Nama | : | dr. Febrita Ardianingsih, M.Si. |
Jenis Kelamin | : | P |
Program Studi | : | S1 Kedokteran |
Jabatan Fungsional | : | Lektor |
Pendidikan Tertinggi | : | S2 |
Status Ikatan Kerja | : | Dosen |
Status Aktivitas | : | Aktif |
Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah | Program Studi |
---|---|---|---|
2010/2011 Gasal | Antropobiologi | 3 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2012/2013 Gasal | Anatomi Fisiologi dan Genetika | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Gasal | Neurologi | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Gasal | Psikiatri | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Genap | Pediatri | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Genap | Anatomi Otak & Vetebrae Atg | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Genap | Anatomi Otak & Vetebrae Autis | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Genap | Anatomi Otak & Vertebre Atd | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2012/2013 Genap | Anatomi Otak & Vertebrae Akb | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Gasal | Anatomi Fisiologi dan Genetika | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Gasal | Neurologi | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Genap | Psikologi Faal | 3 | S1 Psikologi |
2013/2014 Genap | Anatomi Otak & Vertebrae Akb | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Genap | Pediatri | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Genap | Anatomi Otak & Vetebrae Autis | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Genap | Anatomi Otak & Vetebrae Atg | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2013/2014 Genap | Anatomi Otak & Vertebre Atd | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Gasal | Anatomi Fisiologi dan Genetika | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Gasal | Psikologi Sosial Anak Autis | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Gasal | Neurologi | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Gasal | Optamologi | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Gasal | Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Genap | Statistik Deskriptif | 2 | S1 Bimbingan Dan Konseling |
2014/2015 Genap | Anatomi Otak & Vetebrae Autis | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Genap | Anatomi Otak & Vetebrae Atg | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Genap | Statistik Diskriptif | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Genap | Pediatri | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Genap | Anatomi Otak & Vertebre Atd | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2014/2015 Genap | Psikologi Faal | 3 | S1 Psikologi |
2015/2016 Gasal | Biopsikologi | 3 | S1 Psikologi |
2015/2016 Gasal | Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Gasal | Anatomi Fisiologi Genetika | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Gasal | Anatomi Fisiologi dan Genetika | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Gasal | Neurologi | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Gasal | Optamologi | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Gasal | Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Genap | Pediatri | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Genap | Anatomi Otak & Vetebrae Autis | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Genap | Anatomi Otak & Vertebrae Akb | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Genap | Anatomi Otak & Vertebre Atd | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Genap | Pemrosesan Informasi Anak Berkebutuhan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2015/2016 Genap | Anatomi Otak & Vetebrae Atg | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Pengembangan Senso Motor | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Anatomi Fisiologi Genetika | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Neurologi | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Bina Gerak dan Mobilitas | 3 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Gasal | Biopsikologi | 3 | S1 Psikologi |
