Nama | : | Sueb, S.Pd., M.Pd. |
Jenis Kelamin | : | L |
Program Studi | : | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
Jabatan Fungsional | : | Asisten Ahli |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2015/2016 Genap | Public Speaking | 2 | S1 Sastra Inggris |
2015/2016 Genap | Academic Listening | 2 | S1 Sastra Inggris |
2015/2016 Genap | Speaking For Daily Context | 2 | S1 Sastra Inggris |
2015/2016 Genap | English Grammar | 4 | S1 Sastra Inggris |
2016/2017 Gasal | Public Speaking | 2 | S1 Sastra Inggris |
2016/2017 Gasal | Spoken Integrated English | 6 | S1 Sastra Inggris |
2016/2017 Gasal | Intepretive Reading | 2 | S1 Sastra Inggris |
2016/2017 Gasal | PKL | 2 | S1 Sastra Inggris |
2016/2017 Gasal | Speaking For Debates | 2 | S1 Sastra Inggris |
2016/2017 Gasal | Spoken Integrated English | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2016/2017 Genap | Speaking for Debate | 2 | S1 Sastra Inggris |
2016/2017 Genap | Speaking For Daily Context | 2 | S1 Sastra Inggris |
2016/2017 Genap | Intermediate English Grammar | 2 | S1 Sastra Inggris |
2016/2017 Genap | English Grammar | 4 | S1 Sastra Inggris |
2016/2017 Genap | Basic English Grammar | 2 | S1 Sastra Inggris |
2016/2017 Genap | Expository &Argumentative Writing | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2017/2018 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Desain Komunikasi Visual |
2017/2018 Gasal | Speaking for debate | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2017/2018 Gasal | Spoken Integrated English | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2017/2018 Gasal | Spoken Integrated English | 6 | S1 Sastra Inggris |
2017/2018 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Seni Rupa |
2017/2018 Genap | Academic Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2017/2018 Genap | Pronunciation Practice | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2017/2018 Genap | Expository &Argumentative Writing | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Gasal | Spoken Integrated English | 6 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Gasal | Speaking for debate | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Gasal | Indonesian-English Translation | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Gasal | Spoken Integrated English | 6 | S1 Sastra Inggris |
2018/2019 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Manajemen |
2018/2019 Genap | Expository &Argumentative Writing | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Genap | Academic Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Genap | Speaking For Daily Context | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2018/2019 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2019/2020 Gasal | Public Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Gasal | Speaking For Debates | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Gasal | Essential Speaking Skill | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Gasal | Bahasa Inggris | 3 | S1 Manajemen |
2019/2020 Genap | Expository &Argumentative Writing | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Genap | English-Indonesian Translation | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Genap | Public Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Genap | Academic Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2019/2020 Genap | Bahasa Inggris | 3 | S1 Pendidikan Ekonomi |
2020/2021 Gasal | Speaking For Debates | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Gasal | Sociolinguistics | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Gasal | Speaking for Debating | 2 | S1 Sastra Inggris |
2020/2021 Genap | Public Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Genap | Learning Media | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Genap | English-Indonesian Translation | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Genap | Learning Theories | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2020/2021 Genap | Discourse Analysis | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | Sociolinguistics | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | Indonesia-English Translation | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | Seminar on Research Proposal | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Gasal | LMS for ELT | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Genap | Public Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Genap | Educational Technology in ELT | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2021/2022 Genap | Thesis Proposal Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | Essential Speaking Skill | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | LMS for ELT | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | Pronunciation Practice | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | Intercultural Communication | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Gasal | Speaking for Debating | 2 | S1 Sastra Inggris |
