2021 |
Pengaruh Promosi Online, Price Discount Dan Product Assortment Terhadap Impulse Buying |
JPEKBM (Jurnal Pendidikan Ekonomi, Kewirausahaan, Bisnis dan Manajemen) 5 (2 … |
|
Buka Tautan
|
2021 |
Faktor Yang Mempengaruhi Impulse Buying Pada Konsumen DHY Hijab Jombang |
Prosiding Seminar Nasional Sains, Teknologi, Ekonomi, Pendidikan dan … |
|
Buka Tautan
|
2021 |
PENGENALAN MEKANISME TRANSAKSI SAHAM UNTUK PENINGKATAN PEMAHAMAN INVESTASI SISWA MAN 1 JOMBANG |
Prosiding Seminar Nasional Sains, Teknologi, Ekonomi, Pendidikan dan … |
|
Buka Tautan
|
2022 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rapi Production Mojowarno Jombang |
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 4 (3), 465-476 |
|
Buka Tautan
|
2022 |
Pengaruh Harga, Label Halal, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbal Hni-Hpai (Studi Kasus Pada Stokis Center Hni-Hpai Dusun Kanigoro, Desa Puton, Diwek … |
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 4 (2), 371-383 |
|
Buka Tautan
|
2022 |
PENINGKATAN KEMAMPUAN DIGITALPRENEUR MELALUI LITERASI BISNIS DIGITAL DAN INOVASI BISNIS |
Prosiding Seminar Nasional Sains, Teknologi, Ekonomi, Pendidikan dan … |
|
Buka Tautan
|
2022 |
Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Kasus pada Koperasi Susu SAE Pujon Kab. Malang) |
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 4 (3), 428-441 |
|
Buka Tautan
|
2023 |
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen |
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 6 (1), 37-46 |
|
Buka Tautan
|
2023 |
Pengaruh Green Marketing Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Deterjen Merek Rinso Pada Santri Putri PP. Roudlotul Qur’an Darul Falah 3 |
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 6 (1), 97-106 |
|
Buka Tautan
|
2023 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Kredit Di PT. BPR Panji Aronta Bareng Jombang |
Jurnal Ekonomi Bisnis dan Manajemen 1 (4), 103-112 |
|
Buka Tautan
|
2023 |
SOSIALISASI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PEMBENTUKAN KARAKTERISIK PELAJAR PANCASILA |
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (5), 10725-10731 |
|
Buka Tautan
|
2023 |
Peningkatan Kemampuan Diferensiasi Investasi di Pasar Modal Dengan Media Online Trading System (OTS) Pada Masyarakat Pengelola Desa Wisata Sendang Made Kabupaten Jombang |
Prosiding Seminar Nasional Sains, Teknologi, Ekonomi, Pendidikan dan … |
|
Buka Tautan
|
2023 |
PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DAPUR DEWI KAHYANGAN JOMBANG |
Jurnal Ekonomi Bisnis dan Manajemen 1 (4), 147-160 |
|
Buka Tautan
|
2023 |
Mempertahankan Kepuasan Pelanggan Dan Switching Barrier Terhadap Customer Retention Produk Hanasui Di Beauty Shoppy Jombang |
Jurnal Riset Ilmu Manajemen Dan Kewirausahaan 1, 105-16 |
|
Buka Tautan
|
2023 |
Transformasi Bisnis Digital UMKM Jamur Tiram Sebagai Solusi Pemulihan Usaha Pasca Pandemic Covid-19 |
ARSY: Jurnal Aplikasi Riset Kepada Masyarakat 3 (2), 271-276 |
|
Buka Tautan
|
2023 |
The Analysis Of Digital Marketing In Efforts To Improve Competitive Advantages In Msmes |
|
|
Buka Tautan
|
2023 |
Pengaruh Lokasi, Fasilitas, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restoran Warunk Pak Kumis Pare |
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 5 (2), 205-215 |
|
Buka Tautan
|
2023 |
PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SAKINAH SUPERMARKET (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SAKINAH SUPERMARKET SURABAYA) |
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 5 (3), 336-343 |
|
Buka Tautan
|
2023 |
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Suzuki All New Ertiga di PT. Suzuki AMM Jombang |
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 5 (3), 241-246 |
|
Buka Tautan
|
2024 |
Pengaruh Lokasi, Citra Lembaga Dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di BMT UGT Nusantara Jombang |
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 6 (2), 135-145 |
|
Buka Tautan
|
2024 |
Implementation Of Segmenting Targeting And Positioning Strategies In Improving Marketing Performance |
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 6 (2), 280-292 |
|
Buka Tautan
|
2024 |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Bekas Pada PT. Abadi Megah Motor Jombang |
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 6 (2), 233-241 |
|
Buka Tautan
|
2024 |
PELATIHAN MEKANISME TRANSAKSI SAHAM DENGAN MEDIA ONLINE TRADING SYSTEM (OTS) PADA MASYARAKAT PENGELOLA DESA WISATA SENDANG MADE KABUPATEN JOMBANG |
Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (5), 1793-1798 |
|
Buka Tautan
|
2024 |
Upaya Peningkatan Kualitas Produk Sarung Mangga Pada PT. Panggung Jaya Indah |
Seminar Nasional Best Practice Mobilitas Mahasiswa 1, 75-78 |
|
Buka Tautan
|
2024 |
Literature Review: Implementasi Strategi Relationship Marketing Dalam Meningkatkan Kinerja Manajemen Pemasaran |
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 6 (3), 409-416 |
|
Buka Tautan
|
2024 |
THE INFLUENCE OF STORE ATMOSPHERE, EXTERNAL STIMULI, PRODUCT ATTRIBUTES ON IMPULSE BUYING |
JOURNAL OF HUMANITIES AND SOCIAL STUDIES 2 (03), 1271-1281 |
|
Buka Tautan
|
2024 |
Analysis of Economic and Social Factors on Delayed Completion of Student Studies |
International Journal of Emerging Research and Review 2 (4), 000089-000089 |
|
Buka Tautan
|