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan Instrumen Soal Berbasis Google Form Pada Materi Sistem Pernapasan Pada Manusia Kelas VIII MTS | Karangan: Jurnal Bidang Kependidikan, Pembelajaran, dan Pengembangan 4 (1), 1-11 | Buka Tautan | |
2022 | Analisis Butir Soal Ulangan Harian Hasil Pengembangan Guru Materi Sistem Gerak Manusia Kelas XI IPA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 11 (3), 643-661 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan E-LKPD Berbasis Think Pair Share pada Materi Sistem Gerak untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas XI | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 11 (2), 405-417 | Buka Tautan | |
2022 | Pengembangan flipbook pada materi sistem ekskresi manusia untuk melatih keterampilan literasi digital siswa kelas XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 11 (2), 502-514 | Buka Tautan | |
2022 | LITERATURE STUDY: STUDENTS’ LEARNING MOTIVATION, ACTIVITY, AND RESULT IN LEARNING USING AUDIOVISUAL MEDIA OF HUMAN LOCOMOTION SYSTEM | NUKLEO SAINS: JURNAL PENDIDIKAN IPA 1 (2), 111-116 | Buka Tautan | |
2022 | VALIDITY AND PRACTICALLY OF MODIFIED FLASHCARD MEDIA OF INTERACTION AMONG LIVING THINGS MATERIAL FOR MTS STUDENTS | NUKLEO SAINS: JURNAL PENDIDIKAN IPA 1 (2), 77-90 | Buka Tautan | |
2022 | THE EFFECT OF REWARDS ON STUDENTS'RESPONSIBILITY IN LEARNING OF SCIENCE OBJECTS AND ITS OBSERVATIONS FOR CLASS VII OF JUNIOR HIGH SCHOOL | Nukleo Sains: Jurnal Pendidikan Ipa 1 (2), 69-76 | Buka Tautan | |
2022 | Pengaruh Ekstrak Daun Sawo Manila (Manilkara zapota L.) terhadap Jumlah Sel Leydig dan Spermatogenik Mencit Diabetes | LenteraBio: Berkala Ilmiah Biologi 11 (1), 113-121 | Buka Tautan | |
2022 | Efek Ekstrak Daun Sawo Manila (Manilkara zapota L.) terhadap Profil Pulau Langerhans dan Berat Badan Mencit Diabetes | LenteraBio: Berkala Ilmiah Biologi 11 (1), 122-130 | Buka Tautan | |
2023 | Pelatihan Pengolahan Limbah Kulit Kopi untuk Pakan Ternak Ruminansia di Desa Ngembat, Gondang, Mojokerto | Mitra Mahajana: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (3), 179-185 | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Ekstrak Daun Kedondong Terhadap Penurunan Kadar Kolesterol Total Dan Berat Badan Mencit Diabetes Melitus Tipe II | LenteraBio: Berkala Ilmiah Biologi 12 (3), 354-362 | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Ekstrak Daun Mengkudu Terhadap Panjang Ulkus dan Kadar Glukosa Darah Mencit (Mus musculus) Diabetes | LenteraBio: Berkala Ilmiah Biologi 12 (2), 204-211 | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Ekstrak Daun Turi Merah (Sesbania grandiflora L.) terhadap Panjang Ulkus dan Jumlah Leukosit Mencit Diabetik | LenteraBio: Berkala Ilmiah Biologi 12 (1), 70-81 | Buka Tautan | |
2023 | Pengaruh Ekstrak Daun Turi Merah (Sesbania grandiflora L.) terhadap Nilai Hematologi pada Mencit Jantan Diabetes | LenteraBio: Berkala Ilmiah Biologi 12 (1), 20-28 | Buka Tautan | |
2023 | Implementation of problem-based learning model based on differentiated learning to improve science literacy skills and student activities | Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 7 (2), 225-238 | Buka Tautan | |
2024 | Bruguirea gymnorrhyza Leaf Extract Metabolites: Oral Bioavailability and GI Absorption Predictions | Journal of Medicinal and Chemical Sciences 7 (3), 518-529 | Q3 | Buka Tautan |