2016/2017 Genap | Identifikasi dan Asesmen Anak Berkebutuhan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2016/2017 Genap | Pemrosesan Informasi Anak Berkebutuhan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Gasal | Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Gasal | Anatomi Fisiologi Genetika | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Gasal | Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Gasal | Pengembangan Senso Motor | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Genap | Identifikasi dan Asesmen Anak Berkebutuhan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Genap | Asesmen Anak dengan Spectrum Autis | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Genap | Intervensi Anak dengan Spectrum Autis | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Genap | Pemrosesan Informasi Anak Berkebutuhan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2017/2018 Genap | Analisis Aud Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
2018/2019 Gasal | Anatomi Fisiologi Genetika | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Gasal | Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Gasal | Pengembangan Senso Motor | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Genap | Identifikasi dan Asesmen Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Genap | Pemrosesan Informasi Anak Berkebutuhan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Genap | Asesmen Anak dengan Spectrum Autis | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2018/2019 Genap | Intervensi Anak dengan Spectrum Autis | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | Biopsikologi | 3 | S1 Psikologi |
2019/2020 Gasal | Pengenalan Lapangan Persekolahan | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | Anatomi Fisiologi dan Genetika | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Gasal | Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | Pemrosesan Informasi Anak Berkebutuhan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | Pengembangan Sensomotor | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | Asesmen Anak dengan Spectrum Autis | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | Intervensi Anak dengan Spectrum Autis | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2019/2020 Genap | Identifikasi dan Asesmen Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Gasal | Internship | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Gasal | Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Gasal | SISTEM PEMROSESAN INFORMASI PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Gasal | Ortopedagogik Anak dengan Spectrum Autis | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Gasal | BIOPSIKOLOGI | 2 | S1 Psikologi |
2020/2021 Gasal | Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | INTERVENSI DINI ANAK SPEKTRUM AUTIS | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | Identifikasi dan Asesmen Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | Asesmen Anak dengan Spectrum Autis | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2020/2021 Genap | Intervensi Anak dengan Spectrum Autis | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | SISTEM PEMROSESAN INFORMASI PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Program Lapangan Pembelajaran | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | MANAJEMEN PERILAKU ANAK SPEKTRUM AUTIS | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | KKN | 20 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Gasal | BIOPSIKOLOGI | 2 | S1 Psikologi |
