Nama | : | MOH. RODLI |
Jenis Kelamin | : | Laki - Laki |
Program Studi | : | S3 Teknologi Pendidikan |
Jenjang | : | S3 |
Nomor Induk Mahasiswa | : | 19070996003 |
Semester Awal | : | 2019/2020 Gasal |
Status Awal Mahasiswa | : | Mahasiswa Baru |
Status Mahasiswa Saat ini | : | Lulus |
Nomor Ijazah | : | 860032022000105 |
Nama Pembimbing | : | |
Nama Pembimbing 2 | : | |
Judul Disertasi | : |
PENGARUH DIGITAL READINESS DAN E-LEARNING ENVIRONMENT MELALUI USE OF ICT BASED ON SAMR MODEL TERHADAP STUDENTS’ COMPETENCE |
Semester | Status | Sks | IPK |
---|---|---|---|
2019/2020 Gasal | A | 12 | 3.83 |
2019/2020 Genap | A | 12 | 3.83 |
2020/2021 Gasal | A | 10 | 3.85 |
2020/2021 Genap | A | 22 | 3.86 |
2021/2022 Gasal | A | 19 | 3.89 |
2021/2022 Genap | N | 0 | 2.49 |
No | Semester | Nama Matakuliah | Sks Matakuliah |
---|---|---|---|
1 | 2019/2020 Gasal | Filsafat Teknologi Pendidikan | 2 |
2 | 2019/2020 Gasal | Meta Kognitif | 2 |
3 | 2019/2020 Gasal | Analisis Artikel Jurnal Internasional | 2 |
4 | 2019/2020 Gasal | Teknologi Pembelajaran | 2 |
5 | 2019/2020 Gasal | Kebijakan Pendidikan | 2 |
6 | 2019/2020 Gasal | Pembelajaran Cyber | 2 |
7 | 2019/2020 Genap | Desain Sistem Pembelajaran | 2 |
8 | 2019/2020 Genap | Metodologi Penelitian Kuantitatif | 3 |
9 | 2019/2020 Genap | Metodologi Penelitian Kualitatif | 3 |
10 | 2019/2020 Genap | Statistik Pendidikan | 2 |
11 | 2019/2020 Genap | Metodologi Penelitian dan Pengembangan | 2 |
12 | 2020/2021 Gasal | Proposal Penelitian | 3 |
13 | 2020/2021 Gasal | Publikasi | 5 |
14 | 2020/2021 Gasal | Teori & Model Pembelajaran | 2 |
15 | 2020/2021 Genap | Publikasi | 5 |
16 | 2020/2021 Genap | Seminar Hasil Penelitian | 5 |
17 | 2020/2021 Genap | Disertasi | 9 |
18 | 2020/2021 Genap | Proposal Penelitian | 3 |
19 | 2021/2022 Gasal | Publikasi | 5 |
20 | 2021/2022 Gasal | Seminar Hasil Penelitian | 5 |
21 | 2021/2022 Gasal | Disertasi | 9 |