Biodata Mahasiswa
image
Nama : MOH. RODLI
Jenis Kelamin : Laki - Laki
Program Studi : S3 Teknologi Pendidikan
Jenjang : S3
Nomor Induk Mahasiswa : 19070996003
Semester Awal : 2019/2020 Gasal
Status Awal Mahasiswa : Mahasiswa Baru
Status Mahasiswa Saat ini : Lulus
Nomor Ijazah : 860032022000105


Riwayat Disertasi
Nama Pembimbing :
Nama Pembimbing 2 :
Judul Disertasi :

PENGARUH DIGITAL READINESS DAN E-LEARNING ENVIRONMENT MELALUI USE OF ICT BASED ON SAMR MODEL TERHADAP STUDENTS’ COMPETENCE


Riwayat Mahasiswa
Semester Status Sks IPK
2019/2020 Gasal A 12 3.83
2019/2020 Genap A 12 3.83
2020/2021 Gasal A 10 3.85
2020/2021 Genap A 22 3.86
2021/2022 Gasal A 19 3.89
2021/2022 Genap N 0 2.49
No Semester Nama Matakuliah Sks Matakuliah
1 2019/2020 Gasal Filsafat Teknologi Pendidikan 2
2 2019/2020 Gasal Meta Kognitif 2
3 2019/2020 Gasal Analisis Artikel Jurnal Internasional 2
4 2019/2020 Gasal Teknologi Pembelajaran 2
5 2019/2020 Gasal Kebijakan Pendidikan 2
6 2019/2020 Gasal Pembelajaran Cyber 2
7 2019/2020 Genap Desain Sistem Pembelajaran 2
8 2019/2020 Genap Metodologi Penelitian Kuantitatif 3
9 2019/2020 Genap Metodologi Penelitian Kualitatif 3
10 2019/2020 Genap Statistik Pendidikan 2
11 2019/2020 Genap Metodologi Penelitian dan Pengembangan 2
12 2020/2021 Gasal Proposal Penelitian 3
13 2020/2021 Gasal Publikasi 5
14 2020/2021 Gasal Teori & Model Pembelajaran 2
15 2020/2021 Genap Publikasi 5
16 2020/2021 Genap Seminar Hasil Penelitian 5
17 2020/2021 Genap Disertasi 9
18 2020/2021 Genap Proposal Penelitian 3
19 2021/2022 Gasal Publikasi 5
20 2021/2022 Gasal Seminar Hasil Penelitian 5
21 2021/2022 Gasal Disertasi 9