2021/2022 Genap | Identifikasi dan Asesmen Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | Internship | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | INTERVENSI DINI ANAK SPEKTRUM AUTIS | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | KKNT | 20 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | KKN Kewirausahaan Pengembangan laporan | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | MANAJEMEN PERILAKU ANAK SPEKTRUM AUTIS | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan laporan | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2021/2022 Genap | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | MANAJEMEN PERILAKU ANAK SPEKTRUM AUTIS | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | Sistem Pemrosesan Informasi Pada Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Gasal | Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Genap | Identifikasi dan Asesmen Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Genap | Internship | 4 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Genap | Pengembangan Komunikasi, Interaksi Sosial, dan Perilaku | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Genap | MANAJEMEN PERILAKU ANAK SPEKTRUM AUTIS | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2022/2023 Genap | INTERVENSI DINI ANAK SPEKTRUM AUTIS | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | Sistem Pemrosesan Informasi Pada Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S2 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Gasal | Daur Hidup | 6 | S1 Kedokteran |
2023/2024 Gasal | Humaniora & Masalah Kesehatan | 6 | S1 Kedokteran |
2023/2024 Genap | INTERVENSI DINI ANAK SPEKTRUM AUTIS | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Genap | Pengembangan Komunikasi, Interaksi Sosial, dan Perilaku | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2023/2024 Genap | Ilmu Dasar Tubuh Manusia 2 (thorax) | 6 | S1 Kedokteran |
2023/2024 Genap | Ilmu Dasar Tubuh Manusia 3 (abdomen) | 6 | S1 Kedokteran |
2023/2024 Genap | Traklindas: Pemeriksaan Fisik dasar & BLS | 3 | S1 Kedokteran |
2024/2025 Gasal | Sistem Pemrosesan Informasi Pada Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Gasal | Pencernaan | 6 | S1 Kedokteran |
2024/2025 Gasal | Daur Hidup | 6 | S1 Kedokteran |
2024/2025 Gasal | Endokrin dan Hematoimunologi | 6 | S1 Kedokteran |
2024/2025 Gasal | Kardiorespirasi | 6 | S1 Kedokteran |
2024/2025 Gasal | Humaniora & Masalah Kesehatan | 6 | S1 Kedokteran |
2024/2025 Genap | Pengembangan Komunikasi, Interaksi Sosial, dan Perilaku | 2 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | INTERVENSI DINI ANAK SPEKTRUM AUTIS | 3 | S1 Pendidikan Luar Biasa |
2024/2025 Genap | Ilmu Dasar Tubuh Manusia 3 (abdomen) | 6 | S1 Kedokteran |
2024/2025 Genap | UROGENITAL | 6 | S1 Kedokteran |
2024/2025 Genap | Research | 5 | S1 Kedokteran |
2024/2025 Genap | Reproduksi | 6 | S1 Kedokteran |
Nipd | Nama Mahasiswa | Program Studi | Angkatan |
---|---|---|---|
11010044249 | EMY UDJIJANTI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2011 |
11010044206 | NURINA ARDIYANTI WAHYU LESTARI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2011 |
11010044207 | TRI SULIS TIANINGSIH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2011 |
11010044263 | SUSI DWIASTITI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2011 |
11010044264 | SRI LESTARI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2011 |
12010044207 | EDY TAMA KURNIAWAN | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2012 |
12010044049 | YULITA FITRIANI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2012 |
13010044076 | ISLAMI PUTRI WULANDARI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2013 |
13010044073 | NOOR SANDHY | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2013 |
13010044015 | SELLA ANNISA ANATASIYA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2013 |
13010044075 | FEMILIA NURCAHYARINI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2013 |
13010044014 | ELISA SINDI NUR ISMAWATI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2013 |
13010044074 | ABDUL RAJAB | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2013 |
13010044016 | NOER LAILI RAHMAWAHTI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2013 |