2022/2023 Genap | Expository and Analytical Writing | 3 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Genap | Public Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2022/2023 Genap | Educational Technology in ELT | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | Essential Speaking Skill | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | Pronunciation Practice | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | Intercultural Communication | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | Argumentative Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Gasal | LMS for ELT | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Genap | Educational Technology in ELT | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2023/2024 Genap | EXPOSITORY AND ANALYTICAL WRITING | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2024/2025 Gasal | Speaking for Debating | 2 | S1 Sastra Inggris |
2024/2025 Gasal | Essential Communication Skills | 5 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2024/2025 Gasal | Academic Speaking | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2024/2025 Gasal | Argumentative Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2024/2025 Genap | Intermediate Communication Skills | 5 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2024/2025 Genap | Reading For Research | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
2024/2025 Genap | Thesis Proposal Writing | 2 | S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
17020084003 | AYU INDAH NUR CHAMIDAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2017 |
17020084005 | ANGGI YANITA OCTAVIANI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2017 |
17020084008 | FANI MIFTAKHUL FARADISA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2017 |
17020084012 | ARUM HAYUNING PANGESTUTI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2017 |
17020084001 | FILLAH FALAHIYAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2017 |
17020084007 | DESTI ANGGRAINI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2017 |
17020084009 | MAHAR AYU PANCARWATI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2017 |
17020084004 | NUR ANIA FITRIANTI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2017 |
17020084011 | ALFI ROFIDA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2017 |
17020084010 | TITA KINASIH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2017 |
17020084006 | NUR ZIKRI AMALIA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2017 |
17020084002 | AURYNNATASYA NURFIDZAH NABILAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2017 |
18020084025 | YULI QOUMIM MAHMUDAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2018 |
18020084028 | IKA NUR AINI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2018 |
18020084030 | EKA SYAHWALDA PUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2018 |
18020084029 | MUTIARA MAHARSI MUMPUNI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2018 |
18020084032 | JALU WINTANG WIDODO | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2018 |
18020084031 | JULIANI NUR MUSTIKA SARI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2018 |
18020084026 | DIVYA AYU DAMAYANTI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2018 |
18020084027 | PAULA EKA RAMDHANI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2018 |
21020084063 | Teriska Maura Sakhma Aswadina | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2021 |
21020084060 | FATICHA ALVINA MAHARANI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2021 |
21020084062 | Elaia Gifty Pasaribu | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2021 |
21020084057 | ALVIA DWI AISYAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2021 |
21020084061 | Rozita Nur Saharani | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2021 |
21020084056 | NOVI NURUL ISLAMI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2021 |
21020084058 | AISYA RAFIDA SALMA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2021 |
21020084064 | Beta Carella | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2021 |
21020084059 | DAIVA RIZQI FAJARYANTO | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2021 |
21020084065 | Fransiscus Borgias Nadal Sontani Hadipranoto | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2021 |
23020084063 | MEILIANI AULIYA AYU RACHMA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084068 | UNAYSAH AZKIA MADANIA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084065 | ALVINA DWI NUR LAILA | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084072 | REINADA SHIDQY HANDOKO | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084078 | AULIA IZZATUL FITRI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084074 | DWI MAGHFIROH SA'ADAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084075 | REVANI AFDRILIANI PUTRI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084079 | PUTRI DEWI ARIYANI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084062 | BHAREKA YULANDA AMARANDINI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084067 | RETAF PRAKOSO AL MAHDI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084076 | SILFI ATMA WIJAYANTI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084069 | FIRJIN NIRWANA FINTIN | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084071 | PUTRI SISKA ADELIA DEVANI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084077 | TAZKIA PUTRI DAMAYANTI | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084066 | ANISA NAFIATUL JAZILLAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084064 | FAUZIAH KHOMSAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084061 | AMELIA FRESTYA NINGRUM | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084070 | ISY SYARIFAH | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
