Biodata Dosen
image
Nama :
Jenis Kelamin : P
Program Studi : S1 Pendidikan Bisnis
Jabatan Fungsional :
Pendidikan Tertinggi :
Status Ikatan Kerja : Dosen
Status Aktivitas : Aktif

Riwayat Aktivitas Dosen
Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah Program Studi
2023/2024 Gasal Perencanaan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Tata Niaga
2023/2024 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Pendidikan Ekonomi
2023/2024 Gasal Perencanaan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Bisnis
2023/2024 Gasal Pengantar Bisnis 3 S1 Pendidikan Bisnis
2023/2024 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Pendidikan Bisnis
2023/2024 Genap Hukum Bisnis 2 S1 Pendidikan Bisnis
2023/2024 Genap Salesmanship 2 S1 Pendidikan Bisnis
2024/2025 Gasal Teori Belajar 2 S1 Pendidikan Bisnis
2024/2025 Gasal Kurikulum Sekolah 2 S1 Pendidikan Bisnis
2024/2025 Gasal Perencanaan Pembelajaran 2 S1 Pendidikan Bisnis
2024/2025 Genap Manajemen Pemasaran 3 S1 Pendidikan Bisnis
2024/2025 Genap Manajemen Operasional 3 S1 Pendidikan Bisnis
2024/2025 Genap Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro 2 S1 Pendidikan Bisnis
2024/2025 Genap Pemasaran Jasa 2 S1 Pendidikan Bisnis
Nipd Nama Mahasiswa Program Studi Angkatan
24080324064 RITA PUJI RAHAYU S1 Pendidikan Bisnis 2024
24080324049 ROBI ANGGARA S1 Pendidikan Bisnis 2024
24080324021 RAHMA DINI DWI AMELIA S1 Pendidikan Bisnis 2024
24080324050 RAYHAN SOVIAWARDANA S1 Pendidikan Bisnis 2024
24080324055 PRADISCA MEINA FAURIN S1 Pendidikan Bisnis 2024
24080324085 RIFQI MAULANA S1 Pendidikan Bisnis 2024
24080324073 NAJMAH ZAHIROH S1 Pendidikan Bisnis 2024
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
Tahun Judul Kegiatan Sumber Data
Tahun Judul Lembaga Nomor Jenis
Tahun Judul Kategori Penerbit Kota Isbn
Tahun Judul Jurnal Q Sinta Tautan
2021 Pengaruh Promosi Online, Price Discount Dan Product Assortment Terhadap Impulse Buying JPEKBM (Jurnal Pendidikan Ekonomi, Kewirausahaan, Bisnis dan Manajemen) 5 (2 … Buka Tautan
2021 Faktor Yang Mempengaruhi Impulse Buying Pada Konsumen DHY Hijab Jombang Prosiding Seminar Nasional Sains, Teknologi, Ekonomi, Pendidikan dan … Buka Tautan
2021 PENGENALAN MEKANISME TRANSAKSI SAHAM UNTUK PENINGKATAN PEMAHAMAN INVESTASI SISWA MAN 1 JOMBANG Prosiding Seminar Nasional Sains, Teknologi, Ekonomi, Pendidikan dan … Buka Tautan
2022 Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rapi Production Mojowarno Jombang BIMA: Journal of Business and Innovation Management 4 (3), 465-476 Buka Tautan
2022 Pengaruh Harga, Label Halal, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbal Hni-Hpai (Studi Kasus Pada Stokis Center Hni-Hpai Dusun Kanigoro, Desa Puton, Diwek … BIMA: Journal of Business and Innovation Management 4 (2), 371-383 Buka Tautan
2022 PENINGKATAN KEMAMPUAN DIGITALPRENEUR MELALUI LITERASI BISNIS DIGITAL DAN INOVASI BISNIS Prosiding Seminar Nasional Sains, Teknologi, Ekonomi, Pendidikan dan … Buka Tautan
2022 Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Kasus pada Koperasi Susu SAE Pujon Kab. Malang) BIMA: Journal of Business and Innovation Management 4 (3), 428-441 Buka Tautan
2023 Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen BIMA: Journal of Business and Innovation Management 6 (1), 37-46 Buka Tautan
2023 Pengaruh Green Marketing Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Deterjen Merek Rinso Pada Santri Putri PP. Roudlotul Qur’an Darul Falah 3 BIMA: Journal of Business and Innovation Management 6 (1), 97-106 Buka Tautan