14010044075 | LULUS NAILA MAULINA RAHMAWATI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
14010044076 | GEOVANI GENOVIVUS SERAN | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
14010044077 | PRABA NILA NOVIAN | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
14010044078 | ARIS TAUFIQUR ROHMAN | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
14010044074 | RISTIADINI MITA AISYAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
14010044092 | MEGAWATI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2014 |
15010044072 | TRI UTAMI SETYOWATI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
15010044073 | CITRA FATINAH PUTRI YUSUF | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
15010044071 | CITRA NOFITA NUR AMALIA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
15010044075 | MIS BAHUL MUNIR | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
15010044074 | HENY PURNAMASARI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2015 |
16010044068 | NIKEN RARASTRI SUGIANTO | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
16010044014 | SUBUR RACHMAN RIZKY | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
16010044015 | CYNTHIA MALINDA DEWI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
16010044070 | EKA CIPTA WIJAYA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
16010044071 | LAILATUL UMMAH | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
16010044067 | NUR RAMADHANI ASH SIDDIEQY | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
16010044016 | DINDA TERESTIA MAHANANI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
16010044069 | DWI ITA PUSPITASARI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2016 |
17010044084 | MARSIANA JENSY BELGA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044082 | YUSRIL RIZALDI SAPUTRA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044081 | HILDA MAHARANI PRATIWI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044083 | OKI PANJI ASMARA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044080 | ELISA RAHMA LIANDRI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044017 | NILA WATI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
17010044016 | ARI HIDAHYANI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2017 |
18010044088 | TAZKIYA ALMAS SAFITRI | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044041 | RISKA NURAININA WIJAYA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044035 | INTAN CAHYANINGTYAS | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
18010044087 | NANDA ULA QURTA AYUNA | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2018 |
19010044017 | Windy Ovie Agatha | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2019 |
21010044084 | MOCHAMMAD RIZQI RAHMADHAN | S1 Pendidikan Luar Biasa | 2021 |
23101594039 | DANIELLA YASMINA VASHTI | S1 Kedokteran | 2023 |
23101594009 | MUHAMMAD RANDI SAPUTRA | S1 Kedokteran | 2023 |
24101594018 | MA'RIFATURRIZZA QOLBI FAALIH AFFANDI | S1 Kedokteran | 2024 |
24101594029 | RIFQOH 'ALIIMATUL HAFSHOH | S1 Kedokteran | 2024 |
24101594004 | ILHAM BINTANG MAULANA | S1 Kedokteran | 2024 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Asisten Ahli | 169/H38/HK.01.23/KP.02.18/2007 | 01-11-2007 | 24-07-2019 |
Lektor | 129/UN38/HK/KP/2019 | 01-06-2019 | 28-02-2046 |
Nama Jabatan | No Sk | Tmt Jabatan | Tgl Berakhir |
---|---|---|---|
Sekretaris Divisi Pengelola Asrama Mahasiswa | 038/UN38/HK/KP/2022 | 01-01-2022 | 31-01-2023 |
Koord. Prodi S1 Pendidikan Luar Biasa | 332/UN38/HK/KP/2023 | 01-02-2023 | 28-02-2023 |
Wakil Dekan Bidang I FK | 753/UN38/HK/KP/2023 | 01-03-2023 | 31-08-2027 |
Jenjang | Bidang Studi | Nama Instansi | Tahun Masuk | Tahun Keluar |
---|---|---|---|---|
S2 | Ilmu Kedokteran Dasar | Universitas Airlangga | 2010 | 2012 |
S1 | Pend. Dokter | UNAIR | 2003 |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | STUDI DESKRIPTIF MANAJEMEN UNIT LAYANAN DISABILITAS DI UPTD ANAK BERKEBUTUHAN KHUISUS SIDOARJO | KOMPETITIF FAKULTAS ( PENELITIAN FIP ) | Simlitabmas |