23020084073 | MUHAMMAD DANIEL AKBAR | S1 Pendidikan Bahasa Inggris | 2023 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Dosen/Tenaga Pengajar | 50655/A4/KP/2015 (SK CPNS) | 01-09-2015 | 31-03-2021 |
Asisten Ahli | 39/UN38/KP/2021 | 01-04-2021 | 31-05-2053 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Ketua Divisi Tes dan Sertifikasi UPT.Pusat Bahasa | 565/UN38/HK/KP/2020 | 01-06-2020 | 31-12-2020 |
Staf Khusus | 036/UN38/HK/KP/2021 | 01-01-2021 | 31-12-2021 |
Staf Khusus Wakil Rektor I | 015/UN38/HK/KP/2022 | 01-01-2022 | 31-01-2023 |
Kepala Confusius Institute | 512/UN38/HK/KP/2023 | 01-02-2023 | 30-04-2024 |
Kepala Pusat Confusius Institute | 494/UN38/HK/2024 | 01-05-2024 | 31-01-2025 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S1 | Pendidikan Bahasa Inggris | Universitas Negeri Malang | 2007 | 2011 |
S2 | Pendidikan Bahasa Inggris, Pascasarjana | Universitas Negeri Malang | 2012 | 2014 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2020 | Konflik Ideologi Mahasiswa selama Pelaksanaan Praktik Debat dalam Pembelajaran Bahasa Inggris | Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan FBS | LPPM UNESA |
2021 | STRATEGI PENGORGANISASIAN MBKM PROGRAM KEMENDIKBUD DI UNESA | KOMPETITIF (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN DASAR ) | Simlitabmas |
2021 | EVALUASI IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA BELAJAR-KAMPUS MERDEKA DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 1) ) | Simlitabmas |
2022 | RELEVANSI CAPAIAN PEMBELAJARAN DAN PENGALAMAN BELAJAR MAHASISWA DALAM IMPLEMENTASI PROGRAM MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR (LPPM) ) | Simlitabmas |
2022 | EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR (LPPM) ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN PROTOTIPE KURIKULUM MERDEKA BELAJAR DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | PENELITIAN PENUGASAN LPPM ( KEBIJAKAN STRATEGIS UNESA ) | Simlitabmas |
2023 | ANALISIS KEJENUHAN DAN KEBERLANJUTAN PENGEMBANGAN PROGRAM STUDI LINTAS DISIPLIN PASCASARJANA UNESA | PENELITIAN PENUGASAN SPS ( 2023 PENELITIAN SPS ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN PENGEMBANGAN LINGKUNGAN KAYA TEKS DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA | PKM KOMPETITIF FBS ( PPM UKT FBS ) | |
2020 | PENINGKATAN IMUNITAS WARGA TERDAMPAK COVID-19MELALUI PENGADAAN BANTUAN SEMBAKO DAN SOSIALISASI PENCEGAHAN COVID MELALUI MEDIA POSTER | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FBS ) | |
2021 | PELATIHAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK MENUMBUHKAN KOLABORASI SISWA BAGI GURU - GURU SMP/SMA SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN | PKM Penugasan 2021 ( PKM PENUGASAN ) | |
2022 | PELATIHAN MANAJEMEN KURIKULUM MERDEKA BELAJAR DI PONDOK PESANTREN AL-HIKAM LAMONGAN | PKM PENUGASAN LPPM 2022 ( PKM PENUGASAN LPPM 2022 ) | |
2022 | PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN | PKM KOMPETITIF LPPM 2022 ( PKM PENDIDIKAN ) | |
2022 | PELATIHAN MENULIS TEKNIS UNTUK MENINGKATKAN LITERASI DIGITAL BAGI SISWA DAN GURU SMP NEGERI DI MAGETAN | PKM PENUGASAN LPPM 2022 ( PKM PENUGASAN LPPM 2022 ) | |
2022 | PENDAMPINGAN PENULISAN ARTIKEL PUBLIKASI ILMIAH BAGI GURU SMP KABUPATEN LAMONGAN | PKM PENUGASAN PASCA 2022 ( PKM PENUGASAN PASCA 2022 ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2015 | Students’ Attitude towards Critical Thinking Practices in Classroom Discussion | Proceeding International Conference on Educational Research and Development … | Buka Tautan | |
2018 | 21st Century Skills: Literacy-Based Learning in Academic Debate Classes for University Students | 2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference: Establishing … | Buka Tautan | |
2019 | Promoting Counterargument in Student’s Argumentative Writing: A Dialogic Approach | Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 133-136 | Buka Tautan | |
2019 | Revitalisasi partisipasi masyarakat dalam gerakan literasi nasional: studi pada program kampung literasi | Jurnal Bidang Pendidikan Dasar 3 (1), 87-98 | Buka Tautan | |
2020 | Pengembangan profesi guru anggota mgmp bahasa inggris di bidang penelitian dan publikasi karya ilmiah | Jurnal Pengabdian Masyarakat Borneo 4 (1), 43-49 | Buka Tautan | |
2020 | A reflective study on Indonesian English teacher's expectation from teacher forum for professional development | Journal of Research on English and Language Learning (J-REaLL) 1 (1), 53-61 | Buka Tautan | |
2020 | Issues on Academic Writing Consultation: Alternative Online Platforms for Graduate Students | International Joint Conference on Science and Engineering (IJCSE 2020), 267-272 | Buka Tautan | |
2020 | Student’s Ideological Conflicts During Debating Practices in Language Learning: A Reflective Study | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 954-960 | Buka Tautan | |