2023 Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Kredit Di PT. BPR Panji Aronta Bareng Jombang Jurnal Ekonomi Bisnis dan Manajemen 1 (4), 103-112 Buka Tautan
2023 SOSIALISASI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PEMBENTUKAN KARAKTERISIK PELAJAR PANCASILA Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (5), 10725-10731 Buka Tautan
2023 Peningkatan Kemampuan Diferensiasi Investasi di Pasar Modal Dengan Media Online Trading System (OTS) Pada Masyarakat Pengelola Desa Wisata Sendang Made Kabupaten Jombang Prosiding Seminar Nasional Sains, Teknologi, Ekonomi, Pendidikan dan … Buka Tautan
2023 PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DAPUR DEWI KAHYANGAN JOMBANG Jurnal Ekonomi Bisnis dan Manajemen 1 (4), 147-160 Buka Tautan
2023 Mempertahankan Kepuasan Pelanggan Dan Switching Barrier Terhadap Customer Retention Produk Hanasui Di Beauty Shoppy Jombang Jurnal Riset Ilmu Manajemen Dan Kewirausahaan 1, 105-16 Buka Tautan
2023 Transformasi Bisnis Digital UMKM Jamur Tiram Sebagai Solusi Pemulihan Usaha Pasca Pandemic Covid-19 ARSY: Jurnal Aplikasi Riset Kepada Masyarakat 3 (2), 271-276 Buka Tautan
2023 The Analysis Of Digital Marketing In Efforts To Improve Competitive Advantages In Msmes Buka Tautan
2023 Pengaruh Lokasi, Fasilitas, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restoran Warunk Pak Kumis Pare BIMA: Journal of Business and Innovation Management 5 (2), 205-215 Buka Tautan
2023 PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SAKINAH SUPERMARKET (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SAKINAH SUPERMARKET SURABAYA) BIMA: Journal of Business and Innovation Management 5 (3), 336-343 Buka Tautan
2023 Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Suzuki All New Ertiga di PT. Suzuki AMM Jombang BIMA: Journal of Business and Innovation Management 5 (3), 241-246 Buka Tautan
2024 Pengaruh Lokasi, Citra Lembaga Dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di BMT UGT Nusantara Jombang BIMA: Journal of Business and Innovation Management 6 (2), 135-145 Buka Tautan
2024 Implementation Of Segmenting Targeting And Positioning Strategies In Improving Marketing Performance BIMA: Journal of Business and Innovation Management 6 (2), 280-292 Buka Tautan
2024 Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Bekas Pada PT. Abadi Megah Motor Jombang BIMA: Journal of Business and Innovation Management 6 (2), 233-241 Buka Tautan
2024 PELATIHAN MEKANISME TRANSAKSI SAHAM DENGAN MEDIA ONLINE TRADING SYSTEM (OTS) PADA MASYARAKAT PENGELOLA DESA WISATA SENDANG MADE KABUPATEN JOMBANG Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (5), 1793-1798 Buka Tautan
2024 Upaya Peningkatan Kualitas Produk Sarung Mangga Pada PT. Panggung Jaya Indah Seminar Nasional Best Practice Mobilitas Mahasiswa 1, 75-78 Buka Tautan
2024 Literature Review: Implementasi Strategi Relationship Marketing Dalam Meningkatkan Kinerja Manajemen Pemasaran BIMA: Journal of Business and Innovation Management 6 (3), 409-416 Buka Tautan
2024 THE INFLUENCE OF STORE ATMOSPHERE, EXTERNAL STIMULI, PRODUCT ATTRIBUTES ON IMPULSE BUYING JOURNAL OF HUMANITIES AND SOCIAL STUDIES 2 (03), 1271-1281 Buka Tautan
2024 Analysis of Economic and Social Factors on Delayed Completion of Student Studies International Journal of Emerging Research and Review 2 (4), 000089-000089 Buka Tautan