2019 | PENGEMBANGAN APLIKASI JEJARING KARIR INKLUSI UNTUK TENAGA KERJA DISABILITAS | 2019 ( PENELITIAN 2019 ) | Simlitabmas |
2019 | PENGEMBANGAN APLIKASI MANAJEMEN PROGRAM LAYANAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS BERBASIS WEB DI UNIT LAYANAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS 9 ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN PANDUAN PARENTING BAGI ORANGTUA DALAM MENDAMPINGI ANAKNYA BELAJAR DI RUMAH MASA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN STATUTA UNESA SEBAGAI PTN-BH | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2020 | PRODUK ANTISEPTIC MINYAK ESENSIAL CYMBOPOGON CITRATUS (SERAI) AMAN BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS SEBAGAI UPAYA PENEKANAN PENYEBARAN VIRUS COVID 19 | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2020 | PENYUSUNAN ROADMAP PENELITIAN ILMU PENDIDIKAN | PENUGASAN (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (GELOMBANG 2) ) | Simlitabmas |
2020 | PENGEMBANGAN PROTOTIPE PENGUKUR SUHU TUBUH | PENELITIAN KOMPETITIF KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2020 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS/JURUSAN FIP 2020 ) | Simlitabmas |
2021 | TRACER STUDY UNTUK MENDUKUNG OUTCOME BASED EDUCATION (OBE) MENUJU AKREDITASI FIBAA PRODI PENDIDIKAN LUAR BIASA FIP UNESA | KOMPETITIF FIP 2021 ( PENELITIAN KEBIJAKAN FAKULTAS FIP 2021 ) | Simlitabmas |
2021 | PENGEMBANGAN PERATURAN REKTOR TENTANG LAMBANG DAN ATRIBUT UNESA SERTA PERATURAN MAJELIS WALI AMANAT TENTANG TATA KERJA ANTAR ORGAN UNESA PTNBH | KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS ( KEBIJAKAN STRATEGIS UNIVERSITAS (PTN-BH) ) | Simlitabmas |
2021 | PERAN SERTA ORANG TUA PESERTA DIDIK SEKOLAH INKLUSIF DALAM PEMBUDAYAAN INKLUSIF (SURVEI LINTAS BUDAYA INDONESIA-MALAYSIA) | KOMPETITIF (23 JUNI 2021 - 30 NOP 2021) ( PENELITIAN DASAR ) | Simlitabmas |
2022 | MODEL KELAS TEACCH UNTUK INTERVENSI KOMPREHENSIF ANAK SPEKTRUM AUTIS | PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) | Simlitabmas |
2022 | PEMURNIAN MINYAK JELANTAH MENGGUNAKAN CANGKANG TELUR SEBAGAI BAHAN BAKU LILIN AROMATERAPHY ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN DASAR (FIP) ) | Simlitabmas |
2022 | AKSESIBILITAS MAHASISWA PENYANDANG DISABILITAS UNESA | PENELITIAN KOMPETITIF LPPM ( PENELITIAN DASAR (LPPM) ) | Simlitabmas |
2022 | PENGEMBANGAN DUKUNGAN VISUAL BERBASIS KEARIFAN LOKAL UNTUK PEMBELAJARAN PERSONAL HYGIENE ANAK SPEKTRUM AUTIS | PENELITIAN KOMPETITIF FIP ( PENELITIAN TERAPAN (FIP) ) | Simlitabmas |
2023 | ANALISIS KEBUTUHAN DALAM UPAYA PENYUSUNAN RENCANA STRATEGIS PROGRAM STUDI S1 PLB MENDUKUNG UNESA PTNBH | 2023 PENELITIAN DASAR FIP ( 2023 PENELITIAN FAKULTAS (FIP) ) | Simlitabmas |
2023 | PENYUSUNAN ROADMAP PENELITIAN DAN PKM SERTA RENCANA BISNIS FAKULTAS KEDOKTERAN MENDUKUNG UNESA PTNBH | PENUGASAN UNIVERSITAS ( 2023 PENELITIAN PENUGASAN BATCH 1 ) | Simlitabmas |
Tahun | Judul | Kegiatan | Sumber Data |
---|---|---|---|
2019 | PELATIHAN PEMBUATAN PROGRAM PENANGANAN MASALAH SOSIAL EMOSIONAL ANAK AUTIS BAGI GURU TK DI SURABAYA | PKM FIP 2019 ( PKM FIP 2019 ) | |
2020 | PEMBERDAYAAN DISABILITAS DALAM PEMBUATAN MASKER BATIK MASA PANDEMI COVID-19 DI UNIT LAYANAN DISABILITAS NAEEMA TRENGGALEK | KOMPETITIF PASCASARJANA 2021 ( PKM KOMPETITIF PASCA SARJANA ) | |
2020 | PRODUK AROMATERAPI MINYAK ATSIRI SERAI DAN NILAM BERUPA SPAY DAN SABUN UNTUK MENINGKATKAN IMUNITAS ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS ANTISIPASI TAHAP NEW NORMAL SEBAGAI UPAYA MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19 DI JAWA TIMUR | KOMPETITIF PASCASARJANA 2021 ( PKM KOMPETITIF PASCA SARJANA ) | |
2020 | TUTORIAL VIDEO PARENTING BAGI ORANG TUA DALAM MENDAMPINGI ANAKNYA BELAJAR DARI RUMAH MASA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 MELALUI DARING | KOMPETITIF PASCASARJANA 2021 ( PKM KOMPETITIF PASCA SARJANA ) | |