2021 | Body Language and Gestures as a Lingua Franca among Multilingual Interlocutors: Multimodal Transcription Study | International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 229-236 | Buka Tautan | |
2021 | Implementasi Budaya Literasi Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi di Sekolah Dasar Pakis Jaya Surabaya) | Seminar Nasional Paedagoria 1, 108-111 | Buka Tautan | |
2022 | Synergy of industrial sector for the implementation of MBKM curriculum: Where innovators and investors meet | Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science … | Buka Tautan | |
2022 | Pelatihan Internalisasi Nilai-nilai Pancasila Bagi Pendidik: Strategi Praktis di Jenjang SMP | JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 6 (2), 1202-1215 | Buka Tautan | |
2022 | Strategies to Implement Independent Learning Programs: A Reflective Study on Ministerial Programs | Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science … | Buka Tautan | |
2022 | Urgensi dan Strategi Internalisasi Nilai-nilai Pancasila: Evaluasi Kegiatan Pelatihan bagi Pendidik Jenjang SMP di Kabupaten Magetan | PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 1 (1), 866-878 | Buka Tautan | |
2022 | Pelatihan penggunaan media pembelajaran online bagi guru smp surabaya | Jurnal Abdi Masyarakat 2 (1), 30-39 | Buka Tautan | |
2022 | Sexual self-disclosure: A study on communication behaviors among users in online dating applications | The Journal of Society and Media 6 (1), 84-103 | Buka Tautan | |
2022 | THE USE OF MICROSOFT TEAMS AS AN ONLINE PLATFORM IN ELT CLASSROOM DURING THE PANDEMIC: STUDENTS’PERCEPTION | Globish: An English-Indonesian Journal for English, Education, and Culture … | Buka Tautan | |
2022 | Students’ learning motivation toward the implementation of blended learning during post-pandemic EFL classroom | Pioneer: Journal of Language and Literature 14 (1), 278-297 | Buka Tautan | |
2022 | Rhetorical Moves Used in Thesis Proposal Writing: A Reflective Study of ELT Students | Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science … | Buka Tautan | |
2023 | The Ambivalence of Emancipated Learning and Student’s Learning Experience on Graduate Attributes: An Initial Identification | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … | Buka Tautan | |
2023 | Curriculum design for emancipated learning at higher education to accommodate experiential learning for the students | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … | Buka Tautan | |
2023 | The Need for Interdisciplinary Programs at the Postgraduate Levels: A Study of the Saturation of Existing Study Programs | International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 … | Buka Tautan | |
2023 | Emancipated Learning: Bridging Universities and Schools for Future Teacher Education | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … | Buka Tautan | |
2023 | 360 Virtual Tour for Online Tourism Promotion: A Study of Visual Indonesian Virtual Tour of Surabaya | Technium Soc. Sci. J. 50, 553 | Buka Tautan | |
2023 | Digital video project: Promoting students' autonomy in academic speaking for EFL students | Reimagining Innovation in Education and Social Sciences, 285-292 | Buka Tautan | |
2023 | “I Better Not to Speak”: Micro-Culture and Identity Conflict of Female Muslim Students in Language Learning Classroom | Buka Tautan | ||
2023 | The Implementation of Brain-Writing Strategy to Enhance Hortatory Essay in High School Students’ Writing | Scripta: English Department Journal 10 (2), 191-203 | Buka Tautan | |
2023 | Revealing the Language Manipulation to “Spill the Tea” Among Millennial Teenagers on Twitter | International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 … | Buka Tautan | |
2023 | Pre-service EFL Teachers’ Reflective Thinking Skills in Their Instructional Practices | New Language Dimensions 4 (2), 139-152 | Buka Tautan | |
2024 | Enhancing Mandarin Teaching in Indonesia through a Cross-Cultural Awareness: A Comprehensive Training Program for Chinese Mandarin Teachers | International Journal of Research and Community Empowerment 2 (1), 35-41 | Buka Tautan | |
2024 | STEAMER Hybrid Learning Project for Creative and Computational Thinking: Perspectives from Elementary School Teacher Candidates | International Journal of Educational Methodology 10 (3), 413-429 | Buka Tautan | |
2024 | The Implementation of PORPE Strategy for the Teaching of Descriptive Reading Text | Sintaksis: Publikasi Para ahli Bahasa dan Sastra Inggris 2 (4), 297-306 | Buka Tautan | |
2024 | Implementing Differentiated Instruction in Emancipated Curriculum: Narrative Review | Technium Soc. Sci. J. 62, 13 | Buka Tautan | |
2025 | Linguistic Equivalence in The Translation of German and Indonesian Prepositions: A Case Study on Novels “Herr der Diebe” and its Indonesian Translation “Pangeran Pencuri” | International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024 … | Buka Tautan | |
2025 | Encouraging Critical Thinking Skills among Pre-Service Teachers through Asynchronous Online Discussion: Advantages and Challenges | International Joint Conference on Arts and Humanities 2024 (IJCAH 2024), 203-208 | Buka Tautan |