2024 | Efek Ekstrak Daun Kedondong pada Kadar Gula Darah, Diameter Pulau Langerhans, dan Hepatosomatic Index Mencit Diabetes Melitus Tipe 2 | LenteraBio: Berkala Ilmiah Biologi 13 (1), 150-159 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Media Pembelajaran Powerpoint Interaktif Materi Sistem Gerak pada Manusia Peserta Didik Kelas XI SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 13 (1), 89-96 | Buka Tautan | |
2024 | Renoprotective effects of Cermai Leaves (Phyllanthus acidus (L.) Skeels) as a candidate for antidiabetic in silico | E3S Web of Conferences 513, 03004 | Buka Tautan | |
2024 | IMPLEMENTASI MODEL KOOPERATIF METODE FGD PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI UNTUK MENINGKATKAN PARTISIPASI SISWA KELAS X-9 DI SMAN 1 SIDOARJO | Jurnal Inovasi Kreativitas Pendidikan dan Pembelajaran 1 (1), 26-30 | Buka Tautan | |
2024 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X-12 SMA NEGERI 1 SIDOARJO PADA MATERI BIOTEKNOLOGI | Jurnal Inovasi Kreativitas Pendidikan dan Pembelajaran 1 (1), 20-25 | Buka Tautan | |
2024 | Profile of potential prospective biology teachers designing SDGs-Based Teaching Modules on learning planning courses to realize quality education | E3S Web of Conferences 568, 04025 | Buka Tautan | |
2024 | Pengembangan Booklet Adaptasi dan Mitigasi terhadap Perubahan Lingkungan sebagai Bahan Ajar Kelas X SMA | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 13 (3), 636-644 | Buka Tautan | |
2024 | TATHWIR AL LU’BAH “BRAIN’S ADVENTURE” LI TANMIYATI DZAKIROH QOSHIROTUL MADAY LADAY THULLAB FI TA’LIM ALAROBIYYAH | El-Tsaqafah: Jurnal Jurusan PBA 23 (2), 241-260 | Buka Tautan | |
2024 | VALIDITAS LEMBAR KERJA MAHASISWA TERINTEGRASI STEM UNTUK MELATIH LITERASI SAINS MAHASISWA PADA MATERI GELOMBANG BUNYI | Dharmas Education Journal (DE_Journal) 5 (2), 1194-1203 | Buka Tautan | |
2024 | EFEKTIVITAS GAME EDUKASI BRAIN’S ADVENTURE SEBAGAI ALAT EVALUASI UNTUK MENINGKATKAN SHORT TERM MEMORY SISWA | Prosiding Seminar Nasional Sains, Teknologi, Ekonomi, Pendidikan dan … | Buka Tautan | |
2024 | EVALUASI LEMBAR KERJA MAHASISWA TERINTEGRASI STEM UNTUK MENILAI LITERASI SAINS MAHASISWA | Prosiding Seminar Nasional Sains, Teknologi, Ekonomi, Pendidikan dan … | Buka Tautan | |
2024 | Inovasi Pendidikan Berbasis Proyek: Implementasi Diorama Kota Ramah Lingkungan dalam Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) | Dedikasi: Journal of Community Engagement and Empowerment 2 (2), 56-63 | Buka Tautan | |
2024 | Efektivitas Konsumsi Herbal Sebagai Alternatif Mengatasi Penyakit Tidak Menular | Seminar Nasional Inovasi Penelitian dan Pembelajaran Biologi 8, 26-33 | Buka Tautan | |
2025 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN POWERPOINT INTERAKTIF PADA MATERI PESAWAT SEDERHANA UNTUK PESERTA DIDIK KELAS VIII SMPN 5 JOMBANG | JOURNAL SAINS STUDENT RESEARCH 3 (1), 199-208 | Buka Tautan | |
2025 | Pengembangan Flipbook Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) Materi Sistem Ekskresi Manusia untuk Melatihkan Keterampilan Literasi Sains Siswa Kelas XI | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 14 (1), 84-97 | Buka Tautan | |
2025 | The Development of a Concept Attainment Model Based E-Worksheet to Improve the Biology Conceptual Understanding of High School Students on the Material of Echinodermata Phylum … | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 14 (1), 128-139 | Buka Tautan | |
2025 | Pengembangan E-LKPD Berbasis Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Materi Sistem Sirkulasi untuk Melatih Berpikir Kritis | Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi (BioEdu) 14 (1), 62-74 | Buka Tautan |