2020 | TUTORIAL PERILAKU HIDUP SEHAT CARA MENGGUNAKAN MASKER BAGI ORANG TUA ABK SEBAGAI UPAYA MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19 DI JAWA TIMUR MELALUI WEBINAR | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN FIP ) | |
2021 | PENDAMPINGAN PENDIRIAN BANK SAMPAH BERBASIS PENCATATAN DIGITAL PROGRAM EXCEL SEBAGAI ALTERNATIF ECOPRENEUR ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PELATIHAN ECOPRENEUR BANK SAMPAH BERBASIS PENCATATAN DIGITAL BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | KEBIJAKAN FAKULTAS (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2021 | PELATIHAN PROKES 3M BAGI GURU DAN ORANGTUA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS ANTISIPASI BELAJAR LURING DI PROBOLINGGO | Kebijakan Fakultas (PKM) ( PKM KEBIJAKAN ) | |
2022 | PELATIHAN PENERAPAN VISUAL SUPPORT UNTUK PEMBELAJARAN MERAWAT DIRI SISWA AUTIS BAGI GURU DI SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) | |
2022 | PELATIHAN PEMBUATAN TERRARIUM SEBAGAI BEKAL VOKASI BAGI GURU DAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SURABAYA DAN SIDOARJO | PKM KOMPETITIF LPPM 2022 ( PKM DISABILITAS ) | |
2022 | PENDAMPINGAN PENDIRIAN BANK SAMPAH BERBASIS PENCATATAN DIGITAL BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SURABAYA | KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ( KEBIJAKAN FAKULTAS (FIP) ) | |
2023 | PELATIHAN IDENTIFIKASI DAN ASESMEN PESERTA DIDIK BERKEBUTUHAN KHUSUS BAGI GURU DI SEKOLAH INDONESIA KUALA LUMPUR | 2023 PKM FIP ( 2023 PKM FAKULTAS (FIP) ) |
Tahun | Judul | Lembaga | Nomor | Jenis |
---|---|---|---|---|
2021 | Roadmap Penelitian Fakultas Ilmu Pendidikan Unesa 2021-2025 | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202143214 | Hak Cipta |
2021 | Sistem Pemrosesan Informasi Anak Berkebutuhan Khusus | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | 2021-12-30 | Hak Cipta |
2021 | intervensi dini anak spektrum autis | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187236 | Hak Cipta |
2021 | Manajemen Prilaku Anak Spektrum Autis | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187237 | Hak Cipta |
2021 | Psikologi ABK | LPPM - Universitas Negeri Surabaya | EC00202187238 | Hak Cipta |
2023 | Media Visual untuk ABK | LPPM Universitas Negeri Surabaya | EC00202345375 | Hak Cipta |
Tahun | Judul | Kategori | Penerbit | Kota | Isbn |
---|
Tahun | Judul | Jurnal | Q Sinta | Tautan |
---|---|---|---|---|
2012 | EFEK PEMBERIAN JUS BAYAM MERAH (AMARANTHUS TRICOLOR LINN.) TERHADAP MEMORI MENCIT (MUS MUSCULUS) YANG DIINDUKSI TIMBAL ASETAT PENELITIAN EKSPERIMENTAL LABORATORIS | UNIVERSITAS AIRLANGGA | Buka Tautan | |
2016 | Media COMPIC (Computerized Pictograph) Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Anak Autis Hiperaktif | Jurnal Pendidikan Khusus 9 (1), 1-14 | Buka Tautan | |
2016 | Penggunaan Pendekatan Positive Behavior Support Untuk Mengurangi Perilaku Self-Injury Membenturkan Kepala Pada Anak Autis Di SLB | Pendidikan Khusus, 1-7 | Buka Tautan | |
2016 | Permainan Halang Rintang Terhadap Kemampuan Gerak Dasar Lokomotor Anak Autis | Jurnal Pendidikan Khusus 8 (1), 1-10 | Buka Tautan | |
2017 | Peran guru dalam implementasi Kurikulum 2013 pendidikan khusus pada SLB di Sidoarjo | JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 2 (1), 21-30 | Buka Tautan | |
2017 | Early detection of child development deviation training program in the context of special needs children identification | 9th International Conference for Science Educators and Teachers (ICSET 2017 … | Buka Tautan | |
2018 | Software deteksi anak adhd (attention deficit and hyperactive disorder) bagi guru pembimbing khusus (GPK) di sekolah penyelenggara inklusi | JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 1 (2), 154-160 | Buka Tautan | |
2018 | Understanding Emotion Patterns in Children with Autism: A Case Study | 2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference: Establishing … | Buka Tautan | |
2018 | Are Indonesian Sign Language and Total Communication Beneficial for Teachers in Inclusive School? | 2nd INDOEDUC4ALL-Indonesian Education for All (INDOEDUC 2018), 203-206 | Buka Tautan | |
2018 | Metode Applied Behavior Analysis (ABA) Bermedia Quiet Book Terhadap Kemampuan Daily Living Skills (DLS) Anak Autis | Universitas Negeri Surabaya | Buka Tautan | |
2018 | Permainan Puzzle Terhadap Kemampuan Perhatian Anak Autis Di Sekolah Luar Biasa | Jurnal Pendidikan Khusus 10 (2) | Buka Tautan | |
2019 | Design Science Education for Student with Special Needs Use Learning Management System Platform Moodle | 2019 5th International Conference on Education and Technology (ICET), 94-97 | no-Q | Buka Tautan |
2019 | Program Intervensi Terpadu Anak Berkebutuhan Khusus: Proses Pengembangan Kurikulum | JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 3 (1), 1-10 | Buka Tautan | |
2019 | Slow-Learners Assessment Training in Inclusive School | 3rd International Conference on Special Education (ICSE 2019), 220-223 | Buka Tautan | |
2020 | Assisting Learning From Home for Children: Developing the Video Tutorial for Parents | International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1363-1367 | Buka Tautan | |
2020 | System Quality in Web-Based Application of Children With Special Needs Service Management | 1st Progress in Social Science, Humanities and Education Research Symposium … | Buka Tautan | |
2020 | Safe Hand Antiseptic Formulation Produce from Cymbopogon Citratus Essential Oils for Children with Special Needs to Anticipate The New Normal Protocols of The COVID-19 Pandemic | Proceeding International Joint Conference on Science, Technology, Art, and … | Buka Tautan | |
2020 | Critical Analysis of the Inclusive Education Implementation in the Concept of Freedom of the Soul and Zona Proximal Development | JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 3 (2), 62-71 | Buka Tautan | |
2020 | The Actualization of Ki Hajar Dewantara's Character Values at the Center for Local Wisdom: Developing Educational Sciences at Unesa’s Faculty of Education | International Conference On Special Education In South East Asia Region 10th … | Buka Tautan | |
2020 | Learning for students with hearing impairment in inclusive class on sensorimotor development course | 1st Progress in Social Science, Humanities and Education Research Symposium … | Buka Tautan | |
2020 | Indigenus Inclusive Education Concept Based on Ki Hadjar Dewantara Values and Dysontogenesis Vygotsky Theory | 1st Progress in Social Science, Humanities and Education Research Symposium … | Buka Tautan | |
2020 | Literasi siswa penyandang disabilitas rungu di kelas inklusif | JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 4 (2), 113-125 | Buka Tautan | |
2021 | Designing Educational Research Roadmap | Proceedings of the International Joint Conference on Arts and Humanities … | Buka Tautan | |
2021 | Literasi siswa penyandang disabilitas rungu di kelas inklusif | JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 4 (2), 113-125 | Buka Tautan | |
2021 | Penerapan Metode Picture Exchange Communication System (PECS) Terhadap Keterampilan Komunikasi Anak Spektrum Autisme | JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 4 (2), 126-137 | Buka Tautan | |
2022 | Involving Children with Special Needs in Managing a Digital-based Waste Bank | INCLUSIVE EDUCATION 1 (1), 38-47 | Buka Tautan | |
2023 | A TEACCH Class Model for Comprehensive Intervention in Children with Autism Spectrum Disorder | Journal of Education for Sustainability and Diversity 1 (2), 138-154 | Buka Tautan | |
2023 | Visual support based on Indonesian local wisdom for personal hygiene learning of children with autism spectrum disorders | Journal of Education for Sustainability and Diversity 1 (2), 164-179 | Buka Tautan | |
2023 | Special school vs mainstream school: Parents’ perspective on school choice for students with disabilities | Journal of ICSAR 7 (2), 280-287 | Buka Tautan | |
2024 | Training Model Design Terrarium to Increase Teachers Special Education Competency | Jurnal Pedagogi dan Pembelajaran 7 (1 (2024)), 54-62 | Buka Tautan |